Bitcoin Forum
October 23, 2020, 11:05:08 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.0 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 »
361  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Pemilik Saldo diatas 200 juta bisa diintip petugas pajak on: September 24, 2017, 07:38:02 AM
Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak
memang bener gan kalo ada orang yang takut dengan rekeninya akan di intip petugas pajak di bitcoinlah tempat menyipen uang yang aman.
karena di bitcoin sendiri ngak bisa di lacak atau di telusuri rekening seseorang.pa lagi untuk menghindar pajak.saya kira bitcoin tempat yang tepat untuk di pilih.
362  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: RUGI ATAU UNTUNG JIKA KITA MENJUAL AKUN BITCOINTALK ? on: September 23, 2017, 04:45:08 PM
Menurut ane yang mau jual akun BCT itu farmer gan alias yang ternak akun
jadi ya untung buat mereka peternak akun
kalo cuma punya akun 1 ya udah jelas rugi, secara nunggunya lama
rugi di waktu, rugi di bulanan internet Smiley
bener juga gan kalo kita hanya punya akun satu ngapain harus di jual.untuk bikin akun satu aj membutuhkan waktu lama sekali.terkadang bosan nunggu untuk naik rank.mungkin aja bagi peternak akun itu menjadi penghasilan kali.
363  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: bila pasar tradisional di indonesia menerima pembayaran bitcoin? on: September 23, 2017, 04:40:44 PM
Dear agan..
Tentunya akan berdampak sangat positif kita ga perlu mencari uang receh dan kita hanya membawa smartphone saat kepasar. Juga akan menekan angka kejahatan dipasar.
kalo itu tetap ngak bisa di terapkan di pasar tradisional gan,karena belum tentu semua pedagang itu mengenal teknologi ,pa lagi di bitcoin itu berbasis teknologi.biar 50 thn lgi saya tetap ngak percya kalo bitcoin bisa buat alat transaksi di pasar tradisional.
364  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Berapa Project Bounty yang Sedang Anda Ikuti? on: September 23, 2017, 04:27:30 PM
Banyak gan.. Selagi masih memenuhi syarat, saya ikutin saja semua. Toh juga gratis kan Grin. Untuk saat ini total ada 10 lebih project bounty yang saya ikutin. Banyakan sosmed sih, karena  persyaratannya jauh lebih mudah.
semangat banget ini agan ,lagi keja setoran ya...
selagi tidak mengalami kerepotan aja.saya pengen seperti agan cuman kemampuan yang terbatas.mudah mudahan dengan membaca thread agan menambah semangat saya.
365  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah penghasilan dari bitcoin kena pajak penghasilan? on: September 23, 2017, 04:22:09 PM
kayaknya ga kena deh gan,lagian bitcoinkan belum di akui pemerintah sebagai mata uang jadi gimana ngitung pajaknya..
memang bener saat ini belum gan,barang kali pemerintah lagi dalam tahap pemantauan saja.tapi saya yakin kalo suatu saat pemerintah akan mengenakan pajak bagi para bicoiner indonesia,karena kalo di lihat setiap hari transaksi bitcoi besar sekali di negara kita.
366  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Penarikan nilai tukar bitcoin ke rupiah? on: September 23, 2017, 04:12:12 PM
assalamulaikum

maaf mau tanya kalau misalnya kita mendapatkan uang sebesar 50juta dari hasil tukar nilai bitcoin ke rupiah apa bank di indonesia akan menerima kalau uang 50 juta itu di masukkan ke saldo kartu atm atau akan dibatasi hanya bisa 7 juta saja dari hasil uang virtual tersebut.

