Bitcoin Forum
April 20, 2018, 07:32:45 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
betece777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 21, 2017, 03:26:39 PM
 #181

kya nya sih gtu kan tmen saya saja punya tabungan smapai puluhan juta karena bitcoin

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ipan kh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
September 21, 2017, 04:30:56 PM
 #182

Teman saya juga punya banyak tabungan gan karena bitcoin
1 bitcoin saja harganya puluhan juta apalagi kalau 2 bitcoin
gosoto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 05:12:14 PM
 #183

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

saya sendiri juga baru bergabung gan dan belum pernah merasakan hasil dari forum BTT yang menyediakan bounty project... tapi saya sudah pernah lihat hasil dari project bounty dan memang benar adanya serta penghasilan nya bisa melebihi jabatan apapun di tingkat pemerintahan yang ada di indonesia... Makanya saya sendiri sedang fokus di bitcoin..

Saya juga baru gabung Gan tolong memulai dari mana ikut bounty coin mana yang good very good
noviana
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 21, 2017, 05:18:52 PM
 #184

Emang kalau newbie kebanyakan mau tau segala hal atau cara kita kerja di forum bitcointalk ini gan,saya harap agand agand semuanya nggak akan keberatan jawab kalau ada newbie banyak nanya,mungkin emang pada dasarya mereka atau termasuk saya sendiri masih harus banyak belajar atau pengarahan tepatya dari agand agand tang udah lama dulu mengenal bitcointalk ini,trimakasih.

BBang
Member
**
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 10

AVt57CanCYTH5JTVU8AHZVEcGZgmMaVbfS


View Profile
September 21, 2017, 05:20:18 PM
 #185

Karena saya juga masih newbie, saya juga ingin mengali ilmu tendang bitcoin. Kita juga ingin tau bagaimana menghasilkan bitcoin dengan baik. Saya merasa para mastah atau senior kita akan senantiasa berbagi ilmu pengetahuannya kepada kita yang masih newbie...

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 21, 2017, 06:34:32 PM
 #186

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley


saya hanya menyarankan jika anda ingin terlibat dalam bitcoin, perbanyaklah membaca dan mencari pengetahuan. jangan menyerah sampai anda paham dan memiliki dasar dari pengetahuan crypto. selanjutkan semua itu akan menuntun anda sendiri untuk mendapatkan sumber penghasilan.

basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
September 21, 2017, 07:36:25 PM
 #187

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley


saya hanya menyarankan jika anda ingin terlibat dalam bitcoin, perbanyaklah membaca dan mencari pengetahuan. jangan menyerah sampai anda paham dan memiliki dasar dari pengetahuan crypto. selanjutkan semua itu akan menuntun anda sendiri untuk mendapatkan sumber penghasilan.



bener sekali gan yang nte katakan, ane setuju. perbanyak ilmu pengetahuan dan pengalaman tentang bitcoin. ane juga ngelakukan hal yang sama
koinku
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 12:58:50 AM
 #188

mari kita sama-sama belajar disetiap stepnya gan tak ada seorang besar begitu aja dan tak ada keahlian yang datang tiba-tiba pasti semua itu diawali dari langkah pertama.
selamat pagi sukses buat agan-agan disini😀

the jibrel network  |▌  PUTTING TRADITIONAL FINANCIAL ASSETS ON-CHAIN
    TOKEN SALE      Sept 25th, 2017 (http://jibrel.network)
Chairul Muttaqin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250


The Decentralized Loyalty Ecosystem


View Profile
September 22, 2017, 01:11:58 AM
 #189

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

saya sendiri juga baru bergabung gan dan belum pernah merasakan hasil dari forum BTT yang menyediakan bounty project... tapi saya sudah pernah lihat hasil dari project bounty dan memang benar adanya serta penghasilan nya bisa melebihi jabatan apapun di tingkat pemerintahan yang ada di indonesia... Makanya saya sendiri sedang fokus di bitcoin..

banyak kelebihan diantaranya gaji yang cukup besar, pekerjaan yang relatif mudah,  waktu yang tidak ditetapkan. tapi selain kelebihan itu ada pula kekurangan yang kena ke agan kalau ingin fokus disini.
pertama, dibutuhkan skill yang kuat dan pengalaman yang besar dalam meraih kesuksesan di dunia cryptocurrency.
kedua,  walau pun gajinya besaran dunia bounty tidak selalu ada pekerjaan dalam campaign tidak bisa menjadi jaminan pekerjaan dimasa depan
ketiga,  persaingan semakin ketat dan pesaingmu bukan hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri yang "katanya" lebih pinter (kalo ini menurut saya relatif) dan bahasa inggris adalah native mereka. jadi kalau ente mau bersaing coha tingkatkan bahasa inggris kalian. (saya juga blm english fluently tp saya sedang berusaha.

