Bitcoin Forum
October 15, 2019, 07:47:33 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 ... 130 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 78015 times)
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 818
Merit: 132


send & receive money instantly with no hidden cost


View Profile
August 24, 2018, 11:17:53 PM
 #981

Saat ini harga ethereum sedang terpuruk, tapi bukan berarti harganya tidak bisa bangkit lagi, hanya saja membutuhkan waktu ya, tapi kalau untuk tahun ini ane rasa harganya untuk akhir tahun mungkin bisa kembali ke angka 15 jutaan kurang lebih gan, karena kalau melihat dari tahun tahun yang lalu harga cryptocurrency naik di akhir tahun

1571125653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571125653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571125653
Reply with quote  #2

1571125653
Report to moderator
1571125653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571125653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571125653
Reply with quote  #2

1571125653
Report to moderator
1571125653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571125653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571125653
Reply with quote  #2

1571125653
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571125653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571125653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571125653
Reply with quote  #2

1571125653
Report to moderator
bazar165g
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 497
Merit: 250



View Profile
August 24, 2018, 11:42:42 PM
 #982

Untuk tahun ini kayaknya bukannya tahun yang bagus bagi coin Ethereum deh, karena ini adalah harga terendahnya dari satu tahun terakhir, dan banyak yang nyangkut pad altcoin yang satu ini karena saat di pump di harga 20 juta kemarin banyak yang beli juga, karena banyak yang yakin eth akan nyusul bitcoin, tapi kemudian malah down


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 818
Merit: 132


send & receive money instantly with no hidden cost


View Profile
August 24, 2018, 11:53:41 PM
 #983

Untuk tahun ini kayaknya bukannya tahun yang bagus bagi coin Ethereum deh, karena ini adalah harga terendahnya dari satu tahun terakhir, dan banyak yang nyangkut pad altcoin yang satu ini karena saat di pump di harga 20 juta kemarin banyak yang beli juga, karena banyak yang yakin eth akan nyusul bitcoin, tapi kemudian malah down
iya om kalau melihat harga ethereum sekarang sedang down ya, dan sudah lama harga ethereum tidak pernah turun ke angka 4 jutaan, tapi tahun ini harganya kembali ke 4 jutaan ya, tapi biasanya harga cryptocurrency naik di akhir tahun om, semoga akhir tahun harganya kembali di pump

birinieo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
August 25, 2018, 12:07:26 AM
 #984

Memang dalam beberapa hari yang lalu ada peningkatan sedikit terhadap koin bcd, tetapi kalau ane pantau di coinmarketcap hari ini harganya juga sudah agak turun gan. Sekarang aja harga per koin bcd ada di angka $1,30 jadi memang belum ada profit pasti yang dapat diperoleh. Kalau ane sih tetap usulin altcoin terbaik ya eth, karena memang dari segi harga tetap lebih tinggi dibanding altcoin lain dan juga memang peminat dari eth masih banyak dan dengan sedang menurunnya harga eth dapat menjadi kesempatan besar untuk membeli koin eth dan berinvestasi di sana. Dengan permintaan eth yang makin meningkat tentunya juga dapat membantu peningkatan harga dari eth tersebut.
Arguna
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 2


View Profile
August 25, 2018, 12:11:58 AM
 #985

Itu sangat jelas sekali gan, rotasi pergerakan harga seperti saat ini memang tidak menentu dalam sisi harga, semoga kedepan akan ada good news bagi dunia crypto dan akan kembali lagi normal bahkan melonjak harga. Dan saya juga yakin tentabg itu.
Memang pada dasarnya kita patut mengharapkan yang terbaik untuk harga saat ini dan kedepan. Sebagian besar orang masih memiliki kepercayan bahwa harga ETH saat ini adalah siklus yang terjadi secara spontan tanpa dipengarui oleh isu negatif dari berbagai negara. Saya juga masih yakin harga ETH kedepan akan naik lagi jika pemintaan pasarnya tinggi, tetapi jika permintaanya sedikit maka harganya juga tidak akan naik berkali-kali lipat dari harga sekarang.

fluktuasi nilai money crypto berpeluang untuk memperoleh profit yang lebih baik termasik kenaikan berskala, saya melihat kejatuhan nilai ethereum saat ini terbilang spontan,karena mengiringi kejatuhan nilai altcoin lainnya,bisa jadi ini indikasi umum tentang berkuranya investor di dunia crypto,tetapi saya melihat prospect lebih bagus tetap ada dimasa depan ethereum bakal melonjak kembali.