maaf kalau ada kata yang kurang sedap atau kasar.
kalo masalah bi tetep mau menerima kalo agan mau mengirim uangnya di bi,cuman kalo mau di gunakan lewat kartu atm tetap ada batasan dalam satu hari ,kecuali agan mau mengambil tunai itu ngak ada btasan bank.
367  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: percaya atau tidak hanya 1 coin yang membuat anda kaya. on: September 22, 2017, 04:34:31 PM
Percaya gan tapi lama nunggu nya. Bagi yang sabarnya tingkat dewa bisa deh nyoba kek agan yg buat topik tersebut  Grin
Saya percaya juga gan karena sudah banyak orang yang sukses hanya dengan 1coin, contoh orang sukses dari hasil bitcoin mereka sabar, pantang menyerah, tetap semangat
orang sukses tu bisa macem macem gan,mungkin ada yang bilang 1 coin sukses itu bisa juga dia menilai sudah berhasil dalam tahapan pencarian hasi di sebuah pekerjaan.saya kira itu kesimpulan saya gan.
368  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Kerja di bitcoin? on: September 22, 2017, 09:22:41 AM
masih bingung ini saya cra krjanya d bitcoin, soalnya baru gbung di forum ini
di forum bitcointalk banyak cara cara untuk mendapatkan bitcoin,mungkin dengan trading atau bonty.tergantung agan mau pilih yang mana kalo memang akun agan udah renk ya minimal juniar bisa juga ikuti bonty,karena di bonty saratnya harus minimal juniar member.rasanya msaih banyak cara cara untuk mendapatkan bitcoi,yang penting pahami dulu bitcoin.



Yg saya tau boleh gan, asalkan tidak berjudi seperti yg di larang agama Grin
tergantung agan di bitcoin banyak pilihan ya.kalo agan pengen halal ya jangan buka di situs perjudian,agnan bisa pilih di mening atau signatur campaing,kalo mening agan butuh modal yang banyak,tapi saran saya mending belajar dulu memahami bitcoin ja dulu.
369  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Dimana refrensi belajar trading untuk pemula.? on: September 21, 2017, 04:04:26 PM
Kalau berfikiran untuk mau belajar trading sebenarnya banyak sekali thread yang membahas tentang cara trading yg penting kita kemauan kita untuk mau membaca atau tidaknya.

contohnya di forum ini saja gan, banyak judul tread tinggal kita ingin mengetahui bagian apa. atau kalau perlu dibaca semua komennya sehingga akan menambah wawasan kita tentang bitcoin, selain it kita juga bisa sharing sama teman itu akan mempercepat proses belajar kita
kalo saya lebih cepet faham tu kalo belajar sama teman yang sudah seniaor di dunia trading.karena kita dapat bertanya langsung langkah langkah awal memahami trading.karena trading membutuhkan pengalaman yang cukup kalo kita pengen profit.
370  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: apakah mengenal bitcoin membuat anda kecanduan on: September 21, 2017, 03:47:16 PM
ngak bisa di bedakan antara kecanduan pa tidak,karena hampir tiap hari harus buka bitcoin kalo ndak ya kita ngak akan dapat bayaran.tergantung agan menilai nya ja .
371  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa yang akan terjadi saat bitcoin habis on: September 21, 2017, 03:41:13 PM
kalo emnag kenyataan nya demikian mungkin ane harus kembai ke habitat pencaharian ane,,, heheh.., jadi wirausahawan...
ngak usah kawatir gan sampai saat ini belum ada yang bisa ngabisin bitcoin.kita lihat aja orang cina banyak orang disana yang menambang menggunakan alat alat super cangih,tapi nyatanya sampai saat ini ngak habis,mungki kenaikan harga yang perlu kita waspadai'karena bitcoin  kedepanya akan semakin mahal.
372  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Gagal gajian!!! on: September 20, 2017, 03:50:54 PM
waduh selama inisih untungnya belumgan
tapi teman saya pernah, kalau denger dari ceritanya sih kasihan banget
udah kerja berminggu-minggu, relain waktu, tenaga
tapi ujung-ujungnya ditipu, kalau bisa sih jangan kan kasihan udah kerja gitu tpi gadigaji, seperti tidak dihargai:(
bukanya ngak di hargai gan.bisa juga itu kesalanya juga kali .kalo memang sudah sesuai aturanya masa ngak di gaji .di sadari atau ndak kadang kadang kualitas kerja kita yang ngak memenuhi sarat.
373  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: MARI KITA KOMPLAIN!!! on: September 20, 2017, 03:39:05 PM
Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).


