Bitcoin Forum
December 12, 2017, 04:33:45 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10703 times)
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210

Need indonesian translator? Contact me :)


View Profile
August 30, 2017, 08:45:18 AM
 #161

tahan aja gan btcnya nanti pasti naik lagi itu gan
yakin deh percaya sama kata saya, liat aja maren sempet down sekarang balik lagi 61jt Grin
1513053225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053225
Reply with quote  #2

1513053225
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513053225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053225
Reply with quote  #2

1513053225
Report to moderator
1513053225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053225
Reply with quote  #2

1513053225
Report to moderator
1513053225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513053225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513053225
Reply with quote  #2

1513053225
Report to moderator
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


REZA ZAINUL MUZAQI


View Profile
August 30, 2017, 08:59:10 AM
 #162

menurut ane sih gan.tergantung keyakinan agan sendiri.masalah naik turunnya bitcoin itu bukan masalah,yang bermasalah ialah saat kita ada keperluan dana/uang tapi kita tidak memiliki bitcoin.terus menurut agan sendiri gimana??  Huh

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 30, 2017, 09:02:46 AM
 #163

Kalau menurut ane semakin harga bitcoin naik artinya banyak orang yang suka atau tertarik dengan bitcoin. Saran saya kalau harga cenderung naik lebih baik bitcoin yang ada dihold dulu saja, jangan buru-buru untuk menjualnya. siap tahu ke depannya malah lebih tinggi lagi nilainya daripada saat ini. biar enggak menyesal gan..

buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
August 30, 2017, 11:01:32 AM
 #164

Itu sangat menguntung kan bagi kami yang ikut main bitcoin...
Tpi
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 30, 2017, 11:35:51 AM
 #165

Menurut ane gan kalau agan jual sekarang agan sudah untung,agan jual aja dulu gan kalau sudah turun harga baru beli lagi,itu memang strategi trading yang sudah biasanya terjadi gan

ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 30, 2017, 11:55:05 AM
 #166

Kalau harga bitcoin semakin meningkat, ini lebih menguntungkan bagi yang mempunyai bitcoin, apalagi kalau harga sampai 100jt itu lebih menguntungkan gan.
Semoga aja ini bisa terjadi jadi hrga 1 bitcoin bisa mencapai 100, jadi pengen pnya aja. Tapi belum bisa soalnya q kan masih blm ada penghasilan juga.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176


0x01B732f7DfCB251e0996E16756facf6237750e13


View Profile
August 30, 2017, 12:08:10 PM
 #167

Gue malah tambah seneng, kalo bisa tiap tahun naik terus Grin
Berarti ente banyak stok bitcoinnya gan,
orang-orang yang nyimpen banyak bitcoin pasti seneng kalau harga bitcoin naik terus

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
barabarian1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
August 30, 2017, 12:42:34 PM
 #168

harga bitcoin bukannya naik terus, tapi naik turun.
bukan berarti agan simpen bitcoin bisa rugi, tapi bisa juga nanti malah untung karena harga yang gak bisa tetap.
yang pasti selama agan untung jual aja.

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160



View Profile
August 30, 2017, 01:14:45 PM
 #169

Iya nih gan, semakin hari semakin meningkat harga bitcoin saat ini, banyak sekali para pecinta Bitcoin menginginkan harganya mencapai 100jt untuk tahun ini. Semoga bisa terwujud dengan harga tersebut..Cool

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Bengkel_motor
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
August 30, 2017, 02:23:58 PM
 #170

sebaiknya ya  kayaknya dijuL SETENGAH DULU GAN. .YANG SETENGAH BUAT TABUNGAN UNTUK KEDEPANYA. .MUNGKIN BAKAL NAIK TERUS TERUS . .SEMOGA. .KARENA ANE BELUM TAU KEADAAN BITCOIN GAN. .BARU PEMULA  Grin

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
August 30, 2017, 02:42:58 PM
 #171

tergantung kebutuhan gan.kalo kita tidak terlalu membutuh kan lebih baik di simpan barangkali harga bitcoin naik terus.jadi bisa untung banyak. Grin

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 30, 2017, 04:00:26 PM
 #172

Menurut saya ambil sebagian yang ada di BTC dan simpan sebagianya lagi karena bisa jadi kenaikan harga BTC akan lebih naik di tahun 2020 nanti seperti awal BTC keluar hanya 500.000 1BTC, jadi intinya sabar 50:50  Grin Grin Cheesy

polaman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 142


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
August 30, 2017, 04:59:03 PM
 #173

Menurut saya ambil sebagian yang ada di BTC dan simpan sebagianya lagi karena bisa jadi kenaikan harga BTC akan lebih naik di tahun 2020 nanti seperti awal BTC keluar hanya 500.000 1BTC, jadi intinya sabar 50:50  Grin Grin Cheesy
semoga saja itu terjadi gan itu menguntungkan bagi kita semua...dan ane harap kenaikan btc pada tahun depan kenaikannya lebih dari tahun ini gan... Grin Grin

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 30, 2017, 05:11:03 PM
 #174

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
itumah tergantung ente sendirilah gan, disesuaikan saja sama kebutuhan kita, kalau butuh tinggal sell aja beberapa.

gilangIDR
Legendary
*
Online Online

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
August 30, 2017, 05:14:31 PM
 #175

Menurut saya ambil sebagian yang ada di BTC dan simpan sebagianya lagi karena bisa jadi kenaikan harga BTC akan lebih naik di tahun 2020 nanti seperti awal BTC keluar hanya 500.000 1BTC, jadi intinya sabar 50:50  Grin Grin Cheesy
Itu salah satu pilihan yang bagus dan relative aman . Karena kalo melihat harga saat ini bisa disebut harga bitcoin sudah lumayan tinggi dan dikhawatirkan bisa saja turun lagi,  jadi menjual 50% bagian kita dan sisanya kita mencoba keberuntungan untuk bisa mengambil keuntungan lebih besar di waktu yang akan datang .

yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 31, 2017, 03:36:48 PM
 #176

sebaiknya saat btc naik kita jual dulu gan  sebagian btc kita keep saat  ini btc sedang melambung tinggi bisa jadi suatu waktu akan turun dan bisa jadi makin melambung tinggi amin amin Smiley

Arash18
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 31, 2017, 04:38:49 PM
 #177

Banyak peminat bermain bitcoin sehingga harga bitcoin naik terus.semoga harga bitcoin turun sedikit dan naik nya bisa banyak

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
mung_nasib
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 31, 2017, 05:10:06 PM
 #178

Ya itulah resiko terberat untuk para bitcoiner terkadang harga tidak bisa terus naik.tapi saran gue harus tetap berusaha dan memiliki niat kuat untuk selalu mencoba walaupun hasil belum tentu.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 31, 2017, 06:07:11 PM
 #179

saran saya jual aja gan, karena harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu agan beli bitcoint lagi.
Saya setuju apa kata agan lebih baik dijual aja sebab ada masanya bitcoin kembali turun


Kalau di lihat dari harga nya memang bitcoin lagi pada melonjak harganya. sebaiknya di jual aja gan ane rasa pun agan pasti bakalan untung. Seperti agan bilang bitcoin pun ada masanya juga bakalan turun harganya.

sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 31, 2017, 06:13:11 PM
 #180

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!