Bitcoin Forum
December 18, 2017, 09:26:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40429 times)
akhzayn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 15, 2017, 02:57:41 PM
 #721

dulu waktu harga bitcoin masih 7 jutaan ane anggap sepertinya bitcoin akan lenyap dan tak berharga lagi. dan kesalahan saya adalah ane sempat punya wallet Bitcoin dan ada saldo BTCnya , akan tetapi privatekeynya udah hilang, dan itu adalah kesalahan saya yang meremehkan bitcoin di masa lalu

1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
1513589162
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513589162

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513589162
Reply with quote  #2

1513589162
Report to moderator
uneps
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 15, 2017, 02:58:32 PM
 #722

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.

yolanda222
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756


Vote for DENT, Win 700$: https://goo.gl/esw7nj


View Profile
November 15, 2017, 05:54:08 PM
 #723

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.

hehe agan dulu pasti berpendapat bahwa bitcoin itu adalah biasa biasa aj ya,hinga teman agan ngejak dan agan tidak tertarik Smiley
dan pada akirnya bitcoin sangat berharga dan sangat mah.
saya juga pengen ngajak teman saya untuk mencari bitcoin,tapi apa daya mereka tidak tertarik,katanya si ribet.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Wellyan
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
November 15, 2017, 07:06:04 PM
 #724

keputusan buruk yang pernah ane ambil sering banget
yang paling terbaru kemarin wakt harga bitcoin turun ke 74juta ane buru2 jual, ga berapa lama harga naik lagi
kebanyakan orang juga mengalami kayak begitu gan soalnya pada terlalu panik dengan harga bitcoin menjadi turun,kalau saran saya ya gan kalau misalnya bitcoin lagi turun jangan sekali lagi untuk menjualnya karna dengan berjalannya waktu pastinya harga bitcoin itu akan kembali naik lagi dan bisa juga naik terus harganya.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
youngcoolzeero
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Muhammad Isa


View Profile
November 15, 2017, 09:54:06 PM
 #725

pada tahun 2013 saya mempunyai walet di cex[dot]io
saya buru altcoin serta saya simpan di wallet tersebut dan saya tukarkan terus dengan btc. tapi yang membuat saya bingung koq banyak sekali biaya maintenance di situs wallet tersebut, sampe2 btc saya beli ghs di situ, namu saya cek tahun 2016 gag ada peningkatan juga, mengingat harga maintenance yang cukup mahal

yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 15, 2017, 10:11:33 PM
 #726

Keputusan buruk saya adalah saya telat bergabung didunia crypto ini , teman teman saya sudah sukses baru saya ikut gan , padahal dah sering diajak cuma yah itu masih tidak perduli atau tidak tertarik ,sekarang menyesal sich tidak cuma agak sedih  saja harus nya maju bersama Sad

Justian1993
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
November 15, 2017, 10:14:48 PM
 #727

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
sama gan, ane nyesel tidak mengenal dan investasi bitcoin dari dulu, saat harga btc masih 80ribu rupiah. Ane pernah baca ada orang bule yang sudah jadi konglomerat sekarang gara-gara nyimpen bitcoin sejak baru direlisnya bitcoin, ceritanya bermula dari dia iseng gajian minta bitcoin, awalnya dia cuma ditawari mau gajian usd ato bitcoin, dia coba bitcoin eh ternyata harga bitcoin meroket sekarang, sekarang dia ngga kerja lagi karena sudah jadi konglomerat  Shocked
Hyuiguia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 186


View Profile
November 15, 2017, 10:19:59 PM
 #728

Memburu mendapatkan token koin banyak sehinga nafsu menyuruh untuk segera menjadikan akun jr member sehingga sering post dengan jarak yang sedikit sehingga saya mendapatkan peringatan warning diatas akyn bitcoinnya

ini ngomongin bitcoin, bukan ngomongin akun bitcointalk di forum ini
mengenai posting, agan baru post , 2postingan masak bernafsu ngejar postingan, activity tiap 2 minggu hanya naik 14 , berapapun jumlah postingan yang agan buat
vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 15, 2017, 10:25:41 PM
 #729

kalau ane sich telat bergabung di dunia crypto menyiakan nyiakan waktu dengan tidak yakin dengan keberhasilan di dunia crypto ini  Sad

q(O_O)p
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 16, 2017, 03:59:34 AM
 #730

Sama seperti agan hal terburuk yang saya lakukan adalah kenapa gak dari dulu saya gabung di bitcoin,padahal saya udah lama tau tentang bitcoin dari adik saya sendiri.coba kalau saya sudah lama disini mungkin kalau rezeki saya sudah berapa BTC yang saya punya.

