Bitcoin Forum
February 20, 2018, 03:53:46 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40442 times)
DIAH PERMATASARI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 278
Merit: 100



View Profile
June 11, 2017, 08:05:13 PM
 #501

Kalau ane sih menyesal karena dari dulu gak kenal hold bitcointalk banyak orang-orang sukses dari hasil bitcointalk, tapi itu masa lalu jadiin sebagai pelajaran, mulai saat ini ane bakalan serius menekuni di bidang hold bitcointalk mudah-mudahan ajah berjalan lancar amin

1519098826
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519098826

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519098826
Reply with quote  #2

1519098826
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
nuclear007
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10


View Profile
June 11, 2017, 08:31:16 PM
 #502

keputusan terburuk tergiur maen hign and lo udah ngumpulin BTC dari faucet dapetnya dikit nyoba peruntungan g pernah beruntung 5 menit amblas kwkwkwk

kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
June 11, 2017, 11:59:52 PM
 #503

Keputusan yang terburuk yang pernah aku lakukan waktu itu ane main gambling. Dapet gratisan trus main menang dan mau hampir batas wede.. tapi karena ketamakan saya. Sudah nyampek batas wede tapi g di wede.. trus pas kalak total.. batal dah dapet btc nya

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
dmty.0809
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


be my self for everything


View Profile
June 12, 2017, 02:38:11 AM
 #504

kena investasi odong2.. web hype..


               ▄▄▀▀▀▄▄
           ▄▄▀▀       ▀▀▄▄
          █
    ▄▄███▄▄   
          █
  ██▀▀   ▀▀██ 
          █
  █         █ 
             █         █
          ▄▄███▄▄   ▄▄███▄▄
        ██▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀██
        █         █         █
 ▄▄▀▀   █         █         █   ▀▀▄▄
    ▄▄███▄▄   ▄▄███▄▄   ▄▄███▄▄   
  ██▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀██ 
  █         █         █         █ 
  █         █         █         █ 
  ██▄▄   ▄▄███▄▄   ▄▄███▄▄   ▄▄██ 
    ▀▀███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▀▀   
 ▀▀▄▄                           ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄▄▀▀             ▀▀▄▄▄▀▀

LEVELNET
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
The​ ​World’s​ ​First​ ​Distributed​ ​Cyber Security​ ​Platform
■▬▬▬   FACEBOOK      TWITTER      MEDIUM      REDDIT      STEEMIT      WEBSITE      WHITEPAPER   ▬▬▬■
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
sucyresky
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
June 13, 2017, 03:36:42 PM
 #505

waktu itu saya install ulang windows,terus wallet belum di backup wkwkwk parah
houvan92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
June 13, 2017, 04:13:18 PM
 #506

waktu itu saya install ulang windows,terus wallet belum di backup wkwkwk parah
itu yang paling ngenes gan. ane pernah kaya gitu. masalah para miners biasanya gan Cheesy
karena block nya selalu di simpan di app data otomatis, jika install ulang windows pasti terhapus.
apalagi itu wallet kalau ada balance nya. nyesek lah sudah.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Decentralized Transportation Economy


View Profile
June 14, 2017, 01:05:51 AM
 #507

saat trading , buy tinggi langsung ambles , di y
tunggu gak naik-naik giliran di cutloss naiknya ratusan persen.
dari situ aku belajar hold sampai coin itu naik.
tentunya coin yg di pilih itu coin bagus.


             ▄▄████▄▄
           ▄██████████▄
         ▄█████████████▌
       ▄███████████████   ▄▄
     ▄██████▌  ▐██████▌  ▐███▄
   ▄████████   ███████   ██████▄
 ▄█████████▌  ▐██████▌  ▐████████▄
▐██████████   ▀▀▀▀▀▀▀   ██████████▌
▐█████████▌            ▐██████████▌
 ▀████████   ▐██████   ██████████▀
   ▀█████▌   ██████▌  ▐████████▀
     ▀███   ▐██████   ███████▀
       ▀▌   ███████████████▀
           ██████████████▀
            ▀██████████▀
              ▀▀████▀▀


