Bitcoin Forum
November 18, 2017, 10:19:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10109 times)
alberto hiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
August 31, 2017, 06:15:41 PM
 #181

saran saya jual aja gan, karena harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu agan beli bitcoint lagi.

benar tuh jual aza dulu ntar klo udah turun duit nya bisa buat ente beli lagi kan jadinya selalu dapat untung kan
yang penting manfaatkan dulu kesempatan yang ada, agar bisa mengambil momen yang tepat buat profit

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511043566
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511043566

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511043566
Reply with quote  #2

1511043566
Report to moderator
satecream
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

only satay traders looking for extra income


View Profile
September 01, 2017, 11:05:12 AM
 #182

Saya juga setuju dengan pendapat agan agan di sini, lebih baik di jual saja karna sayang bila harga sudah turun malah jadi panic sell, jangan sampai itu terjadi, lebih baik jual sekarang dan beli bila harga sudah lebih murah, memang kelihatnya minggu minggu ini sedang melejit harga bitcoin yang tembus 62jt

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
bayudndy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 01, 2017, 11:22:27 AM
 #183

mayan gan BTC naik terus, kira" bisa tembus 100jtan itu kalo kaya gini terus

Pandamen112
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 11:26:48 AM
 #184

kemaren saya lihat harga 1 btc masih 60juta gak tau kalau sekarang, semoga aja bisa naik terus gan Wink, setidaknya bisa bertahan di 50 jutaan lah paling engak,

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 01, 2017, 07:19:22 PM
 #185

saran saya jual aja gan, karena harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu agan beli bitcoint lagi.
Saya setuju apa kata agan lebih baik dijual aja sebab ada masanya bitcoin kembali turun
Saya juga setuju agan.  Selama harga bitcoin tinggi kita Kuala aja agan sebelum harga bitcoin iti turun.  Nanti kalau bitcoin turun lagi baru kita beli lagi gan.  Hehehe...
tramadols
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟 eSports ICO: 01/11/2017 🌟


View Profile
September 01, 2017, 07:35:14 PM
 #186

jika nte mengamati perkembangan bitcoin pasti nte punya prediksi naik turunnya dalam pasar. seperti itu juga menentukan sebuah penilaian, mengikuti,mencari berita untuk yang kita target kan. tapi menutur ane, bitcoin akan naik lagi pada akhir tahun ini.

han emily
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 07:56:26 PM
 #187

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

sebaiknya sesuai hati nurani anda saja jika berkata apa, pasti irtu yang terbaik tentunya harus dengan dukungan analisa juga agar tidak terpelosok terllalu jauh jika salah prediksi, gunakan setrategi yang aman ambil jalan tengah saja

muarip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 01, 2017, 08:08:32 PM
 #188

kalau bagi saya seharusnya anda untuk mencari bitcoin dengan semaximal mungkin karena bitcoin sepertinya kan melanbung tinggi dan sebaiknya untuk menahan bitcoin anda untuk waktu yang lama, mencapai harga 1 BTC 100.000 juta rupiah. Cheesy

lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 08:21:15 PM
 #189

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo memang memiliki banyak bitcoin, mending di jual aja gan. Sisai sedikit dan cari lagi di bounty atau pekerjaan-pekerjaan lain di forum bitcoin. Karna indikasi turunnya bitcoin masih memungkinkan.
Inspiron14
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
September 02, 2017, 02:26:30 AM
 #190

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalau masih bimbang mending dijual setengah yang agan punya aja, kalau dijual setengah disaat itu turun jadi masih punya simpanan sehingga engga ada rasa penyesalan gan. tapi kalau harganya naik lagi pasti ada rasa menyesal walau sedikit gan . Grin

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
bisaweddien
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 02, 2017, 02:31:11 AM
 #191

patut di syukuri sebagai sinyal postif untuk perkembangan bitcoin ke depanya dan tentunya juga membuat gairah parah investor untuk berinvestasi di bitcoin
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Emymuhammad


View Profile
September 02, 2017, 03:07:38 AM
 #192

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu


Ane setuju sama agan baik nya di jual aja dulu kalau kita lihat harganya untuk sekarang lumayan mahal, tapi sisakan separuh nya untuk jaga2 siapa tau harganya melonjak lagi, dan kalau pun harganya pada turun agan jadikan aja sebagai tabungan di

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 02, 2017, 03:29:07 AM
 #193

Semoga saja gan harga bitcoin naik terus sampai menembus 1 BTC 100 juta.,

Jika agan mempunyai 1 BTC di harga 100 juta akan agan pergunakan untuk apa ?

