Bitcoin Forum
August 14, 2018, 05:52:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40482 times)
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 1000



View Profile
May 16, 2016, 02:05:52 AM
 #281

Ane pernah menjual altcoin yang ane punya dengan sangat murah.  Padahal beberapa hari kedepan altcoin tersebut memiliki harga 20x lipat lebih.  Sad

sama dengan saya, saya juga pernah menjual ALTcoin hasil mining dengan harga murah banget
sampai skrang masih keingent dan coinnya skrang malah udh jadi terkenal dan harganya lumayan tinggi


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Whoever mines the block which ends up containing your transaction will get its fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534269137
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534269137

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534269137
Reply with quote  #2

1534269137
Report to moderator
1534269137
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534269137

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534269137
Reply with quote  #2

1534269137
Report to moderator
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile
May 16, 2016, 09:10:38 AM
 #282

keputusan terburuk yang saya alami dengan bitcoin itu ketika udah susah-susah ngumpulin satoshi dari situs faucet kemudian buat depo di site gambling dan habis dalam waktu kurang dari 1 jam.
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001



View Profile
May 16, 2016, 10:28:09 AM
 #283

keputusan terburuk yang saya alami dengan bitcoin itu ketika udah susah-susah ngumpulin satoshi dari situs faucet kemudian buat depo di site gambling dan habis dalam waktu kurang dari 1 jam.

wah miris banget dengarnya main faucet itu lama amat bisa dapat btc terus di pakai buat gambling
kalau nga beruntung pasti akan cepet abis. Mendingan pakai buat trading aja beli altcoin terus di simpen kalau beruntung bs di pump coinnya bs jadi dobel btcnya.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
iqlimasyadiqa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1274
Merit: 1011



View Profile
May 16, 2016, 02:26:14 PM
 #284

Ane pernah menjual altcoin yang ane punya dengan sangat murah.  Padahal beberapa hari kedepan altcoin tersebut memiliki harga 20x lipat lebih.  Sad

sama dengan saya, saya juga pernah menjual ALTcoin hasil mining dengan harga murah banget
sampai skrang masih keingent dan coinnya skrang malah udh jadi terkenal dan harganya lumayan tinggi
intinya disini kita dilatih kesabaran . saat itu ane pernah mendapatkan coin YOVI dengan gratis . ketika harganya sudah lumayan ane jual , karena ada rasa takut coin tersebut akan di dump lagi . eh ternyata selang beberapa hari coin tersebut malahan menjadi coin dengan volume transaksi terbesar dan harganya naik berkali kali lipat . disana ane sampai menyesal karena bisa saja ane mendapat jumlah bitcoin yang sangat banyak . tapi akhirnya ane paham bahwa bermain di dunia crypto memang butuh keberanian , keberanian untuk mengambil resiko yang bisa saja terjadi . apapun  itu  Sad

  

 
        █████   █████     █████   █████  
        █████   █████     █████   █████  
        █████   █████     █████   █████  
        █████   █████     █████   █████ 
        █████   █████     █████   █████ 
        █████   █████     █████   █████ 
█████   █████                     █████   █████               
█████   █████                     █████   █████ 
█████   █████                     █████   █████ 
█████   █████                     █████   █████ 
█████   █████                     █████   █████        
  
   MAKE MONEY WITH YOUR CAR
---------_>    BlocVehicle    <_---------
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

█▄▄              █▄▄
█████▄▄         ██████▄▄
████████       ████████ █
████████ ██   ████████ ██
████████ ███ ████████ ███
████████ ████ ██████ ████
████████ █████ ████ █████
████████ ▀█████ ██ ██████
████████    ▀▀██  ███████
▀███████         ▀███████
   ▀▀███            ▀▀███
       ▀                ▀


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

    ▄█████
   ████▀▀▀
   ████
   ████
██████████
▀▀▀████▀▀
   ████
   ████
   ████
   ████
   ████
   ▀▀▀▀
 

