Bitcoin Forum
October 17, 2017, 06:05:11 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7348 times)
DaWidyaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49


View Profile
August 25, 2017, 07:34:37 AM
 #121

Saran ane sih yang setengah dijual yang setengah disimpen gan ..
jadi gak bingung gan ,kalo yang setengah disimpen kan bisa tau tau BTC naik kan lumayan tuh..
1508220311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508220311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508220311
Reply with quote  #2

1508220311
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508220311
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508220311

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508220311
Reply with quote  #2

1508220311
Report to moderator
kasturi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
August 25, 2017, 07:40:50 AM
 #122

Hold saja dulu gan sampai benar - benar di harga tertinggi , saya yakin harga Bitcoin akan terus mengalami kenaikan secara signifikan , tepi jika agan emang benar - benar membutuhkan untuk di jual ya jual aja gan setengahnya  sekarang harga sudah lumayan tinggi , sisanya bisa buat trading atau lainya .
sukiho
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 487


View Profile
August 25, 2017, 07:46:38 AM
 #123

Sabar gan, godaan itu hehe, tahan dulu aja sampai bener bener butuh baru di trade ke IDR. Sementara kalau lihat trend dari bulan lalu masih bakalan naik terus. CMIIW
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 25, 2017, 08:25:54 AM
 #124

Ketika harga bitcoin itu melambung tinggi sebaiknya kita menjualnya sebagai simpanan.
Takutnya apabila harga habis naik nanti tiba-tiba turun .
Lah yang ditakuti itu jadi kalau harga naik tiba-tiba turun kan kita tidak mrnyesal
leemichael9
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 25, 2017, 08:49:10 AM
 #125

belum tentu naik terus nih gan, buktinya sempat ada turun juga
lebih baik kita sering-sering cek harga agar kita tau perkembangannya
kalo udah gitu tinggal pinter-pinteran deh kitanya, pas harga rendah beli, pas tinggi jual gan Cheesy

cah ndablek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 25, 2017, 10:37:47 AM
 #126

Kalau saya punya tata cara sendiri misal kalau masih punya uang lebih gajiannya masih tetap disimpan dulu dalam bentuk koin dan pada saat harga mulai naik drastis baru ditukarkan menjadi rupiah supaya bisa menikmati hasil melimpah nantinya.tapi kita juga perlu berhati hati dalam menyimpannya soalnya terkadang kita lalai sedikitpun uang bisa diambil alih orang lain.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
CindyOctoviana
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
August 25, 2017, 10:59:35 AM
 #127

Kalau Menurut Pendapat  Saya Ketika kita Mendapatkan Bitcoin Langsung Jual aja jangan di simpan atau di timbun .
Kita Langsung Pergunakan Uangnya Untuk Modal Lagi seperti membeli kuota internet dan biaya hidup lainya.

terima kasih

Inspiron14
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 25, 2017, 11:05:40 AM
 #128

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
itu tergantung berapa bitcoin yang agan miliki, kalau menurut ane sih mending dijual setengah atau seperempat nya aja gan buat jaga* aja misalkan harga bitcoin naik lagi masih ada simpanan gan. kalau harganya turun dihold aja dulu gan, nanti ada kemungkinan naik lagi gan.

unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 25, 2017, 11:11:34 AM
 #129

Kalau Menurut Pendapat  Saya Ketika kita Mendapatkan Bitcoin Langsung Jual aja jangan di simpan atau di timbun .
Kita Langsung Pergunakan Uangnya Untuk Modal Lagi seperti membeli kuota internet dan biaya hidup lainya.

terima kasih

betul cin, kalau memang pola pikir lebih ke arah bisnis riil maka alokasikan saja semuanya ke fiat dan investasi fisik.
problemnya adalah semakin lama harga bitcoin terus naik dan itu akan agregasi dengan susahnya mencari bitcoin secara gratis di masa depan.
jadi jika pola pikir kita ubah untuk aset investasi virtual maka dimasa depan kita akan dapat lebih banyak dari yang fisik.

harga bitcoin terus naik karena jumlahnya terbatas sedangkan fungsi sebagai alat tukar terus mendapat jumlah permintaan yang besar.
jadi jika bitcoin sudah tertambang habis maka tidak akan ada lagi yang gratis, paling cuma untuk altcoin saja.