▶▶▶ https://dominantchain.com/ |★ Dominant Chain - Crypto-empowered eSports Tournament Platform ★|  https://t.me/dominantchain_chat ◀◀◀
aris rezki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 25, 2018, 12:45:21 AM
 #986

Kalau menurut saya gan harga ethereum bisa saja naik di harga tertinggi kalau kita lihat dari peminat nya, tapi kalau untuk menyaingi bitcoin saya rasa tidak mungkin gan, karena bitcoin adalah induk dari altcoin lain gan.
ya, saya pikir begitu juga, ethereum memang banyak digunakan oleh proyek ICO, karena bitcoin sangat mahal dari ethereum, tetapi jika ethereum digunakan lebih banyak oleh proyek ICO, dan pemasarnya selalu meningkat, ethereum akan dapat bersaing dengan bitcoin , meskipun tidak mungkin, tetapi bisa
Saya rasa demikian juga gan prihal menyangkut dengan harga Ethereum bisa aja naik peminat dari Eth semakin hari semakin bertambah terutama bounty dan peminat lainnya otomatis pasaran harga pun akan naik karena permintaan volume terus bertambah mungkin aja Ethereum bisa menyayingi bitcoin perubahan harga bisa aja terjadi seiring dengan berjalannya waktu.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
August 25, 2018, 03:06:19 AM
 #987

menurut gw Etherium emank alt coin yang cocok buat investasi jangka panjang. so, simpan z ETH mulai sekarang.  Grin Grin

setuju gan, memang ethereum merupakan altcoin yang memiliki potensi yang cukup bagus untuk dijadikan sebagai aset investasi untuk jangka panjang gan, karena peregrakan dan perkembangannya yang sangat bagus hal ini bisa dilihat dari volume transaksinya dipasaran gan yang selalu menyaingi volume transaksi bitcoin, hal terebut menandakan bahwa pengguna ethereum usdah semakin banyak gan, sehingga banyak yang memilih ethereum untuk dijadikan sebagai aset investasi masa depan gan.


Sinderela
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 1


View Profile
August 25, 2018, 04:19:18 AM
 #988

untuk saat ini harga eth sedang turun tajam bahkan terjun bebas gan,tapi iya,,,memang eth akan bisa naik lagi mungkin di akhir-akhir tahun ini. karena eth merupakan smartcontract yang bisa di gunakan untuk platform
pakdemaco11
Member
**
Offline Offline

Activity: 226
Merit: 10

send and receive money instantly, w/no hidden cost


View Profile
August 25, 2018, 04:23:00 AM
 #989

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
August 25, 2018, 06:32:03 AM
 #990

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya
Jika melihat kondisinya di market sepertinya memang benar gan,tapi ane yakin ethereum akan bangkit lagi kedepannya.
Mudah2an aja nggak sampai akhir tahun ini pergerakan naiknya bisa signifikan.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
dekcutmanis
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 5

dekcutmanis


View Profile
August 25, 2018, 06:56:34 AM
 #991

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya

Semoga saja keadaan seperti ini dapat pulih kembali seperti semua gan, memang harga market kripto pasti ada pasang surutnya. Tentu ini semua tergantung pada rejeki kita dan jangan lupa gunakan kesabaran kita jika kita mengalami tekor dalam harga dan jangan gegabah melalukan tindakn sell rugi.

