Bitcoin Forum
February 22, 2018, 10:04:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40442 times)
SUROTO
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 03:07:33 PM
 #741

Saya juga merasakan gan dikenalin bitcoin uda dr 2014,awalnya sih gak percaya ternyata sekarang lihat teman enk ujung2x nyesel gak belajar drdl.
Andai dulu temen ane nunjukin mutasi rekx mungkin ane langsung tertarik,dulu cuma jelasin aja dpetnya per bulan sekian. Jd ane kurang percaya tapi sekarang benar kata orang penyesalan selalu dibelakang. Embarrassed
Tapi lebih baik mulai sekarang drpd gak sama sekali Cheesy

____dock.io____
Decentralized professional data exchange powered by Ethereum (http://dock.io)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ● ⚫ ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬[/center
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519293863
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519293863

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519293863
Reply with quote  #2

1519293863
Report to moderator
1519293863
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519293863

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519293863
Reply with quote  #2

1519293863
Report to moderator
1519293863
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519293863

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519293863
Reply with quote  #2

1519293863
Report to moderator
Meded87
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 03:19:01 PM
 #742

Kalau ane keputusan terburuk adalah telat mengenal bitcoin juga telat bergabung juga..coba dari dulu tau apa itu bitcoin pasti gk banyak waktu yg terbuang sia sia

andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
November 22, 2017, 03:23:39 PM
 #743

Yang paling buruk ives dan kelamaan gak ada kabar dan web tidak bisa dibuka nyesek banget gan pas harga bitcoin masih murah dibanding sekarang. Kalo dulu gk pakek ives di ico bodong mungkin lumayan lah btc saya sekarang gan
Mungkin itu sikap yang tidak sabaran pas waktu dulu harga bitcoinya masih murah, coba kalau sabar dan di kumpulin mungkin agan bakalan beruntung banget pas menjualnya di bulan ini karena harga bitcoin sekarang sangat mahal cocok untuk investasi juga lebih menguntungkan, tapi itu hanya pengalaman ajah yah gan mungkin agan sendiri kalau sekarang lebih menahan dulu daripada menjual

armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 22, 2017, 03:29:56 PM
 #744

Keputusan terburul saya yaitu meninggalkan bitcoin di tahun 2003 gan,saat itu saya sudah mengenal bitcoin dengan faucet-faucet yang claimnya cukup wow kalau dikumpulkan dan dijual di harga sekarang ini.Dan berbagai cloudmining yang berbayar juga cukup banyak ada tahun itu,jadi itulah keputusan terburuk saya gan.

redfin31
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 254



View Profile
November 22, 2017, 04:10:28 PM
 #745

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

keputusan terburuk saya karena tidak membeli bitcoin pada saat harga 5jt /btc (2 tahun lalu), padahal pada saat itu saya sudah mngenal bitcoin.  Cheesy

betadin66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Sebab bahagia itu diciptakan bukan ditemukan


View Profile WWW
November 22, 2017, 04:41:32 PM
 #746

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

paling parah adalah jual harga di 16juta waktu dulu setelah beberapa hari naik ke 30jt  Embarrassed Embarrassed Embarrassed

sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 05:00:37 PM
 #747

Kalau ane sih belum pernah keliru yaa gan dalam mengambil keputusan buruk mengenai bitcoin.. Soalnya ane pemula juga..
Tali nanti suatu saat kalau sudah mendalami bitcoin akan ada masanya dmna ane juga kebagian yang seperti itu.. Semua kan tidak ada yg mulus.. Butuh proses..

tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 05:07:13 PM
 #748

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

Jujur saja saya belum pernah mengalami hal buruk dalam pengambilan keputusan menggunakan akun bitcointalk, mungkin karena saya masih pemula dan pengalaman masih terbatas. Selama ini saya hanya mengikuti arahan dari teman-teman yang sudah mengajak saya untuk menjadi member bitcointalk, mungkin kesalahan yang pernah saya lakukan karena awalnya sempat mengabaikan ajakan teman untuk menjadi member bitcointalk.

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 05:07:44 PM
 #749

Keputusan terburul saya yaitu meninggalkan bitcoin di tahun 2003 gan,saat itu saya sudah mengenal bitcoin dengan faucet-faucet yang claimnya cukup wow kalau dikumpulkan dan dijual di harga sekarang ini.Dan berbagai cloudmining yang berbayar juga cukup banyak ada tahun itu,jadi itulah keputusan terburuk saya gan.
wah sayang sekali itu gan, kalau dulu memang mudah mengumpulkan bitcoin dari faucet, coba aja kalau dulu dari hasil mengumpulkan bitcoin dari faucet dijualnya sekarang bisa berlipat-lipat keuntungannya, memang waktu dulu pemikirannya nggak menyangka kalau harga bitcoin akan terus meroket harganya.
rio27
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 05:08:45 PM
 #750

kalau yang terburuk yang saat ini saya lakukan mungkin bisa dibilang belum terlalu buruk namun tetap ada penyesalan didalam hati saya karena saat saya menjual harga token dengan tergesa-gesa saya merasa rugi karena jika saya mau menunggu lebih lama saya sudah pasti akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, karena harga tokennya naik setelah saya menjual token saya

