Bitcoin Forum
September 25, 2018, 06:22:38 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40529 times)
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
June 05, 2017, 06:16:58 PM
 #461

keputusan terburuk yang ane lakuin terhadap bitcoin ,, cuman satu ,, menyesal karena dlu ga hold bitcoin dari tahun 2014 sampai sekarang ini 2017 ,, tpi masa lalu adalah pelajaran ,, mulai serius lagi di dunia bitcoin ,,

            ▄▄█████▄▄
         ▄▄███████████▄▄
      ▄▄█████████████████▄▄
   ▄▄███████████████████████▄▄
 ▄█████████████████████████████▄
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
████████▀▀  ▀██▀       ▀▀████████
███████  ▄████  ███████▄  ███████
███████ █████  ██████████ ███████
███████ ██████████  █████ ███████
███████  ▀███████  ███▀   ███████
████████▄▄        ██   ▄▄████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
 ▀█████████████████████████████▀
   ▀▀███████████████████████▀▀
      ▀▀█████████████████▀▀
         ▀▀███████████▀▀
            ▀▀█████▀▀




.THRIVING CRYPTOCURRENCY..
.MARKET WITH CRYPTOBONDS..

▄▄▄▄  ▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄  ▄▄▄▄
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

INITIAL COIN OFFERING
SEPTEMBER 30

    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
██████
         ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄███▀▄▄▄▄▄▄▄ ▀███████▄
  █████ ███████ █▄▀███████
 ██████ ███████ ███▄▀██████
▐██████ ███████▄▄▄▄▄▄ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
 ██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████
  █████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ ████
   ▀███▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄██▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀

...READ THE....
.WHITEPAPER.



        ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄████████████████████▄
  ███████████████▀▀  █████
 ████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
 ████████ █ ▄███▄   ███████
  ████████████████▄▄██████
   ▀████████████████████▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀
TWITTER
FACEBOOK
MEDIUM
REDDIT
GITHUB
SLACK
1537899758
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537899758

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537899758
Reply with quote  #2

1537899758
Report to moderator
1537899758
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537899758

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537899758
Reply with quote  #2

1537899758
Report to moderator
1537899758
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537899758

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537899758
Reply with quote  #2

1537899758
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Gelap
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 0


View Profile
June 06, 2017, 07:35:42 AM
 #462

Nyesel dulu gk investasi bitcoin dengan harga 3juta.
Sekarang harga bitcoin 10 kali lipat lebih dari 30 juta.
 Embarrassed Embarrassed
TTITA
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
June 06, 2017, 09:07:00 AM
 #463

pernah ikut invest double 2x btc after 15 days.

pas dah day ke-6 tuh web invest scam.

jadi lost, balik modal aja belum.

Arumi.Bilqis
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
June 06, 2017, 03:56:32 PM
 #464

ane disini pernah melakukan hal terburuk gan beli diharga mahal jual diharga murah,tapi ane tetap semangat karena peluang masih banyak semoga bitcoin harga bisa stabil dan naik terus Grin
taufikfajar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
June 06, 2017, 04:32:54 PM
 #465

keputusan terburuk saya, pada suatu hari ada yang menawari saya invest HYIP dan ini bagus kata tmn saya, lalu saya tidak ingin karena berpotensi scam. ketika web invest HYIP tersebut sudah berjalan selama 10 hari dan teman gwa sudah untung besar, dan saya di beritahu oleh teman saya, bawha prediksi teman saya berkata web

invest HYIP tersebut akan masih aman untuk 20 hari

kedepan, dan saya pun tergoda akhirnya saya invest

sebesar 0.4, dan tidak disangka tidak di duga, ketika saya

invest, hari besok nya sudah scam  Undecided ga nyesek

gimana gan? bayangkan? itu balance terakhir gwa  Cry Cry Cry Cry Cry

pokoknya nyesek dah, dan sekarang gwa FIX ga akan ikut

HYIP lagi, walaupun untung 10000% sekaligus  Cry

EtainPower  ⚡️  A Blockchain-based Energy Ecosystem Powered by Ai  ⚡️  Public Sale Starts: Early July of 2018
▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Reddit  Facebook  Twitter  Linkedin  Github  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐  ▐▐  ✔ Blockchain Technology   ✔ Artificial Intelligence   ✔ EPR Token  ▌▌  ▌▌
Arumi.Bilqis
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
June 06, 2017, 06:57:11 PM
 #466


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry
ya kalau ane bicara telat sama gan tapi jangan jadikan keterlambatan suatu kegagalan tetap semangat gan projeck makin banyak dan bitcoin makin melambung kejar projecknya
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
June 07, 2017, 04:55:56 AM
 #467


Yang paling disesalkan...