demo ke sapa gan, percuma gan pasti kalah
ni saya juga bingung kalo mau ikut demo gimana caranya ya.udah lah jangan pakai demo demo segala ni semua kan demi meningkatkan kita  semua.yang pentig sama sama jalan lah menututku.
374  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Saya ingin bertanya, soalnya masih pemula on: September 20, 2017, 03:27:44 PM
Semua pertanyaan agan tuh ada di forum ini,agan cuma perlu banyak membaca aja disini
bener juga gan  semua jawaban sudah ada thred sebelum ,kalo agan mau baca baca pasti ketemu jawabanya.bukanya ngak mau jawab,cuman pertayaan agan suda sering di bahas di foum ini.
375  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah menarik dana banyak dari bitcoin di telusuri PPATK? on: September 20, 2017, 03:21:53 PM
saya kira ngak lah gan ,kalo ppatk menelusuri duit kita karena ppatk juga punya aturan ngak sembarangan aja.apa lagi kita ngak merasa bersalah ngapain harus takut.kalo memang bitcoin di larang mending di blok aja beres jadi ngak ada lagi yang namanya bitcoin
376  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa Yang Kalian Lakukan Untuk Mengantisipasi Harga Bitcoin Yang Terus Turun? on: September 20, 2017, 03:06:11 PM
kalo saya pada waktu bitcoin turun tidak ada yang saya lakuin kecuali nunggu harga normal lagi,tapi dengan penurunan harga bitcoin tidak akan terlalu menghawatirkan saya,karena saya yakin bitcoin pasti akan naik.jadi kepada kesabaran aja.
377  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Bank Indonesia melarang Bitcoin sebagai alat pembayaran on: September 19, 2017, 03:15:17 PM
Saya hanya ingin tahu pendapat rekan-rekan tentang kiprah bitcoin sebagai alat tukar yang dilarang di Indonesia

Berita terkait : https://m.detik.com/finance/moneter/3650287/bi-tetap-larang-penggunaan-bitcoin-di-ri
memang bener saat ini bitcoin belum di akui sebagai alat tukar yang sah di negara kita.cuman kita bisa menyiasati biar ngak nyalahi aturan.yaitu kita dengan melakukan barter bara yang terpenting tidak meruggikan kedua belah pihak,semisal agan punya mobil terus di tukar dengan bitcoin yang nilainya seimbang dengan harga nominal mobil,saya kira sah sah aja karena di situ gak ada jual beli melaikan saling tukar maenukar dari kedua belah pihak.
378  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa bsa jadi mata uang dunia..? on: September 19, 2017, 03:07:31 PM
Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
sah atau ndak sah tapi nyatanya saat ini bitcoin sudah banyak di gunakan oleh banyak negara.saya kira ngak usah menunggu perstujuan semua negara karena sebuah negara punya kebijakan sendiri sendiri.karena semakin banyak negar negara lain yang menggunakan ini menandakan bitcoin telah mendunia.
379  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Baiknya simpan dimana wallet apa bank? on: September 19, 2017, 02:58:34 PM
Sahabat semua. Tatkala memiliki uang yg hendak kita simpan sebagai tabungan yg menghasilkan, kira kira menurut sahabat memilih ditaruh di wallet bitcoin apa di buku tabungan?
kalau menurut pandangan saya sebagai beragama islam tentu bank itu buakn menjadi pilihan.
kalau wallet kita harus siap menanggu resiko harga yang fluktuatif

kalo itu ngak bisa buat ajuan gan.yang namanya bank kan banyak pilihan pa lagi sekarang ini bank sariah juga banyak.kalo memang takut riba,kalo memang di rasa aman di wallet ya di simpan di wallet sambil nunggu harga naik bisa juga untung.cuman kalo di wallet da resiko kena hec,cuman itu semua tergantung kemantepan agan aja.
380  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: perburuan bitcoin semakin ketat persaingannya on: September 18, 2017, 02:55:21 PM
sekarang ini sudah banyak sekali orang baru yang mulai mengincar bitcoin, dalam hal ini untuk bagian bounty campaign nya, semakin banyak peserta semakin dibutuhkan kreatifitas dalam mengikuti bounty campaign

dalam hal ini yang ingin saya tanyakan adalah, adakah cara lain untuk mendapatkan bitcoin seperti dari bounty campaign

mari berbagi pengalaman disini biar berkah?
saya rasa semakin banyak bouty bounty baru tidak tidak akan mempengaruhi pendapatan saya.karena rezky sudah ada yang ngatur,justru semakin banyak pesaingnya kita harus berusaha untuk yang terbaik kedepanya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!