Bitcoin Forum
November 19, 2017, 05:49:01 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 »
  Print  
Author Topic: [ANN] EncryptoTel:Infrastuktur komunikasi VOIP dan B2B 4,3juta dollar finish  (Read 44144 times)
sisule
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 25, 2017, 04:05:59 PM
 #1081

Semoga sesuai harapan deh dan  kita semuanya  harap  bersabar menunggu dan tetap mendukung ETT ini  Wink Wink

https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-3-9ba6abd0c7bd
CEO saja sudah memberi kejelasan, kalo tidak salah dari petikan tersebut ada yang berkata kalau waves aman dan akan memberi bonus kepada investor kalo gak salah ya? Kalau sampai didistribusikan semua investor bakalan dapet hasil panen yang gede nih

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
1511070541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511070541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511070541
Reply with quote  #2

1511070541
Report to moderator
1511070541
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511070541

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511070541
Reply with quote  #2

1511070541
Report to moderator
Transactions must be included in a block to be properly completed. When you send a transaction, it is broadcast to miners. Miners can then optionally include it in their next blocks. Miners will be more inclined to include your transaction if it has a transaction fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
aksay79
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
June 25, 2017, 04:13:48 PM
 #1082

Semoga sesuai harapan deh dan  kita semuanya  harap  bersabar menunggu dan tetap mendukung ETT ini  Wink Wink

https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-3-9ba6abd0c7bd
CEO saja sudah memberi kejelasan, kalo tidak salah dari petikan tersebut ada yang berkata kalau waves aman dan akan memberi bonus kepada investor kalo gak salah ya? Kalau sampai didistribusikan semua investor bakalan dapet hasil panen yang gede nih
smg saja gan,dan kita sbgai peserta bountypun ada harapan untuk didistribusikan,dgn smua mslah yg ada saya harap
semua peserta bounty slu ikut andil,mensuport,agar semua berjln sesuai yg kita harapkan

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
briton
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
June 25, 2017, 05:58:29 PM
 #1083

Semoga sesuai harapan deh dan  kita semuanya  harap  bersabar menunggu dan tetap mendukung ETT ini  Wink Wink

https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-3-9ba6abd0c7bd
CEO saja sudah memberi kejelasan, kalo tidak salah dari petikan tersebut ada yang berkata kalau waves aman dan akan memberi bonus kepada investor kalo gak salah ya? Kalau sampai didistribusikan semua investor bakalan dapet hasil panen yang gede nih
smg saja gan,dan kita sbgai peserta bountypun ada harapan untuk didistribusikan,dgn smua mslah yg ada saya harap
semua peserta bounty slu ikut andil,mensuport,agar semua berjln sesuai yg kita harapkan

Semoga saja bisa secepatnya gan
Mengingat banyak yang menunggu distribusinya baik investor maupun bounty hunter.
Ratenyapun bagus ketika masuk exchanger.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ polybius bank ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
The First Regulated Bank For the CryptoCommunity
Subscribe to receive updates    ◼ Read the prospectus
ije07
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 25, 2017, 06:41:43 PM
 #1084

emang ada penjelasannya gan kenapa bisa kena hack ?
trus kapan distribusinya gan ?

ZIGGER      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
A Decentralized Crypto Marketplace
____ for Localized Shopping ____
[|FACEBOOK
TWITTER
SLACK
|ICO  ▶  13th November 2017
GET YOUR 40% BONUS
IN FIRST 24 HOURS!
]      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 25, 2017, 07:03:07 PM
 #1085

emang ada penjelasannya gan kenapa bisa kena hack ?
trus kapan distribusinya gan ?
pertanyaan ente itu lucu gan,

zucknail
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
June 25, 2017, 07:12:22 PM
 #1086

