Bitcoin Forum
September 26, 2018, 03:45:42 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5135 times)
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 360
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
September 01, 2017, 02:18:00 PM
 #1

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

1537933542
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537933542

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537933542
Reply with quote  #2

1537933542
Report to moderator
1537933542
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537933542

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537933542
Reply with quote  #2

1537933542
Report to moderator
1537933542
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537933542

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537933542
Reply with quote  #2

1537933542
Report to moderator
Make a difference with your Ether.
Donate Ether for the greater good.
SPRING.WETRUST.IO
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537933542
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537933542

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537933542
Reply with quote  #2

1537933542
Report to moderator
abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


CustomCoin


View Profile
September 01, 2017, 02:28:49 PM
 #2

betul gan, bayangkan saja 1 bitcoin harganya sekarang hampir 64 juta per bitcoin, di forum ini banyak proyek altcoin yang bisa di tukar ke bitcoin gan, jadi banyak lah membaca di forum ini gan.

── TRADE YOUR DATA ──         ── CUSTOMCOIN TOKEN ──         ── WHITEPAPER ──
███████████          [  T O K E N  P R E S A L E     15%  D I S C O U N T ]          ███████████
Telegram       Vk       F


acebook       Instagram       Twitter       Youtube
posiandu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 385
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 02:37:37 PM
 #3

mungkin saja hal itu dapet gaji banyak dari main bounty atau dengan trading gan, tp semuanya tetap kembali ke diri agan sendiri bagaimana agan memanfaatkan kesempatan yag ada gan

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 20

xCrypt - Let's Change The World


View Profile WWW
September 01, 2017, 02:40:27 PM
 #4

Betul, Tapi jika yang agan lakukan dalam "Mencari" bitcon itu dilakukan secara benar. Jika agan salah mengambil jalan maka sama aj agan tidak akan menghasilkan apa2 dari bitcoin

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 01, 2017, 02:44:19 PM
 #5

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Memang benar apa yang teman agan bilang itu benar kalau bitcoin menghasilkan uang malah melebihi gaji offline kita / TNI. Tapi kita mendapatkan di bitcoin dengan cara mengikuti bounty campaign, signature campaign,artikel dan masih banyak juga yang lain. Sebelum mengikuti project fahami dulu apa itu bitcoin kinerjanya bagaimana dan cara mendapatkan nya bagaimana juga.
Dengan giat dan rajin membaca kita akan mengetahui inti sari dari bitcoin..semangat gan

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
vonnyaries
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


We Revolutionize The Cloud


View Profile
September 01, 2017, 02:46:14 PM
 #6

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

kalau boleh tau gaji tni berapa sih gan? dari dulu sampe sekarang banyak temen yang daftar jadi tni tapi ane gapernah tanya berapa gajinya, oke skip, jadi di bitcoin apakah bisa melebihi gaji tni jawabnnya sih saya gatu karena gatau, kalau bitcoin bisa melebihi UMR saya setuju.. jadi setau saya bitcoin bisa melebihih dari gaji para PNS yang memiliki gaji UMR sih

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
PancongStreet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


The 1st Decentralized Stock Market Lottery


View Profile
September 01, 2017, 02:48:46 PM
 #7

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Tergantung kegigihan gan, asal pesan saya, jangan sampe salah jalan... Jangan terlalu gampang percaya sama yang namanya cloud mining, fauched, yang wajib investasi yang dulu. Jauhin semua itu, itu hanya buang buang waktu... Banyak baca - baca dan cari tau ttg bitcoin. Ikuti bounty yang ada di forum ini, kalo ga salah ada juga tips - tips cara analisanya bounty nya juga

M O S   ║    Decentralized Stock Market Lottery Platform    ║   M O S
────────  Telegram    Whitepaper  ────────
Lottery for the Blockchain Era   Register to Join MOS Token Sale
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 103



View Profile WWW
September 01, 2017, 10:32:49 PM
 #8

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Terus berjuang yaa gan jangan sampai putus asa. Ada hasil dibalik kerja keras gan. Tidak salah juga kan join di bitcoin saya juga belum banyak tau tentang bitcoin gan. Sering baca-baca saja gan Cheesy

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 10:53:09 PM
 #9

Benar karena rate bitcoin semakin tinggi tapi kalo dari forum ini dapet 1 btc butuh rank yang tinggi karena semakin tinggi rank semakin gede gajian nya kalo ikut bounty hehe
Arjuna12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 102



View Profile WWW
September 01, 2017, 11:21:17 PM
 #10

Betul gan , kenapa ane bilang betul karena teman sudah ada yang penghasilannya mengalahkan karyawan . makanya ane jg kerja sambil terjun ke bitcoin masih tahap belajar .

