Bitcoin Forum
November 20, 2017, 02:21:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4895 times)
jonggrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 11, 2017, 06:44:21 AM
 #121

Sangat benar bahwa bitcoin bisa menghasilkan uang buat agan. Dan terlebih gajinya itu tergantung agan, contohnya seperti :
-ikut bounty yg berkualitas
-ikutan bounty dari awal sampai akhir
-ikut bounty dengan rank yg tinggi
-trading kalau agan bisa trading
-mining kalau agan punya modal kuat

Gaji tergantung agan, agan mau ambil bounty apa, mau ikut sigcamp apa, itu tergantung agan, soal gaji? Percayalah kalo agan sungguh sungguh dan pintar baca situasi gaji 2 tni aja bisa lebih besar gaji agan. Semua sesuai kemauan
Berapa reward yang akankita dapatkan tentunya tergantung dari berapa banyka yang bisa kita lakukan. semakin banyak ikut project bounty tentunya akan semakin banyak reward yang dapat kita peroleh. Namun yang terpenting adalah sebelum join sebuah project baca dan pahami dulu rules yang ada pada project tersebut supaya tidak direject.

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511187702
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187702

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187702
Reply with quote  #2

1511187702
Report to moderator
Lysables28
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 06:51:01 AM
 #122

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
Nana_Marini
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 07:42:54 AM
 #123

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.
Iya betul itu gan. Om ane cerita kalo ikut proyek2 besar bisa sampai 10jt satu proyek. Katanya sih gitu gan..

novie voresta
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 02:12:22 PM
 #124

Memang benar gan, Penghasilan bitcoin tentu bisa melebihi dari gaji TNI, Tapi itu semua tergantung dari keseriusan agan dalam menjalani Bitcoin.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Sofiyah
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 02:15:15 PM
 #125

Betul kan, gaji TNI emang berapa sih ? Bayangin kalau agan dapat 1 btc selama 1 bulan, itu udah bisa buat makan 6 bulan lebih jeje

Luthfiyaaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 02:20:28 PM
 #126

Betul gan, kalau semangat pasti bisa dapat bitcoin yg harganya sangat jauh dari gaji TNI.

bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 11, 2017, 02:23:51 PM
 #127

Mungkin saja bitcoin bisa menghasilkan pendapatam lebih banyak dari pada kerjaan lain karena murida saya saja cerita kalau dia bisa menghasilkan uang yang banyak dari bitcoin padahal cuma 1 jam setiap hari saja.
Iya betul itu gan. Om ane cerita kalo ikut proyek2 besar bisa sampai 10jt satu proyek. Katanya sih gitu gan..

wah hebat sekali gan, itu sudah tinggi rangkingnya ya gan. jadi buat semangat bagi newbie seperti saya gan, semoga kedepannya saya bisa mengikuti jejak om agan, dan semoga agan begitu juga

BRIDGING THE GAP BETWEEN CRYPTOCURRENCY AND FIAT   P A Y C E N T     WHITEPAPER | LINK TO DISCUSSION   Pre-ICO October 12, 2017
M.Fauzan07
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 11, 2017, 03:31:58 PM
 #128

Beneran bang klo kita tau dan paham cara olahnya, gwe jga msh newbie tp tmen ane udh dpt penghasilan lumayan, makanya ane tertarik Grin

Kalo kita rajin mengikuti bounty sosial media munken kita bakalan mendapatkan hasil yang banyak juga,
Yang penting jangan menyerah semangat terus untuk belajar-belajar sampai bisa, walaupun masih tingkat newbie

Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 11, 2017, 03:46:18 PM
 #129

