Bitcoin Forum
October 21, 2017, 01:34:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7721 times)
kaptenhafiz70
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 20, 2017, 05:36:39 PM

kalo dilihat dari tahun ke tahun sih emang benar gan,
sebaiknya jika punya modal yang cukup , bagus jika kita investasikan ke Bitcoin.

1508549688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549688
Reply with quote  #2

1508549688
Report to moderator
1508549688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549688
Reply with quote  #2

1508549688
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. Server-assisted clients like blockchain.info rely on centralized servers to do their network verification for them. Although the server can't steal the client's bitcoins directly, it can easily execute double-spending-style attacks against the client.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508549688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549688
Reply with quote  #2

1508549688
Report to moderator
1508549688
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549688

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549688
Reply with quote  #2

1508549688
Report to moderator
electronFiX
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 21, 2017, 12:01:52 AM

Iya jika kita liat pertahunnya , namun jika dilihat perhari atau mingguan atau bulanan , kadang kadang naik dan turun harganya

garbus
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
September 21, 2017, 01:49:07 AM

Bagus nie gan lw harga bitcoin naik terus. Semoga saja selalu naik hingga mencapai 100jt. Amin..
Kita berdo'a yang terbaik saja untuk bitcoin gan. agar selalu naik harga nya.. Yaa meskipun nanti harga nya turun, harga turun nya gk terlalu anjlok. 😊
khimer_rangers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38


View Profile
September 21, 2017, 03:35:13 AM

Sebaiknya tahan dulu saya yakin harga akan tinggi,, dan akan mencapai 5000 dolar agan😁

lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 289



View Profile
September 21, 2017, 03:37:05 AM

Sebaiknya tahan dulu saya yakin harga akan tinggi,, dan akan mencapai 5000 dolar agan😁

wah kalo 5k dollar keknya agak susah gan, minimal balik dulu lah ke 4500

pinrangk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
September 25, 2017, 01:20:53 PM

Tergantung jika tidak ada kebutuhan mendesak sebaiknya ditahan aja jangan dijual
namun jika ada kebutuhan yang mendesak mungkin dijual adalah pilihan bijak
maemunah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 25, 2017, 01:25:13 PM

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.

Horizon State is the future of voting and collaborative decision making
末末末末末末末末末末末末末末末末末
petr_ind
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
September 25, 2017, 01:29:31 PM

Harga bitcoin relatif naik karena sekarang lagi hype.
Banyak perusahaan-perusahaan startup maupun yang sudah cukup besar sedang melakukan ICO, khususnya di ETH, Bitcoin sebagai pelopor cryptocurrency juga pasti naik..

Ane sekarang lagi hunting ICO berbagai perusahaan untuk nabung dikit2.
Arshanty
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 25, 2017, 01:35:58 PM

Ya mudah mudahan kedepannya naik terus jangan sampe turun drastis..boleh sii turun gan tapi jangan terlalu melonjak jauh...karna peminat mulai padat gan...eheheh
Hilga
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Digital Identity Verification for Enterprise


View Profile
September 25, 2017, 01:40:20 PM

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo saya si jual sebagian karena kangker sekarang  Grin Grin
Jika memang takut tiba2 harga anjlok jual aja sebagian kan bisa di invest ke emas atau tanah misalnya karena harga tidak pernah turun kecuali emas itupun klo turun cuma sedikit, tapi jangan jual semua nanti nyesel klo harga makin tinggi malah lebih repot untuk beli bitcoin.

Digital Identity Verification for Enterprise
▬▬▬ [ verif-y ] ▬▬▬
★ Token Sale opens 25th of October ★
bangjoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
September 25, 2017, 01:45:48 PM

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.

bukan prediksi lagi gan, bisa dicompare sama setiap 1 tahun kebelakang harga bitcoin selalu naik.
kita coba tutup mata fluktuasi yang terjadi dalam setahun, pasti tahun depan makin gila naiknya
namun kalao naik terus tidak baik buat pasar, lebih baik ada penurunan disertai harga koreksi, begitulah pasar akan seimbang.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
teddy932609
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 25, 2017, 01:58:41 PM

lebih baik dijual dulu saya bro karena dari pada rugi yang penting buat saya untung dan tak rugi.

◆▬▬▬ MICROMONEY ▬▬▬◆
TOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
Pom_bensin
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
September 25, 2017, 02:51:52 PM

kalo ane sih harga bitcoin naik terus mending di hold duklu aja gan, soalnya juga anti kemungkinan harga akan naik terus. jadi ya daripada kecewa lebih baik bersabar dulu

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 25, 2017, 02:59:24 PM

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo itu tergantung kebutuhan gan,biar sekalipun lagi turun kalo memang kita terdesak kebutuhan pastinya ya di jual waupun harus rugi.tapi kalo di rasa belum sangat membutuhan mending di tahan dulu buat mengatisipasi kenaikan harga.

Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 76


View Profile
September 25, 2017, 03:33:00 PM

Kalo naik terus sih ga mungkin gan, soalnya sekarang sekarang juga lagi turun harga bitcoin, sama kaya mata uang sih sebenernya sekalinya naik, drastis sekalinya anjlok sakit. Kalo lagi naik ane mah simpen dulu aja siapa tau akan naik sampe angka yg menggiurkan baru deh jual  Cool

avarnet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 25, 2017, 04:14:56 PM

itu memang bener gan harga bitcoin itu aslinya naik terus dan kalau memang harga bitcoin turun pasti ada isu isu tentang bitcoin atau negara yang melarang adanya ICO dinegara itu sendiri.contohnya seperti china yang melarang adanya ICO disana padahal iyu kayaknya enggak benar gan cuman mau menurunkan harga bitcoin agar koin mereka melambung tinggi dan mencapai targed setiap tahunya gan.seperti itu isu isu yang bikin harga bitcoin jadi turun gan,,

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 25, 2017, 04:37:53 PM

kalo saya dengan harga bitcoin yang terus naik ,pastinya pengen ngejuanya buat saya belikan apa apa yang sekiranya bisa buat masa depan.karena keinginan saya punya aset nyata dari hasil kerja di bitcoin.

poetrabaroko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
September 25, 2017, 05:24:48 PM

kalo gak mau pusing mending jual setengahnya dan simpan setengahnya lagi buat jaga2 harganya naik lebih tinggi lagi.
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 25, 2017, 05:34:32 PM

kalo saya dengan harga bitcoin yang terus naik ,pastinya pengen ngejuanya buat saya belikan apa apa yang sekiranya bisa buat masa depan.karena keinginan saya punya aset nyata dari hasil kerja di bitcoin.

Sekarang saja sudah mulai kelihatan mau naik lagi ini harga Bitcoin gan,
semoga saja nanti di akhir tahun bisa mencapai 70 jutaan.

daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 25, 2017, 05:36:00 PM

Kalau agan membutuhkan uang, jual aja pas harga tinggi tapi kalau agan dah ada persiapan danannya mending di pending dulu sampai harga bitcoin tinggi sesuai keinginan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!