Semoga sukses gan

ameliana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 279
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 12:06:52 AM
 #11

Waalaikumsalm wr.wb.kalau kita rajin kerja dengan  berpartisipasi dalam bounty,seperti sosmed,sigcam,terjemahan,dan article.Insyaallah dapat gaji  melebihi gaji TNI.Dan saya sudah lihat bukti dari teman saya,juga saya baru 2 bulan gabung sudah menghasilkan 2 minggu 1,5juta.itu pendapatan masih terbilang kecil menurut  teman saya.         

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
September 02, 2017, 01:27:46 AM
 #12

Betul sekali gan, dulu ketika pertama kali saya mengenal bitcoin juga seperti agan ada keraguan dan ketidak percayaan ah masak iya barang yang tidak ada wujudnya bisa dijual dan menghasilkan uang, namun ketika seiringnya waktu dan ternyata saya membuktikan sendiri apa yang saya dapat ternyata bisa menjadi uang dan perlahan lahanpun saya belajar dan memahami bagaimana cara mendapatkannya. saran saya gan rajin rajinlah membaca dan memahami cara kerja dana bagaimana menghasilkan dari forum ini, namun harus perlu kesabaran karena semua butuh proses. Selamat berjuang gan semoga sukses ya !!  Smiley
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
September 02, 2017, 01:46:10 AM
 #13

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
walaikumsalam, bener gan di bitcoin bahkan bisa menghasilkan lebih dari gaji TNI , itu jga klo agan tau caranya cari bitcoin yg bener
agan baca2 aja dlu sambil naikan rank soalnya mencari bitcoin itu gk instan butuh waktu jga
KDjr
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 485
Merit: 250


“The Premier Digital Asset Management Ecosystem”


View Profile
September 02, 2017, 01:52:02 AM
 #14

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

emank nya gaji TNI berapaan ya? gw kurang tau.. bitcoin emank dapat menghasil kan uang namun besar kecil nya yang kamu dapat ya tergantung anda cara mendapatkan nya juga.. karena kalau anda cara mendapatkan nya melalui gratisan sih mungkin agak lama.. tapi jika anda menggunakan modal anda dan ikutin trading.. mungkin hasil anda cukup besar dan memuaskan..  Smiley Smiley



▄▄           ▄▄▄▄▄▄             ▄▄▄▄▄▄           ▄▄         ▄▄        ▄▄             ▄▄▄▄▄▄            ▄▄                  ▄             ▄▄▄▄▄▄▄ 
██        ▄██▀▀▀▀▀▀██        ▄██▀▀▀▀▀▀██▄        ███▄       ██        ██          ▄██▀▀▀▀▀▀██▄         ██                 ███            ██▀▀▀▀██▄
██       ██▀                ██▀        ▀██       █████▄     ██        ██         ██▀        ▀██        ██                ██ ██           ██     ██
██      ▐█▌                ▐█▌          ▐█▌      ██ ▀███▄   ██        ██        ▐█▌          ▐█▌       ██               ██   ██          ██▄▄▄▄█▀
██      ▐█▌                ▐█▌          ▐█▌      ██   ▀███▄ ██        ██        ▐█▌          ▐█▌       ██              ██     ██         ██▀▀▀▀██▄
██       ██▄                ██▄        ▄██       ██     ▀█████        ██         ██▄      ▄▄  █        ██             ██       ██        ██     ██
██        ▀██▄▄▄▄▄▄██        ▀██▄▄▄▄▄▄██▀        ██       ▀███        ██          ▀██▄▄▄▄▄ ██          ██▄▄▄▄▄▄      ██         ██       ██▄▄▄▄██▀
▀▀           ▀▀▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀           ▀▀         ▀▀        ▀▀             ▀▀▀▀▀  ▀▀         ▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀           ▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀ 
           ▄▄███▄▄
     ▄▄███████████▄▄
 ▄▄███████████████████▄▄
███████████▌ ▐███████████
██▌ ▐███████ ███████▌ ▐██
███ ████▀▀██ ██▀▀████ ███
███ ██▀▄████ ████▄▀██ ███
███ ██ █████ █████ ██ ███
███ ██ █████ █████ ██ ███
███ ██ █████ █████ ██ ███
 ▀▀ ██ █████ █████ ██ ▀▀
     ▀ █████ █████ ▀
         ▀▀█ █▀▀
The Premier   ───────────────────
Digital Asset Management Ecosystem
────────   Powered by the ICNQ Token