             █▀▀▀▄▄▄██▄
             █     ▀██▀
            █
         ▄▄▄█▄▄▄
 ████▄▄███████████▄▄████
▐██████▀▀███████▀▀██████▌
 ▀████    █████    ████▀
  ████▄  ▄█████▄  ▄████
  ▀███████████████████▀
   ▀████▄▀█████▀▄████▀
     ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
         ▀▀▀▀▀▀▀

moppang
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000


View Profile
May 17, 2016, 12:32:08 AM
 #285

Aq sering banget ambil keputusan buruk saat trading altcoin pas abis beli harga turun akhirnya ikut panic lalu langsung di jual
Rugi kan terus besok-besoknya aq lihat lg coin yg bikin aq rugi pas lihat harganya naik drastis kalau blm aq jual kemarin pasti bs untung 2 kali lipat.
perla
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500


https://cryptassist.io


View Profile
May 17, 2016, 02:51:50 AM
 #286

Aq sering banget ambil keputusan buruk saat trading altcoin pas abis beli harga turun akhirnya ikut panic lalu langsung di jual
Rugi kan terus besok-besoknya aq lihat lg coin yg bikin aq rugi pas lihat harganya naik drastis kalau blm aq jual kemarin pasti bs untung 2 kali lipat.
semua pasti juga gitu gan  Grin soalny kadang panik emang susah diobatin , tapi kalo lama-lama nahan coin pas harga turun bisa terbiasa ko, saya juga sering gitu abis jual harga murah selalu naik 

.THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /
      ▄▄█████████▄▄
   ▄█████████████████▄
  █████▀▀  ███  ▀▀█████
 ████     █████     ████
████     ███████
███▀    ████ ████
███▄   ████   ████
████  ████▄▄▄▄▄████  ████
 ███████████████████████
  █████▄▄       ▄▄█████
   ▀█████████████████▀
      ▀▀█████████▀▀

▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄█▀                       ▀█▄
▄▄▄▄ ▄█                           █▄ ▄▄▄▄
█   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███   █
▀▀█▀                                 ▀█▀▀
▄▀                                     ▀▄
▄▄▀▄▄▄▄                                 ▄▄▄▄▀▄▄
█       ▀▀▄                           ▄▀▀       █
█          █                         █          █
█▀▀▄▄▄▄▄▄▄███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄▄▄▄▄▄▄▀▀█
▒▀▄       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██       ▄▀▒
▒█▀▀▀▀▄▄  █              ▀              █  ▄▄▀▀▀▀█▒
▒█      █ ▀▄                           ▄▀ █      █▒
▒▀▄▀▄▄▄▄▀  █▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█  ▀▄▄▄▄▀▄▀▒
▒▒▒▀▄▄▄▄▄ █                             █ ▄▄▄▄▄▀▒▒▒
 ▒▒▒▒▒▒▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄███████████████▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▒▒▒▒▒▒▒
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
rababo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
May 17, 2016, 03:19:58 AM
 #287

Aq sering banget ambil keputusan buruk saat trading altcoin pas abis beli harga turun akhirnya ikut panic lalu langsung di jual
Rugi kan terus besok-besoknya aq lihat lg coin yg bikin aq rugi pas lihat harganya naik drastis kalau blm aq jual kemarin pasti bs untung 2 kali lipat.
semua pasti juga gitu gan  Grin soalny kadang panik emang susah diobatin , tapi kalo lama-lama nahan coin pas harga turun bisa terbiasa ko, saya juga sering gitu abis jual harga murah selalu naik  

Iya, setiap trader pasti pernah ngalamin hal kaya gitu. Grin
Pas liat harga coin jatuh langsung panic sell, biar ga rugi2 banyak kalo harganya jatuh terus. Eh, ternyata akhirnya malah naik drastis.

Terus jg pernah ngalamin panic buy. Pas liat harga coin jatuh, langsung buru2 beli banyak, dipikir ntar bakalan naik lg. Eh, ternyata malah turun terus harganya, dan harganya stabil di bawah harga belinya.

