Bitcoin Forum
October 21, 2017, 07:31:01 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: [ICO] Primalbase: Ruang Kerja terdistribusi untuk Komunitas Teknologi - 26 Juni  (Read 14129 times)
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 20, 2017, 04:30:41 PM
 #461

yang merasa belum update alamat ETH ke alamat Waves dimohon segera update PM Ke manager Sylon jika tidak ingin kehilangan gajian.
di ANN Bounty Primalbase Sylon sudah memberitahukan.

There are still some participants who did not send me a WAVES address and still have an ETH address as payment address. You guys need to update it, or you may never receive your bounties... Please do it as soon as possible. I will soon post a deadline date after which I won't change addresses anymore.

Thanks for your comprehension!



      ▀███   ███   ████    ▄██████▄
       ████ █████ █████▄  ███▀  ▀███
        ███▄██▀██▄██████  ██████████
        ▀█████ █████▀████ ███▄  ▄▄▄
         ▀███   ███▀  ███▄ ▀██████▀▀
                      ▀███
███▄████▄     ▄█████▄  ████   ███   ███▀ ▄██████▄  ███▄██
████▀▀▀███▄ ▄███▀▀▀███▄ ███  █████  ███ ███▀  ▀███ █████▀
███     ███ ███     ███ ▀███ █████ ███  ██████████ ███
███▄   ▄███ ███▄   ▄███  ▀█████▀█████▀  ███▄  ▄▄▄  ███
█████████▀   ▀███████▀    ████▀ ▀████   ▀████████▀ ███
███ ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀   ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀
███
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
1508571061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508571061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508571061
Reply with quote  #2

1508571061
Report to moderator
1508571061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508571061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508571061
Reply with quote  #2

1508571061
Report to moderator
"I'm sure that in 20 years there will either be very large transaction volume or no volume." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508571061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508571061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508571061
Reply with quote  #2

1508571061
Report to moderator
1508571061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508571061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508571061
Reply with quote  #2

1508571061
Report to moderator
1508571061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508571061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508571061
Reply with quote  #2

1508571061
Report to moderator
Loepuenkyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
July 20, 2017, 08:23:09 PM
 #462

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth
tapi saya pikir nanti malah token PLBT yg berplatform ETH yang bakalan listed di market market lain. dibandingkan dengan waves kayaknya pihak exchanger lebih memilih yang platform ETH. karena tidak mungkin juga listed 1 coin dengan platform berbeda kecuali di tidex. jadi nanti pasti salah satu doang yang bakal listed di market

biasanya koin yang menggunakan double platform malah mengutmakan waves nya
contoh bisa di lihat yang terjadi di encryptotel

itu malah update dari sylon koin nya di ganti menggunakan platform waves tanpa ETH

Jeger.Kiting
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
July 20, 2017, 11:09:38 PM
 #463

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

ane biasanya submit pair nya ke waves gan, barusan ane coba pair waves bisa kok lancar jaya
kalo pair ke btc barusan nyoba emang gagal mulu nih  Grin
ane mending nunggu market lain deh walau nunggu bulanan, tapi untuk withdraw dari waves wallet juga perlu waves kan untuk fee ? sama seperti myetherwallet?

nah jika agan melihat harga sangat rendah di market itu lebih baik menunggu merka masuk di market lain aja gan dari pada agan harus harus rugi. iya semua sama saja gan menggunakan fee jika ingin WD mah, tetapi kalo menurut saya dari pada menggunakan dompet Waves lebih baik menggunakan myether, karna saya melihat myether untuk WD sangat mudah dan cepat.

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 21, 2017, 03:03:01 AM
 #464

projek ini sangat bagus dan menjanjikan.
tapi disayangkan projek ini ratenya sangat besar dan tinggi.
kemungkinan saja projek ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang kaya. Smiley Sad

JeWay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


View Profile
July 21, 2017, 03:39:08 AM
 #465

projek ini sangat bagus dan menjanjikan.
tapi disayangkan projek ini ratenya sangat besar dan tinggi.
kemungkinan saja projek ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang kaya. Smiley Sad

benar gan tapi sekarang harga di bawah harga ICO tentunya yang punya modal tidak membuang waktu saat ini untuk beli harga di bawah harga ICO