Semoga sesuai harapan deh dan  kita semuanya  harap  bersabar menunggu dan tetap mendukung ETT ini  Wink Wink

https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-3-9ba6abd0c7bd
CEO saja sudah memberi kejelasan, kalo tidak salah dari petikan tersebut ada yang berkata kalau waves aman dan akan memberi bonus kepada investor kalo gak salah ya? Kalau sampai didistribusikan semua investor bakalan dapet hasil panen yang gede nih
smg saja gan,dan kita sbgai peserta bountypun ada harapan untuk didistribusikan,dgn smua mslah yg ada saya harap
semua peserta bounty slu ikut andil,mensuport,agar semua berjln sesuai yg kita harapkan
iya gan setidaknya sekarang ada harapan untuk para peserta bounty setelah membaca kejelasan dari devnya
ada saran untuk rate sell gx gan misal bounty sudah dibagiin ( yang jelas ratenya di atas ico )

ije07
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 25, 2017, 07:20:43 PM
 #1087

emang ada penjelasannya gan kenapa bisa kena hack ?
trus kapan distribusinya gan ?
pertanyaan ente itu lucu gan,
bukan gitu gan , siapa tahu ada permainan dari pihak mereka .

ZIGGER      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
A Decentralized Crypto Marketplace
____ for Localized Shopping ____
[|FACEBOOK
TWITTER
SLACK
|ICO  ▶  13th November 2017
GET YOUR 40% BONUS
IN FIRST 24 HOURS!
]      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 25, 2017, 07:43:48 PM
 #1088

emang ada penjelasannya gan kenapa bisa kena hack ?
trus kapan distribusinya gan ?
pertanyaan ente itu lucu gan,
bukan gitu gan , siapa tahu ada permainan dari pihak mereka .

nah kalo agan  punya pemikiran seperti itu harusnya tanya apakah bounty mau dibagi atau tidak bukanya kapan bounty dibagi,bukanya di blog udah jelas

ije07
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 25, 2017, 08:48:46 PM
 #1089

emang ada penjelasannya gan kenapa bisa kena hack ?
trus kapan distribusinya gan ?
pertanyaan ente itu lucu gan,
bukan gitu gan , siapa tahu ada permainan dari pihak mereka .

nah kalo agan  punya pemikiran seperti itu harusnya tanya apakah bounty mau dibagi atau tidak bukanya kapan bounty dibagi,bukanya di blog udah jelas
ahh !!! sama aja lah tu om . intinya kan bounty ...  Grin

ZIGGER      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
A Decentralized Crypto Marketplace
____ for Localized Shopping ____
[|FACEBOOK
TWITTER
SLACK
|ICO  ▶  13th November 2017
GET YOUR 40% BONUS
IN FIRST 24 HOURS!
]      ███
  ███ ███
█ ███ ███
█ ███ ███
     ███
███ ███
███ ███
  ███ ███
███ ███
███ ███
███     █
███ ███
███
Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
June 26, 2017, 02:27:00 AM
 #1090

kasian juga sama yang kemarin ikutan signature campaignya. semoga gak jadi di refund ya. kan kalau gini bounty hunter juga di rugikan

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
June 26, 2017, 03:11:15 AM
 #1091

kasian juga sama yang kemarin ikutan signature campaignya. semoga gak jadi di refund ya. kan kalau gini bounty hunter juga di rugikan
iya gan kalau gini pada gak dapat jatah. aku sih menyayangkan kalau bakal di refund beneran. dah sukses banyak eh koq ada refund refund

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
acholagi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
June 26, 2017, 03:56:31 AM
 #1092

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT


██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██

                        ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄
                        ██▀▀▀█  █▀▀█▌
      ▄███████        ▄▄██   █▄▄█  ██
    ▄███████████████████            ███▄
   ▄██▀▀    ▀▀██████████              ▀██▄
  ▄█▀    ██    ▀████████      █████▄    ▀█▄
  ██     ██     ▀███████      █▌   ▀█    ██
 ██   ████████   ███████      ▐█  ▄▄█   ▄█▀
 ██▄     ██     ▄███████      ▐████▀  ▄▄█▀
████▄    ██    ▄█████████            ███▄▄▄▄
██████▄▄    ▄▄██▀ ▄▄ ▀███                 ▀▀██▄
████████████████ ████ ███      █████████▄    ▀██
█████████████████▄ ▀▀ ▄███      ██      ▀██    ▀█▄
███████████████▀▀██████▀▀█      ██        █▌    ██
██████████████           ██     ▐█▌     ▄██     ██
██████████████            █     ▐████████▀     ██▀
█████████████             █                 ▄▄██▀
▀███████████              █████  ▐████   ▐███▀▀
██████████                   █▌  █  █▌   █
 ▀▀████▀▀                    █████▌ ██████▌