             ▄▄█████████████▄▄
         ▄▄█████████████████████▄▄
       ▄███████████████████████████▄
     ▄███████████████████████████████▄
    █████████████████████████████████
   █████████████████████████████████████
  ██████████████████████████████████████
 ██████████████████████████████████████
▐███████████████████████████████████████▌
▐█████████████████████████████████████████▌
▐███████████████████████████████████████▌
▐█████████████████████████████████████████▌
 █████████████████████████████████████████
  ███████████████████████████████████████
   █████████████████████████████████████
    ███████████████████████████████████
     ▀███████████████████████████████▀
       ▀███████████████████████████▀
         ▀███████████████████████▀
            ▀▀███████████████▀▀
BITGOALS | |   WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER  
  WEBSITE         
Twitter
Telegram
Facebook
Medium
syahril
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Bountie- Do You Have Game?


View Profile
May 17, 2016, 05:17:48 PM
 #288

slalu WD pada tahun lalu ketika rate msih 1btc 3000k IDR nyeselnya sekarang rate sudah melambung 6000k IDR  Cry

yolanda222
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 1013


INDONESIAN Translator. Telegram @Yolanda222yolanda


View Profile
May 28, 2016, 12:48:07 PM
 #289

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

kalo ane di scam,sering ane kena scam saat invest kapok dah pokonya invest hyip gitu
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
May 28, 2016, 02:00:03 PM
 #290

Keputusan terburuk adalah ketika saya trading tanpa di sertai dengan kesabaran,
Buru-buru cut loss sementara beberapa hari kemudian harga melesat tinggi

Tauja
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000


View Profile WWW
May 28, 2016, 02:24:37 PM
 #291

Keputusan terburuk adalah ketika saya trading tanpa di sertai dengan kesabaran,
Buru-buru cut loss sementara beberapa hari kemudian harga melesat tinggi

Itu biasa terjadi gan kebanyakan trader mengalami seperti itu
Pernah jg aku ngalamin seperti ini karena takut akhirnya di jual
Tp harganya malah balik lagi.
yolanda222
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 1013


INDONESIAN Translator. Telegram @Yolanda222yolanda


View Profile
May 29, 2016, 02:32:07 AM
 #292

Keputusan terburuk adalah ketika saya trading tanpa di sertai dengan kesabaran,
Buru-buru cut loss sementara beberapa hari kemudian harga melesat tinggi

wah jangan nafsu gan,maen yang sabar,apa lagi sekaran harga semakin naik
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000



View Profile
May 29, 2016, 03:41:14 AM
 #293

Keputusan terburuk adalah ketika saya trading tanpa di sertai dengan kesabaran,
Buru-buru cut loss sementara beberapa hari kemudian harga melesat tinggi

wah jangan nafsu gan,maen yang sabar,apa lagi sekaran harga semakin naik

Gak semudah itu juga  gan apa lagi nilai atao modal masuk puluhan juta serba salah rasanya mah
ane ngerasai yang begitu apa lagi pas masuk coin ICO tau sendiri model ico yang beli bukan cuma kita doang ada ratusan hingga total volume ratusan BTC pas lauching ke market rame2 sell nah begitu agan bilang sabar  Cheesy

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
........BRIDGING MARKETS.......
.AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM.
██
██
██
██
██
██
██
██  .Social Media.  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500


Credits.com


View Profile
May 29, 2016, 03:50:02 AM
 #294

menjual  beberapa altcoin yang ternyata bernilai . hanya karena tidak bisa menahan ego untuk mendapatkan profit . ane gagal menjadi orang kaya karena salah tindakan .

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 1000



View Profile
May 29, 2016, 08:44:27 AM
 #295

menjual  beberapa altcoin yang ternyata bernilai . hanya karena tidak bisa menahan ego untuk mendapatkan profit . ane gagal menjadi orang kaya karena salah tindakan .

semua pasti pernah juga gan, saya juga jujur pernah juga
tapi penyesalan pasti belakangan dari itu ane klo ad coin2 baru mending ane simpen dlu sampai ad info2 lebih lanjut


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
daarul50
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1012


★Bitvest.io★ Play Plinko or Invest!