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
mooccowmoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 239


🌟 IMMLA ICO: Sept.15 - Oct.15 🌟


View Profile
September 02, 2017, 03:32:03 AM
 #194

harga bitcoin naik terus lebih munguntungkan para trader n bounty hunter apalagi tembus 100jt  Grin



             ▄▄█▄▄
         ▄▄██▀▀ ▀▀██▄▄
     ▄▄██▀▀   ▄▄████████▄▄
 ▄▄██▀▀       ▀▀██████▀▀▀▀██▄▄
██▌     ▄▄██▄▄    ▀▀        ▐██
█▀▀██▄██████████        ▄▄██▀▀█
█    ███████▀▀      ▄▄██▀▀    █
█    ████████▄▄ ▄▄██▀▀        █
█    ██████  ▀▀█▀▀            █
█    ██████    █              █   
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█▄▄  ██████    █            ▄▄█
 ▀▀████████    █        ▄▄██▀▀
     ▀▀████    █    ▄▄██▀▀
         ▀▀██▄▄█▄▄██▀▀
             ▀▀█▀▀

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


IMMLA 
██
█▌




█▌
██


FIRST INTERNATIONAL MULTIMODAL LOGISTICS APPLICATION
[Telegram (EN - RU)] ~ [Bitcointalk] ~ [Medium] ~ [Reddit] ~ [Twitter] ~ [Facebook] ~ [Github]
██
▐█




▐█
██

ICO

From .SEP 15TH 2017.

. To    .OCT 15TH 2017.
repear7
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
September 04, 2017, 10:33:20 AM
 #195

Kalo menurut saran ane mendingan di keep aja gan, soalnya ini BTC prospek kedepannya makin bagus kok hehehe Wink

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 04, 2017, 11:51:25 AM
 #196

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

klu mnrtku untuk saat ini kedua2nya mantap gan tergntung dri harga juga sih pintr2nya mlkukn transaksi disaat lagi naik2nya
ngk ada salhnya tp namnya kebthn gan kmkinan juga kepikirn untuk di sell sebgian dn sbgian dihold
untuk mnggu harga smkin tinggi lagi

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
September 05, 2017, 03:41:36 AM
 #197

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

klu mnrtku untuk saat ini kedua2nya mantap gan tergntung dri harga juga sih pintr2nya mlkukn transaksi disaat lagi naik2nya
ngk ada salhnya tp namnya kebthn gan kmkinan juga kepikirn untuk di sell sebgian dn sbgian dihold
untuk mnggu harga smkin tinggi lagi
BItcoion naik terus adalah kesempatan yang bagus dan jangan disia-siakan. ayo tambah energi dan semangat untuk mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 05, 2017, 03:43:56 AM
 #198

Menurut saya lebih baik disimpan sebagian
Suatu saat harga bitcoin akan melambung tinggi
Mungkin kurang lebih hingga 100jt per bitcoin nya

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 05, 2017, 05:16:27 AM
 #199

melihat perkembangan saat ini saya sangat yakin harga bitcoin akan terus naik
bahkan bida mencapai ratusan juta rupiah

anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 05, 2017, 05:20:37 AM
 #200

melihat perkembangan saat ini saya sangat yakin harga bitcoin akan terus naik
bahkan bida mencapai ratusan juta rupiah
saya pikir dengan insiden pemerintah china melarang ICO di negaranya akan berdampak dengan Bitcoin dalam kurun seminggu ini karena cukong2 banyak yang dari china, ya walaupun akan normal dalam beberapa minggu kedepan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!