Bitcoin Forum
September 22, 2019, 09:12:13 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 [82] 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 76842 times)
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 1085


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
December 29, 2018, 05:43:51 PM
 #1621

Tentu saja berita hardfork ini akan membuat harga eth melambung tinggi karena banyak yang mau membeli eth untuk mendapat koin hasil hardfork. Tapi mau tanya gan untuk mendapat koin hardfork eth kita cuma perlu menyimpan eth milik kita di MEW ya gan??  Roll Eyes
Semua informasi bagaimana untuk mendapatkat coin hasil fork sudah ada di https://ethereumcv.io tinggal di baca aja
tinggal simpan ETH di privat wallet seperti : MetaMask, Jaxx, MyEtherWallet, Ledger Nano (wallet exchanger tidak suport)

FAQ https://ethereumcv.io/#wallets
Quote
You have to have some ETH in your private wallet (such as MetaMask, Jaxx, MyEtherWallet, Ledger Nano, etc.). Each ETH holder will receive free ETCV after the fork (planned for January 11, 2019, 20:00 GMT) at a 1:3 ratio. For instance, if you have 100 ETH in your digital wallet, you will receive 300 ETCV after the fork.
Quote
Will I get ECTV if I have ETH in my wallet on a digital exchange?
Unfortunately not. You must hold ETH in your personal wallet at the moment of the snapshot on January 11 in order to get free ECTV coins.

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1569143533
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569143533

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569143533
Reply with quote  #2

1569143533
Report to moderator
1569143533
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569143533

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569143533
Reply with quote  #2

1569143533
Report to moderator
bots1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 355
Merit: 116


View Profile WWW
December 30, 2018, 02:39:46 AM
 #1622

Kabar terbaru Hard fork ETH.
Snapshot akan dilakukan pada 11 januari 2019. Semua pengguna yang menghold ETH di personal wallet  pada saat snapshot akan menerima 3 ETCV per 1 ETH. Untuk info lebih lanjut monggo bisa dibaca https://ethereumcv.io/#snapshot
Dengan adanya berita ini saya yakin harga ETH akan mulai pump.
Spekulasi harga dengan memunculkan HardFork ane rasa sudah tidak ampuh untuk membuat harga ETH naik, kecuali januari ada kejutan uptrend harga crypto. Apalagi kualitas ETCV belum dapat diketahui fungsi utama mereka, hanya saja mereka beranggapan akan benar-benar desentralisasi bahkan dalam menentukan pasar/exchange mereka akan menggunakan market DEX. Padahal market DEX untuk saat ini juga tidak benar-benar desentralisasi. Sepertinya ini hanya perang saudara antara ETH, ETC dan ETCV.

ros_hina
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
December 30, 2018, 03:44:29 AM
Last edit: December 30, 2018, 11:29:12 AM by ros_hina
 #1623

Sara rasa Ethereum akan lebih stabil untuk kedepannya dan harganya akan kembali membaik.
Terpuruknya Ethereum beberapa bulan terakhir ini kalo menurut Ane  disebabkan oleh banyaknya proyek ICO yg mengalami kegagalan ataupu SCAM dan proyek tersebut menggunakan platfrom Ethereum. sehingga itu berdampak kepada harga Ethereum.
janggernaut
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 1000



View Profile
December 30, 2018, 03:58:38 AM
 #1624

Sara rasa Ethereum akan lebih stabil untuk kedepannya dan harganya akan kembali membaik.
Terpuruknya Ethereum beberapa bulan terakhir ini kalo menurut saya disebabkan oleh banyaknya proyek ICO yg mengalami kegagalan ataupu SCAM dan proyek tersebut menggunakan platfrom Ethereum. sehingga itu berdampak kepada harga Ethereum.

bukan dan bukan. Alasan utama kenapa ETH turun adalah karena harga tukar bitcoin yang turun, maka dari itu harga ETH juga turun kemarin. Terus beberapa minggu terakhir ini harga ETH naik karena adanya pemberitaan akan adanya hardfork ETH (yang 1 nya hardfork konstantinople dan 1nya hardfork ETCV ini)