Chyton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 25, 2017, 12:52:38 PM
 #130

Kalau Menurut Pendapat  Saya Ketika kita Mendapatkan Bitcoin Langsung Jual aja jangan di simpan atau di timbun .
Kita Langsung Pergunakan Uangnya Untuk Modal Lagi seperti membeli kuota internet dan biaya hidup lainya.

terima kasih
Saya kurang setuju ni, karna cara pikir agan/aganwati jangka pendek. Kalau masih mau berinvestasi ya ditimbun sebagian sisanya di cairin jika kebutuhan pokok tidak terpenuhi tetapi selama kebutuhan pokok tercairin mendingan di timbun saja karna bitcoin di design deflasi artinya harganya seharusnya makin naik.

      ░▓██████████████░
    ░▒██            ▒██▒░         ▓█████▓                               ░█████▒               ███                   
█████▓░     ██████░   ▒▓████      ██░░░▓█▓                             ▒███▒▓███              ███                     
██        █▓▒▒▒▒▒▓▓█▓▒    ██     ▒█▓    ██                             ███   ▒██▒                                 
▓█      ░█▓▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓█░  █▓     ▓█▒   ▒█▓  ░████▓    █████   ░█████▓  ██▓    ██▓  ███████▓   ▓██   ▒█████▓   ███████▓
░█░    ░█▓▒▒░░░░░▒ ░▒██  ░█░     ██    ██░  ██  ▓█▒  ██░ ▒█▓  ▓█▓  ██  ██▓    ██▓  ███▒ ▓███  ███  ▒██▓ ▒██▒  ███▒ ▓███
 ██    ██▒░░░▒▒ ░░▒▒▓█▒  ██     ▒█▓    ██  ██   ▒█▒ ▓█░   █▓  ██   ██  ██▓    ██▓  ███   ███  ███  ▓██   ██▓  ███   ███
 ▒█░ ░▒█▒▒▒░░░░░▒▒▒▒▒▒█ ░█▒     ▓█░   ▒█▓  ███████  ███████░ ░█▓   ██  ██▓    ██▓  ███   ███  ███  ▓██   ███  ███  ░███
  ██ ░██▓▒▒░░░▒▒▒▒░░░█░ ██      ██    ██░ ▒█▓░▒░░  ░█▓░▒░░░  ▓█░  ▒█▒  ██▓    ██▓  ███  ░███  ███  ▓██   ███  ███  ░███
   ██  █▓██▓▒▒▒▒░▒▒▓█▒ ██      ▒█▓   ░██  ██       ▓█░       ██   ██   ███   ▒██▒  ███  ░███  ███  ▓██   ██▓  ███  ░███
    ██    ▒▓███████▓  ██       ██▒  ▒██   ██  ░██  ▓█░  ██░ ░██  ▓█▓   ▓██▓▒▒███   ███  ░███  ███  ░██▓░▓██▒  ███  ░███
     ██░       ░    ░██        ██████▓    ▒█████   ░█████░  ▓█████▓     ▒█████▓    ███  ░███  ███   ▒█████▒   ███  ░███
      ▒██          ██▒                                      ██                                                   
        ▒██░     ▓██                                       ▒█▓                                                         
          ▓██░ ▓██░                                        ██░                                                         
            ▒██▓
Tor Integrated & Secured
bamboe01
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 25, 2017, 12:55:53 PM
 #131

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Saran dari ane sih jual saja gan..mumpung harga masih tinggi..daripada nanti di simpan trus harga turun ente jadi nyesel knpa g di jual..nanti klo harga turun tinggal beli lagi..itu sih saran dari ane..intinya jangan nu ggu terlalu tinggi kalo jatuh sakit gan..

osmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136



View Profile
August 25, 2017, 01:03:46 PM
 #132

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalau saran aku kalau dirasa sudah cukup untungnya lebih baik di jual saja, karna harga bitcoin selalu fluktuatif dan sulit di prdiksi, lebih baik lagi kalau bitcoin kita di buat investasi di coin ICO.

kaka manteng
Member
**
Online Online

Activity: 98

KAKA MANTENG


View Profile
August 26, 2017, 12:25:15 PM
 #133

Iya gan, adanaiknya ada turunnya juga harga bitcoin.tapi ini kita bicara prediksi gan, Ketika Turun harganya mencapai 20jutaan namun ketika harganya naik juga Mencapai 80jutaan lebih gan.

