Bitcoin Forum
June 22, 2018, 05:44:48 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
Senswh
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 02:58:31 AM
 #21

Walaikumsallam, kata temen ente benar sekali kawan... Karena bitcoin adalah lahan terbaik untuk kita mencari uang lebih cepat.. Terlebih harga btc melambung terus
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
September 02, 2017, 03:19:09 AM
 #22

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Itu betul gan, agan rajin rajin membaca sambil belajar tahu dulu seluk beluknya ini forum , tentang peraturan tentang peraturan saat kita post, belajar quote, setelah agan bisa sambil rajin membaca agan pasti tau ada harta karun di forum ini, galau agan nanya gajinya melebihi TNI sebenernya itu tergantung agan, seberapa siap agan mau terima gaji, agan yang milih proyek dan agan juga yang nentuin gajinya mau berapa apa mau ikut signature aja atau bounty sosmed, atau agan juga mau trading faucet ataupun mining, itu tergantung agan.

   ⚡⚡ PRiVCY ⚡⚡   ▂▃▅▆█ PRiVCY (PRIV) is a new PoW/PoS revolutionary privacy project  ☞ Best privacy crypto-market! █▆▅▃▂
    Own Your Privacy! ───────────────── WebsiteGithub  |  Bitcointalk  |  Twitter  |  Discord  |  Explorer ─────────────────
   ✯✯✯✯✯                 ✈✈✈[Free Airdrop - Starts 9th June][Tor]✈✈✈ ║───────────║ Wallet ➢ Windows  |  macOS  |  Linux
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 501



View Profile
September 02, 2017, 03:31:07 AM
 #23

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

tergantung agan gimana usahanya di dunia bitcoin, karena kita semua disini semua berusaha untuk mendapat penghasilan yang bagus di bitcoin, asal tekun dan rajin aja pasti bisa tuh ngalahin gaji semua PNS. dah jaman sekarang kerja gak perlu harus ke kantor atau suatu instansi, dimana aja bisa asalkan halal dikerjain aja   Smiley

Irwanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 292
Merit: 100



View Profile WWW
September 02, 2017, 03:46:05 AM
 #24

Bener banget itu gan.
Bitcoin memang mnghasilkan uang tinggal kita saja bagai mana kita memahami bitcoin ane juga masih newbie cuma masih mengikuti bounty medsos.
Sering baca" dulu dan sering agar memahami bitcoin lebih detail.

andriarto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


“BLOCKCHAIN BASED REIT ”


View Profile
September 02, 2017, 04:16:02 AM
 #25

Walaikumsallam, kata temen ente benar sekali kawan... Karena bitcoin adalah lahan terbaik untuk kita mencari uang lebih cepat.. Terlebih harga btc melambung terus

asal giat rajin tekun ulet dan disiplin gan,kalau saya lihat di sini membutuhkan proses, dan tidak bisa instan, makanya salah satu kuncinya kita harus sabar, membutuhkan waktu, kecuali kalau kita membeli akun, tapi hal itu juga mengundang resiko kalau kita tidak memahami betul

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄            
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄    
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌  
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄  
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀  
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀    
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀          
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT      
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


LCCX


View Profile
September 02, 2017, 04:35:39 AM
 #26

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Betul gan coba bayangin kalau dpt 1 btc .. melebihi gaji TNI 
  Ane pun nyesel dulu g ngikutin btc ..

Onika84
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


The Future of Decentralized Financial Services


View Profile WWW
September 02, 2017, 04:40:14 AM
 #27

Wa'alaikumsalam. Kalau dilihat dari kurs bitcoin saat ini memang menggiurkan, namun seperti pesan beberapa member disini memang semua butuh proses untuk melihat hasil dari kita mengikuti forum ini sie gan. Coba saja agan bisa mengikuti beberapa kampanye sosial media yang syaratnya tidak selalu melihat berapa tinggi ranking kita di forum ini, ane pertama mengikuti juga dari sosial media gan, memang tidak banyak, tapi setidaknya bisa membuat kita melihat kalau ternyata ada peluang bagus dengan bergabung di forum ini.

