Bitcoin Forum
November 22, 2017, 02:09:01 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4927 times)
vin1103
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 08:17:34 PM
 #141

tentu bisa gan dapet penghasilan banyak dari sini tapi itu tergantung agan rajin apa kaga kalo agan rajin ngerjain projek yang ada disini ya agan bisa dapet  penghasilan besar itu semua tergantung agan rajin apa kaga uda gitu di bitcointalk ini level berpengaruh semakin tinggi level agan semakin gede juga gaji yang agan dapet setiap bulannya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
1511316541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316541
Reply with quote  #2

1511316541
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511316541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316541
Reply with quote  #2

1511316541
Report to moderator
1511316541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316541
Reply with quote  #2

1511316541
Report to moderator
samle
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 08:25:32 PM
 #142

untuk gaji bisa saja melibihi pegawai bank atau TNI tiap bulannya, apalagi ada biaya tak terduga setiap minggunya saat anda mengikuti project, tergantung dari rajinnya anda dalam bekerja

Kemon
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 09:37:00 PM
 #143

Ane sama2 newbie gan, tp ane gk trget pemting cukup ja buat beli pulsa dan kehidupan sehari2 ja, hehhehee semmgat gan

turkiman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 09:41:59 PM
 #144

bener banget kalau masalah penghasilan bisa lebih banyak bitcoin, apalagi banyak proyek yang bisa menghasilkan coin tambahan, jadi pintar-pintar dalam bekerja

▰       IDEX       ▰       Ethereum’s First High-Performance Decentralized Exchange
▨ ▬▬▬▬▬   State Channel Speed with On-Chain Settlement   ▬▬▬▬▬ ▨
JOIN THE TOKEN SALE   ▨   START TRADING INSTANTLY   ▨   BOUNTY   ▨   TELEGRAM
Vera Nov
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 13, 2017, 10:33:27 PM
 #145

untuk yang baru masuk dunia bitcoin, anda akan merasakan penghasilan yang lebih banyak dari pengahasilan kantoran maupun TNI, tergantung dari ketekunan dan ilmu yang dikuasai dari dunia bitcoin, terus semangat aja
arjunmujay
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile WWW
September 13, 2017, 10:47:31 PM
 #146

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Itu semua betul gan, bisa di cek nilai tukar bitcoin sekarang 1 btc lebih dari 60jt. Tentu sangat melebihi dari gaji siapapun. Tapi ya kembali ke agan bagaimana cara mwndapatkan 1btc tsb. D forum ini sudah banyak yg menjawan n jawabannya. Sering2 online dan membaca tread/post. Pasti nanti tau bagaimana caranya... semoga sukses gan dan bisa memperbaiki kondisi keuangan agan.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
adiladul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
September 14, 2017, 12:03:10 AM
 #147

betul bro, gua juga sama baru ikutan bitcoit, gua terus belajar juga biar kayak temen temen gua yg udah bnyak yg berhasil, rasa pengen tahu gua juga besar bro
Brorasael17
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 14, 2017, 12:19:17 AM
 #148

Sebenernya saya kurang pantas untuk menjawab pertanyaan ini karena saya masih newbie juga.
Kalau saya lihat hampir semua orang yang komennya benar kalau kerja di forum ini gajinya bisa lebih tinggi dari gaji TNI

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
Innerpumper
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

ALTCOM addres AHbbbugUQTRrni5cX5sit2iEW4kjTCrUvq


View Profile
September 14, 2017, 12:30:02 AM
 #149

wa alaikumsallam wr wb, betul kata teman agan. Asal serius pasti bisa melebihi, Apa lagi ada modal dala, btc pasti lebih banyak dapatnya. 1 btc aja udh 50 jutaan. Sebulan dapatn 1 aja udh kaya Grin

gantengmaksimal2017
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
September 14, 2017, 01:15:33 AM
 #150

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
berhubung saya juga masih newbie, jadi saya blm membuktikan kebenarannya. tapi menurut teman saya, hal itu bener gan.
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 14, 2017, 01:20:23 AM
 #151

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
berhubung saya juga masih newbie, jadi saya blm membuktikan kebenarannya. tapi menurut teman saya, hal itu bener gan.

Banyak kok gan kisah sukses bersama Bitcoin dan itu memang benar adanya,
kalau soal gaji sih itu tergantung keahlian kita dalam mencari Bitcoin ini gan.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

lancar agih
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
September 14, 2017, 03:40:33 AM
 #152

ketika belajar bitcoin berharap bisa jadi motivasi menambah kegiatan di dalam rumah tetapi tidak lepas dari tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga sehingga dapat membantu ekonomi keluarga tepatnya membantu penghasila suami..
rahmathidayat93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Rahmat Hidayat


View Profile
September 14, 2017, 06:35:02 AM
 #153

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
apa yang agan rasakan hampir sama apa yang ane alami gan.
Mari kita berjuang. Tetap optimis untuk meraih impian dan cita2 kita gan.
Bitcoin salah satu solusi bagi ane.
perjalanan dimulai dari Bitcointalk gan.

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 14, 2017, 07:02:53 AM
 #154

 Cheesy Cheesy Iya benar gan, yang penting tekun dalam menjalaninya, banyak tak terhitung jadi orang-orang yang online di forum ini mendapatkan hasil memuaskan, seperti tak perlu kerja di real life lagi.

Dewi89
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Dewi89


View Profile
September 14, 2017, 07:05:19 AM
 #155

Waalaikumsalm wr.wb.kalau kita rajin kerja dengan  berpartisipasi dalam bounty,seperti sosmed,sigcam,terjemahan,dan article.Insyaallah dapat gaji  melebihi gaji TNI.Dan saya sudah lihat bukti dari teman saya,juga saya baru 2 bulan gabung sudah menghasilkan 2 minggu 1,5juta.itu pendapatan masih terbilang kecil menurut  teman saya.         
itu lumanyan besar juga penghasilannya gan, apalagi kerjanya cuma ikot campaign cuma like, share dan post (jika ada)

krissexo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
September 14, 2017, 07:19:38 AM
 #156

Saya jga masih newbie gan,tpi mnurut para mastah2 jgn mikir uang dan hasilx dlu tpi fokuskan ke bljarnya atau ilmunya baru hasil akan mengikuti
Putra_tunggal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
September 14, 2017, 08:07:40 AM
 #157

iya bener gan kata temen ane juga gitu, tapi meskipun gajinya gede seperti yang agan bilang itu juga tergantung diri kita juga gimana cara kita membagi waktu saat mau mengerjakan suatu project sudah kita ikuti Smiley

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 14, 2017, 09:48:51 AM
 #158

Ini saya lagi newbie juga dan saya mau tau apa saja cara mendapatkan bitcoin yang saya tau hanya bounty
Saya pengen seperti teman saya udah bisa membangun rumah karna mengikuti bitcoin
Memang setau saya bitcoin itu hasilnya sangat memuaskan tapi tergantung juga kerja keras masing"

Sofiyah
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 18, 2017, 01:23:13 PM
 #159

Tergantung usaha agan sendiri bagaimana memperoleh bitcoin gan, semisal rajin ya pasti dapet banyak bisa bisa 2 kali lipat dari gaji TNI gan.

manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 18, 2017, 01:30:51 PM
 #160

memang bener di forum bounty ini bisa di jadikan pekerjaan .kalo masalah hasil itu tergantung kemampuan kita dalam menjalani sebuah pekerjaan.kalo memang kita sudah menggusai sebuah pekerjaan pastinya akan bisa berpenghasilan banyak.yang terpenting sebagai newbi banyak belajar tentang bitcoin biar cepat dapat hasil.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!