Bitcoin Forum
December 11, 2017, 06:03:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40401 times)
Pesona1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
May 09, 2017, 10:41:21 AM
 #421

Gile gan, 1 minggu lalu ane jual btc di rate 20.400.000.
Tapi sekarang menggile harga nya di 24.000.000.
Di situlah kadang membuat ane sedih gan. Keputusan yang di ambil terlalu dini akhirnya berbuah penyesalan. Untuk menunggu turun tah sampai kapan.
Jadi mungkin untuk kedepannya belajar dari pengalaman ane gan.
1.sabar
2. Baca pasar.
3, kerja keras untuk mcari btc.

Hehehe moga bermanfaat.
Ane bisa belajar dari agan nih, biar ndak ada kesalahan terburuk dalam pengambilan keputusan menjual bitcoin. Hehe

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 291



View Profile
May 09, 2017, 12:25:17 PM
 #422

Menjual bitcoin diharga 16.9 juta gan tidak ada 1 bulan harganya sudah naik drastis . sekarang lagi ngumpulin bitcoin. kemungkinan kalau tidak ada info jelek bitcoin akan ke 25 juta

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
xiboothrezi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
May 09, 2017, 05:36:54 PM
 #423

ane pernah cut lose padahal sudah lose 50% balance  Cry Cry Cry Cry Cry

limmousine
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
May 21, 2017, 01:20:59 PM
 #424

Ikutan main hyip, terlena untung cepet dan gede. Padahal itu modal pertama dapet dari giveawal stellar juga perdana ane kenal btc. Maim hyip ehh baru jln 3hari udh scam. Habis dari itu ane gak main lagi Btc. Sampe bbrpa bln ini baru tertarik lagi di btc dan syukur ada temen yg mau bimbing dan ajarin ane, sampe kenal apa itu bitcointalk

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified    
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
Bakote16916
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
May 21, 2017, 01:26:51 PM
 #425

Kputusan terburuk klo ane mah ...
Lupa ngesave paswordnya heeuumm smpe hrus membuat kmbali dri awal lagi dech hehehe 
Klo skrng mah ane catet deh jdi klo lupa bisa di liat lgi hehehehe

arimamib
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
May 21, 2017, 01:54:46 PM
 #426

Gile gan, 1 minggu lalu ane jual btc di rate 20.400.000.
Tapi sekarang menggile harga nya di 24.000.000.
Di situlah kadang membuat ane sedih gan. Keputusan yang di ambil terlalu dini akhirnya berbuah penyesalan. Untuk menunggu turun tah sampai kapan.
Jadi mungkin untuk kedepannya belajar dari pengalaman ane gan.
1.sabar
2. Baca pasar.
3, kerja keras untuk mcari btc.

Hehehe moga bermanfaat.
Ane bisa belajar dari agan nih, biar ndak ada kesalahan terburuk dalam pengambilan keputusan menjual bitcoin. Hehe
dan sekarang harga bitcoin sudah tembus 28 juta per 1 bitcoinnya. untung ane masih hold sedikit btc Grin Grin

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
KDjr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 258


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
May 21, 2017, 02:29:07 PM
 #427

kalau gw keputusan yang terburuk adalah salah wallet.. sedih nya hati ku.. wallet iconomi malah gw kirim ke wallet eth.. di situ habis duit gw.. dan terbegong kenapa bego nya diri saya..  Grin Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
oppasong
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
May 21, 2017, 03:50:46 PM
 #428

Keutusan terburuk saya tentang bitcoin yaitu bulan kemarin, cuman jual 0.01 bitcoin diharga 9 juta, padahal  bulan ini tembus 27 juta.

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Natural Asset Exchange Marketplace


View Profile WWW
May 21, 2017, 05:22:06 PM
 #429

Gile gan, 1 minggu lalu ane jual btc di rate 20.400.000.
Tapi sekarang menggile harga nya di 24.000.000.
Di situlah kadang membuat ane sedih gan. Keputusan yang di ambil terlalu dini akhirnya berbuah penyesalan. Untuk menunggu turun tah sampai kapan.
Jadi mungkin untuk kedepannya belajar dari pengalaman ane gan.
1.sabar
2. Baca pasar.
3, kerja keras untuk mcari btc.

