Bitcoin Forum
April 20, 2018, 07:34:14 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
Lysables28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 06:51:01 AM
 #121

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.

1524252854
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252854

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252854
Reply with quote  #2

1524252854
Report to moderator
1524252854
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252854

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252854
Reply with quote  #2

1524252854
Report to moderator
1524252854
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252854

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252854
Reply with quote  #2

1524252854
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524252854
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252854

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252854
Reply with quote  #2

1524252854
Report to moderator
1524252854
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252854

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252854
Reply with quote  #2

1524252854
Report to moderator
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 103



View Profile
September 11, 2017, 07:42:54 AM
 #122

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.
Iya betul itu gan. Om ane cerita kalo ikut proyek2 besar bisa sampai 10jt satu proyek. Katanya sih gitu gan..

novie voresta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
September 11, 2017, 02:12:22 PM
 #123

Memang benar gan, Penghasilan bitcoin tentu bisa melebihi dari gaji TNI, Tapi itu semua tergantung dari keseriusan agan dalam menjalani Bitcoin.

Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
September 11, 2017, 02:15:15 PM
 #124

Betul kan, gaji TNI emang berapa sih ? Bayangin kalau agan dapat 1 btc selama 1 bulan, itu udah bisa buat makan 6 bulan lebih jeje

Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

Healthcare Beyond Barriers


View Profile
September 11, 2017, 02:20:28 PM
 #125

Betul gan, kalau semangat pasti bisa dapat bitcoin yg harganya sangat jauh dari gaji TNI.

bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


An Infrastructure for Inclusive Financial Systems


View Profile
September 11, 2017, 02:23:51 PM
 #126

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.
Iya betul itu gan. Om ane cerita kalo ikut proyek2 besar bisa sampai 10jt satu proyek. Katanya sih gitu gan..

wah hebat sekali gan, itu sudah tinggi rangkingnya ya gan. jadi buat semangat bagi newbie seperti saya gan, semoga kedepannya saya bisa mengikuti jejak om agan, dan semoga agan begitu juga

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 03:31:58 PM
 #127

Beneran bang klo kita tau dan paham cara olahnya, gwe jga msh newbie tp tmen ane udh dpt penghasilan lumayan, makanya ane tertarik Grin

Kalo kita rajin mengikuti bounty sosial media munken kita bakalan mendapatkan hasil yang banyak juga,
Yang penting jangan menyerah semangat terus untuk belajar-belajar sampai bisa, walaupun masih tingkat newbie

Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Honor ICO- honordrive.network


View Profile
September 11, 2017, 03:46:18 PM
 #128

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Itu sangat benar. Jika agan mengerti cara main dalam fotum ini maka agan bisa menghasilkan bitcoin dari forum ini. Yang agan butuhkan hanya mengerti aturan forum dan tahu tentang dunia cryptocoin. Jika itu sudah agan dapat maka selanjutnya agan bisa menaikkan rank agan agar bayaran agan lebih banyak. Bayaran disini mengikuti harga bitcoin jadi jika harga bitcoin tinggi maka bayaran agan juga tinggi. Tapi jika harga bitcoin rendah maka agan di bayar murah juga. Kalau melebihi gaji tni itu bisa jadi gan asal agan rank nya tinggi

coin jawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 10


View Profile
September 11, 2017, 03:51:25 PM
 #129

para master ane mau tanya nih bagaimana cara menaikan rank agar jadi memeber?
maaf ane pemula baru beberapa hari main disini
terima kasih Grin

bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 102



View Profile
September 11, 2017, 04:18:24 PM
 #130

walapun kita newbie kita bisa kok dapat penghasilan dengan cara mengikuti bounty media sosial..sebaiknya kita newbie banyaklah membaca dulu di forum ini biar nambah wawasan tentang bitcoin dan cara mendapatkan nya..tetap semangat tuk para newbie pantang menyerah raih lah cita cita kita di forum bitcointalk ini...