⮘Pre-ICO Mulai - 27.04.2018⮚ ⮘https: //wbb.io/⮚
[/ center]
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
August 25, 2018, 09:09:27 PM
 #992

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya
Jika melihat kondisinya di market sepertinya memang benar gan,tapi ane yakin ethereum akan bangkit lagi kedepannya.
Mudah2an aja nggak sampai akhir tahun ini pergerakan naiknya bisa signifikan.
Dengan kondisi market yang tidak stabil tentu harga ethereum rentan turun,
tapi saya berharap semoga saja marketnya bisa segera membaik,
jadi untuk saat ini yang terpenting kita ikuti saja perkembangannya agar lebih jelas
Xkaliber
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
August 26, 2018, 01:16:56 AM
 #993

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya
Jika melihat kondisinya di market sepertinya memang benar gan,tapi ane yakin ethereum akan bangkit lagi kedepannya.
Mudah2an aja nggak sampai akhir tahun ini pergerakan naiknya bisa signifikan.
Dengan kondisi market yang tidak stabil tentu harga ethereum rentan turun,
tapi saya berharap semoga saja marketnya bisa segera membaik,
jadi untuk saat ini yang terpenting kita ikuti saja perkembangannya agar lebih jelas
Benar bisa dibilang memang saat ini harga ethereum cenderung turun,
dan sampai sekarang ini sepertinya belum ada tanda tanda yang menunjukkan market akan pulih,
yang penting kita doakan saja dan tetap ikuti perkembangannya agar tidak ketinggalan informasi penting
Henrobakkara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile
August 26, 2018, 03:38:33 AM
 #994

memang ethereum memiliki potensi sangat besar untuk mencapai harga bagus dimasa depan,tapi ethereum tidak akan pernah menggantikan bitcoin dia hanya bisa bersaing tapi tidak dengan harga karena bitcoin yang akan menentukan semua altcoin  maksud saya altcoin masih melihat bitcoin kalo pengen naik

ronaldo40
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1190
Merit: 1001

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
August 26, 2018, 04:23:10 AM
 #995

memang ethereum memiliki potensi sangat besar untuk mencapai harga bagus dimasa depan,tapi ethereum tidak akan pernah menggantikan bitcoin dia hanya bisa bersaing tapi tidak dengan harga karena bitcoin yang akan menentukan semua altcoin  maksud saya altcoin masih melihat bitcoin kalo pengen naik

tentu saja, kalau masalah harga tidak akan ada altcoin yang bisa menyainginya. tapi tentu saja ETH itu adalah salah satu altcoin yang berpengaruh juga, karena banyak koin juga yang menggunakan platform ETH, so pasti banyak sekali pendukung ETH, cuma entah kenapa saat ini harganya turun terus dan susah naik. tapi intinya sih bagus untuk buy karena ini saat ini bisa dikatakan murah bgt. kadang dibalik koin yang turun trus dan susah naiknya bakalan ada pump tiba tiba Cheesy

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.CryptoTalk.org.|.MAKE POSTS AND EARN BTC!.🏆
numanoid
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1526
Merit: 1124



View Profile
August 26, 2018, 04:30:35 AM
 #996

untuk ke depanya eth sangat menjaanjikan karna saat ini coin terbaik setelah btc adalah etah ,dan saya yakin bulan depan harga akan naik sekitar 20jt
Etah? Coin apaan tu?
Atas dasar apa ente bilang bulan depan pasti naik 20 juta? Opini ente? Kalau gitu gue pun bisa juga bilang kalau besok eth pasti naik.

harga eth downk sekarang gara gara bitcoin masih dalam berdarah sehingga semua altcoin juga hancur gan,
kalau mnrutu saya eth trus akan longsor tmpak nya
Downk, ente kira ini smack down atau apa?


