Bitcoin Forum
October 20, 2020, 01:27:29 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.0 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 »
321  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah bitcoin terdaftar di badan kominfo? on: October 16, 2017, 06:11:30 PM
Setahu ane gan belum terdaftar di kominfo kalau bitcoin ini ya,karna kalau sudah terdaftar mungkin bitcoin sudah legal di indonesia gan
karena bitcoin webset langsung jadi ngak perlu daftar ke kominfo.webset bitcoin langsung tersalur seluruh dunia karena ini jaringan teknologi komputer.kominfo sekedar bisa memantau saja.
322  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Resiko apa yang akan terjadi dengan bit coin di masa mendatang..? on: October 16, 2017, 06:06:17 PM
Kalau makin banyak peminatnya saya rasa makin bagus gan. Justru kalau menurun peminat bitcoin akan memungkinkan bitcoin lenyap begitu saja.
saya kira kalo bitcoin ngak sampai terkontrol akan banyak resikonya.nantinya mata uang konvensonal ngak mampu mengkafer uang digital ini akan berakibat inflasi keuangan.karena semakin mahalnya harga bitcoin.
323  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: kondisi seperti apa yang akan membuat bitcoin tidak berharga lagi? on: October 16, 2017, 05:58:08 PM
Banyak sekali gan,semisalnya semua negara melarang penggunaan bitcoin,banyaknya tindak kejahatan yang dilakukan menggunakan bitcoin (kondisi seperti ini lagi" pasti pemerintah turun tangan) dan terakhir yang pasti lagi hilangnya mahluk hidup di muka bumi ini terutama manusia yang sebagai pengguna langsung bitcoin  Cheesy



wah gan, udah hampir seperti kiamat itu gan, tapi itu semua benar gan karena tidak mungkin juga kalau tiba-tiba bitcoin tidak berharga tanpa adanya sebab akibatnya gan.
pernyataan yang terkhir dari agan wmaurik memang yang paling tidak untuk bisa kita cegah,karena itu adalah sudah ketentuan sang ilahi.semoga saja dinegara kita yaitu indonesia tidak sama seperti halnya negara china yang kabarnya melarang bitcoin dan juga project ICO juga sudah mulai dilarang di china.
memang sejak adanya pelarang ico di cina kemari sangat berdampak pada nilai bitcoin,bitcoin langsung mengalami penurunan harga memang ini yang selalu jdi kekawtiran para investor setiap ada isu global bitcoin langsun mengalami harga yang langsung anjlok.
324  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin on: October 16, 2017, 05:48:04 PM
Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya gak mungkin ada koin lain yang harganya bisa mengalahkan bitcoin karena bitcoin seperti kepala dari semua altcoin, jadi sebagai kepala mata uang digital mustahil bitcoin bisa kalah dari koin lain yang seperti anaknya.
kalo masalah nilai belum ada yang bisa menyaingi bitcoin ,walaupun sekarang banyak coin coin baru saya tetap aja harga di bawah bitcoin karena bitcoin sudah banyak penggunanya.
325  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Mana yang Kalian Suka Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin ? Mining,Trading / yg lain on: October 16, 2017, 05:41:12 PM
Ane sih masih di faucet braninya walau sedikit dapatnya.yang penting lumayan.
yang penting dapat hasil gan,sekali kali coba signature gan biar tambah pengetahuan karean sekarang banyak projek ico bermuculan .barang kali bisa nambahi penghasilan.
326  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Bitcoin menggantikan rupiah.. on: October 16, 2017, 05:36:11 PM
Saya rasa tidak mungkin kalau bitcoin akan menggantikan mata uang rupiah, setiap negara mempunyai ciri khas transaksi sendiri, seperti Indonesia yg menggunakan rupiah. Mungkin era internasional bisa saja menggunakan bitcoin untuk transaksi.
bener gan setiap negara tentunya punya undang undang tentang alat transaksi.seperti negara indonesia udah di sahkan dari dulu rupiah,walaupun sekarang ada alat transaksi lain yang muncul belum tentu bisa mengantikan rupiah,saya kira bitcoin lebih banyak untuk berinvestasi ketimbang buat transaksi.jadi bitcoin ngak akan bisa mengantikan rupiah.
327  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Blockchain, Teknologi yang Awalnya Membuat Takut Bank. Kenapa ? on: October 13, 2017, 05:56:27 PM
Tapi menurut saya meskipun banyak yang memilih bitcoin bank tetap akan laku kok gan, pastinya tidak sedikit yang takut menyimpan uang nya pada bitcoin karena harganya yang cukup fluktuatif,
memang semua ada tingkat resikonya,mau uang konvensonal maupun uang digital.misalkan kita inves di bitcoin kalo kilo kita salah ketik aja bisa beresico bitcoin kita hilang  karena dalam hal ini tidak ada yang bertanggung jawab pada resiko bitcoin.karena bitcoin di kelola oleh sistem teknologi komputer global dunia.