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
decentralized gaming loyalty program
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■   TOKEN SALE 20TH OF NOVEMBER 2017

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██


  Website
   White Paper
     Slack


  Telegram
   Reddit
     Medium

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
naikturun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 26, 2017, 09:29:53 AM
 #1093

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT
Kemungkinan refund juga ane masih ga yakin, soalnya dev'nya juga sudah bilang dan berjanji akan mengganti semua token yang hilang. Pastinya juga semoga bisa ada perbaikan entah itu lama tidak masalah yang terpenting tidak di refund.

kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 26, 2017, 12:56:20 PM
 #1094

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT
Kemungkinan refund juga ane masih ga yakin, soalnya dev'nya juga sudah bilang dan berjanji akan mengganti semua token yang hilang. Pastinya juga semoga bisa ada perbaikan entah itu lama tidak masalah yang terpenting tidak di refund.
kemungkinan sis begitu gan,project se sukses ini kayaknya disayangkan banget kalau refund,semoga permasalahan ini cepat diselesaikan  dan hak bounty hunter bisa di bagikan

Dua
Member
**
Offline Offline

Activity: 87

AKyVTBonG1TFyGrawnQBcAiyZv7fv2AeaY


View Profile
June 26, 2017, 01:10:49 PM
 #1095

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT
Kemungkinan refund juga ane masih ga yakin, soalnya dev'nya juga sudah bilang dan berjanji akan mengganti semua token yang hilang. Pastinya juga semoga bisa ada perbaikan entah itu lama tidak masalah yang terpenting tidak di refund.
kemungkinan sis begitu gan,project se sukses ini kayaknya disayangkan banget kalau refund,semoga permasalahan ini cepat diselesaikan  dan hak bounty hunter bisa di bagikan
Mustahil gan masa bounty hunter gak dapat sama sekali. Dibalik kesuksesan ICO juga kan ada bounty hunter yang setiap hari mempromosikan ICOnya. Tenang aja gan pasti dapat kok itu.
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
June 26, 2017, 05:01:27 PM
 #1096

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT
Kemungkinan refund juga ane masih ga yakin, soalnya dev'nya juga sudah bilang dan berjanji akan mengganti semua token yang hilang. Pastinya juga semoga bisa ada perbaikan entah itu lama tidak masalah yang terpenting tidak di refund.
kemungkinan sis begitu gan,project se sukses ini kayaknya disayangkan banget kalau refund,semoga permasalahan ini cepat diselesaikan  dan hak bounty hunter bisa di bagikan
Mustahil gan masa bounty hunter gak dapat sama sekali. Dibalik kesuksesan ICO juga kan ada bounty hunter yang setiap hari mempromosikan ICOnya. Tenang aja gan pasti dapat kok itu.
Kita tunggu aja gan, ane pun mikirnya jg gitu, kagak mungkin lah bounty hunter kagak di bayarkan jasa mempromosikan ini ICO
Kita lihat aja nanti gimana kelanjutannya



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
famya
Member
**
Offline Offline

Activity: 87


View Profile
June 26, 2017, 06:20:33 PM
 #1097

Ngga akan ada refund itu, itu hax permintaan 1,2 investor minta d balikin dananya. Hax kelompok kecil yg minta duitnya d balikin. Lagian saya juga barusan melihat kontrak adresnya dh ad lagi transaksi token senilai 60juta ETT
Kemungkinan refund juga ane masih ga yakin, soalnya dev'nya juga sudah bilang dan berjanji akan mengganti semua token yang hilang. Pastinya juga semoga bisa ada perbaikan entah itu lama tidak masalah yang terpenting tidak di refund.
kemungkinan sis begitu gan,project se sukses ini kayaknya disayangkan banget kalau refund,semoga permasalahan ini cepat diselesaikan  dan hak bounty hunter bisa di bagikan
Mustahil gan masa bounty hunter gak dapat sama sekali. Dibalik kesuksesan ICO juga kan ada bounty hunter yang setiap hari mempromosikan ICOnya. Tenang aja gan pasti dapat kok itu.
Kita tunggu aja gan, ane pun mikirnya jg gitu, kagak mungkin lah bounty hunter kagak di bayarkan jasa mempromosikan ini ICO
Kita lihat aja nanti gimana kelanjutannya

