Bitcoin Forum
January 21, 2018, 03:07:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5119 times)
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 18, 2017, 02:42:57 PM
 #161

Betul gan, memang harga bitcoin itu sangatlah mahal. Sampai-sampai gaji pns atau tni bisa tersaingi, dengan ini maka bitcoin semakin banyak yang berminat dan mengincarnya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1516504059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516504059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516504059
Reply with quote  #2

1516504059
Report to moderator
1516504059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516504059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516504059
Reply with quote  #2

1516504059
Report to moderator
1516504059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516504059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516504059
Reply with quote  #2

1516504059
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516504059
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516504059

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516504059
Reply with quote  #2

1516504059
Report to moderator
TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 18, 2017, 02:56:38 PM
 #162

dipelajari dan ditekuni dulu gan..cuma yg susah tuh harus keluar banyak duit buat kuotanya..

G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 18, 2017, 03:00:24 PM
 #163

Newbie harus mau tau,karna kalo tidak mau tau bagaimana bisa tau tentang bitcoin dan harus banyak nanya kepada yang sudah lebih banyak tau tentang bitcoin atau bitcointalk.

radhip
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
September 18, 2017, 03:16:23 PM
 #164

tergantung dari diri sendiri gan, kalaus erius dan tekun alhamdulilah menjadi berkah..
kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 69

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
September 21, 2017, 05:58:10 AM
 #165

Saran saya agan banyak belajar dulu di forum ini nanti dri ilmu blajar itu pasti bisa ngasilin uang koq

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 21, 2017, 06:02:44 AM
 #166

Betul gan. Karena untung dr bitcoin itu nyata tpi ingat gan tidak semua yg kita ingin kn bisa tercapai di bitcoin. Karena kita tdk tau pkapan akan di tutup bitcoin
Jendral Istimewa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 21, 2017, 06:08:34 AM
 #167

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
saya  juga baru mengikuti bitcoin melihat teman'' sukses gajinya melebihi UMR daerah saran saya tetep semangat gan berjuang.

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 21, 2017, 06:56:30 AM
 #168

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
saya  juga baru mengikuti bitcoin melihat teman'' sukses gajinya melebihi UMR daerah saran saya tetep semangat gan berjuang.
masak sihh gam segede itu, soalnya saya blom ngalamin gan dpt segitu main di bitcoin, jadi tambah semangat nih main di bitcoin

▀▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ 🔷 SNAPCITY 🔷 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ ✧ Geo-location adventure game ✧ ▬▬▬▬▬▬▬
▀▀▀▀ ▙▗▗▗ TOKENSALE   ❱ ❱  ANN   ❱ ❰  BOUNTY ▖▖▖▟ ▀▀▀▀
Gyppo35
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
September 21, 2017, 09:16:37 AM
 #169

Ayo saling menyemangati. Saya cari kerja juga ga dapet dapet, trus lihat temen juga yg awalnya depresi krn abis di PHK berubah sumringah krn dapet duwit yg lumayan, karena itu akhirnya tertarik juga sama bitcoin. Jadi forum curhat yak. hehee...  Grin Grin Grin
Todoroki
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 21, 2017, 09:42:24 AM
 #170

Ayo saling menyemangati. Saya cari kerja juga ga dapet dapet, trus lihat temen juga yg awalnya depresi krn abis di PHK berubah sumringah krn dapet duwit yg lumayan, karena itu akhirnya tertarik juga sama bitcoin. Jadi forum curhat yak. hehee...  Grin Grin Grin
hehe iya gan, semoga forum ini bisa sampai tua nanti ya hehe Cheesy

bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 21, 2017, 09:56:58 AM
 #171