Kenapa harus kenal bitcoin nya sekarang.
Kenapa bukan awal tahun 2009 aja.

Ane dari tahun 2004 sudah aktif di internet. Tapi baru mulai main BTC di tahun 2013.

Harganya turun pula. Cry
ya kalau ane bicara telat sama gan tapi jangan jadikan keterlambatan suatu kegagalan tetap semangat gan projeck makin banyak dan bitcoin makin melambung kejar projecknya

di bitcoin tidak ada kata telat, selama masih ada kesempatan kejar terus, karena proyek semakin banyak saja tinggal bagaimana kita mengatur waktu kita, agar semua lahan bisa kepegang, disamping itu harga bitcoin skg juga lagi up bisa mencapai angka 40juta
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


The New Pharma-Centric Marketplace


View Profile
June 07, 2017, 05:10:32 AM
 #468

ikutan investasi bodong . dulu waktu awal ngenal btc saya di kasih link buat invest dengan iming iming dapat membuat bitcoin 2x dari deposit kita. membuat saya terjebak dan kehilangan btc. untung waktu itu depo gak banyak

AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


dApps Development Automation Platform


View Profile
June 07, 2017, 05:45:27 AM
 #469

Nafsu karena judi padahal udah profit sekitar 0.03 tapi masih lanjut dan akhirnya lose 0.1  Cry


            ▄▄▄▄
        ▄▄████████▄▄
    ▄▄████████████████▄▄
 ▄████████████████████████▄
██████████▀▀███████████████
██████████▄   ▀█████████████
████████████▄   ▀███████████
██████████████▄   ▀█████████
█████████████▀   ▄██████████
███████████▀   ▄████████████
██████████▄  ▄██████████████
███████████████████████████
 ▀████████████████████████▀
    ▀▀████████████████▀▀
        ▀▀████████▀▀
            ▀▀▀

⬢⬢

⬢⬢



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄██████████▀▀▀█▀█▄
██ ▀█████▀     ▀██
██▌   ▀▀▀      ███
███▄           ███
████▀         ████
▀████▄     ▄▄████▀
   ▀▀▄▄▄▄████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
██████████▀▀  ▐███
██████▀▀  ▄   ████
███▀   ▄█▀   ▐████
████▄▄█▀     █████
▀█████▌ ▄▄▄ ▐████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄███████▀   ▐████▄
████████  ▄███████
██████      ██████
████████  ████████
████████  ████████
▀███████  ███████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄██▀█▀███▄▄
▄███▀▀▀ ▀ ▀▀█████▄
██████ ████▄ █████
██████ ▀▀▀▀ ▄█████
██████ ▄▄▄▄ ▀█████
██████ ████▀ █████
▀███▄▄▄ ▄ ▄▄█████▀
   ▀▀██▄█▄███▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████
IKZIR31
Full Member
***
Online Online

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
June 07, 2017, 06:30:39 AM
 #470

sama seperti enteee....kalau tau kyk gini .. dari dulu udh gua tabung aja ... kesel kali Angry

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
June 07, 2017, 06:58:11 AM
 #471

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
kalau aku kenapa tidak belajar dan gabung di bitcoin dari dahulu, terlalu lama

INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
cryptosauros
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
June 07, 2017, 08:09:59 AM
 #472

rata2 masalahnya soal harga, sama seperti ane berarti punyq token macem2 banyak pula jual semua aja eh tiba2 dipump, yang lainnya jual semuanya eh tiba2 dipump,
setelah jadi bitcoin jual semuanya juga eh belum ada seminggu kenaikan bitcoin sudah 5 juta lebih, mau gimana lagi ya tetap bersyukur masih dapat rezeki..
Yusuf77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile WWW
June 07, 2017, 08:16:35 AM
 #473

judi . jual harga btc di rate murah . itu sih yang paling ane sesalkan. tapi ane gak terlalu menyesal soalnya lagi butuh banget jadi gak kerasa dah. duit habis di wd langsung pindah tangan


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
June 10, 2017, 03:13:14 AM
 #474

kalau ane sih belum pernah ya gan..
kalau ngambil keputusan di situs ini..
masalahnya ane juga masih menunggu gan..
kalau di dunia nyata sih kadang juga ane ambil keputusan itu kadang-kadang salah..
tapi kalau buat salah tu kadang buat bingung juga dengan keputusan yang kita ambil...

