Bitcoin Forum
December 11, 2017, 06:03:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40387 times)
MonsterV
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966



View Profile
March 27, 2015, 10:08:28 AM
 #41

Keputusan terburuk saya adalah
Main dice lose sampe 1.1 BTC
Pernah inves di LTC gear
Inves di MydailyCoin

1512972219
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512972219

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512972219
Reply with quote  #2

1512972219
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1512972219
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512972219

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512972219
Reply with quote  #2

1512972219
Report to moderator
1512972219
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512972219

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512972219
Reply with quote  #2

1512972219
Report to moderator
1512972219
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512972219

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512972219
Reply with quote  #2

1512972219
Report to moderator
Jeremycoin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798


𝓗𝓞𝓓𝓛


View Profile
March 27, 2015, 11:27:33 AM
 #42

Gak ngumpuling BTCitcoin disaat tahun 2009
Saat BTCitcoin baru lahir
Kan pasti kalo ngumpulin dari dulu kira-kira paling kecil udah dapet 10 BTCitcoin lah
Nah kalo sekarang kan saya berarti udah kaya tuh Grin

sandy47bt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
March 27, 2015, 12:18:12 PM
 #43

Gak ngumpuling BTCitcoin disaat tahun 2009
Saat BTCitcoin baru lahir
Kan pasti kalo ngumpulin dari dulu kira-kira paling kecil udah dapet 10 BTCitcoin lah
Nah kalo sekarang kan saya berarti udah kaya tuh Grin

Kalau dari 2009, dapat 100.000BTC pun bisa asalkan rajin mining / koleksi faucet Grin
Early adopter cuma iseng-iseng mining di tahun 2009 - 2010 langsung jadi kaya raya Grin

dezoel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
March 27, 2015, 12:27:13 PM
 #44

Gak ngumpuling BTCitcoin disaat tahun 2009
Saat BTCitcoin baru lahir
Kan pasti kalo ngumpulin dari dulu kira-kira paling kecil udah dapet 10 BTCitcoin lah
Nah kalo sekarang kan saya berarti udah kaya tuh Grin

Kalau dari 2009, dapat 100.000BTC pun bisa asalkan rajin mining / koleksi faucet Grin
Early adopter cuma iseng-iseng mining di tahun 2009 - 2010 langsung jadi kaya raya Grin

iya kalau tau dari 2009, ane taunya aja pas awal tahun baru 2014 kemaren... Cheesy
jadinya nggak bisa deh kayak gitu... Grin
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222


View Profile
March 28, 2015, 12:16:10 AM
 #45

Gak ngumpuling BTCitcoin disaat tahun 2009
Saat BTCitcoin baru lahir
Kan pasti kalo ngumpulin dari dulu kira-kira paling kecil udah dapet 10 BTCitcoin lah
Nah kalo sekarang kan saya berarti udah kaya tuh Grin

Kalau dari 2009, dapat 100.000BTC pun bisa asalkan rajin mining / koleksi faucet Grin
Early adopter cuma iseng-iseng mining di tahun 2009 - 2010 langsung jadi kaya raya Grin

iya kalau tau dari 2009, ane taunya aja pas awal tahun baru 2014 kemaren... Cheesy
jadinya nggak bisa deh kayak gitu... Grin
Yoi gan, coba saja dari dulu udah kenal btc minimal sejak 2011, apalagi kalo membelinya dalam jumlah besar pasti sekarang sudah jadi miliarder karena waktu itu rate btc masih terbilang rendah sekitar S5
dezoel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
March 28, 2015, 03:28:54 AM
 #46

Gak ngumpuling BTCitcoin disaat tahun 2009
Saat BTCitcoin baru lahir
Kan pasti kalo ngumpulin dari dulu kira-kira paling kecil udah dapet 10 BTCitcoin lah
Nah kalo sekarang kan saya berarti udah kaya tuh Grin