328  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Bitcoin smakin menjadi on: October 13, 2017, 05:47:55 PM
Saya penasaran dengan adanya bitcoin ini, nambah wawasan gan, negara mana yang paling bayak penguna Bitcoin.
Soalnya di desa saya Bitcoin ini semakin merajalela, tetetapi bayak orang yang belum paham apa itu bitcoin.
Apakah ada yang tahu di negara mana yang paling bayak penguna Bitcoin, dan bagaimana  cara mengatasi orang-orang didesa saya ini agar tidak asal asaln kerja bitcoin
kalo pengguna bitcoin sendiri banyak di beberapa negara .jepang china dan finlandia.filandia juga salah satu negara yang terdepan dalam teknologi,negara ini juga sudah membebaskan pajak untuk pembelian bitcoin.finlandia juga memiliki atm yang sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan negara,dari coin atm radar ini negara ini adalah tempat pertukaran bitcoin yang paling banyak.
329  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: Lebih Baik Beli Bitcoin atau Coin Yang Baru ICO on: October 12, 2017, 04:50:52 PM
Teman-teman semua,,saya masih anak kemaren sore di dunia Kripto. Kalau boleh nanya,menurut kalian sebaiknya kita beli/invest Bitcoin atau kah beli koin yang baru saja di rilis?? Terus kalau misalnya mau beli koin yang baru diluncurkan itu yang harus kita perhatikan apa aja ya gan? soalnya banyak sekali jenis nya,,untuk ukuran saya yang masih awam ini membingungkan,,,tolong penceranhannya teman-teman. terima kasih.
Yang pasti lebih baik beli bitcoin dari pada coin Ico yang baru, karena sudah terbiasa saya beli bitcoin daripada coin ico yang baru gak percaya gan, kalau beli bitcoin sudah jelas terpercaya dan hasilnya ada kadang gede kadang kecil juga gak rugi-rugi banget gampang menganalisa nya juga gak ribet,  kalo coin ico takutnya hasilnya gak ada sama sekali udh gituh susah menganalisanya juga

memang bener bitcoin bisa jadi pilihan yang terbaik saat ini,mungkin jadi karena bitcoin dengan nilai harganya yang selalu mengalami peningkatan sehinga banyak orang yang percaya sama bitcoin,kalo coin coin baru memang banyak sekarang ini namun untuk di jadikan berinvestasi masih perlu di perhitungkan dulu ada ngak yang mau menerima coin itu apa bila kita mau jual.
330  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Penemu Bitcoin Bukan Satoshi Nakamoto on: October 11, 2017, 01:05:04 PM
kalo menurut sampai kapan pun penemu atau pembuat mata uang digital atau yang di bilang bitcoin ngak bisa di temukan,nama penemunya memang di samarkan agar orang itu itu ngak di kenal oleh masyarakat.mungkin demi keamana nya sehinga dia ngak mau namanya di pblikasiakn yang penting hanya ada pembuatnya .terus mengatasnamakan satosi biar orang orang menjadi penasaran sama penemunya.
331  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Bitcoin merubah perekonomian suatu negara on: October 11, 2017, 12:38:07 PM
Melihat perkembangan negara-negara maju ,didukung dengan kemajuan IPTEK yang luar biasa.apa lagi sememenjak adanya Bitcoin sebagai mata uang digital.kelihatannya semakin bertambah maju negara yang melegalkan Bitcoin sebagai alat pembayaran.seperti halnya Negara Jepang.
Apakah mungkin jika nantinya di Indonesia Bitcoin di Legalkan bisa berdampak pada perekonomian yang lebih baik lagi ?
bagaimana pendapat mastah?
mau maju atau baik perekonomian suatu bangsa itu juga bisa dari segi pola pikirnya masyarakat sendiri gan,sekarang kalo negara atau pemerintah memberi peluang atau melegalkan bitcoin,tapi masyarakat nya ngak mau berbuat apa apa saya kira ngak akan ada perubahanya .kalo menurut saya kedua dua harus sinergi kalo ingin perekonomian sebuah negara akan mengalami kemajuan atau akan lebih baik.
332  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Rusia akan mengikuti Jepang on: October 10, 2017, 05:17:15 PM
wow semakin banyak pemertintahan yang meresmikan bitcoin sebagai mata uang yang sah di negaranya
mungkin dengan adanya berita ini bisa merubah pandangan tiap negara terhadap bitcoin, terutama negara kita indonesia  Grin
semoga saja gan indonesia juga mau menerima BTC sebagai alat pembayaran yag sah,, asal jangan ditarik pajak saja nanti kalau sudah legal di indo gan

Kalo negara kita tercinta ini kayaknya susah gan..kalo pun bisa..pasti buat jalan menuju korupsi... Grin
kalo untuk negara kita ,mungkin saja pemerintah lagi menghitung untung apa rugi kalo bitcoin di legalkan.karena sebuah negara ngak serta merta harus mengikuti perkembangan luar,tapi saya tetap percaya suatu saat   bitcoin akan di legalkan di indonesia.
