Bitcoin Forum
August 16, 2018, 02:27:03 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40482 times)
lili song
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 509


🤖 UBEX.COM 🤖


View Profile
May 27, 2015, 05:13:55 AM
 #141

keputusan terburuk yang ane pernah lakukan adalah
1. ikutan investasi yg menipu seperti golden cow
2. menjual bitcoin dgn harga yang rendah
3. ikutan gambling yang ga pernah menang
 Cry

wah ane juga ngalamin itu juga gan. sebentar kita lengah eh grafik berubah drastis, nyesel exchange langsung, napa ga sabar aja ye

jadi inget pas jaman kenak bug beli sapi merah banyak banget abis itu ehhh akun ane ke banned  Cheesy
dan bsokny yang nggk kebanned kagak bisa WD

Kalau diingat-ingat gan nyesel banget prnah invest ke golden cow
kalau kita lebih bersabar aj mungkin sekarang btc kita banyak gan
hehehe


.GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE.

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
1534386423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534386423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534386423
Reply with quote  #2

1534386423
Report to moderator
"This isn't the kind of software where we can leave so many unresolved bugs that we need a tracker for them." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534386423
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534386423

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534386423
Reply with quote  #2

1534386423
Report to moderator
BITCOINERSEJATI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
May 28, 2015, 03:03:13 AM
 #142

keputusan terburuk yang ane pernah lakukan adalah
1. ikutan investasi yg menipu seperti golden cow
2. menjual bitcoin dgn harga yang rendah
3. ikutan gambling yang ga pernah menang
 Cry

wah ane juga ngalamin itu juga gan. sebentar kita lengah eh grafik berubah drastis, nyesel exchange langsung, napa ga sabar aja ye

jadi inget pas jaman kenak bug beli sapi merah banyak banget abis itu ehhh akun ane ke banned  Cheesy
dan bsokny yang nggk kebanned kagak bisa WD

Kalau diingat-ingat gan nyesel banget prnah invest ke golden cow
kalau kita lebih bersabar aj mungkin sekarang btc kita banyak gan
hehehe

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe

NoRespect
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
May 28, 2015, 03:10:14 AM
 #143

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley
lili song
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 509


🤖 UBEX.COM 🤖


View Profile
May 28, 2015, 04:36:53 AM
 #144

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin


.GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE.

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000



View Profile
May 28, 2015, 04:59:34 AM
 #145

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
Kadang kepincut karna masih baru biasanya web inves baru kan bayar sebagai bukti awal udah dapat ketagihan coba lagi alhasil zonk deh

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
........BRIDGING MARKETS.......
.AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM.
██
██
██
██
██
██
██
██  .Social Media.  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
howbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Coinchat.org: Earn free BTC for chatting!


View Profile
May 28, 2015, 06:29:34 AM
 #146

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

sakira
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500


View Profile
May 28, 2015, 04:57:50 PM
 #147

agak nyesel juga waktu bitcoin nyampe harga dibawah 2.5 jutaan kenapa waktu itu ane ga beli malahan ikutan panik
dan jual padahal kalo beli dan jual dengan harga bitcoin yang sekarang aja bisa dapet profit besar

saya juga begitu gan, karena waktu itu kita belum punya pengalaman. kalau sekarang sudah banyak pengalaman jadi enak nantinya kalau bitcoin harga lagi turun  borong ajh. tapi kalau ane mah tetep ga akan borong karena uangnya kaga ada hihi
waktu itu ane ga sangka harga bitcoin bisa sampe serendah itu kata teman ane jangan takut nanti juga naik lagi harganya dan mending beli sekarang dan jual lagi nanti pada waktu harga naik tapi,ane ga nurut sama temen ane dan malahan ikutan panik
langsung jual btc ane semuanya
ane pas waktu itu nggk da saldo IDR pas rate 2,5
pas rate luar udah naik ke 3.5 di vip msh di bawah 3jt waktu itu ane nyari voucher ehhh kosong smua
mgkin nasibny nggk dapet kali yak
kalau sekarang turun lagi ke 2.5 juga ane beli dah gan jangan siasiakan karena pertengahan atau akhir tahun pasti naik ke $1000 amin haha Cheesy
lili song
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 509


🤖 UBEX.COM 🤖


View Profile
May 29, 2015, 08:08:39 AM
 #148

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin


.GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE.