[ Color  Paper ]
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
[ White Paper ]

▾  Medium
▾  Twitter
▾  LinkedIn
▾  Subscribe


I C N Q  T O K E N

The Token for Digital Asset Management
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 01:56:50 AM
 #15

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Apa yang di katakan teman anda itu benar, saya sendiri juga merasakannya bahwa bitcoin bisa mendatangkan uang bahkan banyak sharing teman-teman di sini yang sudah membali barang yang murni dari hasil bitcoin, bahkan saya sendiri, pendapatan dari bitcoin terkadang bisa melebihi dari pekerjaan nyata/real saya.

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


Contractium Network


View Profile
September 02, 2017, 02:05:08 AM
 #16

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

betul sekali pak gaji bitcoin bisa melebihi gaji kantoran karena kita disini bekerja untuk mensukseskan proyek yang ingin ico dan kita dibayar dengan koin proyek tersebut. kalau bapak masih baru banyak-banyak belajar dan membaca forum ini untuk lebih mengetahui detailnya.

cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
September 02, 2017, 02:13:27 AM
 #17

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

emank nya gaji TNI berapaan ya? gw kurang tau.. bitcoin emank dapat menghasil kan uang namun besar kecil nya yang kamu dapat ya tergantung anda cara mendapatkan nya juga.. karena kalau anda cara mendapatkan nya melalui gratisan sih mungkin agak lama.. tapi jika anda menggunakan modal anda dan ikutin trading.. mungkin hasil anda cukup besar dan memuaskan..  Smiley Smiley
nah bener tuh tergantung kemampuan kita aja dan cara kita dapetnya
soalnya cari bitcoin itu susah2 gampang jadi harus di tekuni jgn setengah2 gan , naikin dlu aja rank dan baca2 dlu semua ada di forum ini
ainunfm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 02, 2017, 02:24:20 AM
 #18

bisa kok gan, mau lebihin gaji polisi bisa lebihin gaji guru juga bisa, semua tergantung agan, bagaimana agan melihat situasi, bagaimana agan cermat ikutan proyek, sabar, yang pasti kerja keras, percaya aja gan, kerja keras gak akan hianatin hasil. agan jalanin aja dulu sambil post dan baca, nanti cepet ngerti kok  Grin semangatt!!!
sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 427
Merit: 101



View Profile
September 02, 2017, 02:29:38 AM
 #19

Mungkin memang bener gan mungkin ada salah satu member di sini yang gajinya besar, tapi menurut ane kan bounty sifatnya cuma sementara ngak tau masa depannya, mending kerja offline juga hasil di forum ini bisa buat penghasilan tambahan.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


🤖 UBEX.COM 🤖


View Profile WWW
September 02, 2017, 02:43:20 AM
 #20

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

benar gan, tapi itu sesuai dengan usaha agan juga, jika agan semangat mengikuti proyek-proyek yang ada di bitcointalk, dan proyek tersebut sukses, agan akan di gaji sesuai dengan apa yang di janjikan oleh pembuat proyek tersebut, dan gaji itu di simpan aja kalau gak di jadiin trading aja gan untuk biar keuntungan yang agan dapat semakin besar (disimpan dalam arti investasi untuk masa depan)  Grin

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!