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Itu sangat benar. Jika agan mengerti cara main dalam fotum ini maka agan bisa menghasilkan bitcoin dari forum ini. Yang agan butuhkan hanya mengerti aturan forum dan tahu tentang dunia cryptocoin. Jika itu sudah agan dapat maka selanjutnya agan bisa menaikkan rank agan agar bayaran agan lebih banyak. Bayaran disini mengikuti harga bitcoin jadi jika harga bitcoin tinggi maka bayaran agan juga tinggi. Tapi jika harga bitcoin rendah maka agan di bayar murah juga. Kalau melebihi gaji tni itu bisa jadi gan asal agan rank nya tinggi

coin jawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 11, 2017, 03:51:25 PM
 #130

para master ane mau tanya nih bagaimana cara menaikan rank agar jadi memeber?
maaf ane pemula baru beberapa hari main disini
terima kasih Grin
bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

bahagia93


View Profile
September 11, 2017, 04:18:24 PM
 #131

walapun kita newbie kita bisa kok dapat penghasilan dengan cara mengikuti bounty media sosial..sebaiknya kita newbie banyaklah membaca dulu di forum ini biar nambah wawasan tentang bitcoin dan cara mendapatkan nya..tetap semangat tuk para newbie pantang menyerah raih lah cita cita kita di forum bitcointalk ini...

usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 12, 2017, 09:55:35 AM
 #132

Betul sekali gan namun itu dilihatbdari kinerja dan semangat anda.bila agan semangt dan giat mencari informasi dan sering ikut project mungkin gaji anda akan lebih besar dari TNI  yang temen agan bilang

zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 12, 2017, 10:46:02 AM
 #133

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

iya memang benar sekali tapi semua itu tidak segampang yang kita bayangkan, butuh waktu dan proses
sekarang ini adalah saat yang tepat buat belajar karena kita kedepannya kita barui akan merasakan hasilnya

DomRaider ICODecentralized blockchain dedicated to auctions in real-timeDomRaider ICO
▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬ ICO Sale ▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬
Facebook  Twitter  Instagram  [September 12]  LinkedIn  Telegram  Youtube
coinsycrip09
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 12, 2017, 01:33:07 PM
 #134

Iya, bener gan. Ane juga newbie tertarik ikut forum ini karna ajakan saudara ane. Dia terangin cara kerjanya ke ane, katanya kerjanya gampang2 sulit. Yang penting semangat dan rajin cari tau informasi bakal gampang dapetin gaji berkali lipat dari gaji offline gan.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
Rossy Akbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 12, 2017, 02:19:00 PM
 #135

Wah tambah semangat nih gan , ane juga baru ikut nih gan 2 hari yang lalu sama saudara ane. Grin semoga bermanfaat nih semangat nya.

*kimcil*
Member
**
Offline Offline

Activity: 87


View Profile
September 12, 2017, 02:28:58 PM
 #136

bener gan, sesuai usaha agan melakukan nya dengan benar mencari bitcoin dan tekun terus
maka hasil nya juga memuaskan bisa melebihi TNI
dan ini butuh proses lama untuk para newbie kalau mau sukses.

raul lemos
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 12, 2017, 02:33:58 PM
 #137

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Asal dikerjakan dengan niat dan serius pasti dapat penghasilan yang lumayan kok, Apa lagi agan pengangguran pasti banyak waktu buat ngembangin akun dan cari proyek, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.  Wink
herurist
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
September 12, 2017, 02:35:38 PM
 #138

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Alangkah baiknya jika anda bertanya kepada " teman " yang memberikan informasi tersebut, bagi saya dia akan sanggup menjelaskan kepada anda. Kalau bagi saya, pendapatan ( gaji ) di BTT itu tergantung seberapa bisa anda mengerjakan tugas yang diberikan ( sama seperti kerja borongan ). Nilainya memang lebih besar tapi kerjanya juga tidak mudah. Yang penting jangan patah semangat untuk belajar & berusaha karena pendapatan BTT luar biasa ( bagi saya lho ). Selamat berjuang.

Dewi89
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Dewi89


View Profile
September 12, 2017, 02:41:01 PM
 #139

iya benar gan, penghasilan bahkan lebih besar dari pekerjaan nyata, banyak hasil sebulan di dunia nyata bisa di dapat dengan sehari bekerja di depan pc atau hp

agan husaeni
Member
**
Offline Offline

Activity: 75


View Profile
September 13, 2017, 07:50:06 PM
 #140

bisa jadi gan, gimana rajin nya agan aja, kalo sering ikut bounty dan perkembangan bitcoin pasti sukses kok

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!