Bitcoin Forum
January 23, 2018, 08:08:08 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10717 times)
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


only satay traders looking for extra income


View Profile
September 01, 2017, 11:05:12 AM
 #181

Saya juga setuju dengan pendapat agan agan di sini, lebih baik di jual saja karna sayang bila harga sudah turun malah jadi panic sell, jangan sampai itu terjadi, lebih baik jual sekarang dan beli bila harga sudah lebih murah, memang kelihatnya minggu minggu ini sedang melejit harga bitcoin yang tembus 62jt

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
1516738088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516738088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516738088
Reply with quote  #2

1516738088
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516738088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516738088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516738088
Reply with quote  #2

1516738088
Report to moderator
1516738088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516738088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516738088
Reply with quote  #2

1516738088
Report to moderator
1516738088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516738088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516738088
Reply with quote  #2

1516738088
Report to moderator
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 01, 2017, 11:22:27 AM
 #182

mayan gan BTC naik terus, kira" bisa tembus 100jtan itu kalo kaya gini terus

Pandamen112
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 01, 2017, 11:26:48 AM
 #183

kemaren saya lihat harga 1 btc masih 60juta gak tau kalau sekarang, semoga aja bisa naik terus gan Wink, setidaknya bisa bertahan di 50 jutaan lah paling engak,

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 101


View Profile
September 01, 2017, 07:19:22 PM
 #184

saran saya jual aja gan, karena harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu agan beli bitcoint lagi.
Saya setuju apa kata agan lebih baik dijual aja sebab ada masanya bitcoin kembali turun
Saya juga setuju agan.  Selama harga bitcoin tinggi kita Kuala aja agan sebelum harga bitcoin iti turun.  Nanti kalau bitcoin turun lagi baru kita beli lagi gan.  Hehehe...
tramadols
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146


🌟 Supported By John McAfee 🌟


View Profile
September 01, 2017, 07:35:14 PM
 #185

jika nte mengamati perkembangan bitcoin pasti nte punya prediksi naik turunnya dalam pasar. seperti itu juga menentukan sebuah penilaian, mengikuti,mencari berita untuk yang kita target kan. tapi menutur ane, bitcoin akan naik lagi pada akhir tahun ini.

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 01, 2017, 07:56:26 PM
 #186

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

sebaiknya sesuai hati nurani anda saja jika berkata apa, pasti irtu yang terbaik tentunya harus dengan dukungan analisa juga agar tidak terpelosok terllalu jauh jika salah prediksi, gunakan setrategi yang aman ambil jalan tengah saja

muarip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 01, 2017, 08:08:32 PM
 #187

kalau bagi saya seharusnya anda untuk mencari bitcoin dengan semaximal mungkin karena bitcoin sepertinya kan melanbung tinggi dan sebaiknya untuk menahan bitcoin anda untuk waktu yang lama, mencapai harga 1 BTC 100.000 juta rupiah. Cheesy

lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 01, 2017, 08:21:15 PM
 #188

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo memang memiliki banyak bitcoin, mending di jual aja gan. Sisai sedikit dan cari lagi di bounty atau pekerjaan-pekerjaan lain di forum bitcoin. Karna indikasi turunnya bitcoin masih memungkinkan.
Inspiron14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 02, 2017, 02:26:30 AM
 #189

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalau masih bimbang mending dijual setengah yang agan punya aja, kalau dijual setengah disaat itu turun jadi masih punya simpanan sehingga engga ada rasa penyesalan gan. tapi kalau harganya naik lagi pasti ada rasa menyesal walau sedikit gan . Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     PECULIUM First Saving System in CryptoCurrency Driven by Artificial Intelligence  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRIVATE SALE ~$2M PLEDGED  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

/ WHITEPAPER / ANN / BOUNTY / TELEGRAM /
bisaweddien
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 02, 2017, 02:31:11 AM
 #190

patut di syukuri sebagai sinyal postif untuk perkembangan bitcoin ke depanya dan tentunya juga membuat gairah parah investor untuk berinvestasi di bitcoin
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Emymuhammad


View Profile
September 02, 2017, 03:07:38 AM
 #191

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu


Ane setuju sama agan baik nya di jual aja dulu kalau kita lihat harganya untuk sekarang lumayan mahal, tapi sisakan separuh nya untuk jaga2 siapa tau harganya melonjak lagi, dan kalau pun harganya pada turun agan jadikan aja sebagai tabungan di

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 02, 2017, 03:29:07 AM
 #192

Semoga saja gan harga bitcoin naik terus sampai menembus 1 BTC 100 juta.,

Jika agan mempunyai 1 BTC di harga 100 juta akan agan pergunakan untuk apa ?