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

UTRUST | The FUTURE of Online Payment


View Profile
August 26, 2017, 12:27:59 PM
 #134

Harga btcoin saat ini mungkin akan terus meroket gan, Mending agan tahan dulu untuk beberapa saat sampai akhir agustus dan lihat perkembangannya lebih lanjut

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
ahyadinnn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
August 26, 2017, 12:30:35 PM
 #135

Harga btcoin saat ini mungkin akan terus meroket gan, Mending agan tahan dulu untuk beberapa saat sampai akhir agustus dan lihat perkembangannya lebih lanjut
menurut saya ini cuman pumm sesaat sih pasti nanti akan ada dumm lgi kesempatan bagus sebenarnya skrang buat sell karena harga pasti mentok di 60-62 juta kek biasa terus turun lgi

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
karanggatak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
August 26, 2017, 01:00:08 PM
 #136

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


jual sebagian untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan hold sebagian kalo punya btc banyak, karena btc bakalan naik terus untuk beberapa tahun kedepan, itung itung buat invest lah gan, dan yag lebih baik hold semua jika ente tidak ada masalah dengan idr yang ada buat kehidupan sehari-hari   Smiley

       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀   ▄███████▄    ██▄
 ▄█▀  ▄██████▀▀  ▄▄▄   ██▄
▄█▀  ▄█████▀  ▄██████▄  ██▄
██  ▄████▀  ▄█▀ ██████▄  ██
██  ████▄ ▄█▀ ▄█▀ ▀████  ██
██  ▀██████ ▄█▀  ▄████▀  ██
▀█▄  ▀██████▀  ▄█████▀  ▄█▀
 ▀█▄   ▀▀▀  ▄▄█████▀   ▄█▀
  ▀██▄   ▀███████▀   ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
HAZZA
█████▀
███▀
██  ▄█
██▄██▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄██▀██
█▀  ██
  ▄███
▄█████

█████▀
███▀
██  ▄█
██▄██▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄██▀██
█▀  ██
  ▄███
▄█████
.
▬▬▬   Mentioned in   ▬▬▬
[CNBC] [BLOOMBERG]

█████▀
███▀
██  ▄█
██▄██▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄██▀██
█▀  ██
  ▄███
▄█████

█████▀
███▀
██  ▄█
██▄██▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄██▀██
█▀  ██
  ▄███
▄█████
Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 26, 2017, 01:12:21 PM
 #137

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo memang menurut agan itu sudah cukup naik harganya, mengapa tidak agan jual,? namun saran saran saya mengapa tidak di jual separuhnya dlu? nah saat nanti harganya naik lagi, agan jual lagi, dan misalnya harnya turun agan kan sudah menjual separuhnya, jadi agan tidak menyesali itu Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Nasirmb
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 26, 2017, 05:03:23 PM
 #138

saran saya jual aja gan, karena harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu agan beli bitcoint lagi.
Iya benar kyak agan ini bilang, baiknya sih kyak gitu aja gan selagi masih harga naik jual aja kalau udah turun baru beli lagi, tapi kalau misal agan tau atau ada firasat mau naik lagi ya di tahan aja dulu. Kadang ntar bisa melonjak tinggi lagi.

argiyan.tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 26, 2017, 05:07:48 PM
 #139

Dear Agan kalo meneurut ane pribadi sih save dulu gan melihat sekarang2 ini bitcoin semkain banyak yang berminat dan pasti harga bakalan naik terus. misalkan ada turun itu juga tidak seberapa untuk ahir2 ini yang ane lihat. CMIIW

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
5ato5hi8itcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Blocklancer - Freelance on the Blockchain Close


View Profile
August 26, 2017, 05:09:06 PM
 #140

tahan aja gan harga bakal naik terus percaya dah. makin hari btc makin banyak peminat kok.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!