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄   
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
BITCOINERSEJATI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
May 29, 2015, 11:03:57 AM
 #149

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin

Jangan buat invest gan buat ane aja wkwkw
Saran ane sihhh kita harus ngicipi gratisan sblm membeli Smiley

intrader
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 645
Merit: 502


View Profile
May 29, 2015, 08:10:40 PM
 #150

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
howbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Coinchat.org: Earn free BTC for chatting!


View Profile
May 29, 2015, 08:34:08 PM
 #151

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
0.62 BTC itu hasil beli atau boleh ngumpulin gratisan gan Cheesy

MadeinCoin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
May 29, 2015, 10:19:42 PM
 #152

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
weleh udah scam skarang gan ?
padahal web baru seumur jagung mending stop inves deh walau siapapun pemilik nya walau ada surat izin nya terutama online rrsiko selalu menanti

.ARAW.
The Decentralised
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
elyas772
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500


“Innovation Powered by Crypto”


View Profile
May 30, 2015, 05:51:48 AM
 #153

Bagi saya keputusan terburuk saat meninggalkan bitcoin di puddle karena tidak bisa di wd lagi..



           ▄▄▄████████▄▄▄           
       ▄▄█▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█▄▄       
     ▄█▀▄▄█▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█▄▄▀█▄     
   ▄█▀▄█▀▄▄██████████████▄▄▀█▄▀█▄   
  ▄█ █▀▄███▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀███▄▀█ █▄ 
 ▐█ █▀▄████ ████▄▄▄▄████ ████▄▀█ █
 █▌▐▌▐█████ ▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄ █████▌▐▌▐
█ █ ██████ ██▀▄█▀▄█████ ██████ █ █
▌▐▌▐██████ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██████▌▐▌▐
█ █ ██████ █▌ ▐████▌ ▐█ ██████ █ █
 █▌▐▌▐█████ ████████████ █████▌▐▌▐
 ▐█ █▄▀████▄▄   ▄▄▄▄   ▄▄████▀▄█ █
  ▀█ █▄▀███▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀███▀▄█ █▀ 
   ▀█▄▀█▄▀▀██████████████▀▀▄█▀▄█▀   
     ▀█▄▀▀█▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄█▀▀▄█▀     
       ▀▀█▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄█▀▀       
           ▀▀▀████████▀▀▀           
CoinMetro
INNOVATION POWERED BY CRYPTO
..● WHITEPAPER..     ..● JOIN ICO NOW..



  ▄██
▄████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
▀████
  ▀██
.
.......500% Bonus.......
...
Buy & Sell Crypto....
.
Instant Withdrawals.
.
.Decentralized Exchange.
........
Margin Lending........
.....
OTC Crypto Trading.....
.
...........Crypto ETCF Board...........
.
Tokenized Asset Manangement.
.......
Vetted ICO Marketplace.......



██▄
████▄
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
████▀
██▀
.
.Introducing the COIN token: a unique digital asset that powers
.CoinMetro, a-one-of-a-kind, licensed, financial platform that.....
.
will fuel the future of blockchain innovation.............................

    ANN    Twitter    Facebook      Telegram    LinkedIn
howbtc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Coinchat.org: Earn free BTC for chatting!


View Profile
May 30, 2015, 06:23:11 AM
 #154

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin
berati jadiin pengalaman aja gan ... Cheesy
pengalaman paling berharga kan apa yg uda di alamin sndiri, bukan apa kata org ... Smiley

steven.G999
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250


View Profile
May 30, 2015, 06:19:44 PM
 #155

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin
haha iya bener gan jangankan invest ane ajh kalau main gambling walaupun udah menang tetep ajh maen trus serakah ehh akhirnya malah habis kalah lagi wkwk
afriezalie
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
June 01, 2015, 02:52:37 PM
 #156

