Bitcoin Forum
February 20, 2018, 11:18:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10717 times)
Taufik blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 09, 2017, 12:40:28 PM
 #261

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Klo menurut saya sih mendingan simpen aja trus nunggu siapa tau harga naik...

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519168697
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519168697

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519168697
Reply with quote  #2

1519168697
Report to moderator
moetimas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 100


Augmented Reality World Discovered


View Profile
September 09, 2017, 12:42:24 PM
 #262

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya sih mendingan di jual aja waktu harga tinggi. Takutnya harga nya itu turun lagi dari harga yang di inginkan .jadi mendingan memanfaatkan momen momen yang pas sesuai dengan hati para agan sekalian ..

kalau menurut saya sih tergantung dari niat agan sebelumnya, jika memang ingin BTC sebagai trading ya jual ketika agan sudah mendapat keuntungan. tapi kalau niatnya buat investasi, jual sedikit atau setengahnya untuk kebutuhan, sisanya buat investasi. kalau saya pribadi sih lebih baik simpan dan tahan bitcoin, saya anggapnya sebagai tabungan aja. Wink

Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000


Decentralized Escrow currency for Crypto world


View Profile
September 09, 2017, 02:59:17 PM
 #263

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

saya setuju gan,misalkan punya bitcoin banyak mendingan di juai separohnya buat modal usaha lain,yang separoh buat simpenan barang kali  harga btc naik terus. Grin
itu juga salah satu ide yang bagus gan karena bitcoin untuk beberapa tahun kedepan berpotensi untuk melebihi harga saat ini jadi, simpen dan tahan untuk setidaknya beberapa bulan kedepan juga bagus dan saat ini ane juga sudah mulai mempertimbangkan hal ini dengan menyisihkan sedikit demi sedikit bitcoin dan simpen di offline wallet untuk setidaknya tahan sampe 1 tahun kedepan

Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 09, 2017, 03:34:43 PM
 #264

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Mending jual sih mas stengah nya aja, sisa nya kalo bitcoin emang lebih tinggi lagi baru kita jual hehe

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 09, 2017, 03:51:49 PM
 #265

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya sih mendingan di jual aja waktu harga tinggi. Takutnya harga nya itu turun lagi dari harga yang di inginkan .jadi mendingan memanfaatkan momen momen yang pas sesuai dengan hati para agan sekalian ..

kalau menurut saya sih tergantung dari niat agan sebelumnya, jika memang ingin BTC sebagai trading ya jual ketika agan sudah mendapat keuntungan. tapi kalau niatnya buat investasi, jual sedikit atau setengahnya untuk kebutuhan, sisanya buat investasi. kalau saya pribadi sih lebih baik simpan dan tahan bitcoin, saya anggapnya sebagai tabungan aja. Wink

Ya itu semua tergantung kebutuhan kita, kalau emang lagi butuh yaa mau gimana lagi,
walau harga sedang turun pun tetap akan kita jual, begitu juga sebaliknya.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 09, 2017, 04:14:07 PM
 #266

sebelumnya saya pengalaman tentang bitcoin cuma sedikit tapi., kebanyakan harga bitcoiin yang saya lihat terus naik
kalau dilihat turunnya harga bitcoin cuma sedikit

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 10:23:46 PM
 #267

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..
bener juga gan kalo memang kita punya banyak bitcoin mending di jual mumpung harganya naik.buat usaha yang lain soal kedepanya nasib bitcoin juga kita ngak tau. Grin

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
cryptomon$
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0

nothing


View Profile WWW
September 09, 2017, 10:58:05 PM
 #268

mending jual aja kalo harga lagi tinggi
udah cair jadi rupiah mah aman tinggal tabung buat bikin usaha yang lain
DIAH PERMATASARI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 278
Merit: 100



View Profile
September 10, 2017, 12:06:56 AM
 #269

kita harus memiliki rasa puas, karena sampai kapan pun jika kita tidak puas maka akhirnya akan rugi sendiri
syukuri aza mungkin rezeki hari ini cukup segini jadi juala aza, tunggu sampai ada kesempatan buat beli lagi di harga bawah karena pasti akan ada moment yang tepat untuk beli lagi, karene bitcoin bersifat fluktuaktif

