Bitcoin Forum
December 12, 2017, 06:17:55 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: Kemalasan kerja offline akibat kerja online  (Read 3159 times)
Bougenvil
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 30, 2017, 08:19:49 AM
 #81

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.

kerja ofline ataupun online sama aja baiknya kok gan, karena pekerjaan itu baik asal halal dan bermanfaat bagi banyak orang. biarkan orang lain berkata apah tentang pekerjaan kita. yang penting niat kita bener

1513102675
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102675

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102675
Reply with quote  #2

1513102675
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513102675
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102675

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102675
Reply with quote  #2

1513102675
Report to moderator
1513102675
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102675

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102675
Reply with quote  #2

1513102675
Report to moderator
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 30, 2017, 08:29:14 AM
 #82

Menurut saya bagi yang memiliki pekerjaan nyata sebelum mengenal bitcoin pasti tetap fokus pada karir pekerjaan di dunia nyata atau offline. Karena sebenarnya tidak mudah bekerja online terutama di bitcoin kalau tidak punya keahlian.
Nita91
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 30, 2017, 08:31:58 AM
 #83

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.
menurut saya gak juga belum tentu pekerjaan online bisa mencapai segitu karena kan belum pasti projek yang kita ikutin suskses gan jadi kalo kita mempunyai pekerjaan nyata kenapa gak, dari situ kan justru penghasilan bisa bertambah..

abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 30, 2017, 08:40:27 AM
 #84

Ane tidak merasa jenuh  sehingga malas dengan pekerjaan nyata, kita harus pandai membagi waktu dalam pekerjaan online maupun offline.

ryurifai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 08:42:25 AM
 #85

pendapatan kerja online lebih menjanjikan makanya banyak yang kurang semangat lagi kerja offline .

icomanagers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 08:44:39 AM
 #86

menurut saya perkembangan kerja online saat ini memang sangat menguntungkan bila ditekuni, tapi unsur kepastian berkesinambunganya pundi-pundi dari bounty ini saya rasa belum ada seoarangpun yang dapat pastikan, tapi justru hal itu yang membuat kita harus lebih giat dan termotivasi dengan cepat agar selama pundi-pundi bounty ini masih terbuka harus kita dapatkan semaksimalnya, sehingga jika peluang ini sudah tidak ada lagi, kita sudah mengantongi modal/investasi untuk membuka usaha yang real atau kerja yang offline  Grin

mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 30, 2017, 08:45:04 AM
 #87

kerja offline bisa dijadikan pekerjaan tetap sehingga perbulan kita bisa menimbun mata uang digital (alt coin) dan pengeluaran bisa diambil dari hasil jerih payah kerja offline, sedangkan pendapatan dari kerja online bisa digunakan jalan keluar lain apabila sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk pendanaan sesuatu. saya rasa pagi-sore digunakan untuk kerja keras secara nyata dan kerja online disempatkan apabila tidak capek saja atau beperluan saja.

Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 30, 2017, 08:53:40 AM
 #88

Menurut ane, tergantung dr member" sekalian..kalau udah nyaman kerja online dan penghasilannya pun dibilang lebih dr krja online..
Tp ada juga yang nyaman dengan keduanya.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


LiveTree A D E P T


View Profile WWW
October 30, 2017, 08:54:39 AM
 #89

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.

itu sih wajar aja gan, karna kebanyakan kerja offline selain kerjanya rumit dan gajinya pun gax sesuai yang seperti kita harapkan, tapi apabila gajinya pas2an tapi kerjanya gax rumit, ya dinikmati aja dlu gan, jadi gaji offline ada dan online pun ada.

athaya_DR
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 08:55:21 AM
 #90

Ditinjau dari segi penghasilan kerja online jaman sekarang sepertinya penghasilannya lebih menjanjikan, apalagi bitcoin semakin hari semakin melejit harganya dipasaran. Bisa jadi aset masa depan untuk keluarga. Malahan semakin banyak yang menjadikan bounty sebagai pekerjaan utama dibandingkan kerjaan sampingan atau sekedar hobi. Kalau ada pekerjaan yang mudah dan menjanjikan kenapa tidak
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 30, 2017, 09:08:12 AM
 #91

Kalau kerjaannya di dunia nyata juga menyenangkan kenapa harus di tinggalkan begitu saja lebih baiknya kita mengerjakan secara bersamaan supaya pendapatan juga bisa maksimal dan tidak pernah mengalami kekurangan setiap kali memenuhi kebutuhan ekonomi setiap saatnya, sebenarnya hal tersebut di kembalikan kepada masing-masing orang sih masih mau kerja secara full ataupun tidak.

KuromaYoichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
October 30, 2017, 09:11:21 AM
 #92

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.
Yup, ini bener banget, dari pendapatan bounty aja bisa dapet diatas 5 juta perbulan, itu minimal dan itu jumlahnya lebih besar dari gaji offline untuk fresh graduate / diatas gaji umr daerah saya, wajar aja kalo agak males kerja offline, kerja full seminggu capek dapet duitnya lebih kecil. Cuman kalo memang udh ada kerjaan yang dilanjutin aja tetep gaush sampe berhenti.

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
yua_na
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 30, 2017, 09:15:14 AM
 #93

Kalo gw jujur aja. Males kerja offline karna banyaknya aturan2 dri perusahaan dan macetnya jalanan di jakarta. Ane ngerjain bounty buat kumpulin modal untuk bikin start up sendiri. Ga mau juga masa selamanya jadi bounty hunter. Harus ada kemajuan juga kan dri tahun ke tahun. Lagi pula kalo kita bisa buat start up sendiri bisa buka lap pekerjaan juga buat orang. Apa lagi kalo start up nya dpt investor kakap kayak gojek dan tokped kan.

joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 30, 2017, 09:16:23 AM
 #94

benar statement anda, fenomena bitcoin memberikan dampak bagi membernya menjadi malas bekerja di dunia nyata, efek ini terlihat dari beberapa kawan saya yang ikut bitcoin mereka malas bekerja, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat untuk terus menjadi members di bitcoin, jaya terus bitcoin

crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 30, 2017, 09:17:14 AM
 #95

Huaa perbulannya bisa sampe segitu ya? hmm kalo ane dapet perbulan segitu ya sebenernya males juga sih mau kerja offline  Smiley tapi kalo menurut ane sih perlu kerja offline buat sosialisasi dan memenuhi tanggungjawab diri dengan berkontribusi di masyarakat  Smiley lagian sama sama menghasilkan kan? gak ada ruginya kok ttp kerja offline  Smiley cuman malasnya itu yang perlu di lawan  Grin Semangat!

muh.aswin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
October 30, 2017, 09:20:20 AM
 #96

karena kerja online lebih banyak menghasilkan duit, ngk capeh, kerjaannya santai gan dan intinya dapat duit.. ketimbang kerja offline blm tentu dapt penghasilan besar  dan tentunya kerja berat jg. Grin
tiang_tower
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 30, 2017, 09:25:13 AM
 #97

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.

Anggapan demikian timbul karena banyak orang menganggap mudah bekerja secara online dan hasilnya lumayan, jadi sangat wajar jika banyak orang yang beralih untuk bekerja online menjadi bitcoiner.

firdaus24
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
October 30, 2017, 09:33:40 AM
 #98

Menurut saya kita jangan mengabaikan pekerjaan offline kita jg/ pekerjaan di dunia nyata.
zaenulvaro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 09:37:36 AM
 #99

kalau penghasilan online ternyata lebih gede dari offline ya mending fokue kerja ke online gan
jadi bos untuk diri sendiri, waktu sama kelaurga juga lebih longgar
tamboen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29


View Profile
October 30, 2017, 09:41:02 AM
 #100

Sekarang kita melihat dari penghasilan lebih mudah mendapatkan pendapatan online seperti Bitcoin melalui bounty bounty yang lahir setiap harinya di bandingkan dengan kerja offline, bahkan pendapatan online selama 3 bulan mencapai 20 juta sampai 30 juta sehingga kita malah dan mengabaikan perkerjaan nyata.
Bagaimana pendapat agan-agan.
Tp sbaikny jg kerja offline yg di tinggalin, wlw gaji gk sbanding..tp kn kerja tetap
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!