          ▄▄████▄▄
      ▄▄███▀    ▀███▄▄
   ▄████████▄▄▄▄████████▄
  ▀██████████████████████▀
▐█▄▄ ▀▀████▀    ▀████▀▀ ▄▄██
▐█████▄▄ ▀██▄▄▄▄██▀ ▄▄██▀  █
▐██ ▀████▄▄ ▀██▀ ▄▄████  ▄██
▐██  ███████▄  ▄████████████
▐██  █▌▐█ ▀██  ██████▀  ████
▐██  █▌▐█  ██  █████  ▄█████
 ███▄ ▌▐█  ██  ████████████▀
  ▀▀████▄ ▄██  ██▀  ████▀▀
      ▀▀█████  █  ▄██▀▀
         ▀▀██  ██▀▀
.WINDICE.████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
      ▄████████▀
     ▄████████
    ▄███████▀
   ▄███████▀
  ▄█████████████
 ▄████████████▀
▄███████████▀
     █████▀
    ████▀
   ████
  ███▀
 ██▀
█▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
     ▄▄█████▄   ▄▄▄▄
    ██████████▄███████▄
  ▄████████████████████▌
 ████████████████████████
▐████████████████████████▌
 ▀██████████████████████▀
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
     ▄█     ▄█     ▄█
   ▄██▌   ▄██▌   ▄██▌
   ▀▀▀    ▀▀▀    ▀▀▀
       ▄█     ▄█
     ▄██▌   ▄██▌
     ▀▀▀    ▀▀▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
                   ▄█▄
                 ▄█████▄
                █████████▄
       ▄       ██ ████████▌
     ▄███▄    ▐█▌▐█████████
   ▄███████▄   ██ ▀███████▀
 ▄███████████▄  ▀██▄▄████▀
▐█ ▄███████████    ▀▀▀▀
█ █████████████▌      ▄
█▄▀████████████▌    ▄███▄
▐█▄▀███████████    ▐█▐███▌
 ▀██▄▄▀▀█████▀      ▀█▄█▀
   ▀▀▀███▀▀▀
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
iePlay NoweiI
I
I
I
Weng_saboh
Member
**
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 12

A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
December 30, 2018, 07:23:51 AM
 #1625

bukan dan bukan. Alasan utama kenapa ETH turun adalah karena harga tukar bitcoin yang turun, maka dari itu harga ETH juga turun kemarin. Terus beberapa minggu terakhir ini harga ETH naik karena adanya pemberitaan akan adanya hardfork ETH (yang 1 nya hardfork konstantinople dan 1nya hardfork ETCV ini)
Apakah Hardfok ETCV ini resmi gan ane belum melihat banyak informasi terkait hardfok ETCV ini,Hari ini harga Ethereum masih berada di harga 1,9 juta semoga saat mendekati hardfok nanti harga ETH ada pergerakan naik yang signifikan gan dan bisa tembus ke harga 5 juta lagi gan.

skarais
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 279


View Profile
December 30, 2018, 07:54:54 AM
 #1626

bukan dan bukan. Alasan utama kenapa ETH turun adalah karena harga tukar bitcoin yang turun, maka dari itu harga ETH juga turun kemarin. Terus beberapa minggu terakhir ini harga ETH naik karena adanya pemberitaan akan adanya hardfork ETH (yang 1 nya hardfork konstantinople dan 1nya hardfork ETCV ini)
Sangat wajar jika harga ETH akan terpengaruh oleh turunnya harga BTC. Secara umum hampir semua altcoin akan terpengaruh pada harga BTC, jika harga BTC naik maka altcoin juga akan ikut naik dan juga sebaliknya. Namun harga ETH sekarang ini terasa agak stabil mungkin karena akan adanya hardfork kedepan. Ini jelas akan bagus buat masa depan ETH sendiri.
MN_Sidik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 110


View Profile
December 30, 2018, 09:45:01 AM
 #1627

bukan dan bukan. Alasan utama kenapa ETH turun adalah karena harga tukar bitcoin yang turun, maka dari itu harga ETH juga turun kemarin. Terus beberapa minggu terakhir ini harga ETH naik karena adanya pemberitaan akan adanya hardfork ETH (yang 1 nya hardfork konstantinople dan 1nya hardfork ETCV ini)
Apakah Hardfok ETCV ini resmi gan ane belum melihat banyak informasi terkait hardfok ETCV ini,Hari ini harga Ethereum masih berada di harga 1,9 juta semoga saat mendekati hardfok nanti harga ETH ada pergerakan naik yang signifikan gan dan bisa tembus ke harga 5 juta lagi gan.
menurut saya untuk sampai 5jt berat gan di saat market sering mengalami crash, dari pihak ethcv juga suda mengeluarkan bountynya bisa di lihat di https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089912
askimilaku
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
December 30, 2018, 11:24:54 AM
 #1628


