Bitcoin Forum
December 12, 2017, 12:47:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40410 times)
MOSSAD
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 18, 2017, 08:57:33 AM
 #601

invest di cloud mining y recomende ky oremine ..eh mlh scam trus lg bth uang saat lg lose n hrga btc anjlok..itu pngalaman ane y trburuk

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
1513039653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513039653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513039653
Reply with quote  #2

1513039653
Report to moderator
1513039653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513039653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513039653
Reply with quote  #2

1513039653
Report to moderator
1513039653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513039653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513039653
Reply with quote  #2

1513039653
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513039653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513039653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513039653
Reply with quote  #2

1513039653
Report to moderator
1513039653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513039653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513039653
Reply with quote  #2

1513039653
Report to moderator
bodeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 18, 2017, 11:43:18 AM
 #602

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakuin yaitu menjual bitquence dengan harga murah dikarenakan terburu buru untuk mendapatkan hasil, padahal jika saya bisa lebih bersabar lagi pasti saya sakan lebih mendapatkan yang banyak.

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 18, 2017, 12:29:12 PM
 #603

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan adalah waktu teman saya mengajak untuk lebih mendalami akan bitcoin, tapi saya tidak pernah menghiraukannya, akan tetapi waktu temen saya yang lainnya baru masuk forum naik rank dan dapat hasil itu baru saya menyesal, padahal duluan saya yang aktif di forum bitcoin, mungkin karena saya jarang ngepost.

YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
August 19, 2017, 11:43:33 AM
 #604

Keputusan trburuk adalah..
Saat saya menunda nunda untuk memulai mnekutin btc sekitr 2 tahun yg lalu..
sakeramania
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
August 19, 2017, 12:10:03 PM
 #605

keputusan bitcoin yang terburuk yang pernah saya lakukan yaitu membeli bitcoin dan menjualnya saat harganya turun banget karena itulah saya menyesal sekalidan saya akan lebih berhati hati lagi dalam bertransaksi.

https://cryptosocial.world/
kaka manteng
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:40:24 PM
 #606

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

kaka manteng
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
August 19, 2017, 12:43:16 PM
 #607

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad

ane masih newbie gan.. jadi masih dalam tahapan belajar menganai bitcoin.. jadi mengenai pengalaman buruk di bitcoin ane belum ada... semoga hal itu tidak terjadi pada diri ane...

maulana rifai
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
August 19, 2017, 12:51:40 PM
 #608

menungu lama harga bitcoin naik. giliran saya jual harga bitcoin melambung tinggi. jadi nyesel.

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 19, 2017, 01:12:26 PM
 #609

Keputusan terburuk yang ane alami gan beli coin dengan harga mahal gan ,dan turun terus harganya gan,dan ane rasa bukan ane saja yang mengalami hal seperti ini gan ya orang lain juga banyak yang alami hal seperti ane alami,apalagi kita sudah berkecimpung di bitcoin ini gan sumua pasti ngalamin pengalaman terburuk ya,jadi ane positif thinking aja gan

ocim128
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
August 19, 2017, 01:14:15 PM
 #610

konyol ane gan, maen judi rugi 100 dollar lebih
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 24, 2017, 05:58:20 AM
 #611

Kalo mau maen HYIP baca referensinya di hyipexplorer.com dulu. Cari yang Premium HYIP minimal dah jalan 100 hari. Habis itu ndak langsung join. Tapi dilihat neracanya, banyak yang invest atau ndak? Barulah join. Btw untuk HYIP premium jangan berharap untung langsung gede, profit cuma 1% - 3% per hari. Sabar gan
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 24, 2017, 07:27:16 AM
 #612

kalo saya prinsip gini, jangan nyesel kenapa dari dulu kenal btc, kenapa gak dimulai dari sekarang nambang atau nyari nya meski itu sekarang lumayan sulit,,, ingat suatu saat nanti bakal menarik nafas panjang setelah menerima keuntungan dari sekarang
salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
August 24, 2017, 07:45:27 AM
 #613

keputusan terburukku masih di masalah security, dulu demam refflink di stellar, latium, dan doge dan banyak juga bot2 imacros faucet bertebaran mulai dari free sampai berbayar, namun aku justru mempercayai kabar bahwa itu insecure karena bot tersebut disisipi malware. Airdrop dengan wallet qt juga sama, aku selalu tinggalkan itu saat cek di virustotal ternyata detect virus, masih kurang percaya degan kata false positif.


dan mereka yang ambil langkah sebaliknya sekarang mungkin sudah kaya raya karena berani ambil resiko, kadang resiko bisa kejam juga gan.

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
ayin2206
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
August 24, 2017, 08:08:37 AM
 #614

jual di harga yg rendah banget karena sangat butuh uang dan besoknya harga bitcoin nya melambung! hikzz...
pedagang1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
August 24, 2017, 08:36:57 AM
 #615

Keputusan terburuk adalah saat jual balance 0.5 btc yang hanya dapet 15 juta dan sekarang harganya pun 0.5 bisa dapat 25 jutaan wkwk
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

only satay traders looking for extra income


View Profile
August 24, 2017, 10:40:00 AM
 #616

Kalo ane pernah dahulu ikutan proyek signature tinggal 10% lagi kelar malah hp ane ilang entah kemana, alhasil proyek itu terbengkalai, karna sibuk mikirin hp ilang jadi gak kepikiran lagi untuk buka akun btt untuk selesaikan proyek itu, dan saat itu ane fakum gan. Dan sekarang mulai lagi dengan akun baru, akun lama entah lupa apa nicname dan passwordnya hehehe , Grin

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 28, 2017, 09:02:30 PM
 #617

Kalau saya Terlalu lama untuk mengenal bitcoin, dan begitu  juga forum ini, pernah denger si bitcoin dari FB tentang bitcoin ini,,, tapi ga tertarik sama sekali, alhasil telat saya kenalan sama bitcoinnya ,,coba aja coba lebih awal,, namanya juga penyesalan ya harus gimana lagi gan,,
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193



View Profile
September 07, 2017, 03:46:25 PM
 #618

utk saat ini blm ada keputusan terburuk bitcoin yg ane lakukan gan.yg trpenting ttp semangat dan brfikir positif kedepan

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
September 07, 2017, 03:51:11 PM
 #619

sekarang ini mungkin keputusan terburuk saya adalah kenapa dulu tidak serius mengumpulkan dan belajar bitcoin. sempat fakum dari dunia btc tapi sekarang ini saya malah semakin tertarik

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 07, 2017, 03:53:49 PM
 #620

Dari pengalaman ane sendiri ya gan, hal yang paling buruk dalam mengambil keputusan itu pada saat masalah keuangan itu rumit atau susah dan ane itu menjual bitcoin ane di harga yang rendah, jadi penyesalan ane disitu.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!