Kalau dari 2009, dapat 100.000BTC pun bisa asalkan rajin mining / koleksi faucet Grin
Early adopter cuma iseng-iseng mining di tahun 2009 - 2010 langsung jadi kaya raya Grin

iya kalau tau dari 2009, ane taunya aja pas awal tahun baru 2014 kemaren... Cheesy
jadinya nggak bisa deh kayak gitu... Grin
Yoi gan, coba saja dari dulu udah kenal btc minimal sejak 2011, apalagi kalo membelinya dalam jumlah besar pasti sekarang sudah jadi miliarder karena waktu itu rate btc masih terbilang rendah sekitar S5

tergantung kitanya juga gan, kalau dulunya nggak yakin bakal jadi segini harganya ya nggak jadi beli dan nggak jadi kaya... Cheesy
burjo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
March 28, 2015, 03:55:38 AM
 #47

Gambling tanpa pengalaman 0.1 BTC hilang. Sekarang udah tobat dan gak judi lagi.  Smiley
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204



View Profile
March 28, 2015, 04:07:21 AM
 #48

Rata-rata ya mempunyai pengalaman or keputusan tentang bitcoin yg membuat kadang merasa kecewa
dulu juga ane tau btc masih murah meriah sempat ada room chat ngasih btc sekitaran 0.01-0.05 setiap kali chat jadi bayangkan aja kalau bisa ngechat 2 jam psti sudah banyak banget yg di dapat. cuma dlu sempat tidk aktif gara2 sibuk trading makanya jarang banget perhatiin btc, kalau dlu aktif nyari btc psti cepet bnget ngumpulinnya. tp sudah berlalu tdk perlu di sesali, yg perlu di pikirkan adalah bagaimana kedepannya, semoga bisa lebih baik lg dari hari-hari sebelumnnya dan mudah2an bisa juga mendapat hasil yg memuaskan.

Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
March 31, 2015, 12:47:55 PM
 #49

Cloud mining. Sebelum paham trading, ane invest di salah satu cloud mining. Awalnya sih manis, tp ujung2nya pahit.

         ▄▄▀▀▄▄
     ▄▄▀▀  ▄▄  ▀▀▄▄
 ▄▄▀▀  ▄▄▀▀  ▀▀▄▄  ▀▀▄▄
█  ▄▄▀▀          ▀▀▄▄  █
█ █   ██▄▄     ▄██   █ █
█ █   ▄ ▀▀█▄▄ ▀▀██   █ █
█ █   ███▄ ▀▀██ ██   █ █
█ █   ██      ▀ ██   █ █
█ █   ██        ██   █ █
█  ▀▀▄▄          ▄▄▀▀  █
 ▀▀▄▄  ▀▀▄▄  ▄▄▀▀  ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄  ▀▀  ▄▄▀▀
         ▀▀▄▄▀▀
Modex              
SMART CONTRACT MARKETPLACE
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
TWITTER          LINKEDIN          SLACK
▬▬▬▬▬    FACEBOOK          TELEGRAM    ▬▬▬▬▬
..DEVELOP  ●  DISTRIBUTE  ●  DEPLOY..
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222


View Profile
March 31, 2015, 05:11:13 PM
 #50

Cloud mining. Sebelum paham trading, ane invest di salah satu cloud mining. Awalnya sih manis, tp ujung2nya pahit.
Memang begitu gan, yang namanya cloudmining kadang ya gak sesuai harapan, ane sih dulu juga pernah nginvest beberapa btc ke salah satu cloudmining yang katanya sih sudah gak di ragukan tapi nyatanya scam juga ujung2nya
rozee
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
April 01, 2015, 03:59:16 AM
 #51

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan
kenapa dulu pertama kenal bitcoin tidak sungguh-sungguh mencari bitcoin
kenapa dulu malah ribet cari ptc ngumpulin dollar yang tidak seberapa
kalau dari dulu bersungguh-sungguh mencari bitcoin kan mungkin sekarang sudah punya banyak Smiley



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
koinsuper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
April 01, 2015, 12:40:41 PM
 #52

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan
kenapa dulu pertama kenal bitcoin tidak sungguh-sungguh mencari bitcoin
kenapa dulu malah ribet cari ptc ngumpulin dollar yang tidak seberapa
kalau dari dulu bersungguh-sungguh mencari bitcoin kan mungkin sekarang sudah punya banyak Smiley

sabar gan..
meskipun agan baru sekarang bersungguh sungguh mencari bitcoin, rejeki nggak bakal lari gan..
lagian ptc juga sama sama menghasilkan uang Cheesy
krasaan02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
April 01, 2015, 12:49:41 PM
 #53

Keputusan terburuk ?, dulu ane gak nyangka bitcoin bakal seperti ini, jadi ane cuma ngumpulin seadanya dan sebisanya, itupun cuma buat judi di strikesapphire dan SWC. Tahun 2012 ane ada panggilan kerja, dan lupa soal bitcoin. Baru ingat lagi awal tahun ini setelah ketemu tulisan ane tentang bitcoin dari tahun 2012 yang di copas di kaskus.