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 10, 2017, 12:14:26 AM
 #270

kita harus memiliki rasa puas, karena sampai kapan pun jika kita tidak puas maka akhirnya akan rugi sendiri
syukuri aza mungkin rezeki hari ini cukup segini jadi juala aza, tunggu sampai ada kesempatan buat beli lagi di harga bawah karena pasti akan ada moment yang tepat untuk beli lagi, karene bitcoin bersifat fluktuaktif

Setuju dengan pernyataan mba ini, naik turunnya harga Bitcoin itu adalah hal wajar,
karena kita tau harga Bitcoin ini adalah fluktuatif, artinya pergerakan naik atau turunnya bisa dengan cepat.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

desanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
September 10, 2017, 12:52:26 AM
 #271

Kalau agan gak lagi butuh duit,ya disimpan saja dulu,soalnya kan makin lama nyimpannya,bakal makin mahal di kedepannya
Memang harga saat ini lagi tinggi,tapi kalo gak lagi kepepet ya simpan saja nunggu tahun 2018
ya saya sependapat kalau ga lagi ke Pepet mh lebih baik di simpan saja mudah"Han tar makin mahal. Grin
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
September 10, 2017, 01:11:08 AM
 #272

Klo hemat ane sih .. klo agan ga perlu perlu amat mending di hold aja karena ane yakin harganya bakal melambung tinggi ...  klo mau untung lebih ya ditradingkan tpi ini ya beresiko .. klo ga mau ambil resiko ga mau ambil resiko ya disimpen .  Semua pilihan ada di agan ..

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
September 10, 2017, 03:29:13 AM
 #273

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

saya setuju gan,misalkan punya bitcoin banyak mendingan di juai separohnya buat modal usaha lain,yang separoh buat simpenan barang kali  harga btc naik terus. Grin

itu basgus juga sebagai solusi penjualan bitcoin kita, karena akhir akhir ini bitcoin harga lagi naik turun g karuan, jual sebagian dan sebagian lagi tunggu harga up
biar aman saja dan dapat untung tambahan

Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 105



View Profile
September 10, 2017, 03:39:14 AM
 #274

waow....ane senang  sekali gan mendengarnya,karena terus terang itulah salah satu doa ane selama ini,supaya ane bisa mendapat penghasilan yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya,supaya apa yg ane impikan selama ini lebih cepat terwujud

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 10, 2017, 04:09:58 AM
 #275

waow....ane senang  sekali gan mendengarnya,karena terus terang itulah salah satu doa ane selama ini,supaya ane bisa mendapat penghasilan yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya,supaya apa yg ane impikan selama ini lebih cepat terwujud
Aamiin... Selalu semangat bitcoiners Indonesia. Smoga harga bitcoin slalu naik terus yaa Smiley

Adim blackspadeteam
Member
**
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 10

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 10, 2017, 04:15:19 AM
 #276

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Menurut saya mending di jual dari pada harga bitcoin ga setabil

saylendra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 259
Merit: 100


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
September 10, 2017, 04:15:33 AM
 #277

mudah2an z harga bitcoin nyampe 100 juta,, kalau ane ditimbun dulu bitcoin setengahnya  Grin

raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Gambling Investment Fund


View Profile
September 10, 2017, 05:59:15 AM
 #278

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Di minggu minggu ini btc lagi down banget hingga 57jt saja, sebaiknya di tahan saja dulu gan , karna yakin aja btc akan naik lagi dalam waktu dekat, karna memang biasanya juga kalau weekend harganya pada turun semua, didasarkan pada perputaran uang yg lebih sedikit dibandingkan hari kerja, mohon bersabar saja gan , yakin lah akan naik lagi

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ     Follow us & check the       whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
September 10, 2017, 09:25:35 PM
 #279

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

klo sisiain 50% mah mending nnti ajh..  Tunggu stabil harganya jika sudah stabil bisa jual semuanya sekalian dripasa down harga coinnya

Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 102


Sapien.Network-Beta Platform is Live


View Profile
September 10, 2017, 09:32:13 PM
 #280

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalo menurut saya mah gan,mendingan jual saja gan takut turunnya drastis
Kalau saya tetap saya trandingkan  aja semakin bayak yang gabung semakin hari harga bitcoin bertambah selangit   .di trandingkan aja gan d polo atau d bitrexx lebih cepat  gan hasilnya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!