Bitcoin Forum
April 26, 2018, 10:32:01 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40443 times)
BitCentral
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 08, 2015, 11:11:53 AM
 #261


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1% edge double dice] ↑↓
1524738721
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524738721

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524738721
Reply with quote  #2

1524738721
Report to moderator
1524738721
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524738721

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524738721
Reply with quote  #2

1524738721
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524738721
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524738721

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524738721
Reply with quote  #2

1524738721
Report to moderator
btccashacc
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000


View Profile
October 10, 2015, 01:35:08 PM
 #262


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

Iya saya juga mengalami begitu malahan saya sudah mulai mungut btc di awal 2013 sebelum harganya menurun seperti sekarang ini naasnya saya lupa sandi blockchain saya
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
October 10, 2015, 01:55:43 PM
 #263


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

Iya saya juga mengalami begitu malahan saya sudah mulai mungut btc di awal 2013 sebelum harganya menurun seperti sekarang ini naasnya saya lupa sandi blockchain saya

gua kenal BTC pas lagi pamor nya stellar.. itu harganya masih tinggi banget broo...
Kan pernah waktu itu BTC harga nya Sampe 15 jutaan.. sayang nya gua belom tau apa2 tentang BTC sih dulu..

btccashacc
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000


View Profile
October 10, 2015, 01:59:52 PM
 #264


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

Iya saya juga mengalami begitu malahan saya sudah mulai mungut btc di awal 2013 sebelum harganya menurun seperti sekarang ini naasnya saya lupa sandi blockchain saya

gua kenal BTC pas lagi pamor nya stellar.. itu harganya masih tinggi banget broo...
Kan pernah waktu itu BTC harga nya Sampe 15 jutaan.. sayang nya gua belom tau apa2 tentang BTC sih dulu..

Kalau gak salah ingat musim stellar itu pas dengan runtuhnya mtgox perlahan harga bitcoin mulai menurun waktu mulung stellar itu harga bitcoin di 9 jutaan dan mulai turun sampai 6 juta, pernah lihat ss orang di vip penarikannya sudah mencapai angka 1 milyar lebih mungkin beliau salah satu orang yang mengenal bitcoin di awal2 2009-2011
bank of bits
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 10, 2015, 02:38:51 PM
 #265


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

Iya saya juga mengalami begitu malahan saya sudah mulai mungut btc di awal 2013 sebelum harganya menurun seperti sekarang ini naasnya saya lupa sandi blockchain saya

gua kenal BTC pas lagi pamor nya stellar.. itu harganya masih tinggi banget broo...
Kan pernah waktu itu BTC harga nya Sampe 15 jutaan.. sayang nya gua belom tau apa2 tentang BTC sih dulu..

Kalau gak salah ingat musim stellar itu pas dengan runtuhnya mtgox perlahan harga bitcoin mulai menurun waktu mulung stellar itu harga bitcoin di 9 jutaan dan mulai turun sampai 6 juta, pernah lihat ss orang di vip penarikannya sudah mencapai angka 1 milyar lebih mungkin beliau salah satu orang yang mengenal bitcoin di awal2 2009-2011
sepertinya bitcoin ga pernah sampai 15 juta gan ?
aku main bitcoin lama sebelum stellar malah, jadi nyesel juga ga ngerti bitcoin di thn 2009
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
October 10, 2015, 03:06:15 PM
 #266


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry

Iya saya juga mengalami begitu malahan saya sudah mulai mungut btc di awal 2013 sebelum harganya menurun seperti sekarang ini naasnya saya lupa sandi blockchain saya

gua kenal BTC pas lagi pamor nya stellar.. itu harganya masih tinggi banget broo...
Kan pernah waktu itu BTC harga nya Sampe 15 jutaan.. sayang nya gua belom tau apa2 tentang BTC sih dulu..

