Bitcoin Forum
May 21, 2018, 05:38:26 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40444 times)
uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 02:58:32 PM
 #721

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.

1526881106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526881106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526881106
Reply with quote  #2

1526881106
Report to moderator
1526881106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526881106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526881106
Reply with quote  #2

1526881106
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526881106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526881106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526881106
Reply with quote  #2

1526881106
Report to moderator
yolanda222
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 1012


INDONESIAN Translator. Telegram @Yolanda222yolanda


View Profile
November 15, 2017, 05:54:08 PM
 #722

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.

hehe agan dulu pasti berpendapat bahwa bitcoin itu adalah biasa biasa aj ya,hinga teman agan ngejak dan agan tidak tertarik Smiley
dan pada akirnya bitcoin sangat berharga dan sangat mah.
saya juga pengen ngajak teman saya untuk mencari bitcoin,tapi apa daya mereka tidak tertarik,katanya si ribet.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 15, 2017, 07:06:04 PM
 #723

keputusan buruk yang pernah ane ambil sering banget
yang paling terbaru kemarin wakt harga bitcoin turun ke 74juta ane buru2 jual, ga berapa lama harga naik lagi
kebanyakan orang juga mengalami kayak begitu gan soalnya pada terlalu panik dengan harga bitcoin menjadi turun,kalau saran saya ya gan kalau misalnya bitcoin lagi turun jangan sekali lagi untuk menjualnya karna dengan berjalannya waktu pastinya harga bitcoin itu akan kembali naik lagi dan bisa juga naik terus harganya.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10

https://i.imgur.com/CFpimcl.png


View Profile WWW
November 15, 2017, 09:54:06 PM
 #724

pada tahun 2013 saya mempunyai walet di cex[dot]io
saya buru altcoin serta saya simpan di wallet tersebut dan saya tukarkan terus dengan btc. tapi yang membuat saya bingung koq banyak sekali biaya maintenance di situs wallet tersebut, sampe2 btc saya beli ghs di situ, namu saya cek tahun 2016 gag ada peningkatan juga, mengingat harga maintenance yang cukup mahal

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 10:11:33 PM
 #725

Keputusan buruk saya adalah saya telat bergabung didunia crypto ini , teman teman saya sudah sukses baru saya ikut gan , padahal dah sering diajak cuma yah itu masih tidak perduli atau tidak tertarik ,sekarang menyesal sich tidak cuma agak sedih  saja harus nya maju bersama Sad

Justian1993
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 10:14:48 PM
 #726

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
sama gan, ane nyesel tidak mengenal dan investasi bitcoin dari dulu, saat harga btc masih 80ribu rupiah. Ane pernah baca ada orang bule yang sudah jadi konglomerat sekarang gara-gara nyimpen bitcoin sejak baru direlisnya bitcoin, ceritanya bermula dari dia iseng gajian minta bitcoin, awalnya dia cuma ditawari mau gajian usd ato bitcoin, dia coba bitcoin eh ternyata harga bitcoin meroket sekarang, sekarang dia ngga kerja lagi karena sudah jadi konglomerat  Shocked
Hyuiguia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 282
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 10:19:59 PM
 #727

Memburu mendapatkan token koin banyak sehinga nafsu menyuruh untuk segera menjadikan akun jr member sehingga sering post dengan jarak yang sedikit sehingga saya mendapatkan peringatan warning diatas akyn bitcoinnya

ini ngomongin bitcoin, bukan ngomongin akun bitcointalk di forum ini
mengenai posting, agan baru post , 2postingan masak bernafsu ngejar postingan, activity tiap 2 minggu hanya naik 14 , berapapun jumlah postingan yang agan buat

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 10:25:41 PM
 #728

kalau ane sich telat bergabung di dunia crypto menyiakan nyiakan waktu dengan tidak yakin dengan keberhasilan di dunia crypto ini  Sad

OTPPAY.IO   ▅  OMNI TOKEN PLATFORM FOR PAYMENTS  ▅   OTPPAY.IO
PRIVATE SALE IS ON. LIMITED UPTO 35M TOKENS WITH 100% BONUS.
q(O_O)p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:59:34 AM
 #729

Sama seperti agan hal terburuk yang saya lakukan adalah kenapa gak dari dulu saya gabung di bitcoin,padahal saya udah lama tau tentang bitcoin dari adik saya sendiri.coba kalau saya sudah lama disini mungkin kalau rezeki saya sudah berapa BTC yang saya punya.

Bitdressa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 12


View Profile
November 16, 2017, 04:12:01 AM
 #730

Keputusan terburuk saya dahulu kenapa btc dulu saya tukar harusnya saya tahan agar mendapatkan keuntungan yang besar dulu pas saya jual btc jaman 35 jutaan sekarang berbeda jauh sekali sekarang mencapai 100 jutaan saya kaget hingga saat ini saya menyesal menjual bitcoin saya kenapa tidak saya tahan sampai saat ini