           ▄▄██████▄▄                  ▄▄▄█████▄▄▄
        ▄██████████████▄           ▄▄███████████████▄
      ▄██████████████████▄       ▄████████████████████▄
     █████████▀▀▀▀█████████▄   ▄██████████▀▀▀▀██████████
   ███████▀        ▀█████▀ ▄███████████▀       ▀████████
  ▄█▄█████▀           ▀█▀ ▄███████████▀          ▀███████▌
▄█████▄███              ▄███████████▀             ███████▌
  ▀█▀█████▄           ▄███████████▀ ▄▄           ▄███████▌
   ███████▄        ▄███████████▀ ▄████▄        ▄████████
     █████████▄▄▄▄███████████▀  ▄█████████▄▄▄▄██████████
      ▀████████████████████▀     ▀████████████████████▀
       ▀███████████████▀▀         ▀████████████████▀
          ▀▀▀██████▀▀                ▀▀███████▀▀▀
.CryptoMania.            ▄▄ ▄▄▄▄▄▄
           ▐██████████▄▄██▌
▄▄▄ ▄▄▄▄▄ ▄████████████████▄▄
████████████  ▄█████████████▄▄
▐███████████▌  █████████▀█████████
 ██▀▀ ██████ ▄████████▌▀▀ ▄███████▌
     ██████▐█████████  ▄███████▀▀
    ▐█████████████████▄███████
    ████████████████████████
    ▐████████████████████████
   ▄███▄▐███  ▄█████▄███████▄███▄
  ▐██ ██▐███ ▐███ ███▌ ███ ▐██ ██
   ▀███▄▐███ ▐███ ███▌ ███  ▀███▄
   ██▄█▀▐█████▀█████▀  ███  ██▄█▀

.The Real Slots.........
.Experience on-chain.

.
  $




.
  $
Live.me
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 26, 2018, 07:17:22 AM
 #997

memang ethereum memiliki potensi sangat besar untuk mencapai harga bagus dimasa depan,tapi ethereum tidak akan pernah menggantikan bitcoin dia hanya bisa bersaing tapi tidak dengan harga karena bitcoin yang akan menentukan semua altcoin  maksud saya altcoin masih melihat bitcoin kalo pengen naik

Bisa saja terjadi demikian gan, dan ini sangat menarik sekali untuk kita nantikan kenaikan harga etherum seperti dahulu ataupun tahun tahun sebelumnya yang bisa memberikan semangat lebih bagi para investor, dan khususnya para pecinta coin eth.

  *Image Removed*
| A I R W A L L E T
    The Gold Standard of Airdrops

►   WHITEPAPER   ◄
[        TWITTER        FACEBOOK        LinkedIn        ANN THREAD        TELEGRAM        INSTAGRAM        ]
newdevices
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 100


View Profile
August 26, 2018, 08:39:53 AM
 #998

ane juga lagi ngumpulin eth sekarang harga eth lagi murah makanya ane keluarin modal untuk membeli eth yang banyak karena menurut ane eth akan melambung harganya tidak kalah dengan bitcoin.

saya setuju, sekarang harga ethereum memang turun drastis dan ini adalah waktu yang tepat untuk membeli ethereum, saya juga yakin bahwa harga ethereum akan segera naik, tidak usah terlalu panik dengan penurunan harga ethereum saat ini karena ini hanya sementara, tetap bersabar gan jangan panik sell

[ S E S S I A ] NEW GENERATION SOCIAL NETWORK
twitter    telegram     (  W H I T E P A P E R  )
GET APP  ❱❱  Google Play    App Store
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 104


Avatar


View Profile
August 26, 2018, 09:16:20 AM
 #999

ane juga lagi ngumpulin eth sekarang harga eth lagi murah makanya ane keluarin modal untuk membeli eth yang banyak karena menurut ane eth akan melambung harganya tidak kalah dengan bitcoin.
Maksudnya tidak kalah dengan bitcoin itu bagaimana gan,harga ethereum lebih tinggi dari bitcoin atau bagaimana.
Apa iya itu maksudnya harga ethereum bakal lebih tinggi dari bitcoin,masa iya sih.

soenan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 0


View Profile
August 26, 2018, 10:29:53 AM
 #1000

kalau melihat dari harganya sih masih sangat jauh dengan harga bitcoin yang sekarang, walaupun etherum sangat banyak di minati dan transaksinya juga sangat banyak namun sangat sulit untuk menyanyingi harga bitcoin karna di setiap perubahan harga bitcoin selalu di sertai dengan perubahan harga coin yang lain termasuk etherum gan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 ... 130 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!