                      ▄████▄
                    ▄███▀▀███▄
                  ▄███▀    ▀███▄█████████
                ▄███▀        ▀████     ██
              ▄███▀            ▀██     ██
            ▄███▀               ██     ██
          ▄███▀                 ██     ██
         ███▀                   ██     ██▄
         ██                     ██      ▀██▄
         ██                   ▄██▀        ███
         ██                 ▄██▀        ▄██▀
         ██            ▄▄▄███▀         ██▀
         ██     █████████▀▀            ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ████████████████████████████████
.
.
.
....
PROPY
▐ 
  ▌
  ▌
Slack      Telegram      Facebook      Twitter
Bitcointalk      Medium      Reddit
dewanaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 21, 2017, 04:30:39 AM
 #466

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

ane biasanya submit pair nya ke waves gan, barusan ane coba pair waves bisa kok lancar jaya
kalo pair ke btc barusan nyoba emang gagal mulu nih  Grin
nunggu berapa lama gan kalau mau ngejual di waves dex? ane sempet ngejual nih tapi di my order masih ada tulisan opened, nunggu complete berapa lama gan?
thanks Smiley

kickcity   ●   Connecting People Through Reward-Based Communities on Blockchain
●                                 facebook     slack     VK     twitter     telegram                                 ●
Pre-Sale | 4th Oct 17     kickcity WHITEPAPER 
BOAEDAN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 21, 2017, 07:50:07 AM
 #467

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

ane biasanya submit pair nya ke waves gan, barusan ane coba pair waves bisa kok lancar jaya
kalo pair ke btc barusan nyoba emang gagal mulu nih  Grin
nunggu berapa lama gan kalau mau ngejual di waves dex? ane sempet ngejual nih tapi di my order masih ada tulisan opened, nunggu complete berapa lama gan?
thanks Smiley
kalau udah open order jual ya tergantung gan ada yang beli apa gak
kalau  tidak ada yang beli  ya selamanya akan opened terus order agan

mrongos
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 21, 2017, 08:10:43 AM
 #468

projek ini sangat bagus dan menjanjikan.
tapi disayangkan projek ini ratenya sangat besar dan tinggi.
kemungkinan saja projek ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang kaya. Smiley Sad

benar gan tapi sekarang harga di bawah harga ICO tentunya yang punya modal tidak membuang waktu saat ini untuk beli harga di bawah harga ICO
karena harga ico nya yang terlalu tinggi
walaupun bisa beli di harga bawah pasti akan butuh waktu yang lama untuk bisa kembali di harga yang normal

█  ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
JeWay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588


View Profile
July 22, 2017, 03:47:57 AM
 #469

projek ini sangat bagus dan menjanjikan.
tapi disayangkan projek ini ratenya sangat besar dan tinggi.
kemungkinan saja projek ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang kaya. Smiley Sad

benar gan tapi sekarang harga di bawah harga ICO tentunya yang punya modal tidak membuang waktu saat ini untuk beli harga di bawah harga ICO
karena harga ico nya yang terlalu tinggi
walaupun bisa beli di harga bawah pasti akan butuh waktu yang lama untuk bisa kembali di harga yang normal

mungkin saja jika primalbase masuk exchanger gede bisa kembali ke harga ICO  Cheesy


                      ▄████▄
                    ▄███▀▀███▄
                  ▄███▀    ▀███▄█████████
                ▄███▀        ▀████     ██
              ▄███▀            ▀██     ██
            ▄███▀               ██     ██
          ▄███▀                 ██     ██
         ███▀                   ██     ██▄
         ██                     ██      ▀██▄
         ██                   ▄██▀        ███
         ██                 ▄██▀        ▄██▀
         ██            ▄▄▄███▀         ██▀
         ██     █████████▀▀            ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ██     ██                     ██
         ████████████████████████████████
.
.
.
....
PROPY
▐ 
  ▌
  ▌
Slack      Telegram      Facebook      Twitter
Bitcointalk      Medium      Reddit
Icologies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
July 22, 2017, 04:06:49 AM
 #470

projek ini sangat bagus dan menjanjikan.
tapi disayangkan projek ini ratenya sangat besar dan tinggi.
kemungkinan saja projek ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang kaya. Smiley Sad

benar gan tapi sekarang harga di bawah harga ICO tentunya yang punya modal tidak membuang waktu saat ini untuk beli harga di bawah harga ICO
karena harga ico nya yang terlalu tinggi
walaupun bisa beli di harga bawah pasti akan butuh waktu yang lama untuk bisa kembali di harga yang normal

mungkin saja jika primalbase masuk exchanger gede bisa kembali ke harga ICO  Cheesy


kayaknya sulit deh gan kalau kembali ke harga iconya Smiley
1 token aja harganya 5btc wah mantap kalau yang beli paling para orang kayahh wkkw Cheesy

