Bitcoin Forum
June 18, 2018, 12:10:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
September 02, 2017, 09:21:00 AM
 #41

ya betul, kerja dengan bitcoin akan mendapatkan hasil yang memuaskan tergantung dari usaha kita seperti apa untuk mendapatkannya. Smiley
aku yakin kalau kita kerja sungguh-sungguh pasti hasilnya jga baik gan,
Kalau males dan bad mood terus, gimana mau kerja, jadi tetep bersemangat untuk hasil yang baik

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529323839
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529323839

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529323839
Reply with quote  #2

1529323839
Report to moderator
1529323839
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529323839

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529323839
Reply with quote  #2

1529323839
Report to moderator
paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 11:33:14 AM
 #42

di dunia bitcoin untuk maslah pendapatan tergantung kerjaan kamu seperti apa, kalo kamu malespun juga gak bakal dapat apa-apa di dunia bitcoin, intinya itu dah kaya kerjaan offline lah cuma bedanya kita bekerja bisa dimana saja dan kapan saja, pake kolorpun jadi   Grin
degaga15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250



View Profile
September 02, 2017, 11:54:22 AM
 #43

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan bitcoin gan, tergantung usaha agan mau ngambil kampanye tanda tangan, sosmed atau trading. Tapi tidak ada yang instan gan, tetap harus bersabar karena untul naik level perlu waktu, soal rejeki sudah ada yang atur, ikuti peraturan forum semoga agan bisa dapat gaji gede kalahin tni dan jadi barokah.


 
 
 
 
 
 
 
         µ╔╗╗▄╦µµ,
     ╔╗▓▓▓██████▓▓▓▓▄╗µ.                                          ,╔╗H
   ╔╫▓████▀▀╨╨╨╨╩▀▀▀▓██▓▓╬╦                                   .╔▄▓▓▓M`
  ]▓███▌╨             "╨╝▀▀"            ».                .╔╗▓▓███▀"
 :╫███▌░                         .,╔╗▓▓▓▓▓            .,╦▓▓█████▌"
 ]▓███H                     .╔╥▄▓▓████▀╩╨`          ╔╬▓███████▓M`
 ]╣███Ñ                  ╔╗▄▓▓███▀▀╨"              `╨▀███████▀"
 `╣███▓H             ,╔╬▓████▓▀╨"`    ,╔╗╬▓▓▓▓N      ``╙╣▓█▌"
  ╫████▌          .╔╬▓█████▀╨`      ╔╬▓██████▓Ñ
  ╙╣███▓╦       ╔╗▓████▓▀╨`        ╦▓████▓▀╝╨"`
   "╣███▓N   .╦▓█████▀╨`           ╫███▓M`           ╔╦µ,
    ╨╣███▓╗µ╗▓█████▀╨              ╫███▓N.         ╔╗▓█▓Ñ
     ╚╣█████████▓M"                ╨╣████▓▓▄╦╗╗╗▄▄▓████▌░
      `╫██████▓M`                   ╙╣▓███████████████▀`     .╔╬╦
      .╫██████Ñ.                      `╨▀▀████████▀▀╨`      ╔╫▓█▀
     ╔▓████████▓H                         `""╙╙╙"`        ,╬▓██M`
    ╬▓███▓▀▀▓███▓▄,                                     ,╗▓██▌"
  .╦▓███▓M  ╙╣████▓╦,                                 ╔╗▓██▓M`
  ╟▓███▌╨     ╨╣████▓╗,                            ,╔╣▓██▓M"
 :╫████Ñ       `╙╣████▓N,                       ,╔╬▓████Ñ`   j╗µ
.╫▓███▌░         `╨▀████▓▄╦                  .╔╗▓████▓M`     ╫▓▓Ñ
j▓████Ñ`           `╨╣█████▓╦             ,╦╣▓█████▀╨`       `╟█▓╦
`╫▓███▓H              ╙╬▓████▓▄µ.     .╓▄▓▓█████▌╩``          ]▓█▓H
 "╣████╫                `╨▀█████▓▄╦╗▄▓▓██████▀M"              :╫██▌
  ╚▓████▓N,                ╙╫████████████▓▀╨"                 :╫▓█▌»
   `╣██████▓▓▄▄╥╥╓╓╓╥╥▄▄▄▓▓▓████████████▄╥,                   :╫██▌`
     "╝▀███████████████████████▓▀▀▀▀██████▓▄╗╦µ              .╬▓██
       `"╙╨▀▀▓▓███████▓▓▀▀▀╨╙""`   `"╙▀▓███████▓▓▄╗╦µ,...,,╔╬▓███▀
             ```````````                `╙╬▀███████████████████▀M
                                             "╨╝▀▀▀▀▓█████▓▀▀╩╨
Hello!
CRYPTOCOMPASS
Hello!
eBest premium deals on upcoming HQ ICOse
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
██████████████▄
██          ▀███▄
██  ███████▄  ▀███▄
██  █████████▄  ▀███
██  ███████████▄  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██                ██
████████████████████