   ▄▄▄     ▄▄▄             ███    ███        ▐██▌
  ▐██▌    ▐██▌            ▐██▌   ▐██▌        ▀▀▀
  ███     ███  ▄██████▄   ███    ███▄███▄   ▐██▌▐████████
 ▐██▌    ▐██▌ ▐██▀  ▀██▌ ▐██▌   ▐██▀▀▀▀███  ███     ▄███▀
 ███████████  █████████  ███    ███    ██▌ ▐██▌   ▄███▀
▐██▌    ▐██▌ ▐███       ▐██▌   ▐██▌   ▐██  ███  ▄███▀
███     ███   ████▄▄▄██  ███▄▄ █████▄███▌ ▐██▌ ████▄▄▄▄▄
▀▀▀     ▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀  ▀▀▀ ▀▀▀▀   ▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄██▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄
      ▐█▌               ▐█▌
      ██                 ██
  ▐█▀▐██████████▀██████████▌▀█▌
     ▄▀█████████ ██████████ ▄
  ▄████▄▀███████ ████████▀▄███▄▄
 ██▀ ▀███ ██████ ██████▀▄██▀ ▀██▌
▐█     ███ █████ █████▀▄██     █▌
 ▀█▄▄▄█████ ████ ████▀▄████▄▄▄█▀
 ▄▄▄         ▀▀▀ ▀▀▀▀        ▄▄▄
 ▐███  ▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀ ███▌
 ▐███                       ███▌
  ▀▀▀                       ▀▀▀
CONVENIENT
AFFORDABLE
REWARDING
PEER-TO-PEER WHEEL RENTALS
███████   WHITEPAPERTELEGRAMBITCOINTALK   ███████
H E L B I Z
MOBILITY SYSTEM

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
June 14, 2017, 08:14:34 AM
 #508

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
keputusan terburuk saya dalam hal bitcoin ini yaitu percaya seratus persen pada seseorang yang katanya bisa mendouble kan bitcoin saya.
alhasil karena kepercayaan yang begitu besar dan keinginan yang menggebu2 untuk memiliki banyak bitcoin, modal saya 0.21 akhirnya raib digondolnya.
setelah kejadian itu saya hanya bisa tertegun dan terpesona akan tipu muslihatnya, betapa mudahnya dia mendapatkan 0.21 yang saya kumpulkan selama dua bulan.
tapi saya tetep optimis gan, SEMANGAT 45!

maemunah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Play2Live presale starts on 25th January


View Profile
June 14, 2017, 08:18:38 AM
 #509

untuk saat ini mungkin cuman nyesal jual taas ketika rate 0.00065 gan
melihat rate pernah jadi 0.0013 langsung syok  Cry

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
dimox
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 1000



View Profile
June 14, 2017, 08:39:51 AM
 #510

untuk saat ini mungkin cuman nyesal jual taas ketika rate 0.00065 gan
melihat rate pernah jadi 0.0013 langsung syok  Cry

tak perlu disesali gan
rejekinya emang dah segitu, kadang dengan menyesali kita lupa kalo kita sudah diberi nikmat dr hasil yang kita peroleh
tetap bersyukur brpapun hasilnya yang penting masih bisa di buat jajan atau tabungan   Wink

         ▄▄███████▄▄▄▄▄
       ▄███▀█▀▀▀▀███████████▄
     ▄███▀▄▄▀█▄       ▀▀█▀▀████▄
   ▄███▀█▀     ▀▄ ▄▄▄ ▄▀ ▀▄ ▄▄████▄
 ▄███▀   █       ▀█▄█▀     ▀█▄█ ▀███▄
███▀    ▄█▄       ▄█▄       ▄█▄   ▀███
███▄   ▄█▄█▄     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄    ▀██
 ▀███▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀██
  ███▀       ▀█▀       ▀█▀       ▀█▀  ██
   ███       ▄█▄       ▄█▄       ▄█▄   ██
    ███     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄  ██
     ███▄▄▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄██
      ▀██████▄    ▀█▀▄█▄    ▀█▀     ▄███
           ▀███▄  ▄█████   ▄█ █   ▄███▀
             ▀█████▀▀ ██   █   █▄███▀
               ▀█▀    ███ ▄█  ▄███▀
                       ██ █ ▄███
                       ██▄█▄██▀
                        █████
                        ███▀
.MYRIADS.IO.  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
dhimasnk
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500