A T L A N T     ▄▀▄▀     P2P  |  Tokenization  |  WP
█ █ ██    I C O  E N D I N G  S O O N    ██ █ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
techjcv
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


HST ICO : 16 October 2017


View Profile
July 22, 2017, 04:52:15 AM
 #471

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..

█ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 25, 2017, 09:48:48 AM
 #472

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.

      ▀███   ███   ████    ▄██████▄
       ████ █████ █████▄  ███▀  ▀███
        ███▄██▀██▄██████  ██████████
        ▀█████ █████▀████ ███▄  ▄▄▄
         ▀███   ███▀  ███▄ ▀██████▀▀
                      ▀███
███▄████▄     ▄█████▄  ████   ███   ███▀ ▄██████▄  ███▄██
████▀▀▀███▄ ▄███▀▀▀███▄ ███  █████  ███ ███▀  ▀███ █████▀
███     ███ ███     ███ ▀███ █████ ███  ██████████ ███
███▄   ▄███ ███▄   ▄███  ▀█████▀█████▀  ███▄  ▄▄▄  ███
█████████▀   ▀███████▀    ████▀ ▀████   ▀████████▀ ███
███ ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀   ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀
███
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
ever_3x
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 601


View Profile
July 25, 2017, 10:02:19 AM
 #473

Kalau cuma mengharapkan exchange nya di waves dex  percuma saja sepi yang trade di situ ,seperti token2  berplatform waves gak ada perkembangan .lagian sering eror2 waves dex
Nunggu dech sampai ada exchange lain baru di jual

acholagi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
July 25, 2017, 12:32:47 PM
 #474

Klw ngga salah token ini masi dual platform atw hax menggunakan waves? Klw masih dual platform akan sangat sulit masuk market besar, kecuali blockswap dah normal kembali. Primalbase mirip ETT itu klw masi menggunakan dualplatform


██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██

                        ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄
                        ██▀▀▀█  █▀▀█▌
      ▄███████        ▄▄██   █▄▄█  ██
    ▄███████████████████            ███▄
   ▄██▀▀    ▀▀██████████              ▀██▄
  ▄█▀    ██    ▀████████      █████▄    ▀█▄
  ██     ██     ▀███████      █▌   ▀█    ██
 ██   ████████   ███████      ▐█  ▄▄█   ▄█▀
 ██▄     ██     ▄███████      ▐████▀  ▄▄█▀
████▄    ██    ▄█████████            ███▄▄▄▄
██████▄▄    ▄▄██▀ ▄▄ ▀███                 ▀▀██▄
████████████████ ████ ███      █████████▄    ▀██
█████████████████▄ ▀▀ ▄███      ██      ▀██    ▀█▄
███████████████▀▀██████▀▀█      ██        █▌    ██
██████████████           ██     ▐█▌     ▄██     ██
██████████████            █     ▐████████▀     ██▀
█████████████             █                 ▄▄██▀
▀███████████              █████  ▐████   ▐███▀▀
██████████                   █▌  █  █▌   █
 ▀▀████▀▀                    █████▌ ██████▌

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
decentralized gaming loyalty program
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■   TOKEN SALE 4TH OF OCTOBER 2017

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██


  Website
   White Paper
     Slack


  Telegram
   Reddit
     Medium

██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
mrongos
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 25, 2017, 12:35:33 PM
 #475

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.
kirain cuma saya aja gan yang eror saat pasang order karena saya cuma punya balance waves 0.002
ternyata yang punya balance 5 waves juga error hahahaha

█  ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 25, 2017, 12:41:36 PM
 #476

