Bitcoin Forum
June 24, 2018, 11:09:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10719 times)
gebitkjteam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 0


View Profile WWW
September 06, 2017, 09:14:09 AM
 #241

pasar ico tidak dapat ditebak namun sebaiknya kita menjual btc ketika harga itu naik ... hehehe

●  ❱❱  IMMVRSE | Disrupting the VR Industry  ❱❱  ●
Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week
1529881789
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529881789

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529881789
Reply with quote  #2

1529881789
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529881789
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529881789

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529881789
Reply with quote  #2

1529881789
Report to moderator
1529881789
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529881789

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529881789
Reply with quote  #2

1529881789
Report to moderator
1529881789
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529881789

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529881789
Reply with quote  #2

1529881789
Report to moderator
VeroBTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 10:21:22 AM
 #242

gak mesti naik terus, kadang kala naek kadang kala turun.
kalau naik terus enak dong, tiap hari makin kaya dari cari bitcoin aja.
kalau jual pas harga naik itu pastii
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
September 06, 2017, 11:07:41 AM
 #243

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


Mantap kan pilihan hati agan, jangan ragu ragu,  liat sikon yang baik, jika memungkinkan tetap bertahan jangan dijual, kecuali keadaan yang membuat kita harus melepaskan, karna prediksi punya prediksi kebanyakan meningkat harga untuk akan datang ,

Saya yang baru gabung malah yang ragu ragu ini, mau beli bitcoin,apa nunggu harga murah, tapi ingat nya ya yang itu tadi,prediksi banyak orang akan meningkat banyak.

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 07, 2017, 05:37:41 AM
 #244

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Menurut saya tergantung keperluan agan, kalau memang agan lgi butuh / belum profit selama ini mending agan jual aja dengan harga yang lumayan tinggi saat ini gan. Tetapi kalau ingin terus meningkatkan nya saya yakin harga nya semakin tinggi dalam beberapa bulan kedepan gan.
mattsaronx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 100

PRESALE BEGINS UP TO 45% DISCOUNT


View Profile WWW
September 07, 2017, 05:42:59 AM
 #245

Kalo di lihat dari perkembangan terakhir sepertinya bakalan naik terus ini bitcoin. Tapi kalo menurut saya karena kita gak tau naik trus apa akan turun suatu saat. mending yang ada sekarang di jual aja. Biar aman  Roll Eyes
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
September 07, 2017, 04:31:59 PM
 #246

menurut saya kalo memang punya bitcoin banyak mending separoh di cairkan dulu gan,mumpung lagi harganya bitcoin naik.karena kedepan juga kita ngak tau .misalkan bitcoin ada penurunan haraga setidak nya sudah di cairkan separoh kan lumayan gan.

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
September 07, 2017, 05:16:53 PM
 #247

Kalau beli dan sudah dapat untung tidak masalah dijual sekarang gan, tapi kalau beli BTC untuk modal trading altcoin lebih baik jangan, karena itu modal kalau dijual jadinya berhenti trading dong. Harga Bitcoin itu turun naik jadi ada masa turun atau sebaliknya.

Ane gak tau apa salahnya membeli BTC untuk trading altcoin. Karena sejauh ini menurut ane pribadi, trading ALT/BTC jauh lebih menguntungkan ketimbang BTC/FIAT, karena naik turunnya lebih cepat ALT/BTC jika dilihat dari prosentase harian.
niaga rohmatullah
Member
**
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 10


View Profile
September 07, 2017, 09:57:00 PM
 #248

Kalau bitcoin naik terus harganya.  Menurut saya di jual gan.  Nanti kalau bitcoin turun bisa beli lagi.  Bitkoin semakin lama harga semakin tinggi.
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


The Blockchain Secured Loans


View Profile
September 07, 2017, 10:31:57 PM
 #249

tidak selalu naik buktinya hari ini turun, kita sangat dinyamankan dengan kondisi ini gan dalam sehari bisa dapat selisih satu juta
kalau ternyata turun terus ya tinggal tunggu pasti naik lagi, bitcoin sudah jadi makanan harian para spekulan
namun memang bitcoin terus mengalami tren kenaikan tiap tahun, jadi tidak ada kata terlambat untuk membeli tiap hari.

