Bitcoin Forum
June 24, 2018, 03:30:46 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: [ICO] Primalbase: Ruang Kerja terdistribusi untuk Komunitas Teknologi - 26 Juni  (Read 15131 times)
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


https://telluria.at


View Profile
June 24, 2017, 03:52:33 AM
 #181

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

TELLURIA
                       █
                     █████
                   ████████
                  ███████  ██
               ███  ██  ██████ 
             ███████  ██████  ██
           ███████  ██  ██  ██████ 
         ███████  ██████  █████████
       ███████████  ██████  ██████  █
     ███████  ██████  ██████  ██  █████
    ██████  ██  ██████  ██████  █████████ 
      ██  ██████  ██████  █████████████
          ████████  ██████  █████████ 
            ████████  ██  ██  █████
              ████████  ██████  █
                ███████████████
                  ███████████
                    ███████
                     ████
EXCHANGE
|| ANN Telegram Group
WP Telegram Channel
Facebook Twitter Reddit     
1529854246
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854246

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854246
Reply with quote  #2

1529854246
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529854246
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854246

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854246
Reply with quote  #2

1529854246
Report to moderator
1529854246
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854246

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854246
Reply with quote  #2

1529854246
Report to moderator
fortelen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
June 24, 2017, 05:00:19 AM
 #182

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
monineklutak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
June 24, 2017, 06:02:56 AM
 #183

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.


▄████████████████████████████▄
██████████████████████████████
███████                ██████
███████                ██████
███████▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄███████
███████▀▀▀▀██    ██▀▀▀▀███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ▀██▄▄██▀    ███████
███████▄     ▀▀▀▀     ▄███████
████████▄            ▄████████
██████████▄▄      ▄▄██████████
██████████████████████████████
▀████████████████████████████▀
.
TokenUnion










Reinventing Savings via Cryptoeconomically
Incentivized Holding

    ████▄▄▄
   ██  ▀▀▀████▄▄▄
   ██        ▀▀▀███▄
  ██     ▄██▄     ██
  ██     ▀██▀     ██
 ██   ███▄▄▄     ██
 ██     ▀▀▀███   ██
██   ███▄▄▄     ██
██     ▀▀▀███   ██
▀███▄▄▄        ██
   ▀▀▀████▄▄▄  ██
         ▀▀▀████
WP
■  Telegram     ■  Github
            ■  Reddit     ■  Twitter
Sungoku
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 257


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
June 24, 2017, 10:04:07 AM
 #184

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
cattano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
June 24, 2017, 10:12:59 AM
 #185

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

iya sih.. perminggu 15 post masih wajar, dari pada di project sebelah yang sampai 20 postingan perminggu nya..
apalagi ini harga koinnya fantastis.. sepadan dengan task yang dikerjakan

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 502


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
June 24, 2017, 12:07:43 PM
 #186

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

iya sih.. perminggu 15 post masih wajar, dari pada di project sebelah yang sampai 20 postingan perminggu nya..
apalagi ini harga koinnya fantastis.. sepadan dengan task yang dikerjakan
Untuk primalbase itu sudah diubah menjadi 13 post saja dalam 1 minggu gan. Mungkin yang sampai 20 post per minggu itu yang bayarannya pake bitcoin ya? Rata-rata kalau sigcamp altcoin gak perlu sampai sebanyak itu

SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
June 24, 2017, 02:12:12 PM
 #187

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

iya sih.. perminggu 15 post masih wajar, dari pada di project sebelah yang sampai 20 postingan perminggu nya..
apalagi ini harga koinnya fantastis.. sepadan dengan task yang dikerjakan
Untuk primalbase itu sudah diubah menjadi 13 post saja dalam 1 minggu gan. Mungkin yang sampai 20 post per minggu itu yang bayarannya pake bitcoin ya? Rata-rata kalau sigcamp altcoin gak perlu sampai sebanyak itu

Berarti post 2 biji di ann thread utama gak wajib lagi ya gan
ane liat di threadnya yang 2 post di ann udah dicoret soalnya
asik deh kalo gitu, nyantai postnya

CONANEDO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 391
Merit: 257


View Profile
June 24, 2017, 02:24:20 PM
 #188

Masih belajar ,ijin nyimak dulu .sepertinya boleh tuh karena banyak yang minat.
AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