DeepOnion ⚡ Anonymous & Untraceable Cryptocurrency
⚡ Join DeepOnion Airdrop NOW! ⚡ (https://deeponion.org/apply.php?ref=1253860)
subitlist
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10

Yes I Am


View Profile
November 22, 2017, 05:11:29 PM
 #751

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

emm...ane dulu ditawari bitcoin lewat email..waktu awal2 peluncuran bitcoin..waktu iitu harganya 9rb ato brpa ane lupa, tapi seingat ane kurang dari 1 us dolar...yaaa..ane gak tertarik..

sekarang harga bitcoin brapa ya???
hahaha...
kpierce77
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1002


View Profile
November 22, 2017, 05:13:44 PM
 #752

kalau saya mungkin terkena situs scam yang dulu dulu dan sudah terlanjur depo, yasudah, semua bitcoin hilang. semoga saja nggak ada yang kek gini di jaman ini.  Grin

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 05:22:52 PM
 #753

Keputusan terburuk saya dalam bitcoin adalah ketika trading di huobi gan. Ketika itu tengah ada devaluasi Yuan sehingga banyak yang meminatkan bitcoin mereka dan hargapun turun dengan drastis. Saat itu saya melakukan trading dengan margin maksimal sehingga turunnya sedikitpun tentunya akan sangat berpengaruh terhadap persentase bitcoin yang saya miliki. Alhasil hampir saja terlikudasi akhirnya saya cutloss, selang berapa lama bitcoin kembali menguat dan saya mencoba untuk mengejar ketinggalan karena panik. Setelah saya buy sempat naik tetapi beberapa jam kemudian turun dengan tajamnya sehingga hal yang saya takutkanpun terjadi. Mungkin itu salah satu keputusan yang pahit mulai dari trading dengan margin maksimal sampai keputusan cutloss yang saya lakukan.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 05:23:50 PM
 #754

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
kalo keputusan terburuk yang ane ambil yaa karena dulu pernah nolak ajakan teman buat berburu bitcoin gan. sekarang baru nyesel.

armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 06:21:49 PM
 #755

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan selama saya bermain Bitcoin adalah, Saya pernah diberikan koin yang saya dapatkan dari sebuah Project car taxi kemarin di mana Pada saat itu harganya sedang sedikit tinggi akan tetapi saya memikirkan ke depannya akan akan lebih tinggi lagi dari harga pada saat itu sehingga saya menahannya atau melakukan hold terhadap coin yang saya dapatkan Itu Sehingga Sanpai hari ini saya Terus Menyimpan coinnya Padahal saat ini harganya sangat Murah sekali. Inilah keputusan terburuk saya selama disini. Semoga kedepannya akan coba saya rubah.

ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 298
Merit: 250



View Profile
November 22, 2017, 06:26:47 PM
 #756

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

paling parah adalah jual harga di 16juta waktu dulu setelah beberapa hari naik ke 30jt  Embarrassed Embarrassed Embarrassed
Kalau soal yang di alami oleh anda itu sering sekali gan yang di alami bitcoiner dan investor.soalnya bitcoin itu sangat sulit untuk di prediksi harganya

galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
November 22, 2017, 06:37:20 PM
 #757

membuang bitcoin hanya untuk ETH, damn
jangan nyesel dulu gan
buat sekarang prospek eth emang masih diragukan tapi mungkin kalo agan mau hold eth lebih lama bisa jadi itu malah jadi keuntungan tersendiri buat agan
kan kita masih belum tau gimana kedepannya sepak terjang eth di dunia cryptocoin, karna menurut ane eth juga ngga terlalu buruk malah untuk ukuran altcoin eth bisa dibilang yang terbaik saat ini

lucyd™   ▬   THE WORLD'S FIRST COMPACT & COMFORTABLE AR SMARTGLASSES   ▬
LCD Token Pre-Sale  ▶  October 17th, 2017

|              WHITEPAPER             TWITTER             FACEBOOK             LINKEDIN              |
subitlist
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10

Yes I Am


View Profile
November 22, 2017, 06:58:23 PM
 #758

membuang bitcoin hanya untuk ETH, damn
jangan nyesel dulu gan
buat sekarang prospek eth emang masih diragukan tapi mungkin kalo agan mau hold eth lebih lama bisa jadi itu malah jadi keuntungan tersendiri buat agan
kan kita masih belum tau gimana kedepannya sepak terjang eth di dunia cryptocoin, karna menurut ane eth juga ngga terlalu buruk malah untuk ukuran altcoin eth bisa dibilang yang terbaik saat ini

yup ada benernya juga tuh gan..ane kira juga gak mungkin cuman bitcin yang ngetop..pasti ada yg lain yg bisa juga spt bitcoin...mungkin salahsatunya eth...hehe
farid99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 12:27:46 PM
 #759

kalau pengalaman buruk saya sih gan selain kena investasi yang php.... juga menyesal kenapa gk dari dulu
investasi bitcoin...ketika harga yang udah tak terjangkau dompet baru nyesel jadinya

World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5M Raised During pre-ICO
☰ BANKEX - Proof-of-Asset Protocol  (http://bit.ly/2xAe9w3)
ekoyulio20
Member
**
Online Online

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 12:41:10 PM
 #760

Terlalu naif narik BTC ke IDR eh selang 2 hari an harga naik drastis 😹 rasanya gimanaaaa gituuu wkwk

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!