harusnya harga pasti naik jika ada berita hardfork begitu tapi kembali lagi ke bitcoin sebagain koin induk jika harganya bisa stabil pasti eth akan naik lumayan tapi jika btc masih turun ya nasib aja lagi naik nya paling sedikit
Tentu saja berita hardfork ini akan membuat harga eth melambung tinggi karena banyak yang mau membeli eth untuk mendapat koin hasil hardfork. Tapi mau tanya gan untuk mendapat koin hardfork eth kita cuma perlu menyimpan eth milik kita di MEW ya gan??  Roll Eyes

iya bisanya hold diwallet aja nanti dapat sendiri hasil hardfoknya bisa juga disimpan di market yang suppor hardforknya nanti pasti akan ada infonya soal market mana aja yang support hardfotk eth nya

apilpirman.bisnis
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 10


View Profile
December 30, 2018, 03:22:47 PM
 #1629

Untuk ethereum, bisa saja tahun ini hanya mencapai harga sekitar 2 hingga 3 jutaan, melihat kondisi dan harga bitcoin masih stabil di 50 juta sangat sulit harga eth bisa naik.
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
December 30, 2018, 04:52:31 PM
 #1630

Untuk ethereum, bisa saja tahun ini hanya mencapai harga sekitar 2 hingga 3 jutaan, melihat kondisi dan harga bitcoin masih stabil di 50 juta sangat sulit harga eth bisa naik.
kalau berpatokan sekarang harga eth udah tembus 2 juta lebih tapi kalau untuk 3 juta dalam tahun ini kayak nya berat akhir tahun hanya menghitung hari yang jelas nya harga eth akan naik sampai hardfork benar terjadi di tahun 2019

Seghokendil
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 1


View Profile
December 30, 2018, 08:37:57 PM
 #1631

Untuk ethereum, bisa saja tahun ini hanya mencapai harga sekitar 2 hingga 3 jutaan, melihat kondisi dan harga bitcoin masih stabil di 50 juta sangat sulit harga eth bisa naik.
kalau berpatokan sekarang harga eth udah tembus 2 juta lebih tapi kalau untuk 3 juta dalam tahun ini kayak nya berat akhir tahun hanya menghitung hari yang jelas nya harga eth akan naik sampai hardfork benar terjadi di tahun 2019
Benar gan dalam jangka waktu tinggal satu hari cukup mustahil eth sanggup ke harga 3jutaan, paling tidak seperti yg agan katakan , eth bakal naik kembali ketika fork nanti dapat terealisasikan,, saya juga sedang menunggu hal tersebut gan.
Ezravdb
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1288
Merit: 504


send & receive money instantly with no hidden cost


View Profile
December 30, 2018, 09:06:09 PM
 #1632

Benar gan dalam jangka waktu tinggal satu hari cukup mustahil eth sanggup ke harga 3jutaan, paling tidak seperti yg agan katakan , eth bakal naik kembali ketika fork nanti dapat terealisasikan,, saya juga sedang menunggu hal tersebut gan.
Tidak ada kejutan yang terjadi di penghujung tahun 2018 ini gan terhadap harga crypto,Bahkan awal nya banyak yang memprediksi harga eth di penghujung tahun ini akan ada kejutan namun kenyataan nya harga eth makin drop dan sempat turun ke harga 1,2 juta walaupun sekarang sudah naik secara perlahan lahan,awal tahun ini jadi harapan kita pada ethereum gan karena ada hardfok biasa nya akan ada pumd besar besaran gan.

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM
.SEND AND RECEIVE MONEY.
.INSTANTLY, WITH NO........
.HIDDEN COSTS............

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Comvormis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile WWW
December 31, 2018, 02:20:34 AM
 #1633

Benar gan dalam jangka waktu tinggal satu hari cukup mustahil eth sanggup ke harga 3jutaan, paling tidak seperti yg agan katakan , eth bakal naik kembali ketika fork nanti dapat terealisasikan,, saya juga sedang menunggu hal tersebut gan.
Tidak ada kejutan yang terjadi di penghujung tahun 2018 ini gan terhadap harga crypto,Bahkan awal nya banyak yang memprediksi harga eth di penghujung tahun ini akan ada kejutan namun kenyataan nya harga eth makin drop dan sempat turun ke harga 1,2 juta walaupun sekarang sudah naik secara perlahan lahan,awal tahun ini jadi harapan kita pada ethereum gan karena ada hardfok biasa nya akan ada pumd besar besaran gan.

Terjadinya pumd besar besaran terhadapa etherium, masih sangat sulit gan, meski rencana harfork akan terjadi 11 januari nanti,disebabkan
BTC sangat berpengaruh tehadap altcoin namun belum juga menunjukkan tanda tanda untuk naik secara signifikan.