The P2P Marketplace For Digital Content


View Profile
June 24, 2017, 05:25:24 PM
 #189


yang di sewain aja gedung yaa.. pantes kalau harganya 1 koin sampai 5 BTC, dan pantes juga syarat untuk bounty nya ketat sekali
si Sylon bounty managernya juga fast respon baru di pm beberapa menit data langsung di ganti, gatau kenapa ngeliat bounty manager fast respon bikin seneng aja beda dengan yang lain pada lelet  Roll Eyes

███▄       ██████████████████       ▄███
 ███▄       ███▄        ▄███       ▄███
  ▀███       ▀███      ███▀       ███▀
   ▀███▄      ▀███▄  ▄███▀      ▄███▀
    ▀███▄      ▀███▄▄███▀      ▄███▀
      ████       ██████       ████
       ▀███▄      ▀███▄     ▄███▀
        ▀███▄   ▄▄ ▀███▄   ▄███▀
          ████▄████  ████▄████
           ▀█████▀    ▀█████▀
            ▀███▀      ▀███▀
              ▀          ▀



▄▄    ▄▄▄    ▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄          ▄▄           ▄▄           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄      ▄▄▄
▐█▌  ▐███▌  ▐█▌    ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ███▄      ▄███         ▄████▄         ██▀▀▀▀▀▀██▄     ██    ▄██▀
 ██  ██ ██  ██     ██▄▄▄▄▄▄▄▄      ██▀██▄  ▄██▀██        ▄██ `██▄        ██      ▄██     ██  ▄██▀   
 ▐█▌▐█▌ ▐█▌▐█▌     ██▀▀▀▀▀▀▀▀      ██  ▀████▀  ██       ▄██ ▄▄▄██▄       ████████▀▀      ██ █▀▀██▄ 
  ██ █   ████      ██▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ██    ▀▀    ██      ██▀ ▀▀▀▀▀▀██      ██    ▀██▄      ██     ▀██▄
   ▀      ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀          ▀▀     ▀▀▀        ▀▀▀     ▀▀      ▀▀▀     ▀▀       ▀▀

TM

█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
BLOCKCHAIN-BASED MARKETPLACE

      FOR DIGITAL CONTENT
 
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
  █
Transact directly with

no middleman involved
────────────────────
      ▄▄▄▄ ▄█████████▄       
   ▄▄███████████████▀ ▄▄▄▄▄   
  ▐█ ▐█████████████▌▄███████▄
  ███████████▀▀██████████████▌
  █████████████ ▀████████████▌
 ▄█▀▀███████████ ▐███████████▌
██    ▀█████████▌ ███████████▌
█▌     ▐████████▌ ███████████▌
▐█      ███████▀ ███████████▀
 ▀█▄  ▄███▀▀▀   ▀▀████████▀   
   ▀▀▀▀▀             ▀▀▀     
trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 1007



View Profile
June 25, 2017, 03:24:32 AM
 #190

rules signature campaign berubah :
Signature campaign rules have been updated: you don't have to post 2 times per week in Primalbase main thread anymore. Thus, you only have to post 13 times per week.
sylon mencoret 2 post di ann thread per minggu, jadi itu artinya kita hanya memposting 13 kali per minggu di thread lain ? tidak ada lagi kewajiban harus post di ann thread. apa begitu ya maksud dari sylon mohon penjelasannya teman-teman semua


sepertinya begitu karena yang posting di thread utama ANN kebanyakan malah nyampah termasuk gw kali ya  Grin terus banyak post yang nanya2 hal ga penting dan berulang-ulang sudah ditanyakan...

kalo gw post ini apa dihitung atau termasuk 13 post itu ga ya?? soalnya sampe sekarang gw masih ragu dengan definisi silon mengenai quality post nya??
post berkualitas itu ya post yg sesuai dengan pembahasan tidak out of topic dan jumlah karakternya kalo bisa jangan singkat padat kayak smsan jaman dlu
Hhahah



████ ████ ████████████▄▄▄              
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄          
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄        
██  ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄      
██  ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄    
██  ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌  
██  ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌  
██  ██  ██   ██████▄▄   ██  ▐█    █  
██  ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██  ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██  ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██  ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██  ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██  ███████████████▀▀   ▄█  ██    █  
██                     ▄█▀  ▄█    █▌  
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌  
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀    
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀      
▀▀▀▀                        ▄▄█▀        
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀          
█  ████████████████████▀▀              
▀▀▀▀                                    