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan
kenapa dulu pertama kenal bitcoin tidak sungguh-sungguh mencari bitcoin
kenapa dulu malah ribet cari ptc ngumpulin dollar yang tidak seberapa
kalau dari dulu bersungguh-sungguh mencari bitcoin kan mungkin sekarang sudah punya banyak Smiley

sabar gan..
meskipun agan baru sekarang bersungguh sungguh mencari bitcoin, rejeki nggak bakal lari gan..
lagian ptc juga sama sama menghasilkan uang Cheesy

PTC kalau cuma klik tanpa referral dibandingkan bitcoin ya jauh banget bedanya, kan dia kenalnya sudah lama, kalau dari dulu dia ngumpulin kan sekarnag sudah kaya.
syahrere
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
April 01, 2015, 12:59:03 PM
 #54


Keputusan terburuk ?, dulu ane gak nyangka bitcoin bakal seperti ini, jadi ane cuma ngumpulin seadanya dan sebisanya, itupun cuma buat judi di strikesapphire dan SWC. Tahun 2012 ane ada panggilan kerja, dan lupa soal bitcoin. Baru ingat lagi awal tahun ini setelah ketemu tulisan ane tentang bitcoin dari tahun 2012 yang di copas di kaskus.


wah seumpama dulu tahun 2012 agan bener-bener bisa ngumpulin bitcoin

mungkin agan sudah punya banyak, kan dulu gampang banget dapet bitcoin Smiley

dan di jual di pertengahan 2014 lalu di rate yang masih tinggi kaya bener gan

keputusan terburuk kadang bikin nyesel tapi jangan di sesali lama2, kita sekarang hunting bitcoin lagi yang banyak  Wink

sandy47bt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
April 01, 2015, 01:00:17 PM
 #55

Keputusan terburuk ?, dulu ane gak nyangka bitcoin bakal seperti ini, jadi ane cuma ngumpulin seadanya dan sebisanya, itupun cuma buat judi di strikesapphire dan SWC. Tahun 2012 ane ada panggilan kerja, dan lupa soal bitcoin. Baru ingat lagi awal tahun ini setelah ketemu tulisan ane tentang bitcoin dari tahun 2012 yang di copas di kaskus.

keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan
kenapa dulu pertama kenal bitcoin tidak sungguh-sungguh mencari bitcoin
kenapa dulu malah ribet cari ptc ngumpulin dollar yang tidak seberapa
kalau dari dulu bersungguh-sungguh mencari bitcoin kan mungkin sekarang sudah punya banyak Smiley

sabar gan..
meskipun agan baru sekarang bersungguh sungguh mencari bitcoin, rejeki nggak bakal lari gan..
lagian ptc juga sama sama menghasilkan uang Cheesy

PTC kalau cuma klik tanpa referral dibandingkan bitcoin ya jauh banget bedanya, kan dia kenalnya sudah lama, kalau dari dulu dia ngumpulin kan sekarnag sudah kaya.

Bitcoin yang dikumpulkan berapa tuh ?

Terus, PTC tanpa refferal sama saja buang-buang waktu
Kecuali bisa membayar seperti PaidVerts, tapi biasanya harus upgrade & ujung-ujungnya scam

koinsuper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
April 01, 2015, 01:06:12 PM
 #56


Keputusan terburuk ?, dulu ane gak nyangka bitcoin bakal seperti ini, jadi ane cuma ngumpulin seadanya dan sebisanya, itupun cuma buat judi di strikesapphire dan SWC. Tahun 2012 ane ada panggilan kerja, dan lupa soal bitcoin. Baru ingat lagi awal tahun ini setelah ketemu tulisan ane tentang bitcoin dari tahun 2012 yang di copas di kaskus.


