Bitcoin Forum
June 21, 2018, 01:56:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40445 times)
appsmartvn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 10:13:32 AM
 #621

Ane sempat pernah ngumpulin dari freeroll terus ane pakai main roulette sampai sekitar $40 wallet bitcoin.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529546197
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529546197

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529546197
Reply with quote  #2

1529546197
Report to moderator
1529546197
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529546197

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529546197
Reply with quote  #2

1529546197
Report to moderator
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 10:34:19 AM
 #622

tidak percaya pas nilainya 30an gan

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
arifdadang34
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 253



View Profile
September 14, 2017, 10:52:27 AM
 #623

agak nyesel juga sewaktu bitcoin nyampe harga dibawah 2.5 jutaan kenapa waktu itu saya ga beli malahan ikutan panik dan jual padahal kalo beli dan jual dengan harga bitcoin yang sekarang aja bisa dapet profit besar.

kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 10:57:18 AM
 #624

tidak membwli yang banyak saat harga bitcoin masih 5jt
bayangin saja misal beli 5juta sekarang sudah jadi 500juta Embarrassed

⚪ Byteball          I T   J U S T   W O R K S .  
Sending Crypto to Email   -   Risk-Free Conditional Smart Payments   -   ICO Platform with KYC
ANN THREAD                  TELEGRAM                     TWITTER                  MEDIUM                  SLACK                  REDDIT
Innerpumper
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile WWW
September 14, 2017, 11:17:10 AM
 #625

ngejual murah seminggu nya udh mahal dari pas beli pertama.  Grin

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 14, 2017, 11:54:29 AM
 #626

ane pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenagkan hati bagi ane di bitcoin, pengalaman ane , ane pernah salah kirim alamat bitcoin kepada project padahan project tersebut lumayan sih hasilnya

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 12:08:57 PM
 #627

mengabaikan bitcoin di masa lalu itulah keputusan yg paling buruk saya lakukan gan. dan kawan" saya banyak yg melakukan itu juga katanya gak bener gan. tapi seiring waktu berjalan semua yg kami lakuin itu semua salah. bitcoin terbukti membayar bukan janji" saja gan Grin
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
September 14, 2017, 12:43:23 PM
 #628

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
keputusan terburuk yang pernah saya lakukan di Bitcoin adalah saat saya terlalu terburu-buru dalam menjual coin, karena pada saat saya menjual bitcoin harga coin masih murah, masa-masa newbie Grin

Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 203
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 02:51:46 PM
 #629

Mungkin sama kesalahan saya sama yang lainnya , kenapa gak mulai dari dulu, bener banget dulu harga bitcoin masih 4jtan atau 5jtan, seandainya emang niat mau investasi pasti sekarang untung besar banget

Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 02:32:47 AM
 #630

Keputusan bitcoin terburuk bagi saya adalah..
Kenapa ngga gabung bitcoin dari dulu, sekarang baru cuma bisa ngedengerin para senior kalo lagi cerita tentang penghasilan dari forum ini.

Aryanto28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


View Profile
September 15, 2017, 05:01:41 AM
 #631

Menurut saya keputusan terburuk adalah menjual bitcoin saat harga nya turun dan membeli bitcoin saat harga nya naik. Itu sangat akan merugikan anda.
Kalo saya sih belum pernah melakukan keputusan terburuk karna saya masih newbie.
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 15, 2017, 05:22:22 AM
 #632

kalau saya gan pernah kirim saldo Stellar tanpa memo ID,jadinya itu saldo entah ke mana hilang tapi itu semua pelajaran hingga membuat saya lebih teliti dalam bertransaki bitcoin.

cipatra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 07:17:24 AM
 #633

kalau ane sih kenpa gak dari dulu aja ane belajar bitcoin  Smiley, sebenernya sudah dari dulu ane tau tapi ane baru percaya sekarang gan.

◈ SERENITY FINANCIAL ◈ The 1st Blockchain-Secured Forex Marketplace (https://serenity-financial.io/)
anaumar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 25, 2017, 08:30:50 AM
 #634

kalau ane sih kenpa gak dari dulu aja ane belajar bitcoin  Smiley, sebenernya sudah dari dulu ane tau tapi ane baru percaya sekarang gan.
Betul gan, mungkin  kesalahan  kita  sama , kenapa gak  dari dulu aja ikut bitcoin, dan terburuk nya lagi penjualan coin  lagi turun

Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 25, 2017, 01:38:11 PM
 #635

keputusan terburuk yang saya alami dengan bitcoin itu ketika udah susah-susah ngumpulin satoshi dari situs faucet kemudian buat depo di site gambling dan habis dalam waktu kurang dari 1 jam.

Kalau saya gan belum pernah terjadi hal terburuk dalam bitcoin,dengan adanya pengalaman2 agan2 yang udah senior menjadi sebuah pelajaran buat kami,thanks gan

danggoron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 102



View Profile
September 25, 2017, 02:09:53 PM
 #636

Keputusan trburuk adalah..
Saat saya menunda nunda untuk memulai mnekutin btc sekitr 2 tahun yg lalu..
Kita sama gan. Itu juga yang saya rasakan. Kenapa saat pertma tahu tentang bitcoin sekitar dua tahun lalu tidak langsung fokus, malah hanya menganggapnya angin lalu, ditambah lagi saat itu masih belajar trading dan lose, wah tambah mikir yang enggak2 kalo ini cuma tipu2an aja. Nyesel sih. But live must go on. Sekarang harus benar2 serius untuk memperbaiki penyesalan itu.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 25, 2017, 04:04:08 PM
 #637

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
Ane banyak sih keputusan terburuk yang agan maksud.
Pertama ane pernah join salah satu investasi akhirnya Scam.
Dan juga dulu ane pernah mempunyai 3 Btc.
dulu harganya 3 jutaan.
nah kalo seandainya ane tau harganya bakalan seperti sekarang mungkin ane simpen aja gan.
Yang dulu saya tukarkan ke rupiah. Angry

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
mitsuki
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 11


View Profile
October 07, 2017, 04:15:31 AM
 #638

Keputusan terburuk sya adalah menjualnya karena panic sell
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 286
Merit: 102



View Profile WWW
October 07, 2017, 05:01:58 AM
 #639

nekad pinjem modal buat trading, analisa sudah tepat tapi malah di cutlost gara2 panik karena isu2 yang gx jelas,, darisana psikologi ancur ampe trading jadi kacau,, jadi klo mau trading ane saranin mending pake uang dingin biar gx panik buat buru2 cutlost saat harga turun,,

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ngalamunan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 06:33:32 AM
 #640

Keputusan terburuk saya di bitcoin yang pernah saya lakukan pada saat itu gan saya jual coin diharga rendah setelah dapat seminggu coin nya naik di harga tinggi gan, coba saya sabar gan mungkin hasil yang saya dapat sungguh memuaskan gan, kenapa saya jual takut nya lebih turun lagi nantinya gan,  tapi tidak apa apa deh saya jadikan pelajaran saya saja gan ...
kalo saya juga pernah mengalami hal yang sama gan.pada waktu itu bitcoin dengan harga 27 juta.karena saya rasa itu udah harga tingi dan saya cirkan ,teryata besok pagi bitcoin naik sampai 32 juta,setelah saya pahami teryata bitcoin naik dan turun sangat susah untuk di predeksi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!