Waduh, belum apa-apa saja sudah ada problem, bagaimana kedepannya nanti.
Sebaiknya jangan berharap terlalu banyak dari encryptotel deh gan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ polybius bank ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
The First Regulated Bank For the CryptoCommunity
Subscribe to receive updates    ◼ Read the prospectus
acholagi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
June 26, 2017, 09:43:25 PM
 #1098

Updaye terbaru https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-4-9c1deb80001b
Semua masalah hacking dh clear

Ett sdh bisa di tradingkan kembali lewat waves dex dan tidex
Pendistribusian akan d lakukan dlm beberapa hari


██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██

                        ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄
                        ██▀▀▀█  █▀▀█▌
      ▄███████        ▄▄██   █▄▄█  ██
    ▄███████████████████            ███▄
   ▄██▀▀    ▀▀██████████              ▀██▄
  ▄█▀    ██    ▀████████      █████▄    ▀█▄
  ██     ██     ▀███████      █▌   ▀█    ██
 ██   ████████   ███████      ▐█  ▄▄█   ▄█▀
 ██▄     ██     ▄███████      ▐████▀  ▄▄█▀
████▄    ██    ▄█████████            ███▄▄▄▄
██████▄▄    ▄▄██▀ ▄▄ ▀███                 ▀▀██▄
████████████████ ████ ███      █████████▄    ▀██
█████████████████▄ ▀▀ ▄███      ██      ▀██    ▀█▄
███████████████▀▀██████▀▀█      ██        █▌    ██
██████████████           ██     ▐█▌     ▄██     ██
██████████████            █     ▐████████▀     ██▀
█████████████             █                 ▄▄██▀
▀███████████              █████  ▐████   ▐███▀▀
██████████                   █▌  █  █▌   █
 ▀▀████▀▀                    █████▌ ██████▌

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
decentralized gaming loyalty program
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■   TOKEN SALE 20TH OF NOVEMBER 2017

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██


  Website
   White Paper
     Slack


  Telegram
   Reddit
     Medium

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
Dua
Member
**
Offline Offline

Activity: 87

AKyVTBonG1TFyGrawnQBcAiyZv7fv2AeaY


View Profile
June 26, 2017, 10:34:19 PM
 #1099

Updaye terbaru https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-4-9c1deb80001b
Semua masalah hacking dh clear

Ett sdh bisa di tradingkan kembali lewat waves dex dan tidex
Pendistribusian akan d lakukan dlm beberapa hari

Dan akhirnya masalah nya selesai ternyata kesalahannya terletak pada incent, untung si hacker kembaliin ETT token yang dicuri kalau tidak bisa buat token lagi. Tapi saya hanya bisa ditradingkan di waves dex dan tidex semoga aja dalam waktu dekat ini masuk exchanger besar.
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Proof-of-Asset Protocol


View Profile WWW
June 27, 2017, 12:14:30 AM
 #1100

Updaye terbaru https://medium.com/@encryptotel/an-important-update-4-9c1deb80001b
Semua masalah hacking dh clear

Ett sdh bisa di tradingkan kembali lewat waves dex dan tidex
Pendistribusian akan d lakukan dlm beberapa hari

Dan akhirnya masalah nya selesai ternyata kesalahannya terletak pada incent, untung si hacker kembaliin ETT token yang dicuri kalau tidak bisa buat token lagi. Tapi saya hanya bisa ditradingkan di waves dex dan tidex semoga aja dalam waktu dekat ini masuk exchanger besar.
kabar yang menggembirakan gan, semoga cepat kelar semuanya sama investor,tentunya bounty hunter juga Cheesy
dan semoga iya gan bisa masuk exchanger yang lebih besar biar semakin berkembang seperti koin2 lain, kita tunggu sama2 gan kelanjutannya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 [55] 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!