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 10


View Profile
September 12, 2017, 09:55:35 AM
 #131

Betul sekali gan namun itu dilihatbdari kinerja dan semangat anda.bila agan semangt dan giat mencari informasi dan sering ikut project mungkin gaji anda akan lebih besar dari TNI  yang temen agan bilang

◈◈   SOCIALMEDIA.MARKET   ◈◈   BLOCKCHAIN BASED Influencer Marketing Platform
ANN Thread   WhitePaper   Facebook   Telegram   Twitter
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰   TOKEN SALE : 09 February - 16 March   ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 100



View Profile
September 12, 2017, 10:46:02 AM
 #132

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

iya memang benar sekali tapi semua itu tidak segampang yang kita bayangkan, butuh waktu dan proses
sekarang ini adalah saat yang tepat buat belajar karena kita kedepannya kita barui akan merasakan hasilnya

coinsycrip09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Innovation Powered by Crypto


View Profile
September 12, 2017, 01:33:07 PM
 #133

Iya, bener gan. Ane juga newbie tertarik ikut forum ini karna ajakan saudara ane. Dia terangin cara kerjanya ke ane, katanya kerjanya gampang2 sulit. Yang penting semangat dan rajin cari tau informasi bakal gampang dapetin gaji berkali lipat dari gaji offline gan.

Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
September 12, 2017, 02:19:00 PM
 #134

Wah tambah semangat nih gan , ane juga baru ikut nih gan 2 hari yang lalu sama saudara ane. Grin semoga bermanfaat nih semangat nya.

*kimcil*
Member
**
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 10

Assignments Trading Platform


View Profile
September 12, 2017, 02:28:58 PM
 #135

bener gan, sesuai usaha agan melakukan nya dengan benar mencari bitcoin dan tekun terus
maka hasil nya juga memuaskan bisa melebihi TNI
dan ini butuh proses lama untuk para newbie kalau mau sukses.

ZIGGURAT ICO ▮ BE PART OF THE FUTURE ▮ ZIGGURAT ICO
ICO Start: Nov, 20, 2017 ▮▮ ICO Duration: 150 days
TwitteInstagram[Early Bird Bonus]100% to 1%[Amount Bonus]FacebookReddit
raul lemos
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 101
Merit: 0


View Profile
September 12, 2017, 02:33:58 PM
 #136

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Asal dikerjakan dengan niat dan serius pasti dapat penghasilan yang lumayan kok, Apa lagi agan pengangguran pasti banyak waktu buat ngembangin akun dan cari proyek, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.  Wink

FIANCIA | A REVOLUTIONARY COPY TRADING PLATFORM & TV CHANNEL  (http://fiancia.io/)
More than 3000 crypto currency pairs to trade
herurist
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 252


View Profile
September 12, 2017, 02:35:38 PM
 #137

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Alangkah baiknya jika anda bertanya kepada " teman " yang memberikan informasi tersebut, bagi saya dia akan sanggup menjelaskan kepada anda. Kalau bagi saya, pendapatan ( gaji ) di BTT itu tergantung seberapa bisa anda mengerjakan tugas yang diberikan ( sama seperti kerja borongan ). Nilainya memang lebih besar tapi kerjanya juga tidak mudah. Yang penting jangan patah semangat untuk belajar & berusaha karena pendapatan BTT luar biasa ( bagi saya lho ). Selamat berjuang.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Dewi89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org


View Profile
September 12, 2017, 02:41:01 PM
 #138

iya benar gan, penghasilan bahkan lebih besar dari pekerjaan nyata, banyak hasil sebulan di dunia nyata bisa di dapat dengan sehari bekerja di depan pc atau hp

agan husaeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:50:06 PM
 #139

bisa jadi gan, gimana rajin nya agan aja, kalo sering ikut bounty dan perkembangan bitcoin pasti sukses kok

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Closed Pre-Sale 22 December

•  [FB]  ▬  [TW]  ▬  [TG]  ▬▬▬  [KC]  •
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 08:17:34 PM
 #140

tentu bisa gan dapet penghasilan banyak dari sini tapi itu tergantung agan rajin apa kaga kalo agan rajin ngerjain projek yang ada disini ya agan bisa dapet  penghasilan besar itu semua tergantung agan rajin apa kaga uda gitu di bitcointalk ini level berpengaruh semakin tinggi level agan semakin gede juga gaji yang agan dapet setiap bulannya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!