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.
kirain cuma saya aja gan yang eror saat pasang order karena saya cuma punya balance waves 0.002
ternyata yang punya balance 5 waves juga error hahahaha
bisa gan minimum cuman 0.003 waves kok gan, cuman agan kalau jualnya pbt ke bitcoin di waves dex memang nggak bisa masih error, kayaknya itu algoritma dari waves dex yang membuat erro, harus kalau mau jual ya 1 btc an lah nilainya pbt, cuman kalau agan jualnya pbt ke waves nanti dijamin bakalan sukses gan, coba aja Smiley, saya sell ke waves sukses dan lumayan lah di idrkan Cheesy

yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132



View Profile
July 25, 2017, 01:02:51 PM
 #477

maaf agan2,,, ini yang ikutan bounty newsletter dapat plb gak dan dapat berapa?? soalnya ane cuman ikutan bounty newsletter doang  Grin

bikers online
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 25, 2017, 03:37:39 PM
 #478

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.
kirain cuma saya aja gan yang eror saat pasang order karena saya cuma punya balance waves 0.002
ternyata yang punya balance 5 waves juga error hahahaha
bisa gan minimum cuman 0.003 waves kok gan, cuman agan kalau jualnya pbt ke bitcoin di waves dex memang nggak bisa masih error, kayaknya itu algoritma dari waves dex yang membuat erro, harus kalau mau jual ya 1 btc an lah nilainya pbt, cuman kalau agan jualnya pbt ke waves nanti dijamin bakalan sukses gan, coba aja Smiley, saya sell ke waves sukses dan lumayan lah di idrkan Cheesy
makasih infonya gan
pantes aja saya pasang order sell eror terus apa mungkin karena saldo waves saya cuma 0.002 juga ya gan

Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 25, 2017, 03:39:47 PM
 #479

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.
kirain cuma saya aja gan yang eror saat pasang order karena saya cuma punya balance waves 0.002
ternyata yang punya balance 5 waves juga error hahahaha
bisa gan minimum cuman 0.003 waves kok gan, cuman agan kalau jualnya pbt ke bitcoin di waves dex memang nggak bisa masih error, kayaknya itu algoritma dari waves dex yang membuat erro, harus kalau mau jual ya 1 btc an lah nilainya pbt, cuman kalau agan jualnya pbt ke waves nanti dijamin bakalan sukses gan, coba aja Smiley, saya sell ke waves sukses dan lumayan lah di idrkan Cheesy
makasih infonya gan
pantes aja saya pasang order sell eror terus apa mungkin karena saldo waves saya cuma 0.002 juga ya gan
iya gan minimum di 0.003, dan kalau sell pbt ke waves aja, kalau ke btc ndak bisa, good luck gan Smiley
oiya btw emang jadi list di bittrex kah?

techjcv
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


HST ICO : 16 October 2017


View Profile
July 27, 2017, 05:57:44 AM
 #480

dah ada bursa laen slaen waves dex belom bro.. ribet trading di situ.. eror melulu dah gitu tiap pasang order sell slalu gagal padahal wallet ane dah ada saldo 5 waves.. kira-kira tu kenape ye bro..
bulan depan kayaknya baru ada selain di wavesdex brow.
aku juga sama kesulitan jual di wavesdex notifikasi error terus , padahal aku coba sell instan sesuai harga di buy order.
kirain cuma saya aja gan yang eror saat pasang order karena saya cuma punya balance waves 0.002
ternyata yang punya balance 5 waves juga error hahahaha
bisa gan minimum cuman 0.003 waves kok gan, cuman agan kalau jualnya pbt ke bitcoin di waves dex memang nggak bisa masih error, kayaknya itu algoritma dari waves dex yang membuat erro, harus kalau mau jual ya 1 btc an lah nilainya pbt, cuman kalau agan jualnya pbt ke waves nanti dijamin bakalan sukses gan, coba aja Smiley, saya sell ke waves sukses dan lumayan lah di idrkan Cheesy
kagak kepikiran ane jual ke waves ato eth bro.. ane mncobanya ke btc doang Grin pantesan aje elol melulu. tapi tu koq ade yg bisa order buy dn sell yee?

█ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁H●RIZON STATE▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █
The Future of Voting and Collaborative Decision Making
▬▬▬▬▬redditfacebooktwittertelegramyoutube▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!