View Profile
June 14, 2017, 12:58:05 PM
 #511

kesalahan saya di bitcoin adalah, dulu saya tidak berani menyimpan bitcoin lebih lama saat harga murah dan saya sekarang menerima akibatnya

dan juga, saya sangat menyesal pernah bermain judi. sungguh saya telah kehilangan banyak btc ketika bermain judi

BUY LOW/SELL HIGH
24/7 TRADING BOT  GUNBOT  THE AUTOMATIC PROFIT GENERATOR FOR POLONIEX
LIMITED EDITION NOW AVAILABLE FOR KRAKEN AND BITTREX  My bitcoin address: 37xyZGoqmkeTTatsWcnFJS4iL4xdE4Cuia + wex.nz codes at Peermarketer@gmail.com
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
June 14, 2017, 01:02:50 PM
 #512

menjual 5 eth di harga 0,03 btc . sekarang udah naik tajam sekali. andai waktu itu udah sabar untuk ngehold dah dapa motor 1 saya . tapi belum rejekinya

            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
        ▄▄███▀▀▀▀▀▀▀███▄▄
     ▄██▀▀             ▀▀██▄
    ██▀                   ▀██
   █▌                       ▐█
  █▌                         ▐█
 ▐█            ▄▄▄            █▌
 ██         ▄██▀▀▀██▄         ██
 ▄         ▐█▌     ▐█▌         ▄
███        █▌       ▐█        ███
 ▀   █▄    ▐█▌     ▐█▌    ▄█   ▀
   █▄  █▄   ▀██▄▄▄██▀   ▄█  ▄█
    ▀█   █▄    ▀▀▀    ▄█   █▀
      █▄   █▄       ▄█   ▄█
       ██    █  ▄  █    ██
         █▄    ███    ▄█
          ██    ▀    ██
            █▄  █  ▄█
             ██ █ ██
                ▄
               ███
                ▀

         ▄▄▄▄▄▄▄▄
      ▄████████████▄
    ▄████████████████▄
   ████████████████████
  ██████████████████████
 ████████████████████████
▐████████████████████████▌
▐████████████████████████▌▀▀▀   ▀▀▀
▐████████████████████████▌
 ████████████████████████
  ██████████████████████
   ██▀████████████▀██
    ▀██▀▀██████▀▀██▀
      ▀████████████▀
         ▀▀▀▀▀▀▀▀
BREAKING BARRIERS TO ETHEREUM MASS ADOPTION
TELEGRAM | MEDIUM | REDDIT | TWITTER | GITHUB | FACEBOOK   ●   Token Sale BEGINS 02/07/2018

▄▄▄▄▄▄▄▄         
▄████████████▄     
▄████████████████▄   
████████████████████   
██████████████████████ 
 ████████████████████████
▐████████████████████████▌
▄▄▄   ▄▄▄▐████████████████████████▌
▐████████████████████████▌
████████████████████████
██████████████████████ 
████████████████████   
▀████████████████▀   
▀████████████▀     
▀▀▀▀▀▀▀▀         
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
June 16, 2017, 11:34:17 AM
 #513

Salah mencairkan/mengirim bitcoin dan akhirnya hilang ,ikhlasin aja deh belum rezeki Sad

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

uzugakagure
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 11:39:37 AM
 #514

Yang paling menyesatkan tuh mining hashocean, gua baru tau pas web itu udah hampir 1.5 taun. Temen gua ngasih info katanya tuh mining longlife, gua coba deh invest 0.2 btc ehh baru aja selang beberapa hari udah scam  Sad
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
June 16, 2017, 12:06:13 PM
 #515

keputusan terburuk saya dalam hal bitcoin ini yaitu percaya seratus persen pada seseorang yang katanya bisa mendouble kan bitcoin saya.
alhasil karena kepercayaan yang begitu besar dan keinginan yang menggebu2 untuk memiliki banyak bitcoin, modal saya 0.21 akhirnya raib digondolnya.
setelah kejadian itu saya hanya bisa tertegun dan terpesona akan tipu muslihatnya, betapa mudahnya dia mendapatkan 0.21 yang saya kumpulkan selama dua bulan.
tapi saya tetep optimis gan, SEMANGAT 45!