  Contract Vault    Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   MEDIUM   TELEGRAM   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
Bagong91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
November 16, 2017, 04:28:43 AM
 #731

ane baca baca semua hal buruk kebanyakan mengakatan seandainya ane kenal bitcoin dari dulu mungkin sudah kaya sekarang kurang lebihnya seperti itu pasti yang baru bergabung akan berkata seperti itu dan sama halnya dengan ane gan, tapi keputusan terburuk yang pernah ane alami tu yang menurut ane agak sakit ketika mendapatkan hasil dari airdrop lalu ane sudah withdraw tu dana eth dan kirim ke VIP, lalu setelah dana masuk ke VIP ane punya inisiatif mau beli koin bch saat itu harganya skitar 4 jutaan karena jatuh harganya setelah ane beli dan nunggu beberapa minggu harga tdak naik2 akhirnya ane jual di harga 5 jutaan pikiran ane lumayan dapat untuk sedikit namun selang beberapa minggu tiba tiba bch meroket hingga sekarng yang menyentuh harga 20 jutaan. disitu ane merasa keputusan yang terburuk saat menjual bch murah padahal nggu beberapa minggu lagi harga bch akan meroket

Brock Lesnar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:59:00 AM
 #732

keputusan terburuk saya mengenai bitcoin yaitu tidak pernah mengetahui dan mencari tahu mengenai bitcoin dari awal. yaitu pada saat harga bitcoin masih dikisaran puluhan juta.
Thewel
Member
**
Online Online

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 11:18:54 AM
 #733

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
Kalau saya sendiri sih pernah mengambil keputusan yang membuat saya menyesal,yaitu kenapa saya tidak dari dulu mengenal bitcoin,menurut saya itu keputusan yang bikin menyesal.padahal saya sudah tau sedikit tentang bitcoin.

░░░░░░▒▒▒▒▓▓█      ZUFLO .io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE      █▓▓▒▒▒▒░░░░░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
WP   |   Telegram   Twitter   [[  Pre ICO is LIVE  ]]   Instagram   Facebook   |   ANN
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 12:44:36 PM
 #734

kalau saya sih sudah mulai main di bitcoin selama 1 bulan setengah dan saya tidak mendapatkan apapun lalu saya mengabaikan alias tidak mengikuti nya lagi selama satu bulan,pas dapat pemberitahuan saya dapat eth dan langsung saya jual saya dapat sedikit  kalau saya terus mengikutinya mungkin saya akan dapat lumayan bnyak

Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
November 22, 2017, 12:52:55 PM
 #735

keputusan bitcoin terburuk yang saya lakukan adalah waktu saya mau trading. pada saat saya mau trading kebetulan harga bitcoin lagi tinggi, dan akhirnya saya pun membeli bitcoin tersebut. dengan harapan akan terus naik akhirnya terwujud, 2 hari setelah trading, rate bitcoin saya semakin meningkat. tapi setelah beberapa hari kemudian harga bitcoin jatuh, dan semakin jauh harganya pada waktu itu. akhirnya kekecewaan yang saya dapat, tidak sesuai yang saya harapkan.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008
Merit: 1000



View Profile
November 22, 2017, 01:20:32 PM
 #736

Keputusan terburuk saya adalah baru sekarang bergabung dengan bitcoin padahal udah dari dulu teman saya  mengajak cuma saya gak pernah tertarik karena saya pikir buat apa nyari uang digital.
saya dulu juga pernah berfikir seperti itu, tapi menurut say untuk saat ini masih belum teralu terlambat juga sih, kalau saya paling jual pas rendah dan beli pas tinggi, itupun dulu pas baru pemula.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
kesmex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale starts on 28th of April!


View Profile
November 22, 2017, 01:24:40 PM
 #737


pasti semua pernah merasakan keputusan yang terburuk alias kesalahan, seperti ane kejadian kemarin, menjual harga btc dalam ke adaan rugi waktu itu harga 160$ dan akhir di pompa naik sampe 200% ini adalah penyesalan dan keputusan terburuk karena tergesa gesa jual ketakutan trus turun akhirnya naik melanbung tinggi. nyesel banget, walaupun saat ini btg turun lagi sebenernya.

NateA86
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 01:25:31 PM
 #738

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan yaitu saat saya menjual saldo bitcoin di harga yang sangat murah namun beberapa hari kemudian harga bitcoin langsung naik drastis bahkan harga nya naik sampai 50% lebih tinggi dari harga yang saya jual sebelum nya dan hal ini merupakan suatu keputusan yang sangat buruk yang saya lakukan.

Ayasena
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 1


View Profile
November 22, 2017, 01:44:58 PM
 #739

Yang paling buruk ives dan kelamaan gak ada kabar dan web tidak bisa dibuka nyesek banget gan pas harga bitcoin masih murah dibanding sekarang. Kalo dulu gk pakek ives di ico bodong mungkin lumayan lah btc saya sekarang gan

ContractVault.io
Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
■ ▄▀ ██  TOKEN SALE  ❱  MAY 1st  ██ ▀▄ ■
Dianafangki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 01:57:36 PM
 #740

beli koin yang tidak pernah kembali ke harga koin terakhir saat pembelian, itu tidak enak gan
saya beli waves di vip 68 ribu dan harga itu tidak pernah sama apalagi naik, saya salah analisa sepertinya
kontras dengan harga bitcoin yang semakin tinggi terakhir setelah saya jual untuk beli waves
ilmu trading masih seumur jagung, belum ngerti batasan harga terbaik untuk semua altcoin.

▼▲ GENESIS ▼▲
Simple and convenient
▼▲ Investment in real estate based on blockchain technology ▼▲
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!