SNIPER90
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 2


View Profile
December 31, 2018, 05:08:52 AM
 #1634

Menurut pandanga saya bila ethereum naik,itu di sebabkan oleh kenaikan harga bitcoin.namun harga ethereum sekarang mulai ada kenaikan pasca penurunan dratis.tetapi tidak hanya ethereum saja yang mengalami penurunan yang sangat dratis tetapi termasuk bitcoin juga.jika harga bitcoin turun maka ethereum juga ikut  menurun.
Saugani
Member
**
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 35

Building trust team to any Delegates-Validator


View Profile WWW
December 31, 2018, 08:36:22 AM
 #1635

bukan dan bukan..(yang 1 nya hardfork konstantinople dan 1nya hardfork ETCV ini)
Apakah Hardfok ETCV ini resmi gan ane belum melihat banyak informasi terkait hardfok ETCV ini,Hari ini harga Ethereum masih berada di harga 1,9 juta semoga saat mendekati hardfok nanti harga ETH ada pergerakan naik yang signifikan gan dan bisa tembus ke harga 5 juta lagi gan.
Ane lihat dari Github untuk HF ini tidak menimbulkan koin-koin baru justru murni implementasi untuk ekosistem perkembangan ethereum, nanti bisa dilihat agenda meeting 4 januari bisa via streaming.

Untuk HF yang dibawa ETCV saya tidak melihat core-team resmi nya ataupun berita terkait ke-resmiannya, dari sudut pandang ini akan membawa harga ETH up saya rasa tidak akan kita harus melihat markets yang ada dahulu. Lalu yah, bagi siapa saja SAH kalo mau deploy atau build ke HF lalu muncul koin atas dasar HF koin utama namun perlu di perhatihan tidak bisa menjiplak WP, informasi2 lainnya ataupun berujung dengan kata saya berasumsi “perang saudara” antara pengembang masing2.

Yang perlu kita ketahui bahwa hardfork ETH ini khusus perkembangan teknikal saja terlebih itu berancang-ancang untuk ethereum 2.0, PoS, memungkinkan update scalability juga.

Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
January 01, 2019, 02:56:44 AM
 #1636

salah satu koin favourite saya, gak salah juga hold lebih lama lagi untuk mendapatkan harga yang fantastis di masa depan.
yakin sekali sih nggak tapi setidaknya kita bisa melihat, ada banyak proyek yang menggunakan smartcontract ethereum sebagai basis project mereka.
saya juga memfavorit kan coin ethereum coin ethereum sangat bagus di simpan dalam jangka panjang apalagi aharga ethereum sekarang lagi turu, ada kemungkinan kedepan harga ethereum akan naik drastis,
The Runbit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100



View Profile
January 01, 2019, 06:31:48 AM
 #1637

salah satu koin favourite saya, gak salah juga hold lebih lama lagi untuk mendapatkan harga yang fantastis di masa depan.
yakin sekali sih nggak tapi setidaknya kita bisa melihat, ada banyak proyek yang menggunakan smartcontract ethereum sebagai basis project mereka.
saya juga memfavorit kan coin ethereum coin ethereum sangat bagus di simpan dalam jangka panjang apalagi aharga ethereum sekarang lagi turu, ada kemungkinan kedepan harga ethereum akan naik drastis,

Kemungkinan untuk naik secara drastis itu tidak mungkin gan, karena faktor btc belum juga naik harganya,itu sangat mempengaruhi, Etherium termasuk koin pavorit ane juga gan, meski saat ini turun di peringkat ke tiga di CMC, tetap saja menjadi koin yang paling banyak di gunakan di pembayaran platform proyek ICO saat ini.

Ghenjer
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 1

https://token-sale.fredenergy.org Supporter


View Profile
January 01, 2019, 09:23:22 AM
 #1638

Menurut pandanga saya bila ethereum naik,itu di sebabkan oleh kenaikan harga bitcoin.namun harga ethereum sekarang mulai ada kenaikan pasca penurunan dratis.tetapi tidak hanya ethereum saja yang mengalami penurunan yang sangat dratis tetapi termasuk bitcoin juga.jika harga bitcoin turun maka ethereum juga ikut  menurun.
hampir seluruh crypto termasuk eth mengalami turun harga gan mungkin memang benar seperti yang agan bilang dampak dari turunya harga bitcoin ini penyebabnya , selain itu isu negatif juga sangat berdampak pada harga crypto gan

█   token-sale.fredenergy.org   ▐   IEO 1st Round on Finexbox.com   █
Token price 0.03$ with 35% Bonus for 1st Round  ⟩ ⟩ ⟩ Starts August 30t
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
January 01, 2019, 01:24:21 PM
 #1639

