Bitcoin Forum
February 20, 2018, 01:47:31 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40442 times)
bodeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
August 18, 2017, 11:43:18 AM
 #601

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakuin yaitu menjual bitquence dengan harga murah dikarenakan terburu buru untuk mendapatkan hasil, padahal jika saya bisa lebih bersabar lagi pasti saya sakan lebih mendapatkan yang banyak.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    M a r c h   2 4 th     ▀▀▀▀▀▀▀
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519091251
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519091251

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519091251
Reply with quote  #2

1519091251
Report to moderator
1519091251
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519091251

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519091251
Reply with quote  #2

1519091251
Report to moderator
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 18, 2017, 12:29:12 PM
 #602

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan adalah waktu teman saya mengajak untuk lebih mendalami akan bitcoin, tapi saya tidak pernah menghiraukannya, akan tetapi waktu temen saya yang lainnya baru masuk forum naik rank dan dapat hasil itu baru saya menyesal, padahal duluan saya yang aktif di forum bitcoin, mungkin karena saya jarang ngepost.

YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
August 19, 2017, 11:43:33 AM
 #603

Keputusan trburuk adalah..
Saat saya menunda nunda untuk memulai mnekutin btc sekitr 2 tahun yg lalu..
sakeramania
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25
Merit: 0


View Profile
August 19, 2017, 12:10:03 PM
 #604

keputusan bitcoin yang terburuk yang pernah saya lakukan yaitu membeli bitcoin dan menjualnya saat harganya turun banget karena itulah saya menyesal sekalidan saya akan lebih berhati hati lagi dalam bertransaksi.
kaka manteng
Full Member
***
Online Online

Activity: 224
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:40:24 PM
 #605

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

kaka manteng
Full Member
***
Online Online

Activity: 224
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:43:16 PM
 #606

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

maulana rifai
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 100


AFRICUNIA Digital Bank based on the Blockchain Tec


View Profile
August 19, 2017, 12:51:40 PM
 #607

menungu lama harga bitcoin naik. giliran saya jual harga bitcoin melambung tinggi. jadi nyesel.

▌▌▌█   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
   WhitepaperANN Thread    ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 19, 2017, 01:12:26 PM
 #608

Keputusan terburuk yang ane alami gan beli coin dengan harga mahal gan ,dan turun terus harganya gan,dan ane rasa bukan ane saja yang mengalami hal seperti ini gan ya orang lain juga banyak yang alami hal seperti ane alami,apalagi kita sudah berkecimpung di bitcoin ini gan sumua pasti ngalamin pengalaman terburuk ya,jadi ane positif thinking aja gan

ocim128
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
August 19, 2017, 01:14:15 PM
 #609

konyol ane gan, maen judi rugi 100 dollar lebih
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 24, 2017, 05:58:20 AM
 #610

Kalo mau maen HYIP baca referensinya di hyipexplorer.com dulu. Cari yang Premium HYIP minimal dah jalan 100 hari. Habis itu ndak langsung join. Tapi dilihat neracanya, banyak yang invest atau ndak? Barulah join. Btw untuk HYIP premium jangan berharap untung langsung gede, profit cuma 1% - 3% per hari. Sabar gan
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 24, 2017, 07:27:16 AM
 #611

kalo saya prinsip gini, jangan nyesel kenapa dari dulu kenal btc, kenapa gak dimulai dari sekarang nambang atau nyari nya meski itu sekarang lumayan sulit,,, ingat suatu saat nanti bakal menarik nafas panjang setelah menerima keuntungan dari sekarang
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
August 24, 2017, 07:45:27 AM
 #612

keputusan terburukku masih di masalah security, dulu demam refflink di stellar, latium, dan doge dan banyak juga bot2 imacros faucet bertebaran mulai dari free sampai berbayar, namun aku justru mempercayai kabar bahwa itu insecure karena bot tersebut disisipi malware. Airdrop dengan wallet qt juga sama, aku selalu tinggalkan itu saat cek di virustotal ternyata detect virus, masih kurang percaya degan kata false positif.


dan mereka yang ambil langkah sebaliknya sekarang mungkin sudah kaya raya karena berani ambil resiko, kadang resiko bisa kejam juga gan.