Bitdressa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
November 16, 2017, 04:12:01 AM
 #731

Keputusan terburuk saya dahulu kenapa btc dulu saya tukar harusnya saya tahan agar mendapatkan keuntungan yang besar dulu pas saya jual btc jaman 35 jutaan sekarang berbeda jauh sekali sekarang mencapai 100 jutaan saya kaget hingga saat ini saya menyesal menjual bitcoin saya kenapa tidak saya tahan sampai saat ini

Bagong91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 16, 2017, 04:28:43 AM
 #732

ane baca baca semua hal buruk kebanyakan mengakatan seandainya ane kenal bitcoin dari dulu mungkin sudah kaya sekarang kurang lebihnya seperti itu pasti yang baru bergabung akan berkata seperti itu dan sama halnya dengan ane gan, tapi keputusan terburuk yang pernah ane alami tu yang menurut ane agak sakit ketika mendapatkan hasil dari airdrop lalu ane sudah withdraw tu dana eth dan kirim ke VIP, lalu setelah dana masuk ke VIP ane punya inisiatif mau beli koin bch saat itu harganya skitar 4 jutaan karena jatuh harganya setelah ane beli dan nunggu beberapa minggu harga tdak naik2 akhirnya ane jual di harga 5 jutaan pikiran ane lumayan dapat untuk sedikit namun selang beberapa minggu tiba tiba bch meroket hingga sekarng yang menyentuh harga 20 jutaan. disitu ane merasa keputusan yang terburuk saat menjual bch murah padahal nggu beberapa minggu lagi harga bch akan meroket

Brock Lesnar
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 32


View Profile
November 22, 2017, 09:59:00 AM
 #733

keputusan terburuk saya mengenai bitcoin yaitu tidak pernah mengetahui dan mencari tahu mengenai bitcoin dari awal. yaitu pada saat harga bitcoin masih dikisaran puluhan juta.

Thewel
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 22, 2017, 11:18:54 AM
 #734

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
Kalau saya sendiri sih pernah mengambil keputusan yang membuat saya menyesal,yaitu kenapa saya tidak dari dulu mengenal bitcoin,menurut saya itu keputusan yang bikin menyesal.padahal saya sudah tau sedikit tentang bitcoin.

zaharalaqila
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

zaharalaqila


View Profile
November 22, 2017, 12:44:36 PM
 #735

kalau saya sih sudah mulai main di bitcoin selama 1 bulan setengah dan saya tidak mendapatkan apapun lalu saya mengabaikan alias tidak mengikuti nya lagi selama satu bulan,pas dapat pemberitahuan saya dapat eth dan langsung saya jual saya dapat sedikit  kalau saya terus mengikutinya mungkin saya akan dapat lumayan bnyak

Hafik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
November 22, 2017, 12:52:55 PM
 #736

keputusan bitcoin terburuk yang saya lakukan adalah waktu saya mau trading. pada saat saya mau trading kebetulan harga bitcoin lagi tinggi, dan akhirnya saya pun membeli bitcoin tersebut. dengan harapan akan terus naik akhirnya terwujud, 2 hari setelah trading, rate bitcoin saya semakin meningkat. tapi setelah beberapa hari kemudian harga bitcoin jatuh, dan semakin jauh harganya pada waktu itu. akhirnya kekecewaan yang saya dapat, tidak sesuai yang saya harapkan.

1l1l11ll1l
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-1l1l11ll1l


View Profile
November 22, 2017, 01:20:32 PM
 #737

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.
saya dulu juga pernah berfikir seperti itu, tapi menurut say untuk saat ini masih belum teralu terlambat juga sih, kalau saya paling jual pas rendah dan beli pas tinggi, itupun dulu pas baru pemula.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
.L I V E T R E E   A D E P T TM.
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
kesmex
Member
**
Offline Offline

Activity: 71

🌟 eSports ICO: 01/11/2017 🌟


View Profile
November 22, 2017, 01:24:40 PM
 #738


pasti semua pernah merasakan keputusan yang terburuk alias kesalahan, seperti ane kejadian kemarin, menjual harga btc dalam ke adaan rugi waktu itu harga 160$ dan akhir di pompa naik sampe 200% ini adalah penyesalan dan keputusan terburuk karena tergesa gesa jual ketakutan trus turun akhirnya naik melanbung tinggi. nyesel banget, walaupun saat ini btg turun lagi sebenernya.

NateA86
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 22, 2017, 01:25:31 PM
 #739

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan yaitu saat saya menjual saldo bitcoin di harga yang sangat murah namun beberapa hari kemudian harga bitcoin langsung naik drastis bahkan harga nya naik sampai 50% lebih tinggi dari harga yang saya jual sebelum nya dan hal ini merupakan suatu keputusan yang sangat buruk yang saya lakukan.

Ayasena
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 22, 2017, 01:44:58 PM
 #740

Yang paling buruk ives dan kelamaan gak ada kabar dan web tidak bisa dibuka nyesek banget gan pas harga bitcoin masih murah dibanding sekarang. Kalo dulu gk pakek ives di ico bodong mungkin lumayan lah btc saya sekarang gan

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!