Bitcoin Forum
December 15, 2017, 04:15:37 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40429 times)
Dianafangki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
November 22, 2017, 01:57:36 PM
 #741

beli koin yang tidak pernah kembali ke harga koin terakhir saat pembelian, itu tidak enak gan
saya beli waves di vip 68 ribu dan harga itu tidak pernah sama apalagi naik, saya salah analisa sepertinya
kontras dengan harga bitcoin yang semakin tinggi terakhir setelah saya jual untuk beli waves
ilmu trading masih seumur jagung, belum ngerti batasan harga terbaik untuk semua altcoin.
1513354537
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513354537

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513354537
Reply with quote  #2

1513354537
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513354537
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513354537

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513354537
Reply with quote  #2

1513354537
Report to moderator
1513354537
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513354537

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513354537
Reply with quote  #2

1513354537
Report to moderator
SUROTO
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 36


View Profile
November 22, 2017, 03:07:33 PM
 #742

Saya juga merasakan gan dikenalin bitcoin uda dr 2014,awalnya sih gak percaya ternyata sekarang lihat teman enk ujung2x nyesel gak belajar drdl.
Andai dulu temen ane nunjukin mutasi rekx mungkin ane langsung tertarik,dulu cuma jelasin aja dpetnya per bulan sekian. Jd ane kurang percaya tapi sekarang benar kata orang penyesalan selalu dibelakang. Embarrassed
Tapi lebih baik mulai sekarang drpd gak sama sekali Cheesy
Meded87
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 22, 2017, 03:19:01 PM
 #743

Kalau ane keputusan terburuk adalah telat mengenal bitcoin juga telat bergabung juga..coba dari dulu tau apa itu bitcoin pasti gk banyak waktu yg terbuang sia sia

andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160


View Profile
November 22, 2017, 03:23:39 PM
 #744

Yang paling buruk ives dan kelamaan gak ada kabar dan web tidak bisa dibuka nyesek banget gan pas harga bitcoin masih murah dibanding sekarang. Kalo dulu gk pakek ives di ico bodong mungkin lumayan lah btc saya sekarang gan
Mungkin itu sikap yang tidak sabaran pas waktu dulu harga bitcoinya masih murah, coba kalau sabar dan di kumpulin mungkin agan bakalan beruntung banget pas menjualnya di bulan ini karena harga bitcoin sekarang sangat mahal cocok untuk investasi juga lebih menguntungkan, tapi itu hanya pengalaman ajah yah gan mungkin agan sendiri kalau sekarang lebih menahan dulu daripada menjual

armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 22, 2017, 03:29:56 PM
 #745

Keputusan terburul saya yaitu meninggalkan bitcoin di tahun 2003 gan,saat itu saya sudah mengenal bitcoin dengan faucet-faucet yang claimnya cukup wow kalau dikumpulkan dan dijual di harga sekarang ini.Dan berbagai cloudmining yang berbayar juga cukup banyak ada tahun itu,jadi itulah keputusan terburuk saya gan.

redfin31
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 392



View Profile
November 22, 2017, 04:10:28 PM
 #746

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

keputusan terburuk saya karena tidak membeli bitcoin pada saat harga 5jt /btc (2 tahun lalu), padahal pada saat itu saya sudah mngenal bitcoin.  Cheesy

betadin66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Sebab bahagia itu diciptakan bukan ditemukan


View Profile WWW
November 22, 2017, 04:41:32 PM
 #747

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

paling parah adalah jual harga di 16juta waktu dulu setelah beberapa hari naik ke 30jt  Embarrassed Embarrassed Embarrassed

sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 22, 2017, 05:00:37 PM
 #748

Kalau ane sih belum pernah keliru yaa gan dalam mengambil keputusan buruk mengenai bitcoin.. Soalnya ane pemula juga..
Tali nanti suatu saat kalau sudah mendalami bitcoin akan ada masanya dmna ane juga kebagian yang seperti itu.. Semua kan tidak ada yg mulus.. Butuh proses..

