Bitcoin Forum
August 17, 2018, 07:11:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40522 times)
bodeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
August 18, 2017, 11:43:18 AM
 #601

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakuin yaitu menjual bitquence dengan harga murah dikarenakan terburu buru untuk mendapatkan hasil, padahal jika saya bisa lebih bersabar lagi pasti saya sakan lebih mendapatkan yang banyak.
1534533094
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534533094

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534533094
Reply with quote  #2

1534533094
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 18, 2017, 12:29:12 PM
 #602

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan adalah waktu teman saya mengajak untuk lebih mendalami akan bitcoin, tapi saya tidak pernah menghiraukannya, akan tetapi waktu temen saya yang lainnya baru masuk forum naik rank dan dapat hasil itu baru saya menyesal, padahal duluan saya yang aktif di forum bitcoin, mungkin karena saya jarang ngepost.

YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
August 19, 2017, 11:43:33 AM
 #603

Keputusan trburuk adalah..
Saat saya menunda nunda untuk memulai mnekutin btc sekitr 2 tahun yg lalu..
sakeramania
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
August 19, 2017, 12:10:03 PM
 #604

keputusan bitcoin yang terburuk yang pernah saya lakukan yaitu membeli bitcoin dan menjualnya saat harganya turun banget karena itulah saya menyesal sekalidan saya akan lebih berhati hati lagi dalam bertransaksi.
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:40:24 PM
 #605

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:43:16 PM
 #606

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

maulana rifai
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Fuel For The Mother Of All Apps


View Profile
August 19, 2017, 12:51:40 PM
 #607

menungu lama harga bitcoin naik. giliran saya jual harga bitcoin melambung tinggi. jadi nyesel.

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 19, 2017, 01:12:26 PM
 #608

Keputusan terburuk yang ane alami gan beli coin dengan harga mahal gan ,dan turun terus harganya gan,dan ane rasa bukan ane saja yang mengalami hal seperti ini gan ya orang lain juga banyak yang alami hal seperti ane alami,apalagi kita sudah berkecimpung di bitcoin ini gan sumua pasti ngalamin pengalaman terburuk ya,jadi ane positif thinking aja gan

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
ocim128
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 3


View Profile
August 19, 2017, 01:14:15 PM
 #609

konyol ane gan, maen judi rugi 100 dollar lebih

Betex ICO: LIVE!
P2P binary options platform powered by Ethereum Smart contracts
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 24, 2017, 05:58:20 AM
 #610

Kalo mau maen HYIP baca referensinya di hyipexplorer.com dulu. Cari yang Premium HYIP minimal dah jalan 100 hari. Habis itu ndak langsung join. Tapi dilihat neracanya, banyak yang invest atau ndak? Barulah join. Btw untuk HYIP premium jangan berharap untung langsung gede, profit cuma 1% - 3% per hari. Sabar gan
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 24, 2017, 07:27:16 AM
 #611

kalo saya prinsip gini, jangan nyesel kenapa dari dulu kenal btc, kenapa gak dimulai dari sekarang nambang atau nyari nya meski itu sekarang lumayan sulit,,, ingat suatu saat nanti bakal menarik nafas panjang setelah menerima keuntungan dari sekarang
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
August 24, 2017, 07:45:27 AM
 #612

keputusan terburukku masih di masalah security, dulu demam refflink di stellar, latium, dan doge dan banyak juga bot2 imacros faucet bertebaran mulai dari free sampai berbayar, namun aku justru mempercayai kabar bahwa itu insecure karena bot tersebut disisipi malware. Airdrop dengan wallet qt juga sama, aku selalu tinggalkan itu saat cek di virustotal ternyata detect virus, masih kurang percaya degan kata false positif.


dan mereka yang ambil langkah sebaliknya sekarang mungkin sudah kaya raya karena berani ambil resiko, kadang resiko bisa kejam juga gan.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
ayin2206
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
August 24, 2017, 08:08:37 AM
 #613

jual di harga yg rendah banget karena sangat butuh uang dan besoknya harga bitcoin nya melambung! hikzz...
pedagang1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
August 24, 2017, 08:36:57 AM
 #614

Keputusan terburuk adalah saat jual balance 0.5 btc yang hanya dapet 15 juta dan sekarang harganya pun 0.5 bisa dapat 25 jutaan wkwk
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
August 24, 2017, 10:40:00 AM
 #615

Kalo ane pernah dahulu ikutan proyek signature tinggal 10% lagi kelar malah hp ane ilang entah kemana, alhasil proyek itu terbengkalai, karna sibuk mikirin hp ilang jadi gak kepikiran lagi untuk buka akun btt untuk selesaikan proyek itu, dan saat itu ane fakum gan. Dan sekarang mulai lagi dengan akun baru, akun lama entah lupa apa nicname dan passwordnya hehehe , Grin
Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 09:02:30 PM
 #616

Kalau saya Terlalu lama untuk mengenal bitcoin, dan begitu  juga forum ini, pernah denger si bitcoin dari FB tentang bitcoin ini,,, tapi ga tertarik sama sekali, alhasil telat saya kenalan sama bitcoinnya ,,coba aja coba lebih awal,, namanya juga penyesalan ya harus gimana lagi gan,,
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Mycryptobank.io


View Profile
September 07, 2017, 03:46:25 PM
 #617

utk saat ini blm ada keputusan terburuk bitcoin yg ane lakukan gan.yg trpenting ttp semangat dan brfikir positif kedepan

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
September 07, 2017, 03:51:11 PM
 #618

sekarang ini mungkin keputusan terburuk saya adalah kenapa dulu tidak serius mengumpulkan dan belajar bitcoin. sempat fakum dari dunia btc tapi sekarang ini saya malah semakin tertarik

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 07, 2017, 03:53:49 PM
 #619

Dari pengalaman ane sendiri ya gan, hal yang paling buruk dalam mengambil keputusan itu pada saat masalah keuangan itu rumit atau susah dan ane itu menjual bitcoin ane di harga yang rendah, jadi penyesalan ane disitu.

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 08:27:04 AM
 #620

Keputusan terburuk saya di bitcoin yang pernah saya lakukan pada saat itu gan saya jual coin diharga rendah setelah dapat seminggu coin nya naik di harga tinggi gan, coba saya sabar gan mungkin hasil yang saya dapat sungguh memuaskan gan, kenapa saya jual takut nya lebih turun lagi nantinya gan,  tapi tidak apa apa deh saya jadikan pelajaran saya saja gan ...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!