Untuk ethereum, bisa saja tahun ini hanya mencapai harga sekitar 2 hingga 3 jutaan, melihat kondisi dan harga bitcoin masih stabil di 50 juta sangat sulit harga eth bisa naik.


ya benar gan, tentunya tidak menutup kemungkinan kalau harga ethereum bisa terus menanjak naik gan, karena ethereum memiliki pergerakkan harga yang cukup bagus, walaupun saat ini harganya masih berada dikisaran 2 jutaan tentunya pergerakkan harganya bisa kembali mengalami kenaikkan gan karena harganya sangat fluktuatif, semoga saja harganya terus membaik ditahun 2019 ini gan.


lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 250



View Profile
January 01, 2019, 08:52:23 PM
 #1640

harga coin ethereum sangat menarik untuk di ikuti, tidak mustail harga ethereum bisa menyaingi pamor bitcoin kedepannya karena yang namanya coin tidak stabil harganya dan sangat sulit di prediksi,bisa saja coin ethereum perkembangan nnya bagus jadi coin etehereum bisa menyaingi pamor btc,
Kalau masalah pamor tentu Ethereum sudah setara dengan Bitcoin meskipun volume perdagangan pada market tentu lebih besar Bitcoin karena harganya yang sangat tinggi namun untuk harga tentu akan sangat sulit untuk Ethereum bisa mendekati harga BTC karena selama ini jika harga BTC turun beberapa persen saja untuk Ethereum akan mengalami penurunan jauh melebih dari Bitcoin jadi untuk harga tentu yang hanya bisa jadi patokan ketika harga tertitnggi pada tahun 2017 lalu.


▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████▀▀''`▀▀█████▄▄
▄███P'            `YY██▄
▄██P'                  `Y██▄
███'                      `███
███'                         ███
▄██'   ▄█████▄▄  ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄p   ███
▄██▀  ,████▀P▀███.`██████████P   ▀██▄
███[ ,████ __. ███.   ,▄████▀    ███
███[ ]████████████[  ▄████▀       ███
███[ `████   ,oo2 ▄████▀'       ,███
▀██▄  `████▄▄█████d███████████   ▄██▀
▀██.   `▀▀▀▀▀▀"  Y▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ,██▀
███.                        ,███
▀██▄                      ▄██▀
▀███▄_                 ,███▀
▀███▄▄_          _▄▄███▀
▀▀████▄▄ooo▄▄█████▀
▀▀███████▀▀'

365

TM

EZ365 is a digital ecosystem that combines
the best aspects of online gaming, cryptocurrency
trading
and blockchain education. ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

..WHITEPAPER..    ..INVESTOR PITCH..

.Telegram     Twitter   Facebook

                       .'M████▀▀██  ██
                      W█Ws'V██  ██▄▄███▀▀█
                     i█████m.~M████▀▀██  ███
                     d███████Ws'V██  ██████
                     ****M██████m.~███f~~__mW█
          ██▀▀▀████████=  Y██▀▀██W ,gm███████
      g█████▄▄▄██   █A~`_WW Y█  ██!,████████
   g▀▀▀███   ████▀▀`_m████i!████P W███  ██
 _███▄▄▄██▀▀▀███Af`_m███   █W ███A ]███  ██
__ ~~~▀▀▀▀▄▄▄█*f_m██████   ██i!██!i███████
Y█████▄▄▄▄__. i██▀▀▀██████████ █!,██████
 8█  █▀▀█████.!██   ██████████i! █████
 '█  █  █   █W M█▄▄▄██████   ██ !██
  !███▄▄█   ██i'██████████   ██
   Y███████████.]██████████████
   █   ███████b ███   ██████
   Y   █   █▀▀█i!██   ████
    V███   █  █W Y█████
      ~~▀███▄▄▄█['███
            ~~*██

Play

            │
    │      ███
    │      ███
    │      ███
    │   │  ███
   ███  │  ███
   ███ ███ ███
 │  ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███  │   │
███ ███  │   │
 │   │
 │

Trade

           __▄▄████▄▄
     __▄▄███████████████▄▄▄
 _▄▄█████████▀▀~`,▄████████████▄▄▄
 ~▀▀████▀▀~`,_▄▄███████████████▀▀▀
   d█~  =▀███████████████▀▀
   ]█! m▄▄ '~▀▀▀████▀▀~~ ,_▄▄
  ,W█. *████▄▄__ '  __▄▄█████
  !██P  █████████████████████
   W█. - ██████████████████▀
  i██[   ~ ▀▀█████████▀▀▀
 g███!
Y███

Learn
Pages: « 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 [82] 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!