Kalau gak salah ingat musim stellar itu pas dengan runtuhnya mtgox perlahan harga bitcoin mulai menurun waktu mulung stellar itu harga bitcoin di 9 jutaan dan mulai turun sampai 6 juta, pernah lihat ss orang di vip penarikannya sudah mencapai angka 1 milyar lebih mungkin beliau salah satu orang yang mengenal bitcoin di awal2 2009-2011
sepertinya bitcoin ga pernah sampai 15 juta gan ?
aku main bitcoin lama sebelum stellar malah, jadi nyesel juga ga ngerti bitcoin di thn 2009
untuk sekarang kemungkinan agak susah tembus lagi di angka 15 juta  Grin ane kenal bitcoin setelah maen stellar karena exchangenya harus dituker ke x.bitcoin dot co id . nyesel banget ngga bisa maksimalkan stellar  Cry

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
birdcat90
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
October 11, 2015, 01:02:10 AM
 #267

keputusan terburuk yang pernah ane ambil yaitu..

ane pakai bitcoin ane buat beli altcoin..trus eh malah tuh altcoin down...tapi ane diemin aja...kirain bakalan mau naik..nyatanya jadi deadcoin..

nyesek banget dah

<a href="http://www.freebiebitcoin.com">Earn free bitcoin</a>
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
October 11, 2015, 01:27:22 AM
 #268

keputusan terburuk yang pernah ane ambil yaitu..

ane pakai bitcoin ane buat beli altcoin..trus eh malah tuh altcoin down...tapi ane diemin aja...kirain bakalan mau naik..nyatanya jadi deadcoin..

nyesek banget dah
agan ini sama kaya gua nasib nya..
Gua Beli altcoin IBITS waktu itu ketika di harga 50k sathosi..
Sekarang harganya cuman 12 sathosi , dan gua diemin aja .. moga aja bisa naek lagi..

black8431
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
November 02, 2015, 01:35:22 PM
 #269

keputusan terburuk saya seh jadi korban PHP investasi di hastprofit
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
November 02, 2015, 01:38:50 PM
 #270

keputusan terburuk saya seh jadi korban PHP investasi di hastprofit
di phpin sama cloud mining memang sedih banget. ane pernah invest di ltcgear . dan itu salah satu keputusan terburuk yang pernah ane buat  Cry

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
November 02, 2015, 01:51:48 PM
 #271

keputusan terburuk saya seh jadi korban PHP investasi di hastprofit
di phpin sama cloud mining memang sedih banget. ane pernah invest di ltcgear . dan itu salah satu keputusan terburuk yang pernah ane buat  Cry
wkwkw nasib kita sama gan..
Sama sama pernah di PHPin sama Hashprofit..
Emang ente invest berapa waktu itu,, waktu itu sih gua emang gak terlalu banyak invest nya.. Kalo gak salah cuman 0.25BTC doang -_-

s1ng
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1000


View Profile
November 02, 2015, 03:21:45 PM
 #272

Dulu saya pernah invest di golden cow, sampe sampe saya merogoh kocek sendiri demi mendapatkan sapi merah.
Dan alhasil , saya terkena scam. Saya berusaha untuk menghubungi pihak GC dan dia merespon bahwa dia sudah tidak bekerja di GC lagi, jadi sudah tidak menjadi tanggung jawab nya lagi. Sejak saat itu saya berhenti main HYIP jenis apapun itu.

EMU
☕️
 
Multilanguage
Payments integration
Social networks integration
☕️
dwihananto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 02, 2015, 04:23:57 PM
 #273

Dulu saya pernah invest di golden cow, sampe sampe saya merogoh kocek sendiri demi mendapatkan sapi merah.
Dan alhasil , saya terkena scam. Saya berusaha untuk menghubungi pihak GC dan dia merespon bahwa dia sudah tidak bekerja di GC lagi, jadi sudah tidak menjadi tanggung jawab nya lagi. Sejak saat itu saya berhenti main HYIP jenis apapun itu.
yang game merah susu itu bukan ya gan ? yang ada level levelnya itu ?
agan joinnya belakangan mungkin jadi kena scam?
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 1000