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
danny_love
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
June 10, 2017, 03:18:29 AM
 #475

judi . jual harga btc di rate murah . itu sih yang paling ane sesalkan. tapi ane gak terlalu menyesal soalnya lagi butuh banget jadi gak kerasa dah. duit habis di wd langsung pindah tangan

Ane juga dulu pernah gan judi. Penyesalan ane tuh. Depo modal nya. Dan ane main judi tuh.
Dan tahunya kalah beberapa kali, modal ane sudah berkurang 50%. Ketika mau ane selamatkan, di wd lagi. Harga btc nya naik banget.
Tau gitu nggak usah judi. Diemin aja di wallet nunggu harga btc nya nark. Ane jadi nggak pernah gambling lagi sampai sekarang

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
Smack 1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 1


View Profile
June 10, 2017, 03:52:50 AM
 #476

Menjual dengan harga rendah... Smiley Smiley

Sebulan kemudian harga naik.
Itu keputusan yang paling buruk saat main bitcoin.
Mungkin karena kecerobohan ane juga sih.

Safein.com                     
M A K E   I T   S I M P L E
_____________________________________________________
houvan92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
June 10, 2017, 04:49:41 AM
 #477

Menjual dengan harga rendah... Smiley Smiley

Sebulan kemudian harga naik.
Itu keputusan yang paling buruk saat main bitcoin.
Mungkin karena kecerobohan ane juga sih.


Masih mending gan agan nunggu satu bulan buat naik. Kemarin2 pas harga 34 juta saya beli. Terus anjay tinggal tidur. Pas bangun high nya sudah 48 juta.
Gimana nggak ngenes ane tuh. Cuma abeberqpa jam doangbane tinggal.
Sepertinya penyesalan bitcoiner sebagian besar memang menjual di harga yang rendah. Salah prediksi Cheesy

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
hendrahasri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0


View Profile
June 10, 2017, 07:43:27 AM
 #478

karena saya masi pemula saya belum pernah melakukan keputusan terburuk selama mengenal bitcoin, tapi teman - teman yang senior selalu mengigatkan satu hal yang harus di hindari jangan sampai beli harga yang mahal kemudian menjual dengan harga yang murah, jika itu terjadi maka pasti akan mengalami hal terburuk serta mengambil keputusan yang salah
taufikfajar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
June 10, 2017, 08:06:46 AM
 #479

jual dengan harga murah trus keesokan harinya malah harga bitcoin naik dan taruhan / gamble di lucky bit Sad

waktu itu saya lihat lucky bit bisa menang ampe 1 btc
ane coba taruhan ampe BTC 0.1 dan hasil nya ludes  Cry

EtainPower  ⚡️  A Blockchain-based Energy Ecosystem Powered by Ai  ⚡️  Public Sale Starts: Early July of 2018
▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Reddit  Facebook  Twitter  Linkedin  Github  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐  ▐▐  ✔ Blockchain Technology   ✔ Artificial Intelligence   ✔ EPR Token  ▌▌  ▌▌
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
June 10, 2017, 08:55:08 AM
 #480

Menjual dengan harga rendah... Smiley Smiley

Sebulan kemudian harga naik.
Itu keputusan yang paling buruk saat main bitcoin.
Mungkin karena kecerobohan ane juga sih.


Masih mending gan agan nunggu satu bulan batu naik. Kemarin2 pas harga 34 juta saya beli. Terus anjay tinggal tidur. Pas bangun high nya sudah 48 juta.
Gimana nggak ngenes ane tuh. Cuma abeberqpa jam doangbane tinggal.
Sepertinya penyesalan bitcoiner sebagian besar memang menjual di harga yang rendah. Salah prediksi Cheesy

pemain yang biasa banyak buy sell per 1 btc awalnya juga pernah gitu gan, buruk memang buruk tapi bisa diambil hikmahnya, trading kadang bikin stress juga karena harga bisa naik saat kita tidak online dan sebaliknya, makanya aku sekarang selalu pasang notifikasi sound and vibra di app android. aku juga kemarin cuma nyangkut di 42 saja, tidak tau kalau akan lebih.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!