wah seumpama dulu tahun 2012 agan bener-bener bisa ngumpulin bitcoin

mungkin agan sudah punya banyak, kan dulu gampang banget dapet bitcoin Smiley

dan di jual di pertengahan 2014 lalu di rate yang masih tinggi kaya bener gan

keputusan terburuk kadang bikin nyesel tapi jangan di sesali lama2, kita sekarang hunting bitcoin lagi yang banyak  Wink

kaya ??
coba kalo jual nya sekarang.
pasti nggak kaya kaya amat gan Grin
soalnya rate bitcoin down ( di situ terkadang saya merasa sedih Grin )
di syukuri aja gan... rejeki nggak kemana kok
krasaan02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
April 01, 2015, 01:08:57 PM
 #57


Keputusan terburuk ?, dulu ane gak nyangka bitcoin bakal seperti ini, jadi ane cuma ngumpulin seadanya dan sebisanya, itupun cuma buat judi di strikesapphire dan SWC. Tahun 2012 ane ada panggilan kerja, dan lupa soal bitcoin. Baru ingat lagi awal tahun ini setelah ketemu tulisan ane tentang bitcoin dari tahun 2012 yang di copas di kaskus.


wah seumpama dulu tahun 2012 agan bener-bener bisa ngumpulin bitcoin

mungkin agan sudah punya banyak, kan dulu gampang banget dapet bitcoin Smiley

dan di jual di pertengahan 2014 lalu di rate yang masih tinggi kaya bener gan

keputusan terburuk kadang bikin nyesel tapi jangan di sesali lama2, kita sekarang hunting bitcoin lagi yang banyak  Wink

Susah klo sekarang, trading pun klo modal gak besar hasilnya juga gak cukup beli rokok. Tapi untungnya masih ada sisa dari btc yang dulu, ane naikkan sedikit2 menunggu harga tinggi dan stabil. Lebih memilih investasi dari blogging.
Edit :
@Sandi47btc
btc ga banyak waktu itu, sekitar 27 di wallet. Gak tau pastinya klo di coinbase, mungkin 4 aja, ane gak bisa buka coinbase karena email yahoo gak bisa di buka, no hp juga ganti.

@koin super : klo bakal tau harga seperti sekarang beli 1000 biji waktu dulu kan sudah termasuk kaya.
rozee
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
April 01, 2015, 01:53:38 PM
 #58


keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan
kenapa dulu pertama kenal bitcoin tidak sungguh-sungguh mencari bitcoin
kenapa dulu malah ribet cari ptc ngumpulin dollar yang tidak seberapa
kalau dari dulu bersungguh-sungguh mencari bitcoin kan mungkin sekarang sudah punya banyak Smiley

sabar gan..
meskipun agan baru sekarang bersungguh sungguh mencari bitcoin, rejeki nggak bakal lari gan..
lagian ptc juga sama sama menghasilkan uang Cheesy

PTC kalau cuma klik tanpa referral dibandingkan bitcoin ya jauh banget bedanya, kan dia kenalnya sudah lama, kalau dari dulu dia ngumpulin kan sekarnag sudah kaya.

iya bener banget gan ptc tanpa referral cuma buang waktu
maksimal sebulan itu cuma beberapa dollar
coba dulu buat cari bitcoin pasti terkumpul banyak



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1050


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 02, 2015, 12:42:07 AM
 #59

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan dulu punya btc tapi di pakai buat gambling akhirnya amblas semua baru sadar disaat sudah habis btcnya. btcnya bukan di dapatkan dari mana tapi btcnya langsung saya beli.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980



View Profile
April 02, 2015, 12:49:25 AM
 #60

Keputusan terburuk yang pernah saya lakukan dulu punya btc tapi di pakai buat gambling akhirnya amblas semua baru sadar disaat sudah habis btcnya. btcnya bukan di dapatkan dari mana tapi btcnya langsung saya beli.

kata bang roma gambling hanya menjanjikan kemenangan gan
kalau saya memang tidak tahu main gambling jadi blm ikutan juga.

keputusan yg paling buruk dr saya prnh simpen coin tp pas ke di jual baru 1 jam kemudian harganya sudah lompat
seandainya belum di jual bitcoinnya psti sudah tambah banyak.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!