Bitcoin Forum
July 18, 2018, 01:28:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
samle
Member
**
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 08:25:32 PM
 #141

untuk gaji bisa saja melibihi pegawai bank atau TNI tiap bulannya, apalagi ada biaya tak terduga setiap minggunya saat anda mengikuti project, tergantung dari rajinnya anda dalam bekerja

▀▀▀▀▀▀▀  [   CRYPTOS⚫LARTECH    ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper    ||  BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD  ||    One Pager 
Telegram  Facebook  Twitter  [[   TOKEN SALE is LIVE   ]]  Medium  Youtube  Reddit
1531877287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531877287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531877287
Reply with quote  #2

1531877287
Report to moderator
1531877287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531877287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531877287
Reply with quote  #2

1531877287
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Kemon
Member
**
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 13


View Profile
September 13, 2017, 09:37:00 PM
 #142

Ane sama2 newbie gan, tp ane gk trget pemting cukup ja buat beli pulsa dan kehidupan sehari2 ja, hehhehee semmgat gan

turkiman
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 09:41:59 PM
 #143

bener banget kalau masalah penghasilan bisa lebih banyak bitcoin, apalagi banyak proyek yang bisa menghasilkan coin tambahan, jadi pintar-pintar dalam bekerja

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram     Medium     Facebook     Twitter     Github
Vera Nov
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 10:33:27 PM
 #144

untuk yang baru masuk dunia bitcoin, anda akan merasakan penghasilan yang lebih banyak dari pengahasilan kantoran maupun TNI, tergantung dari ketekunan dan ilmu yang dikuasai dari dunia bitcoin, terus semangat aja
arjunmujay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 225
Merit: 101


AirPod - Transforming Travel and Napping Industry


View Profile WWW
September 13, 2017, 10:47:31 PM
 #145

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Itu semua betul gan, bisa di cek nilai tukar bitcoin sekarang 1 btc lebih dari 60jt. Tentu sangat melebihi dari gaji siapapun. Tapi ya kembali ke agan bagaimana cara mwndapatkan 1btc tsb. D forum ini sudah banyak yg menjawan n jawabannya. Sering2 online dan membaca tread/post. Pasti nanti tau bagaimana caranya... semoga sukses gan dan bisa memperbaiki kondisi keuangan agan.

adiladul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 12:03:10 AM
 #146

betul bro, gua juga sama baru ikutan bitcoit, gua terus belajar juga biar kayak temen temen gua yg udah bnyak yg berhasil, rasa pengen tahu gua juga besar bro
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 12:19:17 AM
 #147

Sebenernya saya kurang pantas untuk menjawab pertanyaan ini karena saya masih newbie juga.
Kalau saya lihat hampir semua orang yang komennya benar kalau kerja di forum ini gajinya bisa lebih tinggi dari gaji TNI

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
Innerpumper
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile WWW
September 14, 2017, 12:30:02 AM
 #148

wa alaikumsallam wr wb, betul kata teman agan. Asal serius pasti bisa melebihi, Apa lagi ada modal dala, btc pasti lebih banyak dapatnya. 1 btc aja udh 50 jutaan. Sebulan dapatn 1 aja udh kaya Grin

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 01:15:33 AM
 #149

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
berhubung saya juga masih newbie, jadi saya blm membuktikan kebenarannya. tapi menurut teman saya, hal itu bener gan.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 01:20:23 AM
 #150

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
berhubung saya juga masih newbie, jadi saya blm membuktikan kebenarannya. tapi menurut teman saya, hal itu bener gan.

Banyak kok gan kisah sukses bersama Bitcoin dan itu memang benar adanya,
kalau soal gaji sih itu tergantung keahlian kita dalam mencari Bitcoin ini gan.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

lancar agih
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 03:40:33 AM
 #151

ketika belajar bitcoin berharap bisa jadi motivasi menambah kegiatan di dalam rumah tetapi tidak lepas dari tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga sehingga dapat membantu ekonomi keluarga tepatnya membantu penghasila suami..
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 14, 2017, 06:35:02 AM
 #152

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
apa yang agan rasakan hampir sama apa yang ane alami gan.
Mari kita berjuang. Tetap optimis untuk meraih impian dan cita2 kita gan.
Bitcoin salah satu solusi bagi ane.
perjalanan dimulai dari Bitcointalk gan.

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
September 14, 2017, 07:02:53 AM
 #153

 Cheesy Cheesy Iya benar gan, yang penting tekun dalam menjalaninya, banyak tak terhitung jadi orang-orang yang online di forum ini mendapatkan hasil memuaskan, seperti tak perlu kerja di real life lagi.

Dewi89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 07:05:19 AM
 #154

Waalaikumsalm wr.wb.kalau kita rajin kerja dengan  berpartisipasi dalam bounty,seperti sosmed,sigcam,terjemahan,dan article.Insyaallah dapat gaji  melebihi gaji TNI.Dan saya sudah lihat bukti dari teman saya,juga saya baru 2 bulan gabung sudah menghasilkan 2 minggu 1,5juta.itu pendapatan masih terbilang kecil menurut  teman saya.         
itu lumanyan besar juga penghasilannya gan, apalagi kerjanya cuma ikot campaign cuma like, share dan post (jika ada)

krissexo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 07:19:38 AM
 #155

Saya jga masih newbie gan,tpi mnurut para mastah2 jgn mikir uang dan hasilx dlu tpi fokuskan ke bljarnya atau ilmunya baru hasil akan mengikuti
Putra_tunggal
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 08:07:40 AM
 #156

iya bener gan kata temen ane juga gitu, tapi meskipun gajinya gede seperti yang agan bilang itu juga tergantung diri kita juga gimana cara kita membagi waktu saat mau mengerjakan suatu project sudah kita ikuti Smiley

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 09:48:51 AM
 #157

Ini saya lagi newbie juga dan saya mau tau apa saja cara mendapatkan bitcoin yang saya tau hanya bounty
Saya pengen seperti teman saya udah bisa membangun rumah karna mengikuti bitcoin
Memang setau saya bitcoin itu hasilnya sangat memuaskan tapi tergantung juga kerja keras masing"

███████████ ▌    GABROTECH    ▐ ███████████
   DEMOCRATISE LOYALTY REWARDS USING BLOCKCHAIN   
White Paper   ◈   Twitter   ◈   Facebook   ◈   Telegram   ◈   Token Sales
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
September 18, 2017, 01:23:13 PM
 #158

Tergantung usaha agan sendiri bagaimana memperoleh bitcoin gan, semisal rajin ya pasti dapet banyak bisa bisa 2 kali lipat dari gaji TNI gan.

manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 01:30:51 PM
 #159

memang bener di forum bounty ini bisa di jadikan pekerjaan .kalo masalah hasil itu tergantung kemampuan kita dalam menjalani sebuah pekerjaan.kalo memang kita sudah menggusai sebuah pekerjaan pastinya akan bisa berpenghasilan banyak.yang terpenting sebagai newbi banyak belajar tentang bitcoin biar cepat dapat hasil.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
adiladul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 01:42:43 PM
 #160

ane juga baru gan disini, ane baru belajar, selain belajar dari temen ane yg udah lumayan lama di bitcoint ane juga sering membaca disini gan biar gg ketinggalan info
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!