         ▄▄▄▄▄▄▄▄          ▄▄▄▄▄
       ████████████    ▄▄██████████▄▄         
     ████████████████   ▀█████████████▄     
   ████████████████████   ██████████████   
 ▄██████████████████████▄  ▀█████████████   
▄████████████████████████▄  ▀█████████████ 
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████  ▄█████████████
 ████████████████████████   █████████████ 
  ██████████████████████   ████████████▀   
    ██████████████████   ▄███████████▀     
      ▀████████████▀   ▄▄████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀
MONETO
[
  WE ISSUE INSTANT LOANS SECURED BY BITCOINS   
WEBSITE | WHITEPAPER | ANN | MEDIUM
]

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒███████████████     ████▒
▒█████████████       ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒███████████         ████▒
▒███████████         ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ██████▒
▒██░░████████░      █████▒
▒██░   ░█████         ███▒
▒██                 █████▒
▒███                █████▒
▒█████              █████▒
▒██████            ██████▒
▒██████          ████████▒
▒██▒▒        ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ▓█████▒
▒█████████     ▓█  ▓█████▒
▒████▓       ██    ██████▒
▒███░      ██░░    ██████▒
▒██████  ██       ███████▒
▒█████████░       ███████▒
▒█████████        ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒ ▒▒▒▒ ▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒
[  Join Us Now! 
  Pre-sale Live! 
]
Aldi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 08, 2017, 01:00:07 PM
 #250

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalo menurut saya mah gan,mendingan jual saja gan takut turunnya drastis

dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 10

HERO - The Future of Banking Southeast in Asia


View Profile
September 08, 2017, 01:17:41 PM
 #251

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

Menurut saya mendingan kita jual saja semua bitcoin yang kita punya agar kita dapat hasil yang besar dan memuaskan gan Grin Grin Grin

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 02:08:53 PM
 #252

Kalau seperti itu menurut saya malah bagus gan jadi kita bisa menggunakan hasil yang telah kita jual dengan hasil yang bagus, karena bitcoin selalu naik harganya, jadi para bitcoiners tidak merasa kesulitan.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Token Sale is Live

•  [Facebook]  ▬  [Twitter]  ▬  [Telegram]  •
mikelove2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 338
Merit: 250


Connecting ICOs & Bounty Hunters


View Profile WWW
September 08, 2017, 02:16:17 PM
 #253

Saat ini Bitcoin tidak naik terus, tapi naik turun, sepertinya untuk naik diatas 65juta per Bitcoin sudah mulai terasa berat sekali, karena banyak isue isue yang membuat gejolak ini dan permainan cukong untuk meraih untung besar dengan dump  sehingga naik turun di harga 58 sampai 61 juta sampai saat ini, ditambah efek tentang larangan ICO di china saat ini sangat mempengaruhi pergerakan pasar.



▀██████████████████████  ████████████████████▀
▀███████████████                              █████████████▀
▀████████████                                          ██████████▀
▀██████████                                                  ████████▀
▀█████████                                                      ███████▀
▀█████████                                                      ███████▀
▀██████████                                                  ████████▀
▀████████████                                          ██████████▀
▀███████████████                              █████████████▀
▀██████████████████████  ████████████████████▀

European Crypto Bank  
Nino Ambarawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 100


View Profile
September 08, 2017, 02:51:11 PM
 #254

Saya tambah senang, ya semoga harganya stabil terus tidak naik turun, dan kalau harganya semakin tinggi pasti peminat bicoin juga pasti sanagat banyak
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 08, 2017, 02:56:52 PM
 #255

menurut saya jual aja di waktu harga tinggi biar dapat untung dan kalau harga bitcoin lagi turun kita beli lagi.di sini kita kan cari penghasilan kalau mau untung kan bisa memanfaatkan situasi seperti ini

Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 02:59:40 PM
 #256

Kalau bagi trader-trader pastinya akan dijual dulu, nantu kalau harga turun langsung nimbun lagi. Tapi ya kembali ke individu masing-masih juga sih gan.

cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 03:00:54 PM
 #257

Tadi pagi saya membaca cerita di Indozone bahwasanya hari ini bitcoin mencapai harga tertingginya. Rekor baru. Ada kemungkinan untuk terus tinggi. Untuk trading saja gan, lumayan.
karankamaze
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 03:03:33 PM
 #258

Tergantung niat awal gabung di bitcoin tu apa gan, kalau niatnya bisnis, ya begitu sudah untung mending ditarik aja, tapi kalau niatnya buat nabung, ya mau naik setinggi apapun harusnya tetep ditahan, kecuali bener bener perlu banget baru di tarik

☁   Casper API   ☁
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
Telegram Facebook www.casperproject.io Github Twitter ANN
iamzill
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 454
Merit: 250



View Profile
September 08, 2017, 03:15:51 PM
 #259

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

saya setuju gan,misalkan punya bitcoin banyak mendingan di juai separohnya buat modal usaha lain,yang separoh buat simpenan barang kali  harga btc naik terus. Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 100


View Profile
September 09, 2017, 11:45:19 AM
 #260

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya sih mendingan di jual aja waktu harga tinggi. Takutnya harga nya itu turun lagi dari harga yang di inginkan .jadi mendingan memanfaatkan momen momen yang pas sesuai dengan hati para agan sekalian ..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!