                                                              ▄█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                            ▄███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                          ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
   ▄▌  ███████████▄   ▄██████████▄   ▐████     ████      █████████▀        ▀██▌   ▐████████▀          ▀████▀         ▀██    ████▀    ███████
 ▄██▌  ████████████▌  ████████████▌  ▐█████▄   ████      ███████▀   ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████            ▐██            ██    ▐██    ▄████████
████▌  ████▌   ████▌  ████    ████▌  ▐███████  ████      ███████    ████    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████    ██    ▐▀    ██████████
████▌  ████▄▄▄▄████▌  ████    ████▌  ▐███▌████▄████      ███████           ▄██▌   ▐████████    ████    ▀██    ██████████          ██████████
████▌  ███████████▀   ████    ████▌  ▐███▌ ████████      ███████    ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████▀▀▀▀██      ▄    █████████
████▌  ████▌ ▀████    ████▄   ████▌  ▐███▌  ▀██████      ███████    ████    ▐█▌    ████████    ████    ▀██    ▀███    ██     ██▌    ████████
████▌  ████▌  ▐████   ████████████▌  ▐███▌    █████      ███████            ██▌          ██            ███            ██    ▐███▄  ▄████████
▀▀▀▀   ▀▀▀▀     ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄████████████████
                                                         █████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀
                                                         ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀   
                                                         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     
   Decentralized platform for the global market special machinery
    ◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
PresaleDEC12
ayin2206
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
August 24, 2017, 08:08:37 AM
 #613

jual di harga yg rendah banget karena sangat butuh uang dan besoknya harga bitcoin nya melambung! hikzz...
pedagang1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100



View Profile
August 24, 2017, 08:36:57 AM
 #614

Keputusan terburuk adalah saat jual balance 0.5 btc yang hanya dapet 15 juta dan sekarang harganya pun 0.5 bisa dapat 25 jutaan wkwk

satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 102


only satay traders looking for extra income


View Profile
August 24, 2017, 10:40:00 AM
 #615

Kalo ane pernah dahulu ikutan proyek signature tinggal 10% lagi kelar malah hp ane ilang entah kemana, alhasil proyek itu terbengkalai, karna sibuk mikirin hp ilang jadi gak kepikiran lagi untuk buka akun btt untuk selesaikan proyek itu, dan saat itu ane fakum gan. Dan sekarang mulai lagi dengan akun baru, akun lama entah lupa apa nicname dan passwordnya hehehe , Grin

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 09:02:30 PM
 #616

Kalau saya Terlalu lama untuk mengenal bitcoin, dan begitu  juga forum ini, pernah denger si bitcoin dari FB tentang bitcoin ini,,, tapi ga tertarik sama sekali, alhasil telat saya kenalan sama bitcoinnya ,,coba aja coba lebih awal,, namanya juga penyesalan ya harus gimana lagi gan,,
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 251
Merit: 100



View Profile
September 07, 2017, 03:46:25 PM
 #617

utk saat ini blm ada keputusan terburuk bitcoin yg ane lakukan gan.yg trpenting ttp semangat dan brfikir positif kedepan

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


Everyone Is A Bank


View Profile
September 07, 2017, 03:51:11 PM
 #618

sekarang ini mungkin keputusan terburuk saya adalah kenapa dulu tidak serius mengumpulkan dan belajar bitcoin. sempat fakum dari dunia btc tapi sekarang ini saya malah semakin tertarik

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
September 07, 2017, 03:53:49 PM
 #619

Dari pengalaman ane sendiri ya gan, hal yang paling buruk dalam mengambil keputusan itu pada saat masalah keuangan itu rumit atau susah dan ane itu menjual bitcoin ane di harga yang rendah, jadi penyesalan ane disitu.

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 08:27:04 AM
 #620

Keputusan terburuk saya di bitcoin yang pernah saya lakukan pada saat itu gan saya jual coin diharga rendah setelah dapat seminggu coin nya naik di harga tinggi gan, coba saya sabar gan mungkin hasil yang saya dapat sungguh memuaskan gan, kenapa saya jual takut nya lebih turun lagi nantinya gan,  tapi tidak apa apa deh saya jadikan pelajaran saya saja gan ...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!