Ann
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 109



View Profile
September 02, 2017, 11:58:31 AM
 #44

bisa banget gan,,tapi juga butuh kerja keras dan konsisten gan...
smua g ada yang instan,,makin gedhe hasil makin besar pula resikonya Cheesy

aLLvaro20
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 0


View Profile
September 02, 2017, 12:16:07 PM
 #45

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Wah sama gan saya aja masih lemah tentang pengetahuan BTC BITCOIN saya baru baca-baca thread dan memahai forum ini.
Saya juga tahu tentang BITCOIN dari temen saya yang sudah faham betul tentang BITCOIN .
Maaf gan gaji TNI berapa yah? Saya punya saudara TNI dari kecil sampai punya anak kok saya ga tahu ya gan hahahaaa..
Dan jangan lupa minta bimbingan para master BTC BITCOIN disini gan.
Semangat aja gan  jangan lupa berdoa.. Grin semoga sukses

DATABLOCKCHAIN
Merging Big Data, AI and Blockchain Tech. to bring critical Info. to the world
Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 02, 2017, 12:17:24 PM
 #46

Walikum salam. Gan ...... Bisa banget gan apalagi dengan di tambah dengan tranding d bitcoin altcoin tambah hasilnya luar biasa. Gan  kalau saya dua duanya gan tranding d altcoin post d bitcointalk .dan juga sering2 untuk bljar baca d dlm forum ini gan .d dlm forum ini banyak ilmunya tinggal ngetrapnya aja seng penting tlanten gan .kalau saya d bitcointalk ini masih newbie juga tapi saya semanagt untuk sukses d masa  depan  semoga doanya gan semoga sukses semuanya .AMMIN...

bungbara93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 101


Next Generation Antivirus


View Profile
September 02, 2017, 01:11:47 PM
 #47

Ya saya juga mendengar seperti itu gan kalau bitcoin bisa menghasilkan,  tapi saya sendiri juga masih mencari dan mengikuti bounty,  belum menikmati hasil dri bitcoin gan,  semoga aja bisa tembus 1BTC,  lebih baik agan yang masih newbie banyak baca aja dulu gan trus naekkan rank minimal jr. Member iar ntar bisa ikut bounty gan dan signature campaign

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 02, 2017, 01:21:01 PM
 #48

sudah jelas kalau masih newbie memang perlu banyak tau karena belum pah betul tentang bitcoin dan cara meraup keuntungan di berbagai proyek di forum bitcoin, karena dengan banyak mengetahui maka semakin banyak pula penghasilannya...

tetangga cakep
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 01:27:03 PM
 #49

iya gan , ingin tau hal apapun tentang altcoin dan masuk kedalam forum bitcoin itu adalah hal yang terbaik gan
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 11


View Profile
September 02, 2017, 01:29:55 PM
 #50

sudah jelas kalau masih newbie memang perlu banyak tau karena belum pah betul tentang bitcoin dan cara meraup keuntungan di berbagai proyek di forum bitcoin, karena dengan banyak mengetahui maka semakin banyak pula penghasilannya...

