Bitcoin Forum
December 12, 2017, 04:37:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: [ICO] Primalbase: Ruang Kerja terdistribusi untuk Komunitas Teknologi - 26 Juni  (Read 15085 times)
ever_3x
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 650


View Profile
July 19, 2017, 09:05:48 AM
 #441

Harga waktu ico berpa ya ? Iseng iseng kemaren cuma ikutan news letter doank , sudah masuk di wallet waves ane dapat  0.0001  Cheesy
Cuma bisa buat beli permen  Grin
1513053420
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053420

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053420
Reply with quote  #2

1513053420
Report to moderator
1513053420
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053420

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053420
Reply with quote  #2

1513053420
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Cucumbaba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
July 19, 2017, 09:15:25 AM
 #442

Harga waktu ico berpa ya ? Iseng iseng kemaren cuma ikutan news letter doank , sudah masuk di wallet waves ane dapat  0.0001  Cheesy
Cuma bisa buat beli permen  Grin

Harga waktu ICO 3BTC / token , jual aja gan marketnya ada tuh dex, 0,0001 bisa lah jadi 0,15 Waves, bener bisa langsung beli permen di warung kwkwkwkwkwk

Toro iskandar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756


🌟 ATLANT ICO: 07/09/17 🌟


View Profile
July 19, 2017, 10:21:50 AM
 #443

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 19, 2017, 11:24:24 AM
 #444

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves

dah pm sylon belum ? dia masih kasih kesempatan kayanya, semua dah dibagikan kuk

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICONovember 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Sungoku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 19, 2017, 11:29:52 AM
 #445

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley

ICOLovers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


INS Ecosystem


View Profile
July 19, 2017, 12:19:15 PM
 #446

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley

kalo yang saya baca sih, bagi yang ga mau rubah address dari ETH ke Waves kudu nunggu sampe platform ETH mereka kelar, agustus nanti.
karena agan masih pake ETH jadi nunggu nanti gan bulan agustus.

pewe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 19, 2017, 12:21:55 PM
 #447

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
Masyudhi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Coinlancer.io ICO | Oct 14th


View Profile
July 19, 2017, 12:51:35 PM
 #448

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth
wah rupanya primalbase agustus nanti bakalan ada di platform eth ya gan? apa nanti bakal di kirim kalau yang belum di kirim di waves nya?
semoga aja ngak ada yang ketinggalan gajian pbt ini Smiley

Asyifiah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
July 19, 2017, 02:44:31 PM
 #449

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth
emangnya setiap hari gak pantau perkembangan dari tread ANN atau dari Bounty ? kok bisa sampai tidak tau informasi terbaru dari developer dan manager , kalau ingin komplain langsung ke developer bukan ke sylon lagi.
lain kali sering baca update dari bounty yang di ikuti ya biar tau remua berita terbaru.

GatotKaca
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Are You Ready Kids?


View Profile
July 20, 2017, 05:04:30 AM
 #450

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth
tapi saya pikir nanti malah token PLBT yg berplatform ETH yang bakalan listed di market market lain. dibandingkan dengan waves kayaknya pihak exchanger lebih memilih yang platform ETH. karena tidak mungkin juga listed 1 coin dengan platform berbeda kecuali di tidex. jadi nanti pasti salah satu doang yang bakal listed di market



           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

╲╲╲╲╲╲╲╲▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST OF ITS KIND
SELF-GOVERNED ECOSYSTEM

╱╱╱╱╱╱╱╱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
   
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╱╱╱╱╱╱╱╱
JOIN THE ICO - 20th NOVEMBER
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╲╲╲╲╲╲╲╲


           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 20, 2017, 05:10:54 AM
 #451

apa cuma saya yang belum menerima bounty sigcam ? gara2 telat rubah alamat ETH ke waves
kayaknya dah ditutup dah dan, terakhir senin kemarin ini gan, sylon juga udah mencabut rules nya dan kalau mau complain harus di dev primalbasenya, coba aja protes di dev nya aja gan, atau pm kang sylon Smiley
sayang sekali gan telat pm udah seminggu yang lalu syon ngasih kabar, terpaksa harus menenuggu sampai platform ETH udah siap yang menggunakan token ETH tapi kl penasaran cb pm manager sylon ttg pendistribusian menggunakan token eth
tapi saya pikir nanti malah token PLBT yg berplatform ETH yang bakalan listed di market market lain. dibandingkan dengan waves kayaknya pihak exchanger lebih memilih yang platform ETH. karena tidak mungkin juga listed 1 coin dengan platform berbeda kecuali di tidex. jadi nanti pasti salah satu doang yang bakal listed di market
jadi kesimpulannya kalau nggak platform eth waves ya gan?
kalau melihat sekarang si saya berfikir bakalan platform waves yang bakal list di exchanger Smiley
kalau bittrex 50% bisa kesana soalnya bittrex lebih sering platform eth ya gan? Smiley

TagWatch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 20, 2017, 05:19:38 AM
 #452

sylon barusan posting di thread bounty, buat yang masih make address eth masih bisa ganti ke waves
segera PM dia atau bountynya hangus, ayo agan2 jangan sampe telat, lebih jelasnya baca :
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1957769.msg20247509#msg20247509
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
July 20, 2017, 05:27:44 AM
 #453

sylon barusan posting di thread bounty, buat yang masih make address eth masih bisa ganti ke waves
segera PM dia atau bountynya hangus, ayo agan2 jangan sampe telat, lebih jelasnya baca :
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1957769.msg20247509#msg20247509
Ane udah langsung dgn selamat gan koinnya ke wallet,
Berarti Sylon baik juga gan masih punya toleransi bagi yg belum pm alamat wallet wave nya
Makanya ane suka banget klu join ico yg di pegang Sylon



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
mrongoz22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 20, 2017, 07:42:37 AM
 #454

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
Icologies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 20, 2017, 08:00:38 AM
 #455

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

TagWatch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 20, 2017, 08:01:34 AM
 #456

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.
Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 20, 2017, 08:10:28 AM
 #457

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

TagWatch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
July 20, 2017, 08:27:54 AM
 #458

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

ane biasanya submit pair nya ke waves gan, barusan ane coba pair waves bisa kok lancar jaya
kalo pair ke btc barusan nyoba emang gagal mulu nih  Grin
TopT3ns
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 475


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 20, 2017, 11:12:06 AM
 #459

kenapa sell coin yang ada di DEX wallet waves selalu gagal ya
ada yang bisa bantu jawab gak ya
sama gan punya saya juga begitu
entah itu kayaknya sistem dex masih belum sempurna

balance waves bro2 ada ? karena dia langsung potong balance 0.003 waves setiap mau submit order
mirip2 ama MEW harus isi balance dulu buat fee.

punya saya malah sudah ada 0.088 waves masih aja ndak bisa buat submit order Smiley
saya pernah nanya di thread bule katanya memang harus 1btc lebih jika mau di sell Smiley

ane biasanya submit pair nya ke waves gan, barusan ane coba pair waves bisa kok lancar jaya
kalo pair ke btc barusan nyoba emang gagal mulu nih  Grin
ane mending nunggu market lain deh walau nunggu bulanan, tapi untuk withdraw dari waves wallet juga perlu waves kan untuk fee ? sama seperti myetherwallet?



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 20, 2017, 11:24:04 AM
 #460

kalau minam jual 1 btc itu apa ga kasian yang invest sedikit? pasti kan investor kalau invest ada juga yang sedikit. bukan hanya bounty hunter sih pikiranku.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!