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
tiang_tower
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 05:07:13 PM
 #749

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

Jujur saja saya belum pernah mengalami hal buruk dalam pengambilan keputusan menggunakan akun bitcointalk, mungkin karena saya masih pemula dan pengalaman masih terbatas. Selama ini saya hanya mengikuti arahan dari teman-teman yang sudah mengajak saya untuk menjadi member bitcointalk, mungkin kesalahan yang pernah saya lakukan karena awalnya sempat mengabaikan ajakan teman untuk menjadi member bitcointalk.

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 05:07:44 PM
 #750

Keputusan terburul saya yaitu meninggalkan bitcoin di tahun 2003 gan,saat itu saya sudah mengenal bitcoin dengan faucet-faucet yang claimnya cukup wow kalau dikumpulkan dan dijual di harga sekarang ini.Dan berbagai cloudmining yang berbayar juga cukup banyak ada tahun itu,jadi itulah keputusan terburuk saya gan.
wah sayang sekali itu gan, kalau dulu memang mudah mengumpulkan bitcoin dari faucet, coba aja kalau dulu dari hasil mengumpulkan bitcoin dari faucet dijualnya sekarang bisa berlipat-lipat keuntungannya, memang waktu dulu pemikirannya nggak menyangka kalau harga bitcoin akan terus meroket harganya.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
rio27
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 22, 2017, 05:08:45 PM
 #751

kalau yang terburuk yang saat ini saya lakukan mungkin bisa dibilang belum terlalu buruk namun tetap ada penyesalan didalam hati saya karena saat saya menjual harga token dengan tergesa-gesa saya merasa rugi karena jika saya mau menunggu lebih lama saya sudah pasti akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, karena harga tokennya naik setelah saya menjual token saya

subitlist
Member
**
Offline Offline

Activity: 63

Yes I Am


View Profile
November 22, 2017, 05:11:29 PM
 #752

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

emm...ane dulu ditawari bitcoin lewat email..waktu awal2 peluncuran bitcoin..waktu iitu harganya 9rb ato brpa ane lupa, tapi seingat ane kurang dari 1 us dolar...yaaa..ane gak tertarik..

sekarang harga bitcoin brapa ya???
hahaha...
kpierce77
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1050


ALGORY.io Crowdsale starts on 8/12/2017


View Profile
November 22, 2017, 05:13:44 PM
 #753

kalau saya mungkin terkena situs scam yang dulu dulu dan sudah terlanjur depo, yasudah, semua bitcoin hilang. semoga saja nggak ada yang kek gini di jaman ini.  Grin

.
            ▀███████████████▄▄
              █████████████████
               █████████████████
                █████████████████
                 █████████████████
                  █████████████████
        ▄▄▄▄       █████████████████
    ▄██████████▄    █████████████████
   ██████████████    █████████████████
  ████████████████    █████████████████
 ██████████████████    █████████████████
 ██████████████████     █████████████████
 ██████████████████      █████████████████
  ████████████████        █████████████████
   ██████████████          █████████████████
    ▀██████████▀            ▀████████████████▄
       ▀▀▀▀▀▀ 
ALGORY  Multifunctional Tool for Cryptocurrency Trading 
Join Whitelist and Get 20% Bonus┃CROWDSALE ON DEC. 8
           ░████████████▒
       ░████████████████████░
     ░████████████████████████▒
   ░████████████████████████████░
  ░██████████████████   █████████▒
 ░███████████████      ▒██████████░
 █████████████         ████████████
░██████████            ████████████░
░██████                ████████████▒
░█████████████▒▒      ▒████████████▒
 ████████████████     █████████████░
 ▒████████████████    ████████████▒
  ▒████████████████▒  ████████████
   ░█████████████████ ██████████▒
     ██████████████████████████░
       ▒█████████████████████
          ░██████████████▒
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 22, 2017, 05:22:52 PM
 #754