Alhamdulillah,ini termasuk pembahasan yang ingin saya tau,soal nya saya pas sama keadaan dengan yang tadi bertanya ,baru mulai di bitcoin dua hari ini juga, dan disini saya bisa mengikuti,perkembangan nya. Saya tunggu kupasan selanjutnya😃

Ichef17
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
September 02, 2017, 01:48:01 PM
 #51

Hello,
Mohon maaf, mau tanya bagaimana caranya  untuk pos screenshotshot i just won FREE rolling bitcoin.
Terima kasih semua.
armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 104


ELYSIAN | Pre-TGE 5.21.2018 | TGE 6.04.2018


View Profile WWW
September 02, 2017, 02:19:46 PM
 #52

Wah sangat bisa menghasilkan gan,bahkan kalau kita sudah pintar dan banyak ilmu mungkin bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari trading,mining dan bounty.Jangan patah semangat gan,banyak belajar di forum ini,karena sangat banyak ilmu yang agan bisa dapatkan di forum ini.Untuk mulai mencari penghasilan coba pelan-pelan mengikuti bounty sosial media.

Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 02:39:18 PM
 #53

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Welcome di forum bitcoin gan,
Silahkan dipelajari, and baca tread sesuai topik yang agan inginkan,
Nanti agan tau sendiri perjalanan & pengalaman para bitcoiner yang di share di forum,

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 02, 2017, 02:52:37 PM
 #54

Selaku pemain pemula ataupun Pendatang baru kedunia bitcoin tentunya Apasaja dia ingin mengetahui dan pastinya banyak sekali pertanyaan Yang tetkadang sulit untuk kita Mengartikannya, Tapi Itu iti Hanya Karna Masih level newbie yang mau tau segalanya diforum yang menghasilkan ini Gan. . .  Newbie mau tau silakan buka Dan Baca baca dalam forum ini agar tidak tersesat,
Hehehe. . . . .

childish
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 439
Merit: 250


The revolutionary trading ecosystem


View Profile WWW
September 02, 2017, 03:10:34 PM
 #55

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
bisa aja kalau berusaha keras tapi yang terpenting jangan memandang gaji besar dulu disini apalagi yang baru gabung
yang pasti gaji besar itu dari macem-macem bisa trade bisa ikut ico dll yang pasti butuh waktu dan keahlian bukan cuma luck Wink

|
|
QRX|
|
QURREX - QRXTest MVP |Source
www.qurrex.com

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████
nik kenik
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
September 02, 2017, 03:25:29 PM
 #56

ikutan nyimak juga ya gan... masih newbie gan butuh penjelasan mendalam tentang kerja di dunia bitcoin ini...
firesurfer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
September 02, 2017, 03:31:29 PM
 #57

ikutan nyimak juga ya gan... masih newbie gan butuh penjelasan mendalam tentang kerja di dunia bitcoin ini...

langsung aja bro ditanyakan dimari, mumpung tuh diatas pada banyak master2 yang melipir, pasti segera dijawab ama mereka
jangan malu bertanya, disini master2nya asik2 kok kalo ditanyain.

mung_nasib
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 04:18:07 PM
 #58

Kalau masalah gaji itu tidak bisa ditebak soalnya bisa saja sewaktu waktu harga naik dan turun.mungkin kalau pangkat ranknya sudah besar pasti penghasilannya juga banyak semua itu tergantung rejeki masing masing orang sebanarnya jangan terlalu mudah percaya begitu saja dan coba anda mencari bukti yang sesuai kenyataan.

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
Sakban
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 05:34:03 PM
 #59

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Betul gan,tpi harus kerja keras nguras otak lah gan harus banyak2 baca dan bertanya agar cepat mengerti apa2 aja maksudnya jangan hanya diam percuma aja gak ada gunanya,intinya harus banyak2 post gan kalau mau berhasil.
Semangat gan.

✓✓  verify   ★★★★★  The Ethereum-powered Reputation Platform for Commerce
The Future of Reputation   //  WHITEPAPER  //
████████████│    MEDIUM    |    Live Chat on DISCORD    │████████████
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 02, 2017, 05:57:08 PM
 #60

sedikit gambaran untuk anda. hal itu bisa terjadi jika anda serius, perlu anda ketahui bahwa untuk mendapatkan penghasilan atau uang dari bitcoin, dibutuhkan pemahaman,pengetahuan yang mendalam. jadi saran saya banyak membaca tentang bitcoin, tapi jangan di lokal saja coba baca di forum bule banyak ilmu yang bisa anda dapatkan. jika tidak tahu jangan sungkan untuk bertanya.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!