      JOIN OUR TOKEN SALE      

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
BOAEDAN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
June 25, 2017, 09:14:31 AM
 #191

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

iya sih.. perminggu 15 post masih wajar, dari pada di project sebelah yang sampai 20 postingan perminggu nya..
apalagi ini harga koinnya fantastis.. sepadan dengan task yang dikerjakan
Untuk primalbase itu sudah diubah menjadi 13 post saja dalam 1 minggu gan. Mungkin yang sampai 20 post per minggu itu yang bayarannya pake bitcoin ya? Rata-rata kalau sigcamp altcoin gak perlu sampai sebanyak itu

Berarti post 2 biji di ann thread utama gak wajib lagi ya gan
ane liat di threadnya yang 2 post di ann udah dicoret soalnya
asik deh kalo gitu, nyantai postnya
BTW bounty ini apakah post di local trit akan dihitung juga atau tidak ya ?

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄████▄▄██████▄▄████▄▄
▄███▄▄███▀▀▀██▀▀▀███▄▄███▄
▄███▄██▀▀████████████▀▀██▄███▄
▄██▄██▀██████████████████▀██▄██▄
▄████▀██████████████████████▀████▄
████▀████████████████████████▀████
██▄█████▀     █      ▀██     ████▄██
███████  ▄█████  ███  ██  ██████████
███████  ██   █      ███     ███████
███████  ▀██  █  ██▄  ██  ██████████
██▀█████▄     █  ███▄  █     ████▀██
████▄████████████████████████▄████
▀████▄██████████████████████▄████▀
▀██▀██▄██████████████████▄██▀██▀
▀███▀██▄▄████████████▄▄██▀███▀
▀███▀▀███▄▄▄██▄▄▄███▀▀███▀
▀▀████▀▀██████▀▀████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
.
GRE
Global Risk Exchange












██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
()
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██











Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


https://telluria.at


View Profile
June 25, 2017, 12:48:26 PM
 #192

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
oh jadi seperti itu cara menghitungnya. berarti punyaku baru di hitung minggu depan mungkin di hari kamis.
terima kasih gan penjelasannya  😄

TELLURIA
                       █
                     █████
                   ████████
                  ███████  ██
               ███  ██  ██████ 
             ███████  ██████  ██
           ███████  ██  ██  ██████ 
         ███████  ██████  █████████
       ███████████  ██████  ██████  █
     ███████  ██████  ██████  ██  █████
    ██████  ██  ██████  ██████  █████████ 
      ██  ██████  ██████  █████████████
          ████████  ██████  █████████ 
            ████████  ██  ██  █████
              ████████  ██████  █
                ███████████████
                  ███████████
                    ███████
                     ████
EXCHANGE
|| ANN Telegram Group
WP Telegram Channel
Facebook Twitter Reddit     
isen99ono
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 510


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
June 25, 2017, 06:01:41 PM
 #193

itu perhitungan stake nya bagaimana ya ?
kok saya cek spreadsheetnya itu ada yang stakenya sudah di hitung ada juga yang belum , masih "0"
saya teliti ada yg daftar di tanggal yang sama dengan rank yang sama kok perhitungan setakenya beda , ada yang dapat ada pula yang masih kosong.

mungkin yang gak dapet stake itu postingannya kurang dari jumlah posting mingguan gan..
atau mungkin ada hal lain yang tidak sesuai rule

klo untuk dapat stakenya beda padahal rank nya sama mungkin ada yg pasang avatar ada yang gak, untuk stakenya yang masih 0  bisa jadi dia tidak mengerjakan tugas atau dia lupa atau gak sampai rules yang ditentukan, ane sampai saat ini alhamdulillah lancar2 aja stakenya udah dapat 2x, menurut ane sylon sebagai manager campain bagus kerjanya, waktu perhitungan stake pertama kali dia bilang maaf karena telat untuk menghitung stake.
bila ada keluhan agan bisa langsung ke boutny thread nya, sylon sering menjawab pertanyaan dan keluhan

fix mas, perhitungan kan hari kamis tuh, banyak peserta yang daftar dan posting hari jumat, nah hari jumat itu ndak dihitung sampai tanggal 22 jadi otomatis count post kurang. kalok masnya merasa punya bukti sudah 15 post dari tanggal 16, langsung pm sylon, problem solved. Sekarang signaturenya enak, cuma 13 post, 2 ann dicoret.
dah lumayan nggak trlalu berat kalau gini gan Smiley
syukur dah, yang penting ICO nya sukses dan bener bener dibayar Smiley

