Bitcoin Forum
November 18, 2017, 08:11:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4837 times)
Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 76


View Profile
September 25, 2017, 01:42:57 PM
 #221

dibilang betul sih iya gan, tapi itu karena mereka bener" serius di bitcoin sehingga mereka bisa bilang begitu

1511035907
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511035907

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511035907
Reply with quote  #2

1511035907
Report to moderator
A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511035907
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511035907

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511035907
Reply with quote  #2

1511035907
Report to moderator
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 25, 2017, 11:58:00 PM
 #222

newbie memang harus tau gan, sama kayak ane nih. menurut saya betul yang di bilang temen agan, memang gaji TNI berapa sih ? coba bayang kan agan dapat 1 bitcoin satu bulannya, itu berapa gaji yang agan terima ? tapi itu tergantung ke gigihan agan mencari bitcoin, tetap semangat.
klo 1 bulan dapat kan 1btc sulit gan, bayangkan 1 bitcoin brp rp klo di depositkan

Tapi dengan mengikuti semua bounty di forum ini, ane rasa gak sulit kok gan mendapatkan 1 BTC per bulan,
apalagi kalau kita bisa jadi translator, kita tahu setiap jatah translator itu bisa sampai 1-3 BTC untuk satu proyek.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
September 26, 2017, 01:09:24 AM
 #223

newbie memang harus tau gan, sama kayak ane nih. menurut saya betul yang di bilang temen agan, memang gaji TNI berapa sih ? coba bayang kan agan dapat 1 bitcoin satu bulannya, itu berapa gaji yang agan terima ? tapi itu tergantung ke gigihan agan mencari bitcoin, tetap semangat.
klo 1 bulan dapat kan 1btc sulit gan, bayangkan 1 bitcoin brp rp klo di depositkan

Tapi dengan mengikuti semua bounty di forum ini, ane rasa gak sulit kok gan mendapatkan 1 BTC per bulan,
apalagi kalau kita bisa jadi translator, kita tahu setiap jatah translator itu bisa sampai 1-3 BTC untuk satu proyek.

Iya betul semakin banyak yang kita lakukan untuk project bounty ini tentunya akan semakin banyak bitcoin yang akan kita dapatkan. Jadi tinggal kemauan kita apakah kita ingin mendapatkan penghasilan yang banyak atau tidak.

daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 142



View Profile
September 26, 2017, 02:40:27 AM
 #224

kalau gaji disini tidak menentu gan jangan dianggap menjadi member btt disini kita pasti akan secara instan mendapatkan uanag yang banyak, banayak perjuangan yang harus dilalaui dan yang pasti selalu menjaga tread ini menjadi aman dan nyaman sehingga Indonesia dia anggap baaik oleh para masster altcoin diluarsana dan dipandang baik oleh para invedtor ico projek, kalau agan bisa seperti itu dan rank agan semakin baik, saya jamin agan bisa mendapatkan uang melebihi gaji seorang TNI. amin

▄▄▄    B2BX - FIRST LEGAL INSTITUTIONAL CRYPTOCURRENCY EXCHANGE    ▄▄▄ 
//  JOIN ICO  //  2nd Oct 2017  //
▄▄▄  WHITEPAPER  ▄  FACEBOOK  ▄  TELEGRAM  ▄  BITCOINTALK  ▄  TWITTER  ▄▄▄
retnoanjani
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 26, 2017, 05:04:58 AM
 #225

waalaikumussalam wrwb
sebelumnya saya ucapkan selamat bergabung.
Benar gan. Dengan seizin Allah, kerja keras, dan usaha yang konsisten, insyaallah dari forum ini biasa mendatangkan rezeki yang lumayan besar jika dibandingkan dengan pekerjaan lainnya. Tentu saja, tergantung dari usaha dan rejeki masing-masing. Mudah-mudahan dengan bergabungnya agan di sini bisa membukakan pintu rejeki agan. amii.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  November 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
Aris novianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 26, 2017, 05:43:53 AM
 #226

Iya gan, saya mau tau apa itu newbie? Soal nya saya baru gabung dengan bitcoin,ya kata nya sih bisa mendapat kan penghasilan yang lumayan, saya belum faham apa fungsi nya dan keguna'an nya ikut gabung bitcoin

sekalitas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Captcha and Bitcoin :)


View Profile
September 26, 2017, 07:13:49 AM
 #227

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

bisa gan , apalagi kalau punya modal besar dibarengi dengan ilmu yang cukup  .. seperti ikut trading , invest di ICO  atau ikutan bounty signature campaign , jadi translator dll  .. banyak jalan menuju roma  Grin

Luthfiyaaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 26, 2017, 02:17:49 PM
 #228

Iya gan, saya mau tau apa itu newbie? Soal nya saya baru gabung dengan bitcoin,ya kata nya sih bisa mendapat kan penghasilan yang lumayan, saya belum faham apa fungsi nya dan keguna'an nya ikut gabung bitcoin

Newbie itu sebutan bagi anggota di forum ini yang masih baru gan, baca di baris paling atas gan ada peraturan nya, bitcoin itu mata uang digital, gan, ya gunanya bisa buat di tukarkan ke rupiah untuk di pakai di dunia nyata.

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 26, 2017, 03:01:27 PM
 #229

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

sebenarnya apa yang dikatakan oleh teman agan itu benar cuma kalau baru 2 hari bergabung di forum bitcointalk itu tidak menghasilkan uang kalau tidak ikut project bounty campign gan maka kalau boleh saran hal yang pertama agan lakukan adalah agan menaiki dulu rank nya karena semakin tinggi rangk peringkatnya maka semakin banyak juga uang yang akan di hasilkan

codpku
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 26, 2017, 03:56:51 PM
 #230

Ada saran gak agan agan senior step step yang tepat buat newbie biar gak salah melangkah dan gak kenak banned
Takut takut salah mau ngapa ngapain nih gan
abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 26, 2017, 04:13:52 PM
 #231

Mohon saran untuk kami newbie agarb kami tau apa saja yg harus kami lakukan.

zenuxer
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 26, 2017, 04:32:11 PM
 #232

semua itu tergantung dari usaha kita sendiri gan. semakin kita usaha untuk mencari Bounty atau semacamnya pasti kita akan mendapatkan hasil dari usaha kita sendiri gan. jadi semangatlah untuk mencari peluang di dalam bitcoin atau AltCoin.

ibnul mubaaroq
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
October 14, 2017, 04:08:34 PM
 #233

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Wa alaikum salam Wr Wb.
 ya gan ane dengar juga seperti itu, sekarang ane juga dalam proses berpartisipasi dalam dunia bitcoin ane ingin sukses seperti para senior senior yang lain.
imsuu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
October 14, 2017, 04:22:07 PM
 #234

salam kenal gan,saya masih newbie nih gan...apa saja yg bisa ane lakukan sebagai newbie.apa yg boleh dilakukan dan yg tidak boleh dilakukan..langkah langkahnya agar saya tdk di baned.saya mau serius di bitcoin ini gan..makasih petunjuknya
muhammadbonar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 14, 2017, 04:36:52 PM
 #235

benar gan ini tergantung usaha dan kerja keras kita semakin giat kita dalam berkerja dalam forum ini semakin banyak penghasilan yang kita peroleh
vendy86
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 14, 2017, 04:42:54 PM
 #236

kalau diseriusin emank bisa menjadi penghasilan utama ini gan..
apalagi kalo agan msh non job...bisa seharian dipake buat trading dan ikut faucet maupun bounty

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
dini mulyani
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
October 14, 2017, 07:48:00 PM
 #237

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
semua tergantung kegigihan agan
kl agan gigih belajar, inshaallah bisa

saya juga masih baru mudah mudahan bisa kaya yang lain
mendapatkan penghasilan dari bitcoin
dobol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 14, 2017, 08:04:35 PM
 #238

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Betul gan. btw jangan patah semnagt gan, saya juga punya temen seperti agan dan sekarang sukses dengan bitcoin. yang penting ada niatan yang kuat untuk berusaha meraih impian gan.

derdk
Member
**
Offline Offline

Activity: 87

Indonesian Translator


View Profile
October 14, 2017, 08:21:16 PM
 #239

tergantung sudut pandang sebenernya gan.
kalo agan merasa bitcoin bisa seperti itu, emang bisa. tapi kalo agan itu mustahil ya emang mustahil.
jangan menyerah cari kerjaan gan

Denies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 15, 2017, 12:15:12 AM
 #240

Gan kalau masih Newbie bisa ikut project gak bagi tau donk gan maklum Newbie banyak nanya.

akun newbie tidak bisa mengikuti project signature apapun, jarang sekali project ico mengikut sertakan project ico pada akun rank newbie, tingkatkan rank anda dengan mengisi post dengan pertanyaan yang cukup bagus dan mencoba selalu banyak membaca di forum ini bagus untuk pengetahuan anda.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!