View Profile
May 29, 2016, 02:16:48 PM
 #296

keputusan terburuk saya adalah, menjual BTC pada saat harga BTC sedang turun, dan 2 hari kemudian harga BTC langsung melambung tinggi alias mahal. kalau bukan karena kepepet butuh, dan tahu bahwa 2 hari kemudian BTC akan melambung maka saya akan menahan dulu untuk menjualnya. saya tidak ingin melakukan hal yang sama seperti itu.



.
.BITVEST DICE.
HAS BEEN RELEASED!


▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████▀▀██████████
█████████░░░░█████████
██████████▄▄██████████
███████▀▀████▀▀███████
██████░░░░██░░░░██████
███████▄▄████▄▄███████
████▀▀████▀▀████▀▀████
███░░░░██░░░░██░░░░███
████▄▄████▄▄████▄▄████
██████████████████████

▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████▀▀█▀▀▀▀▀▀██▀▀████
█████░░░░░░░░░░░░░████
█████░░░░░░░░░░░░▄████
█████░░▄███▄░░░░██████
█████▄▄███▀░░░░▄██████
█████████░░░░░░███████
████████░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░███████
███████▄▄▄▄▄▄▄▄███████

██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
███████████████▀▀▀▀▀▀▀
███████████▀▀▄▄█░░░░░█
█████████▀░░█████░░░░█
███████▀░░░░░████▀░░░▀
██████░░░░░░░░▀▄▄█████
█████░▄░░░░░▄██████▀▀█
████░████▄░███████░░░░
███░█████░█████████░░█
███░░░▀█░██████████░░█
███░░░░░░████▀▀██▀░░░░
███░░░░░░███░░░░░░░░░░

██░▄▄▄▄░████▄▄██▄░░░░
████████████▀▀▀▀▀▀▀██
█████████████░█▀▀▀█░███
██████████▀▀░█▀░░░▀█░▀▀
███████▀░▄▄█░█░░░░░█░█▄
████▀░▄▄████░▀█░░░█▀░██
███░▄████▀▀░▄░▀█░█▀░▄░▀
█▀░███▀▀▀░░███░▀█▀░███░
▀░███▀░░░░░████▄░▄████░
░███▀░░░░░░░█████████░░
░███░░░░░░░░░███████░░░
███▀░██░░░░░░▀░▄▄▄░▀░░░
███░██████▄▄░▄█████▄░▄▄

██░████████░███████░█
▄████████████████████▄
████████▀▀░░░▀▀███████
███▀▀░░░░░▄▄▄░░░░▀▀▀██
██░▀▀▄▄░░░▀▀▀░░░▄▄▀▀██
██░▄▄░░▀▀▄▄░▄▄▀▀░░░░██
██░▀▀░░░░░░█░░░░░██░██
██░░░▄▄░░░░█░██░░░░░██
██░░░▀▀░░░░█░░░░░░░░██
██░░░░░▄▄░░█░░░░░██░██
██▄░░░░▀▀░░█░██░░░░░██
█████▄▄░░░░█░░░░▄▄████
█████████▄▄█▄▄████████

▀████████████████████▀




Rainbot
Daily Quests
Faucet
powerslave87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
May 31, 2016, 04:36:04 AM
 #297

kalo gw sih yg mengecewakan tu waktu kemakan promonya ore-mine.
hahha gw beli 2x lv 6..

pedihh Smiley) Grin
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
May 31, 2016, 10:00:41 AM
 #298

kalo gw sih yg mengecewakan tu waktu kemakan promonya ore-mine.
hahha gw beli 2x lv 6..

pedihh Smiley) Grin
haha Senasip nih ane dulu main di ore sampe deposit deposit ternyata scam, kesalahan emang ngikut situs situs macam gitu.
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
June 01, 2016, 03:20:21 AM
 #299

kalo gw sih yg mengecewakan tu waktu kemakan promonya ore-mine.
hahha gw beli 2x lv 6..

pedihh Smiley) Grin
haha Senasip nih ane dulu main di ore sampe deposit deposit ternyata scam, kesalahan emang ngikut situs situs macam gitu.
waktu pertama kenal btc....aku sempet juga tuh main ore-mine,
untung ada temen yang mengingatkan jangan main hyip, rencana mau deposit aku urungkan.....selamat dech

daarul50
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1012


★Bitvest.io★ Play Plinko or Invest!