iya sih.. perminggu 15 post masih wajar, dari pada di project sebelah yang sampai 20 postingan perminggu nya..
apalagi ini harga koinnya fantastis.. sepadan dengan task yang dikerjakan
Untuk primalbase itu sudah diubah menjadi 13 post saja dalam 1 minggu gan. Mungkin yang sampai 20 post per minggu itu yang bayarannya pake bitcoin ya? Rata-rata kalau sigcamp altcoin gak perlu sampai sebanyak itu

Berarti post 2 biji di ann thread utama gak wajib lagi ya gan
ane liat di threadnya yang 2 post di ann udah dicoret soalnya
asik deh kalo gitu, nyantai postnya
BTW bounty ini apakah post di local trit akan dihitung juga atau tidak ya ?

kehitung akan tetapi jangan hanya post di local section saja biar afdol di mix aja  Wink jadi di bagi aja post nya diluar bebrapa gitu di local beberapa  Wink dan sekarang juga udah agak santai cuma 13 post dalam seminggu.


Sylon, hi! Does it matter if I'm posting in local forum?

You can post in local forums, but you should not only post in this forum section.

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER...
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
jrbone
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 265


View Profile WWW
June 26, 2017, 05:58:39 AM
 #194

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
June 26, 2017, 06:15:38 AM
 #195

UPDATE  BOUNTY !!
Semua program bounty akan di tutup hari selasa tanggal 27 juni 2017
.
Announcement: we will close all of our campaigns on next Tuesday, June 27th.

Regarding our signature campaign rules, please make sure you posted 13 times before this date. Thank you.
Knp hari Selasa? Bukannya sebelumnya penghitungan setiap hari Kamis
Sering berubah-ubah ketentuan harinya

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
tukang_rosok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


View Profile
June 26, 2017, 06:32:18 AM
 #196

hari ini ico dijadwalkan mulai berlangsung ya gan primalbase.jadi penasaran dengan hasil ico dihari pertama terjual berapa koin dengan harga tinggi segitu.kira kira bisa selesai dalam 1 hari nih ga iconya

UNCLOAK™ - Cyber Threat Detection Powered by EOS™
┨PRE-SALE  : 25th MAY - 25th JUNE ▌MAIN-SALE: 26th JUNE - 03rd JULY┠
LinkedIn Twitter Facebook Telegram Medium Reddit
wajik-tempe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
June 26, 2017, 06:53:31 AM
 #197

hari ini ico dijadwalkan mulai berlangsung ya gan primalbase.jadi penasaran dengan hasil ico dihari pertama terjual berapa koin dengan harga tinggi segitu.kira kira bisa selesai dalam 1 hari nih ga iconya
iya bro saya juga penasaran ICO ini apakah dapat menarik investor terlebih harga koin nya luar biasa banget tapi sesuai juga dengan konsep nya menyewakan Office atau bisa di bilang dalam bisnis Properti

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
numanoid
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1288
Merit: 1122


Presale is live!


View Profile
June 26, 2017, 07:07:28 AM
 #198

hari ini ico dijadwalkan mulai berlangsung ya gan primalbase.jadi penasaran dengan hasil ico dihari pertama terjual berapa koin dengan harga tinggi segitu.kira kira bisa selesai dalam 1 hari nih ga iconya
iya bro saya juga penasaran ICO ini apakah dapat menarik investor terlebih harga koin nya luar biasa banget tapi sesuai juga dengan konsep nya menyewakan Office atau bisa di bilang dalam bisnis Properti
Banyak orang yang memperkirakan ICO primalbase akan selesai dalam waktu yang singkat. Contohnya, manager sylon sudah mengingatkan untuk melengkapi 13 post untuk minggu ini yg selesai di tanggal 27 besok. Kalau misalnya ICO nya belum selesai, kenapa dia mau repot2 mengingatkan untuk memenuhi 13 post minggu ini?