View Profile
November 20, 2015, 02:23:42 PM
 #274

waktu harga btc lagi naik ke 6 juta lebih cuma sempat jual habis btc di rate 3.4 jutaan. seandainya di tahan sekitaran 2 mingguan aja bisa dapat di harga 6 jutan lebih. itu keputusan yg sangat bikin kecewa.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
roldenro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 20, 2015, 02:44:31 PM
 #275

waktu harga btc lagi naik ke 6 juta lebih cuma sempat jual habis btc di rate 3.4 jutaan. seandainya di tahan sekitaran 2 mingguan aja bisa dapat di harga 6 jutan lebih. itu keputusan yg sangat bikin kecewa.
saya juga gitu gan saya jual 1.1btcan cuma dpt 3,8jta sekian setelah bebrapa saat naik ke 6 juta
tapi ya sudahlah resiko pake bitcoin
marilynmanson21
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


View Profile
November 20, 2015, 03:35:28 PM
 #276

waktu harga btc lagi naik ke 6 juta lebih cuma sempat jual habis btc di rate 3.4 jutaan. seandainya di tahan sekitaran 2 mingguan aja bisa dapat di harga 6 jutan lebih. itu keputusan yg sangat bikin kecewa.
saya juga gitu gan saya jual 1.1btcan cuma dpt 3,8jta sekian setelah bebrapa saat naik ke 6 juta
tapi ya sudahlah resiko pake bitcoin

Iya sih, rata2 trader pasti pernah ngalamin yg begituan, tapi klo disesali terus mah gk ada gunanya.
Mending liat ke depan aja  Grin
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 1001



View Profile
November 20, 2015, 03:52:02 PM
 #277

waktu harga btc lagi naik ke 6 juta lebih cuma sempat jual habis btc di rate 3.4 jutaan. seandainya di tahan sekitaran 2 mingguan aja bisa dapat di harga 6 jutan lebih. itu keputusan yg sangat bikin kecewa.
saya juga gitu gan saya jual 1.1btcan cuma dpt 3,8jta sekian setelah bebrapa saat naik ke 6 juta
tapi ya sudahlah resiko pake bitcoin

bukan hanya agan tapi kebanyakan trader mengalami ini juga karena tidak ada yg ngarep bahwa harga coin akan mencapai di harga 6.7 juta dan syukur aja bisa di jual di harga itu. coba kalau terjadi sebaliknya harga turun ke 1 juta pasti akan menyesal juga tidak jual di harga 3.8. jadi pasti ada konsekuensinyalah kalau trading gan.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
roldenro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 20, 2015, 10:41:47 PM
 #278

waktu harga btc lagi naik ke 6 juta lebih cuma sempat jual habis btc di rate 3.4 jutaan. seandainya di tahan sekitaran 2 mingguan aja bisa dapat di harga 6 jutan lebih. itu keputusan yg sangat bikin kecewa.
saya juga gitu gan saya jual 1.1btcan cuma dpt 3,8jta sekian setelah bebrapa saat naik ke 6 juta
tapi ya sudahlah resiko pake bitcoin

bukan hanya agan tapi kebanyakan trader mengalami ini juga karena tidak ada yg ngarep bahwa harga coin akan mencapai di harga 6.7 juta dan syukur aja bisa di jual di harga itu. coba kalau terjadi sebaliknya harga turun ke 1 juta pasti akan menyesal juga tidak jual di harga 3.8. jadi pasti ada konsekuensinyalah kalau trading gan.
iya gan bener seperti itu udah biasa tidak bisa disesali, tapi kemarin saya jual, gak nyampe 1 hari harga bump jadi agak sedikit kecewa haha Cheesy
godanadan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
May 16, 2016, 01:59:02 AM
 #279

kalo ane yg pertama salah kirim 200ribu satoshi ke alamat yg salah
yang kedua ane salah inves skitar 200-300 ribu satoshi dan jadinya PHP pdhl ngumpulinnya susah payahhh

✪฿itvest.io Best Investment Bitdrop Game!✪
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1001



View Profile
May 16, 2016, 02:03:35 AM
 #280

Ane pernah menjual altcoin yang ane punya dengan sangat murah.  Padahal beberapa hari kedepan altcoin tersebut memiliki harga 20x lipat lebih.  Sad

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!