View Profile
June 01, 2016, 05:50:54 AM
 #300

kalo gw sih yg mengecewakan tu waktu kemakan promonya ore-mine.
hahha gw beli 2x lv 6..

pedihh Smiley) Grin
haha Senasip nih ane dulu main di ore sampe deposit deposit ternyata scam, kesalahan emang ngikut situs situs macam gitu.
waktu pertama kenal btc....aku sempet juga tuh main ore-mine,
untung ada temen yang mengingatkan jangan main hyip, rencana mau deposit aku urungkan.....selamat dech
saya juga pernah mengikuti ore-mine, dan semenjak situs tersebur scam saya trauma mengikuti situs yang hyip-hyip gitu, mending sekarang trading dan ikut sign camp yang sudah pasti jelas membayar kita



.
.BITVEST DICE.
HAS BEEN RELEASED!


▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████▀▀██████████
█████████░░░░█████████
██████████▄▄██████████
███████▀▀████▀▀███████
██████░░░░██░░░░██████
███████▄▄████▄▄███████
████▀▀████▀▀████▀▀████
███░░░░██░░░░██░░░░███
████▄▄████▄▄████▄▄████
██████████████████████

▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████▀▀█▀▀▀▀▀▀██▀▀████
█████░░░░░░░░░░░░░████
█████░░░░░░░░░░░░▄████
█████░░▄███▄░░░░██████
█████▄▄███▀░░░░▄██████
█████████░░░░░░███████
████████░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░███████
███████▄▄▄▄▄▄▄▄███████

██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
███████████████▀▀▀▀▀▀▀
███████████▀▀▄▄█░░░░░█
█████████▀░░█████░░░░█
███████▀░░░░░████▀░░░▀
██████░░░░░░░░▀▄▄█████
█████░▄░░░░░▄██████▀▀█
████░████▄░███████░░░░
███░█████░█████████░░█
███░░░▀█░██████████░░█
███░░░░░░████▀▀██▀░░░░
███░░░░░░███░░░░░░░░░░

██░▄▄▄▄░████▄▄██▄░░░░
████████████▀▀▀▀▀▀▀██
█████████████░█▀▀▀█░███
██████████▀▀░█▀░░░▀█░▀▀
███████▀░▄▄█░█░░░░░█░█▄
████▀░▄▄████░▀█░░░█▀░██
███░▄████▀▀░▄░▀█░█▀░▄░▀
█▀░███▀▀▀░░███░▀█▀░███░
▀░███▀░░░░░████▄░▄████░
░███▀░░░░░░░█████████░░
░███░░░░░░░░░███████░░░
███▀░██░░░░░░▀░▄▄▄░▀░░░
███░██████▄▄░▄█████▄░▄▄

██░████████░███████░█
▄████████████████████▄
████████▀▀░░░▀▀███████
███▀▀░░░░░▄▄▄░░░░▀▀▀██
██░▀▀▄▄░░░▀▀▀░░░▄▄▀▀██
██░▄▄░░▀▀▄▄░▄▄▀▀░░░░██
██░▀▀░░░░░░█░░░░░██░██
██░░░▄▄░░░░█░██░░░░░██
██░░░▀▀░░░░█░░░░░░░░██
██░░░░░▄▄░░█░░░░░██░██
██▄░░░░▀▀░░█░██░░░░░██
█████▄▄░░░░█░░░░▄▄████
█████████▄▄█▄▄████████

▀████████████████████▀




Rainbot
Daily Quests
Faucet
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!