    ▄▄█████████▄▄      █████████████▄▄       █████████████▄▄        █████     █████        █████   ███████████████████    ██▄                ▄██
   ███████████████▄    ████████████████▄     ████████████████▄      █████     ██████       █████   ███████████████████    ████▄            ▄████
  █████▀     ▀▀███▀    █████     ▀▀█████▄    █████     ▀▀█████▄     █████     ███████      █████          █████           ██████▄        ▄██████
 █████          ▀      █████        ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀        ▀▀▀██     █████     ████████     █████          █████           ████████▄    ▄████████
 █████▄                ███▀▀                                          ▀▀█     █████████    █████          █████            ▀██████▀    ▀██████▀
 ▀██████▄▄               ▄▄▄        ▄████    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄       ▄         ██████████   █████          █████              ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀
  ▀█████████▄▄         █████     ▄▄█████▀    █████     ▄▄█████▀     ███▄▄       ▀▀█ █████  █████          █████                  ▄██████▄
     ▀▀█████▀  ▄▄▄     ████████████████▀     ████████████████▀      █████     ▄▄     ▀▀▀██ █████          █████                ▄██████████▄
         ▀▀ ▄█████▄    █████████████▀▀       ██████████████▀        █████     ████▄       ▀▀▀███          █████              ▄██████████████▄
             ▀█████    █████                 █████     █████        █████     █████    ▄▄▄                █████            ▄████████▀▀████████▄
 ▄█▄          █████    █████                 █████      █████       █████     █████     █████▄▄▄
          █████           ████████▀    ▀████████
▄████▄▄     ▄█████     █████                 █████       █████      █████     █████      ███████
          ▀████           ██████▀        ▀██████
▀████████████████      █████                 █████        █████     █████     █████       ██████
            ▀██           ████▀            ▀████
  ▀▀██████████▀▀       █████                 █████         █████    █████     █████        █████
              ▀           ██▀                ▀██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
Whitepaper
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ANN Thread

██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██











Telegram
Facebook
Twitter
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
wajik-tempe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
June 26, 2017, 07:54:05 AM
 #199

hari ini ico dijadwalkan mulai berlangsung ya gan primalbase.jadi penasaran dengan hasil ico dihari pertama terjual berapa koin dengan harga tinggi segitu.kira kira bisa selesai dalam 1 hari nih ga iconya
iya bro saya juga penasaran ICO ini apakah dapat menarik investor terlebih harga koin nya luar biasa banget tapi sesuai juga dengan konsep nya menyewakan Office atau bisa di bilang dalam bisnis Properti
Banyak orang yang memperkirakan ICO primalbase akan selesai dalam waktu yang singkat. Contohnya, manager sylon sudah mengingatkan untuk melengkapi 13 post untuk minggu ini yg selesai di tanggal 27 besok. Kalau misalnya ICO nya belum selesai, kenapa dia mau repot2 mengingatkan untuk memenuhi 13 post minggu ini?
wahh berarti gak lama ini ICO bakal selesai apa karena ada Anggel investor yang ikut dalam ICO primalbase ??

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
acholagi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
June 26, 2017, 08:39:51 AM
 #200

Klw ngga salah ini pake 2 platform ya waves dn eth, jgn smpe deh kayak yg d sbelah distribusinya lelet.

HERO/LEGENDARY




████████████████     ██                ██              ██    ▄████████████████      ████████████████     ▄████████████████▄    █████████████████▄
                     ██                ██              ██                                                                ██                    ██
                     ██                ██              ██                                                                ██                    ██
                     ██                ▀████████████████▀    ▄████████████████▄            ██             █████████████████     ██             ██
█████████████        ██                        ██                            ██            ██             ██             ██     ██             ██
██                   ██                        ██                            ██            ██             ██             ██     ██             ██
██                   ██                        ██                            ██            ██             ██             ██     ██             ██
██                   ██                        ██                            ██            ██             ██             ██     ██             ██
████████████████     ████████████████          ██             ████████████████▀     ████████████████      ██             ██     ██             ██
 
█     █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
  
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█     █

█     █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
  
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█    █
█     █
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
████████████████▀▀  █████
█████████████▀▀      ██████
██████████▀▀    ▄     ███████
███████▀▀     ▄█▀     █████████
███▀▀      ▄██▀       █████████
█████▄    ██▀        ██████████
████████ █          █████████
███████ █ ▄███▄▄   ████████
████████████████▄▄███████
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
TOKEN GENERATION EVENT
JUNE 4 UNTIL JUNE 24  [ WHITEPAPER ]
[TWITTER] [FACEBOOK] [REDDIT] [STEEMIT]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!