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
betul gan ada yang bisa melebihi gaji tersebut namun gimana kerja kita juga disini kalo banyak ngikutin project2 di bitcointalk ini karena temen ane udah ada yang ngerasain hasilnya juga, kalo saya juga masih baru masih banyak belajar dan baca2 juga

faraz99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171



View Profile
September 21, 2017, 10:21:12 AM
 #172

aku juga awal2nya bingung maen di bct ini,, mau ngapain yah,, eh ternyata banyak project 2 yang ngasih bounty  Grin

Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 21, 2017, 10:31:53 AM
 #173

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
betul gan ada yang bisa melebihi gaji tersebut namun gimana kerja kita juga disini kalo banyak ngikutin project2 di bitcointalk ini karena temen ane udah ada yang ngerasain hasilnya juga, kalo saya juga masih baru masih banyak belajar dan baca2 juga
klo itu iya gan dlu pakek hp klo sekarang kesampek.an beli laptop, tp ya butuh  waktu lama buat pemula

▀▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ 🔷 SNAPCITY 🔷 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ ✧ Geo-location adventure game ✧ ▬▬▬▬▬▬▬
▀▀▀▀ ▙▗▗▗ TOKENSALE   ❱ ❱  ANN   ❱ ❰  BOUNTY ▖▖▖▟ ▀▀▀▀
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 21, 2017, 01:32:35 PM
 #174

Waalaikumsalam sesama newbi, betul kalau penghasilannya bisa melebihi TNI karena dari yang saya dengar dan baca banyak bitcoiners yang udah sukses dengan fokus di bitcoin ini. Untuk pemula biasanya mulai dari forum bitcointalk seperti ini gan. Pelajari aja dulu cara kerja di bitcoin.
Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 21, 2017, 01:40:46 PM
 #175

yg awal utama kita mainin bounty campaing sosmed dlu, yg pling mudah yg menghasilin lumayan

▀▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ 🔷 SNAPCITY 🔷 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ ✧ Geo-location adventure game ✧ ▬▬▬▬▬▬▬
▀▀▀▀ ▙▗▗▗ TOKENSALE   ❱ ❱  ANN   ❱ ❰  BOUNTY ▖▖▖▟ ▀▀▀▀
alffredo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 21, 2017, 01:47:30 PM
 #176

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

kok bisa sama ya, ane juga masih dapat 2 hari belajar bitcoin gan, tapi sudah lumayan mengerti sih dari adik saya yang sebelumnya belajar bitcoin. intinya perbanyak baca dan belajar kosakata baru di forum ini, soalnya bagi pemula ada kosakata kosakata yang agak rancu atau bikin bingung meng artikan atau memaknainya  Cool

budisio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
September 21, 2017, 01:53:15 PM
 #177

mungkin saja hal itu dapet gaji banyak dari main bounty atau dengan trading gan, tp semuanya tetap kembali ke diri agan sendiri bagaimana agan memanfaatkan kesempatan yag ada gan

setuju gan, main bounty atau trading sepertinya lebih mempercepat pundi-pundi kita, jadi tetap semangat ya fokus saja di proses jangan fokus pada hasil dulu gan

rina aulia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 21, 2017, 02:37:41 PM
 #178

bisa gan, tapi kalau masih pemula seperti saya harus bersabar gan
jadikan itu sebagai semangat gan, kita dapat berpenghasilan lebih dari gaji pegawai

riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 21, 2017, 02:38:59 PM
 #179

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

saya sendiri juga baru bergabung gan dan belum pernah merasakan hasil dari forum BTT yang menyediakan bounty project... tapi saya sudah pernah lihat hasil dari project bounty dan memang benar adanya serta penghasilan nya bisa melebihi jabatan apapun di tingkat pemerintahan yang ada di indonesia... Makanya saya sendiri sedang fokus di bitcoin..

WawanAlip90
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 21, 2017, 03:00:57 PM
 #180

betul banget gan,,harga 1 bitcoin puluhan juta gan..terus semangat gan di sini saya juga baru newbie,berjuang bersama-sama semoga sukses di forum bitcointalk ini ya gan..aminnn

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!