333  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: bitcoin bertahan sampai kapan on: October 09, 2017, 03:46:25 PM
Saya gak tahu bitcoin sampai kapan terus ada , yang pasti saya berharap bitcoin bisa terus ada karena saya belum merasakan uang yang didapat dari bitcoin
benar juga gan sampai kapan bitcoin akan tetap ada kita ngak bisa predeksi,yang penting kita pergunakan kesempatan ini jangan di siasiakan yang terpenting kita berusaha bagaimana bisa mendapat hasil dari bitcoin ini.
334  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah harga bitcoin akan selalu naik ? on: October 09, 2017, 03:41:33 PM
Kalihatanya sih harga bitcoin selalu naik turun dan tidak pasti,tapi biasanya dari tahun ke tahun bitcoin selalu mengalami kenaikan harga.
kalo saya bitcoin akan terus mengalami kenaikan ,pa lagi kalo di lihat sekarang ini banyak proyek proyek iso bermuculan,pa lagi jepang suda membuka market bitcoin ini juga akan bisa mendongkrak harga bitcoin semakin tinggi.
335  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa yang menentukan harga bitcoin? on: October 08, 2017, 05:38:38 PM
kalo menurut saya yang bisa menentukan harga bitcoin adalah situasi pasar yang sedang mengalami peningkatan penjuaalan bitcoin .karena semakin banya orang yang membeli bitcoin ini akan berdampak pa kenaikan harga.
336  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah kita bebas mengajak teman atau kerabat untuk menjadi anggota bitcointalk? on: October 08, 2017, 05:29:43 PM
Kalau menurut ane sih mendingan jangan dikasih tau deh gan, soalnya takutnya berpengaruh pada bitcoinnya tersendiri
maksud agan berpengaruh pada bitcoin gimana ya.? pa nantiya akan mengurangi penghasilan atau malah bitcoinnya berkurang.berbagi ilmu tu baik lo gan bisa mendatangkan rezky.kalo menurut saya  semakin banyak orang  mengenal bitcoin akan lebih baik karena ini akan menjadikan bitcoin sendiri jadi lebih maju.
337  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Siapa yang mengendalikan jaringan Bitcoin? on: October 08, 2017, 05:19:29 PM
menurut saya jaringan bitcoin ngak ada yang mengendalikan,yang bisa menggendalikan adalah penggunanya di seluruh dunia .jadi bitcoin ngak bisa di kendalikan dari salah satu orang karen bitcoin berjalan dengan sistem perangkat lunak di komputer.
338  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah bitcoin seperti Emas ? ataukah seperti barang2 elektronik ? on: October 07, 2017, 05:22:28 PM
apakah bitcoin itu seperti emas yang ketika kita membeli ditahun sekarang dan akan melambung naik harganya di tahun2 berikutnya ataukah seperti alat elektronik seperti gadget misalnya yang ketika  membeli sekarang kemudian harganya akan semakin turun ditahun-tahun berikutnya ?
kalo menurut saya antara bitcon dan emas hampir sama ,kalo bitcoin setiap saat bisa mengalami naik danturun,dari segi keuntungan lebih cepat di bitcoin kalo kita inveskan di emas memang ngak terlalu beresiko cuman dari segi keuntungan ngak begitu banyak,tapi kalo kita belikan elektronik tentunya ngak ngak akan untung gan ,karena semakin lama barang elektonik itu akan mengalami kerusaka.
339  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Resiko apa yang akan terjadi dengan bit coin di masa mendatang..? on: October 07, 2017, 05:16:44 PM
semakin banyak orang menggunakan bitcoin tentunya ada resikonya,apa lagi sampai separon orang di dunia yang mengunakanya,ini pasti akan berdampak pada hargnya terlalu tinggi,sehinga tidak terjangkau lagi oleh masyarakat.
340  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah bitcoin terdaftar di badan kominfo? on: October 07, 2017, 05:09:06 PM
Temen - temen dapat membantu menjelaskan terhadap topic ini, agar kita sama - sama mengerti. Karna setau kita setiap website yang masuk ke indonesia harus terdatar dulu agar menjadi legal. Dalam hal dunia internet, kominfo punya wewenang penuh.

Bagaimana jika sewaktu - waktu kebijakan yang mereka ambil dapat merugikan para member?
yang saya tau maslah webset ngak harus masuk ke kominfo dulu ,mudah mudahan kominfo bisa memberikan kebijakan yang tidak merugikan para member bitcoin,kita juga berharap untuk kedepanya bitcoin punya aturan yang jelas tentang keberadaan bitcoin di indonesia.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!