Keputusan terburuk saya dalam bitcoin adalah ketika trading di huobi gan. Ketika itu tengah ada devaluasi Yuan sehingga banyak yang meminatkan bitcoin mereka dan hargapun turun dengan drastis. Saat itu saya melakukan trading dengan margin maksimal sehingga turunnya sedikitpun tentunya akan sangat berpengaruh terhadap persentase bitcoin yang saya miliki. Alhasil hampir saja terlikudasi akhirnya saya cutloss, selang berapa lama bitcoin kembali menguat dan saya mencoba untuk mengejar ketinggalan karena panik. Setelah saya buy sempat naik tetapi beberapa jam kemudian turun dengan tajamnya sehingga hal yang saya takutkanpun terjadi. Mungkin itu salah satu keputusan yang pahit mulai dari trading dengan margin maksimal sampai keputusan cutloss yang saya lakukan.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
November 22, 2017, 05:23:50 PM
 #755

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
kalo keputusan terburuk yang ane ambil yaa karena dulu pernah nolak ajakan teman buat berburu bitcoin gan. sekarang baru nyesel.

armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 22, 2017, 06:21:49 PM
 #756

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan selama saya bermain Bitcoin adalah, Saya pernah diberikan koin yang saya dapatkan dari sebuah Project car taxi kemarin di mana Pada saat itu harganya sedang sedikit tinggi akan tetapi saya memikirkan ke depannya akan akan lebih tinggi lagi dari harga pada saat itu sehingga saya menahannya atau melakukan hold terhadap coin yang saya dapatkan Itu Sehingga Sanpai hari ini saya Terus Menyimpan coinnya Padahal saat ini harganya sangat Murah sekali. Inilah keputusan terburuk saya selama disini. Semoga kedepannya akan coba saya rubah.

ongkok87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 22, 2017, 06:26:47 PM
 #757

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

paling parah adalah jual harga di 16juta waktu dulu setelah beberapa hari naik ke 30jt  Embarrassed Embarrassed Embarrassed
Kalau soal yang di alami oleh anda itu sering sekali gan yang di alami bitcoiner dan investor.soalnya bitcoin itu sangat sulit untuk di prediksi harganya

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
November 22, 2017, 06:37:20 PM
 #758

membuang bitcoin hanya untuk ETH, damn
jangan nyesel dulu gan
buat sekarang prospek eth emang masih diragukan tapi mungkin kalo agan mau hold eth lebih lama bisa jadi itu malah jadi keuntungan tersendiri buat agan
kan kita masih belum tau gimana kedepannya sepak terjang eth di dunia cryptocoin, karna menurut ane eth juga ngga terlalu buruk malah untuk ukuran altcoin eth bisa dibilang yang terbaik saat ini

lucyd™   ▬   THE WORLD'S FIRST COMPACT & COMFORTABLE AR SMARTGLASSES   ▬
LCD Token Pre-Sale  ▶  October 17th, 2017

|              WHITEPAPER             TWITTER             FACEBOOK             LINKEDIN              |
subitlist
Member
**
Offline Offline

Activity: 63

Yes I Am


View Profile
November 22, 2017, 06:58:23 PM
 #759

membuang bitcoin hanya untuk ETH, damn
jangan nyesel dulu gan
buat sekarang prospek eth emang masih diragukan tapi mungkin kalo agan mau hold eth lebih lama bisa jadi itu malah jadi keuntungan tersendiri buat agan
kan kita masih belum tau gimana kedepannya sepak terjang eth di dunia cryptocoin, karna menurut ane eth juga ngga terlalu buruk malah untuk ukuran altcoin eth bisa dibilang yang terbaik saat ini

yup ada benernya juga tuh gan..ane kira juga gak mungkin cuman bitcin yang ngetop..pasti ada yg lain yg bisa juga spt bitcoin...mungkin salahsatunya eth...hehe
farid99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 23, 2017, 12:27:46 PM
 #760

kalau pengalaman buruk saya sih gan selain kena investasi yang php.... juga menyesal kenapa gk dari dulu
investasi bitcoin...ketika harga yang udah tak terjangkau dompet baru nyesel jadinya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!