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
critolika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 05:04:48 AM
 #28

Betul, Tapi jika yang agan lakukan dalam "Mencari" bitcon itu dilakukan secara benar. Jika agan salah mengambil jalan maka sama aj agan tidak akan menghasilkan apa2 dari bitcoin
bener gan gunakan bit coin sebaik-baiknya yg bermanfaat , dan untuk kegiatan sosial di masyarakat .

ramayana_coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 05:10:34 AM
 #29

tetap semangat aja gan. .yang penting usaha dulu. .tuhan yang menentukan. ..saya disini juga masih baru disini. .masih butuh banyak ilmu dari para kakak kakak senior. .mudah mudahan teman teman bitcoin sukses semua dengan mengandalkan bitcoin . .aminn  Grin

▌▌▌██   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
    WhitepaperANN Thread     ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
Boys27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 100


View Profile
September 02, 2017, 05:14:20 AM
 #30

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
ada benernya juga pendapat anda tetapi di forum ini jika ingin mendapatkan coin kita harus ikut kerja milsakan mengikuti sosial bounty dan signature bounty. jadi anda harus miningkatkan level akun anda menjadi jr.member biar bisa mengikuti sognature campaign. selam kenal semoga anda bisa sukses di dunia crypto.
131tc01n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 274
Merit: 250



View Profile
September 02, 2017, 05:14:28 AM
 #31

Waalaikum salam gan. Baru bergabung nih, selamat dah memang tempat ini merupakan tempat mencari nafkah bagi pengangguran yang sulit mencari pekerjaan. Forum ini selalu terbuka untuk kita semua, jadi bekerjalah dengan sepenuh hati memulai merintis dari bounty sosial seiring naiknya rank agan menjadi member...

coin jawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 05:25:38 AM
 #32

gan ane mau nanya apa yang harus ane lakukan pertama di forum ini ya maaf baru pertama kali
mohon bimbingannya gan  Grin

futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile WWW
September 02, 2017, 05:49:38 AM
 #33

Mau tahu dong gan cara cara agar dapat 1 BTC itu kita harus bagaimana.,

Saya kemarin bertanya kepada senior di bitcoin saya dia berkata harus rajin memposting di bitcointalk dulu agar kita mengerti apa itu bitcoin dan perlahan lahan juga bisa menghasilkan 1 bitcoin kalau kita sudah paham  ...
m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 06:45:30 AM
 #34

Keliatan menarik ya gan temen saya juga banyak ya g udah dapet hasil dari btc ...saya juga newbie nie baru masih binggung juga cara dapet coin gmn??
Pencairan bagaimana?? Kalau kata temen ane harus jr member dulu.

Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 142


Join our channel🌍 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
September 02, 2017, 07:58:44 AM
 #35

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

betul gan. selagi masih ada harapan kita jangan menyerah. kita juga bisa dapet penghasilan gede kok dari forum ini. yang penting kita mau berusaha dan berdoa aja.

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
September 02, 2017, 08:02:04 AM
 #36

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
betul banget kemaren ane dapat 1 BTC dari signature, bukan cuma ane tapi agan-agan lain juga dapat kayak ane.

wRex
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 08:10:46 AM
 #37

Betul bro, dari forum ini kita bisa menghasilkan Bitcoin dan Altcoin lainnya.

Mengenai bagaimananya dapat dibaca dalam Thread Rules masing-masing subForum.

Subforum yang menghasilkan adalah Bounty (Altcoin), Trading, Marketplace dan masih banyak lagi.

Untuk menghasilkan Coin tersebut dibutuhkan Rank, untuk mennaikan Rank (Peringkat) silahkan baca

https://bitcointalk.org/index.php?topic=757649.0

Semoga dapat membantu
moetimas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 221
Merit: 100


Augmented Reality World Discovered


View Profile WWW
September 02, 2017, 08:16:20 AM
 #38

Keliatan menarik ya gan temen saya juga banyak ya g udah dapet hasil dari btc ...saya juga newbie nie baru masih binggung juga cara dapet coin gmn??
Pencairan bagaimana?? Kalau kata temen ane harus jr member dulu.

tergantung agan mau ambil job apa, newbie juga bisa ko ikut partisipasi dalam bounty. agan bisa ikut bounty media sosial atau mungkin membuat blog. coba agan liat2 dulu dan pelajari disini. https://bitcointalk.org/index.php?board=238.0
disitu ada sekumpulan lahan bounty yg bisa agan ikuti, jika ada yg tidak agan faham bisa bahas lagi disini. selamat mencoba

residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Blockchain with solar energy


View Profile
September 02, 2017, 08:35:54 AM
 #39

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
bener gan temen ane juga dapet banyak,iyya pokonya lebih dari bayaran TNI.tapi kalo ane sendiri masih belum dapet apa apa. hehe  Cheesy

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102



View Profile
September 02, 2017, 08:52:39 AM
 #40

ya betul, kerja dengan bitcoin akan mendapatkan hasil yang memuaskan tergantung dari usaha kita seperti apa untuk mendapatkannya. Smiley

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!