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
mooccowmoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 239


🌟 IMMLA ICO: Sept.15 - Oct.15 🌟


View Profile
September 02, 2017, 03:32:03 AM
 #193

harga bitcoin naik terus lebih munguntungkan para trader n bounty hunter apalagi tembus 100jt  Grin



             ▄▄█▄▄
         ▄▄██▀▀ ▀▀██▄▄
     ▄▄██▀▀   ▄▄████████▄▄
 ▄▄██▀▀       ▀▀██████▀▀▀▀██▄▄
██▌     ▄▄██▄▄    ▀▀        ▐██
█▀▀██▄██████████        ▄▄██▀▀█
█    ███████▀▀      ▄▄██▀▀    █
█    ████████▄▄ ▄▄██▀▀        █
█    ██████  ▀▀█▀▀            █
█    ██████    █              █   
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█    ██████    █              █
█▄▄  ██████    █            ▄▄█
 ▀▀████████    █        ▄▄██▀▀
     ▀▀████    █    ▄▄██▀▀
         ▀▀██▄▄█▄▄██▀▀
             ▀▀█▀▀

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


IMMLA 
██
█▌




█▌
██


FIRST INTERNATIONAL MULTIMODAL LOGISTICS APPLICATION
[Telegram (EN - RU)] ~ [Bitcointalk] ~ [Medium] ~ [Reddit] ~ [Twitter] ~ [Facebook] ~ [Github]
██
▐█




▐█
██

ICO

From .SEP 15TH 2017.

. To    .OCT 15TH 2017.
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
September 04, 2017, 10:33:20 AM
 #194

Kalo menurut saran ane mendingan di keep aja gan, soalnya ini BTC prospek kedepannya makin bagus kok hehehe Wink

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 04, 2017, 11:51:25 AM
 #195

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

klu mnrtku untuk saat ini kedua2nya mantap gan tergntung dri harga juga sih pintr2nya mlkukn transaksi disaat lagi naik2nya
ngk ada salhnya tp namnya kebthn gan kmkinan juga kepikirn untuk di sell sebgian dn sbgian dihold
untuk mnggu harga smkin tinggi lagi

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 05, 2017, 03:41:36 AM
 #196

Ikuti hati saja gan, gimana mantapnya apakah kita jual bitcoin atau kita tabung dulu bitcoinnya, soalnya kalau analisa orang lain takutnya malah bikin kecewa agan kalau salah prediksinya.

klu mnrtku untuk saat ini kedua2nya mantap gan tergntung dri harga juga sih pintr2nya mlkukn transaksi disaat lagi naik2nya
ngk ada salhnya tp namnya kebthn gan kmkinan juga kepikirn untuk di sell sebgian dn sbgian dihold
untuk mnggu harga smkin tinggi lagi
BItcoion naik terus adalah kesempatan yang bagus dan jangan disia-siakan. ayo tambah energi dan semangat untuk mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
wawan99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 250



View Profile
September 05, 2017, 03:43:56 AM
 #197

Menurut saya lebih baik disimpan sebagian
Suatu saat harga bitcoin akan melambung tinggi
Mungkin kurang lebih hingga 100jt per bitcoin nya

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Faisal Aditya


View Profile
September 05, 2017, 05:16:27 AM
 #198

melihat perkembangan saat ini saya sangat yakin harga bitcoin akan terus naik
bahkan bida mencapai ratusan juta rupiah

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 05, 2017, 05:20:37 AM
 #199

melihat perkembangan saat ini saya sangat yakin harga bitcoin akan terus naik
bahkan bida mencapai ratusan juta rupiah
saya pikir dengan insiden pemerintah china melarang ICO di negaranya akan berdampak dengan Bitcoin dalam kurun seminggu ini karena cukong2 banyak yang dari china, ya walaupun akan normal dalam beberapa minggu kedepan.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
September 05, 2017, 05:32:14 AM
 #200

Semoga saja gan harga bitcoin naik terus sampai menembus 1 BTC 100 juta.,

Jika agan mempunyai 1 BTC di harga 100 juta akan agan pergunakan untuk apa ?

Betul gan saya juga berharap bitcoin akan naik mencapai 100 juta di akhir tahun 2017 ,,

Jika saya mempunyai 1 BTC diharga 100 juta saya akan menikah gan dan membahagiakan orang tua  Smiley

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!