biasanya orang kasih prospek yang jelas mau dimainkan dimana, kalo untuk judi lebih baik jangan percaya lagi, dari titipan trading bitcoin juga pernah kejadian scam, waktu itu situsnya kalo gak salah di bitcoin hunter. Lebih nyaman memang main sendiri gan, kalah menang puasnya tetap full.

menjual 5 eth di harga 0,03 btc . sekarang udah naik tajam sekali. andai waktu itu udah sabar untuk ngehold dah dapa motor 1 saya . tapi belum rejekinya

kalau semua dari kita bisa flashback, kebanyakan orang pasti punya jawaban yang sama yaitu lagi butuh atau iseng narik, sama seperti gue sekarang, mau wd eth atau hold, kebutuhan hidup gak bisa ditunda lagi, Keputusan baik dan buruk cuma sekedar garis tipis.

                                                              ▄█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                            ▄███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                          ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
   ▄▌  ███████████▄   ▄██████████▄   ▐████     ████      █████████▀        ▀██▌   ▐████████▀          ▀████▀         ▀██    ████▀    ███████
 ▄██▌  ████████████▌  ████████████▌  ▐█████▄   ████      ███████▀   ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████            ▐██            ██    ▐██    ▄████████
████▌  ████▌   ████▌  ████    ████▌  ▐███████  ████      ███████    ████    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████    ██    ▐▀    ██████████
████▌  ████▄▄▄▄████▌  ████    ████▌  ▐███▌████▄████      ███████           ▄██▌   ▐████████    ████    ▀██    ██████████          ██████████
████▌  ███████████▀   ████    ████▌  ▐███▌ ████████      ███████    ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████▀▀▀▀██      ▄    █████████
████▌  ████▌ ▀████    ████▄   ████▌  ▐███▌  ▀██████      ███████    ████    ▐█▌    ████████    ████    ▀██    ▀███    ██     ██▌    ████████
████▌  ████▌  ▐████   ████████████▌  ▐███▌    █████      ███████            ██▌          ██            ███            ██    ▐███▄  ▄████████
▀▀▀▀   ▀▀▀▀     ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄████████████████
                                                         █████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀
                                                         ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀   
                                                         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     
   Decentralized platform for the global market special machinery
    ◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
PresaleDEC12
Denov Setu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
June 16, 2017, 12:35:49 PM
 #516

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
Kalo telat memulai berburu bitcoin bisa disebut kesalahan terburuk mungkin banyak yang merasa seperti itu gan,, ane juga ngerasa sangat telat ikut berburu bitcoin,, sering iri juga sama bitcoiner lain disini yang udah kenal bitcoin sejak masa sekolahan

Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 507

doell art


View Profile
June 16, 2017, 12:40:35 PM
 #517

sedih kalo bicara tentang keputusan ini, karena keputusan bitcoin terburuk yang pernah saya lakukan adalah tidak menerima coin Roll Eyes sayang sekali bro dimana saya mencari makan lewat bitcoin, alhasil malah gk dapet coin ceroboh sekali, lebih parahnya lagi kalo misalkan akun kena banned beuh ajib man Cry
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 03:47:45 PM
 #518

beli di harga yg tinggi, jual di harga yg rendah..
itu yg ane alami berkali kali.
sampai ane ckup kebal jual rugi, sma walet pun zonk :3

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 252


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
June 16, 2017, 08:40:12 PM
 #519

Kalo saya yang pwling buruk tuh pas saya newbie saya ga ngerti hrus mosting gimna?yang terburuknya saya mosting dan itu ga terhitung ternyata saya bnyak 1 hari lebih dari 3 jadi bgituu

Vaniaayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101



View Profile
June 16, 2017, 09:14:52 PM
 #520

memcoba trading dengan peruntungan yang tidak jelas

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!