Bitcoin Forum
January 21, 2018, 05:33:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40437 times)
pepsodent
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
October 08, 2017, 01:20:34 PM
 #661

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
kalau ane gan kebetulan pernah mengikuti airdrop, ane malah masukin privat key, setelah tersadar ane buka etherwallet koin koin yang ane punya ludes semua, terlambat aja ane ngabarin ke dev.

1516512803
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516512803

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516512803
Reply with quote  #2

1516512803
Report to moderator
1516512803
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516512803

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516512803
Reply with quote  #2

1516512803
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516512803
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516512803

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516512803
Reply with quote  #2

1516512803
Report to moderator
cobak pole
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
October 08, 2017, 01:28:31 PM
 #662

keputusan yang paling parah yang saya alami pada forum bitcoin ini gan.
waktu saya dapat coin dan waktu itu juga marketnya juga muncul lalu saya jual coin tersebut dengan harga ya menurut saya sudah lumayan banyak gan yaitu 2,8 juta setelah dapat lima hari saya cek coin itu lagi ternyata harga naik 10x lipat gan sekitar 30 jt kalo dijual waktu itu.

siijombi
Full Member
***
Online Online

Activity: 154



View Profile
October 08, 2017, 01:38:22 PM
 #663

kalau saya pernah ambil keputusan investasi di salah satu situs yang berbayar dengan bitcoin karna terlalu yakin saya investasi sedikit bnyak kalau menurut kantong saya pribadi dan akhir bulan trnyata scam .. dan yang baru2 ini juga gan .. masih trasa kecewa .. ngejual token di harga murah .. hari ini jual besok 4x lipat naiknya . sakit gan .. Sad

aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 08, 2017, 01:44:05 PM
 #664

kalau saya pernah ambil keputusan investasi di salah satu situs yang berbayar dengan bitcoin karna terlalu yakin saya investasi sedikit bnyak kalau menurut kantong saya pribadi dan akhir bulan trnyata scam .. dan yang baru2 ini juga gan .. masih trasa kecewa .. ngejual token di harga murah .. hari ini jual besok 4x lipat naiknya . sakit gan .. Sad
iini pasti token yang lagi heboh akhir2 ini ya gan , token eBTC. Cheesy ane juga bgitu gan, rasa penyealan terlalu buru2 untuk ngejual .. ane jual dpet 1,2jt  mungkin kalo ane sabar bisa dapet 8jt. soalnya token ebtc ane 2457. Sad sedih gan ..
zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 08, 2017, 02:04:39 PM
 #665

Kalo saya sih paling keputusan yg terburuk itu disaat jual coin saya jual dengan harga yang tinggi, eh tidak lama kemudian harga coin tersebut naik lagi dengan rate yang tinggi. Jadi untuk agan agan jika mau jual coin harus sabal dan tau kapan timing yang pas untuk menjualnya

Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
October 08, 2017, 02:12:15 PM
 #666

Keputusan buruk yang pernah aku lakukan dibitcoin adalah ketika aku membuat kesalahan,  yaitu menjual bitcoin dengan harga rendah,  dan selang 1 hari harga bitcoin itu menjadi naik 10x lipat,  dan aku sangat menyesal

betor111
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 08, 2017, 02:27:41 PM
 #667

klok ane sendiri keputusan dan penyesalan dalam bitcoin adalah saat dapat token bagus ane jual di harga yang sangat murah padahal hanya selisih dalam beberapa menit sudah loncat tinggi harga token tersebut. entah klok menurut agan agan yang lain .
Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 08, 2017, 02:30:51 PM
 #668

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

kalau ane sama seperti agan juga gan, padahal dari jauh hari sudah mengetahui tentang bitcoint ini tetapi dulu kurang tertarik, itu yang menjadi penyesalan sekarang, andai saja dulu saya bermain bitcoint dari harga murah mungkin sekarang udah jadi jutawan.  Grin
gokil andik
Member
**
Offline Offline

Activity: 110


View Profile
October 08, 2017, 02:34:26 PM
 #669

Kalau saya belom pernah kejadian seperti itu tapi mudah2 jangan ampek kejadian. Kita mesti hati2 aja waktu transaksi

  [url = https: //dimensions.network/en/] ✺ ✺ ➤➤ [/ u]  [font = Century Gothic] DIMENSIONS.NETWORK [/ font] ✺ [/ b] ➤ 24 Januari 2018 Token Sale [/ url]
[font = Tahoma] ▲▲▲▲ [url = https: //dimensions.network/en/] Masa Depan Perdagangan Cryptocurrency [/ url] ➤ [url = https: //dimensions.network/en/]A Platform Perdagangan Hybrid [/ url] ▲▲▲▲ [/ font]
[url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2261537.0] JST [/ url] ✔ [url = https: //dimensions.
caps lock
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 08, 2017, 02:43:10 PM
 #670

klok ane sendiri keputusan dan penyesalan dalam bitcoin adalah saat dapat token bagus ane jual di harga yang sangat murah padahal hanya selisih dalam beberapa menit sudah loncat tinggi harga token tersebut. entah klok menurut agan agan yang lain .