Hehehe moga bermanfaat.
saya rasa itu bukan keputusan buruk menjual 20.400.000 perbitcoin saat harga sedang trend up..kenapa agan tidak segera membelinya lagi saja di harga 24.000.000 toh trend up akan kembali melampaui 24.000.000.keputusan buruk adalah saat trend down panjang kita tidak segera cut lose sedikit untuk buy dibawahnya lagi.
kesimpulan: saat trend up berapapun yang agan beli akan tetap menguntungkan karena harga akan selalu naik.saat trend down mempertahankan untuk tidak cutlose sedikit akhirnya akan cutlose besar2an..jika tidak cutlose akan menunggu waktu yang tidak sedikit untuk menunggu harga kembali naik yang menyebabkan profit akan terhenti di periode itu.
 

irsykes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 418


View Profile
May 21, 2017, 05:56:08 PM
 #430

Keutusan terburuk saya tentang bitcoin yaitu bulan kemarin, cuman jual 0.01 bitcoin diharga 9 juta, padahal  bulan ini tembus 27 juta.
itu lebih seperti kurang bersyukur gan  Grin , kecuali agan beli di harga 16 juta, turun ke harga 9 juta dan agan jual itu namanya agan rugi, dan dari bulan kemarin belum pernah bitcoin sentuh 9 juta gan



           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

╲╲╲╲╲╲╲╲▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST OF ITS KIND
SELF-GOVERNED ECOSYSTEM

╱╱╱╱╱╱╱╱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
   
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╱╱╱╱╱╱╱╱
JOIN THE ICO - 18th OCTOBER
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╲╲╲╲╲╲╲╲


           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
May 22, 2017, 12:38:36 AM
 #431

bisa dibilang keputusan terburuk karena sayah sempat mencairkan btc saat harganya masih di kisaran 21 juta
sekarang kalau mau beli rasanya sudah terlambat karena sayah sendiri ga tau kapan bitcoin akan turun
tapi sebenarnya keputusan itu mengajarkan sayah pengalaman untuk lebih tenang lagi dalam melakukan sesuatu kepada bitcoin, sayah ga mau hal ini terulang kembali, nyesek mas.

cutesgirl
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
May 22, 2017, 12:58:10 AM
 #432

bisa dibilang keputusan terburuk karena sayah sempat mencairkan btc saat harganya masih di kisaran 21 juta
sekarang kalau mau beli rasanya sudah terlambat karena sayah sendiri ga tau kapan bitcoin akan turun
tapi sebenarnya keputusan itu mengajarkan sayah pengalaman untuk lebih tenang lagi dalam melakukan sesuatu kepada bitcoin, sayah ga mau hal ini terulang kembali, nyesek mas.

tapi kita sendiri memang gak bisa memprediksikan naik turun nya harga bitcoin..
hal seperti itu sudah biasa terjadi dalam trading gan...

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518



View Profile
May 22, 2017, 01:06:01 AM
 #433

bisa dibilang keputusan terburuk karena sayah sempat mencairkan btc saat harganya masih di kisaran 21 juta
sekarang kalau mau beli rasanya sudah terlambat karena sayah sendiri ga tau kapan bitcoin akan turun
tapi sebenarnya keputusan itu mengajarkan sayah pengalaman untuk lebih tenang lagi dalam melakukan sesuatu kepada bitcoin, sayah ga mau hal ini terulang kembali, nyesek mas.

tapi kita sendiri memang gak bisa memprediksikan naik turun nya harga bitcoin..
hal seperti itu sudah biasa terjadi dalam trading gan...

yup berarti memang rezekinya cuma segitu
sebenarnya ga ada kata terlambat untuk membeli bitcoin, kalo nunggu turun terus yang ada malah ketinggalan kereta  Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
daarul50
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


★Bitvest.io★ Play Plinko or Invest!


View Profile WWW
May 22, 2017, 06:07:47 AM
 #434

keputusan terburuk saya adalah menjual btc terlalu awal, sedangkan seminggu kemudian harga btc naik 2 kali lipat, andaikan saja saya lebih bersabar lagi mungkin profitnya akan lebih dari yang saya dapatkan sekarang. sungguh menyesal  Cry Cry Cry



.
.BITVEST DICE.
HAS BEEN RELEASED!


▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████▀▀██████████
█████████░░░░█████████
██████████▄▄██████████
███████▀▀████▀▀███████
██████░░░░██░░░░██████
███████▄▄████▄▄███████
████▀▀████▀▀████▀▀████
███░░░░██░░░░██░░░░███
████▄▄████▄▄████▄▄████
██████████████████████

▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████▀▀█▀▀▀▀▀▀██▀▀████
█████░░░░░░░░░░░░░████
█████░░░░░░░░░░░░▄████
█████░░▄███▄░░░░██████
█████▄▄███▀░░░░▄██████
█████████░░░░░░███████
████████░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░███████
███████▄▄▄▄▄▄▄▄███████

██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
███████████████▀▀▀▀▀▀▀
███████████▀▀▄▄█░░░░░█
█████████▀░░█████░░░░█
███████▀░░░░░████▀░░░▀
██████░░░░░░░░▀▄▄█████
█████░▄░░░░░▄██████▀▀█
████░████▄░███████░░░░
███░█████░█████████░░█
███░░░▀█░██████████░░█
███░░░░░░████▀▀██▀░░░░
███░░░░░░███░░░░░░░░░░

██░▄▄▄▄░████▄▄██▄░░░░
████████████▀▀▀▀▀▀▀██
█████████████░█▀▀▀█░███
██████████▀▀░█▀░░░▀█░▀▀
███████▀░▄▄█░█░░░░░█░█▄
████▀░▄▄████░▀█░░░█▀░██
███░▄████▀▀░▄░▀█░█▀░▄░▀
█▀░███▀▀▀░░███░▀█▀░███░
▀░███▀░░░░░████▄░▄████░
░███▀░░░░░░░█████████░░
░███░░░░░░░░░███████░░░
███▀░██░░░░░░▀░▄▄▄░▀░░░
███░██████▄▄░▄█████▄░▄▄

██░████████░███████░█
▄████████████████████▄
████████▀▀░░░▀▀███████
███▀▀░░░░░▄▄▄░░░░▀▀▀██
██░▀▀▄▄░░░▀▀▀░░░▄▄▀▀██
██░▄▄░░▀▀▄▄░▄▄▀▀░░░░██
██░▀▀░░░░░░█░░░░░██░██
██░░░▄▄░░░░█░██░░░░░██
██░░░▀▀░░░░█░░░░░░░░██
██░░░░░▄▄░░█░░░░░██░██
██▄░░░░▀▀░░█░██░░░░░██
█████▄▄░░░░█░░░░▄▄████
█████████▄▄█▄▄████████

▀████████████████████▀




Rainbot
Daily Quests
Faucet
Brama Jasa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


i want to be bounty manager


View Profile
May 22, 2017, 07:12:43 AM
 #435

iming2 mendapat kan ke untungan lebih di investasi malah jadi buntung hal terburuk saya  Cheesy Cheesy

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


Natural Asset Exchange Marketplace


View Profile WWW
May 22, 2017, 09:19:47 AM
 #436

iming2 mendapat kan ke untungan lebih di investasi malah jadi buntung hal terburuk saya  Cheesy Cheesy
sama gan..dulu beerharap bitcoin naik dan naik lagi tahan untuk tidak jual akhirnya drop terpaksa jual karena drop lagi..impian ingin dapat 15 juta dari balance malah anjlok 5 juta..kesimpulannya..seberapa pun yang didapat ya syukuri saja jangan tamak..mau lebih dan lebih lagi..

Mr.ZeeN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
May 24, 2017, 07:28:18 AM
 #437

Keputusan terburuk sya yg lain adalah menjual bitcoin di rate 10 jta karena tidak yakin harganya akan naik lagi(kejadian setelah harga btc 16 jta trus turun ke 10 jta) parahnya lagi hasil penjualan itu sya investasikan ke bisnis loka yg dikelola orang indonesia, yg setelah beberapa hari kemudian malah scam.... Sad Sad

Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
May 24, 2017, 03:59:47 PM
 #438

menjual bitcoin d harga murah ,itu keputusan yang terburuk yang pernah saya buat,pas jual d harga 16 juta berselang 3 hari harga jadi 20 juta ,tapi gimana  rezeki yang saya dapat segitu

noeh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
May 24, 2017, 07:10:50 PM
 #439

setelah di jual harganya malah lebih tinggi
seinzein
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150



View Profile
June 03, 2017, 10:19:46 AM
 #440

huaaa kalo ngomongin keputusan terburuk, kadang ngerasa nyesel knapa gak join dri dulu, padahal temen ane udah wanti2 ngajak dr dulu, tapi ane malah males karna gak ngerti n gmw belajar, giliran liat dia bisa ini itu malah baru tertarik, yeaaa
di sukurin aja dr pada enggak pernah kenal bitcoin sama sekali Cheesy

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!