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin
haha iya bener gan jangankan invest ane ajh kalau main gambling walaupun udah menang tetep ajh maen trus serakah ehh akhirnya malah habis kalah lagi wkwk
Hehe pelajaran mah itu gan Grin. Kemaren kemaren juga ane begitu. Menang banyak gue maeni terus eh sekalinya kalah ilang semua Shocked. Setidaknya sekarang ane udah dapat pelajaran dari website betting Cheesy yaitu jangan mau lagi diajak betting dalam bentuk apapun karena dengan betting akan mengundang serakah Grin
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 1000


ICOForums.net - A Cryptocurrency & ICO Forum


View Profile
June 01, 2015, 03:05:37 PM
 #157

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
sebenernya timingnya agan ga tepat kalo mau invest disana disaat orang-orang sudah dapet profit gede agan malahan baru invest
andai saja agan invest beberapa hari sebelumnya pasti agan ga akan rugi sebanyak itu

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
BITCOINERSEJATI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
June 01, 2015, 03:06:56 PM
 #158

ane sih mikirnya gini
sesusah payah apapun kita dapetnya aja gratisan jadi kalau kurang berkah ya harap maklum hehe
Haha yaudah sini gan btc ente buat ane kalo emang harap maklum, jangan pasrah gitu lah gan,, itu juga kan pake usaha gak segampang itu dan juga butuh waktu... kalo ngumpulin terus ilang lagi buat apa ngumpulin yang sia2 Smiley


hahahahaha
bener tu gan.
ngumpuli btc ga segampang it. susah ngumpuli btc karna perlu ngorbani waktu.
dan ud ngumpuli susah2 iktan invest kena tipu.
sakit banget rasany gan...
 Grin
maka nya gan kalau uda dapet BTC jangan pake buat invest, langsung jual aja ke exchange ... Cheesy

namanya manusia gan...
pasti pingin  lebih dan lebih
invest kan buat unag kt makin banyak jd tergiur deh
hahahaa Grin
haha iya bener gan jangankan invest ane ajh kalau main gambling walaupun udah menang tetep ajh maen trus serakah ehh akhirnya malah habis kalah lagi wkwk
Hehe pelajaran mah itu gan Grin. Kemaren kemaren juga ane begitu. Menang banyak gue maeni terus eh sekalinya kalah ilang semua Shocked. Setidaknya sekarang ane udah dapat pelajaran dari website betting Cheesy yaitu jangan mau lagi diajak betting dalam bentuk apapun karena dengan betting akan mengundang serakah Grin
wkwkkw bner banget Smiley
Judi judi teettt mdnjanjikan kemenenganan hehe
Nyari yang halal yang varokah om

real789
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


If you can't understand my post please report it


View Profile
June 01, 2015, 03:12:07 PM
 #159

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
sebenernya timingnya agan ga tepat kalo mau invest disana disaat orang-orang sudah dapet profit gede agan malahan baru invest
andai saja agan invest beberapa hari sebelumnya pasti agan ga akan rugi sebanyak itu

Ane bingung sama goldmine
pdhl dr adsense perhari bisa dpet 2BTC
kug mereka malah nyecam ya  Undecided
Haruse kalau mereka niat dan solid
Mereka bisa dpet lbh banyak

===Sempak===
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 1000


ICOForums.net - A Cryptocurrency & ICO Forum


View Profile
June 01, 2015, 03:20:30 PM
 #160

Kena scam oleh btc-goldmine.com invest 0.62 btc 7 jam kemudian lsg offline,f#*k
sebenernya timingnya agan ga tepat kalo mau invest disana disaat orang-orang sudah dapet profit gede agan malahan baru invest
andai saja agan invest beberapa hari sebelumnya pasti agan ga akan rugi sebanyak itu

Ane bingung sama goldmine
pdhl dr adsense perhari bisa dpet 2BTC
kug mereka malah nyecam ya  Undecided
Haruse kalau mereka niat dan solid
Mereka bisa dpet lbh banyak
yah namanya juga ponzi gan dari pertama webnya buka pasti niatnya juga udah jelek makanya mereka ga tahan lama
mungkin karena dana member sudah terkumpul  banyak jadinya mereka langsung tutup webnya

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!