bener tuh gan memang sangat terburuk klok sdh sperti itu. tapi cobalah untuk bersabar dan sering baca di tread nya agar mengetahui dan tidak terjadi penyesalan itu kembali
Ayoyo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
October 08, 2017, 03:18:29 PM
 #671

pertama ketipu site gan
kedua salah kirim addres
ketiga panic sell
amsyong pokoknya wes gan tpi itu anggap sbgai modal beljar gan Grin

Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


TOR-Q-ALL


View Profile
October 08, 2017, 09:27:04 PM
 #672

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

Keputusan buruk yang kita alami pasti berbeda beda tentunya. Saya juga mengalami hal seperti itu, mungkin tidak terlalu buruk, namun punya penyesalan juga ketika keputusan itu tidak tepat. Hal yang buru yang aku lakukan ketika menjual BTC dengan harga murah tiba - tiba dalam hitungan detik menjadi mahal. Ini membuat saya menyesal setelah menjual nya.

tebs0088
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 09, 2017, 01:00:24 AM
 #673

keputusan terburuk yang pernah saya lakukan adalah disaat saya menjual coin saya karena saya masih awam dengan ilmu bitcoin ini terjadilah saya menjual saat coin tersebut nilainya masih rendah dan selang beberapa jam eh ternyata coin tersebut harganya naik pesat  Cry Cry nyesek jadinya gan
Dewi89
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


Highest ROI crypto infrastructure


View Profile
October 09, 2017, 01:07:48 AM
 #674

Keputusan buruk yang pernah aku lakukan dibitcoin adalah ketika aku membuat kesalahan,  yaitu menjual bitcoin dengan harga rendah,  dan selang 1 hari harga bitcoin itu menjadi naik 10x lipat,  dan aku sangat menyesal
benar gan, jangan terburu-buru menjual bitcoin karena rate tidak menentu kalau sekarang ratenya meyakinkan dengan harga yang fantastis
ini waktu yang sangat tepat untuk menjual bitcoin

yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 10:01:42 AM
 #675

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan yaitu ketika saya terlalu terburu - buru untuk menjual altcoin saya di saat harga nya tidka naik terlalu tinggi, beberapa saat setelah saya jual harga makin naik lebih tinggi lagi.
ajomanih
Full Member
***
Online Online

Activity: 126


View Profile
October 20, 2017, 08:18:33 AM
 #676

kalau saya belum pernah ambil keputusan terburuk gan, karena saya baru bergabung dan masih dalam proses belajar jadinya kalau ada yang kurang saya pahami biasa saya tanya aja ke google dan membaca postingan para senior senior diforum ini.

kevinzxz
Full Member
***
Online Online

Activity: 196


" First Asia-wide Asset Exchange "


View Profile
October 20, 2017, 09:08:05 AM
 #677

keputusan terburuk saya dengan bitcoin adalah saya menjual bitcoin pada harga enam puluh juta dan sekarang harganya naik menjadi tujuh puluh juta, dan itu membuat saya galau karena lumayan gan jika gue hold beberapa waktu saja keuntungan yang saya dapat pun akan lebih banyak. karena nafsu dan takut turun lagi jadi sekarang saya menyesal gan  Grin

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 21, 2017, 04:03:55 AM
 #678

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

kalau saya melakukan transaksi ke web scam gan , itu baru awal-awal saya belajar btc ke gmna ,
smuanya saya coba satu-satu krna masih bingung cara dapetin btc ,
tp sekarang sudah sedikit paham mengenai btc berkat diforum ini.
Dan yg paling sesali knp saya dulu tau btc tetapi tidak mau serius memburu btc .

distr@yopmail.com
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Next-Gen Blockchain Ecosystem - Luxcore.io


View Profile
October 21, 2017, 04:08:33 AM
 #679

sering banget ane
jual 5BTC dulu pas harga 3juta
sama jual 2BTC pas harga 16juta awal bulan kmrn

kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 21, 2017, 04:15:43 AM
 #680

yang terburuk belum pernah saya lakukan disini dibitcoin gan, sebab saya baru memulainya dan masih newbie gan. saya akan upayakan sampai kedepannya saya tidak akan melAKUKAN hal terburuk

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!