██████████████████████████
█████████████     ████████
███████████       ████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
████████          ████████
████████          ████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
██████████████████████████
   
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
████ █████████      ██████
████    █████        █████
█████               ██████
██████             ███████
███████           ████████
████████        ██████████
██████       █████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
 
██████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████   ███
████████████████  ███ ████
████████████    ███   ████
████████      ███    █████
████        ███      █████
██████    ███       ██████
███████████         ██████
██████████   █     ███████
██████████ ███████ ███████
██████████████████████████
██████████████████████████
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ TOKENLOYALTY.IO ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬▬▬▬▬
 
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
████████████████████████████    ██████
███████████████████████████      █████
██████ █████████   █████████    ██████
████████ ██████     ██████████████████
██████████ █████   ██████     ████████
████████████ ███████████       ███████
██████████████ █████████       ███████
█████   ████████ ████████     ████████
████     █████████ ███████████████████
█████   ████████████ █████████████████
██████████████████████ ███████████████
████   ███████    ██████ █████████████
███     █████      ███████ ███████████
████   ██████      █████████ █████████
██████████████    ████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
  *Whitepaper
*How to buy
*Roadmap
jiamileshuai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 01:31:33 AM
 #190

Mohon penjelasannya gan apa sih sebenarnya bitcoin itu ?
Bagaimana cara kita bekernya di bitcoin itu gan?
Cara untuk menaikan rank kita di bitcoin itu bagamana?
Untuk bisa ikut proyek di bitcoin itu apa syaratnya?

karena ane disini masih beberaa hari gan dan ane diajak temen bergabung di bitcoin, jadi gk tahu bner tentang bitcoin gan. Temen ane cuma sekedar ngjak dan tidak menjeaskan secara detai tentang bitcoin.
gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 01:52:54 AM
 #191

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Mengenai bisanya sih bisa aja gan. Tapi ini juga tergantung seberapa sanggup agan untuk menanganinya. Tapi kalo agan maunya baru 1 bulan dapet gaji melebihi TNI ya, itu mustahal gan. Untuk dapet pendapatan gede juga butuh proses, nda bisa langsung dapet hasil yang besar. Sedikit demi sedikit. Ntar kalo rank agan udah gede, pendapatan agan di forum ini juga akan sepadan dengan usaha agan.

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
September 22, 2017, 02:03:16 AM
 #192

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

venar sekali apa yang di bilang teman agan, di forum ini kita bisa mendapatkan bitcoin dengan mengikuti banyak cara antara lain signature campaign, bounty campaign dan lainnya
Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
September 22, 2017, 04:09:54 AM
 #193

Ane sebagai newbie mau tau
Apa benar dengan join bitcoin dapat menghasilkan untung yg besar sampe 100jt ??
Apa itu bner gan??

Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

Healthcare Beyond Barriers


View Profile
September 22, 2017, 04:57:25 AM
 #194

betul gan, bayangkan saja 1 bitcoin harganya sekarang hampir 64 juta per bitcoin, di forum ini banyak proyek altcoin yang bisa di tukar ke bitcoin gan, jadi banyak lah membaca di forum ini gan.


Makasih gan , tp akhir akhir ini harga bitcoin turun dan semakin sulit mencari bitcoin, di forum ini sendiri ada berapa cara ya buat dapetin bitcoin ?

Cemplakaleght
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 05:03:05 AM
 #195

di sini tidak ada yg tidak mungkin gan, asalkan kita mau bekerja keras, semakin kita berusaha kemungkinan itu akan tercapai dngn mudah

athanz88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 310



View Profile
September 22, 2017, 06:55:43 AM
 #196

Tetap harus semangat gan, walaupun harga bitcoin melambung tinggi, kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan gampang, saya juga masih newbie, buat akun baru, cari bitcoin buat ngisi waktu kosong kalau tidak ada jam kerja, semoga kita bisa sama sama menikmati bitcoin gan.

____________yahoo62278 CAMPAIGN MANAGER________  ◥◥  The Best & Most Popular Manager  ◤◤  ____________
ICO Manager          Bounty Manager          Signature Campaign Manager          Twitter Campaign Manager
█████████████████████████   ADD "yahoo62278" on Telegram & Skype   █████████████████████████
merintishidup
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 3


View Profile
September 22, 2017, 09:10:24 AM
 #197

bener kabar yang agan terima, bitcoin sekarang emang sudah menghasilkan bahkan menjamin kalo menjalani dengan tekun.
 
rajin membaca, dan nambah wawasan tentang bitcoin, lambat laun pasti mampu meraup untung dari bitcoin nya
semangat aja gan..
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

Healthcare Beyond Barriers


View Profile
September 23, 2017, 12:46:40 PM
 #198

Ane sebagai newbie mau tau
Apa benar dengan join bitcoin dapat menghasilkan untung yg besar sampe 100jt ??
Apa itu bner gan??

Sama sama newbie ni, menurut cerita yang saya dengar bener gan, temen saya ga cuma untung 100 jt, dia udah punya rumah dan tanah serta motor yg dari penghasilan bitcoin gan, semangat saja cari nya ya

Chronos_angel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 23, 2017, 01:01:07 PM
 #199

benar gan,asal pandai memanfaatkan momen dan tekun..untuk kita yang masih newbie harus banyakin membaca d forum ini.biar paham dan mengenal apa itu bitcoin.seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang..karna ini pekerjaan duduk dan mantenggin laptop harus sayang dulu sama laptopnya baru enak kerjan Grin Grin Wink

CRYPTAL DASH ❍ ❍ ❍ Exchange is LIVE, we're giving away4,7m$ in   trading credits
███████ Twitter   |   Facebook   |   Blog   |   Website   |   Whitepaper  ████████
███████   Telegram   |   Bounty Telegram   |   ANN Thread   |   Bounty Thread   ███████
karsipan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100

Cryptocurrencies


View Profile WWW
September 23, 2017, 01:26:44 PM
 #200

Ya kita di bitcointalk sama sama sedang berjuang sampai jatuh bangun berharap mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, aku juga sbg newbe tidak tahu cara kerja nya apa itu signatur, bounty, campign dll apa benar mereka membayar.. tp aku ya tetap disini dan berharap untuk dapat keuntungan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!