Bitcoin Forum
December 12, 2017, 05:40:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10706 times)
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 06:35:59 AM
 #241

Ya libih baik langsung di jual saja selagi harga naik
ya kan alhamdulillah harga bitcoin lagi naik tpi kalau bisa jangan di jual semuanya karna siapa tau nanti harga bitcoin bisa turun
Makanya harus di sisakan beberapa

HAZZA | ANN |  Global Unified Payment Network | Token Sale OCT 3
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513057255
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513057255

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513057255
Reply with quote  #2

1513057255
Report to moderator
gebitkjteam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
September 06, 2017, 09:14:09 AM
 #242

pasar ico tidak dapat ditebak namun sebaiknya kita menjual btc ketika harga itu naik ... hehehe
VeroBTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 105


View Profile
September 06, 2017, 10:21:22 AM
 #243

gak mesti naik terus, kadang kala naek kadang kala turun.
kalau naik terus enak dong, tiap hari makin kaya dari cari bitcoin aja.
kalau jual pas harga naik itu pastii
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 11:07:41 AM
 #244

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


Mantap kan pilihan hati agan, jangan ragu ragu,  liat sikon yang baik, jika memungkinkan tetap bertahan jangan dijual, kecuali keadaan yang membuat kita harus melepaskan, karna prediksi punya prediksi kebanyakan meningkat harga untuk akan datang ,

Saya yang baru gabung malah yang ragu ragu ini, mau beli bitcoin,apa nunggu harga murah, tapi ingat nya ya yang itu tadi,prediksi banyak orang akan meningkat banyak.

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 07, 2017, 05:37:41 AM
 #245

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Menurut saya tergantung keperluan agan, kalau memang agan lgi butuh / belum profit selama ini mending agan jual aja dengan harga yang lumayan tinggi saat ini gan. Tetapi kalau ingin terus meningkatkan nya saya yakin harga nya semakin tinggi dalam beberapa bulan kedepan gan.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

mattsaronx
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile WWW
September 07, 2017, 05:42:59 AM
 #246

Kalo di lihat dari perkembangan terakhir sepertinya bakalan naik terus ini bitcoin. Tapi kalo menurut saya karena kita gak tau naik trus apa akan turun suatu saat. mending yang ada sekarang di jual aja. Biar aman  Roll Eyes
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 07, 2017, 04:31:59 PM
 #247

menurut saya kalo memang punya bitcoin banyak mending separoh di cairkan dulu gan,mumpung lagi harganya bitcoin naik.karena kedepan juga kita ngak tau .misalkan bitcoin ada penurunan haraga setidak nya sudah di cairkan separoh kan lumayan gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
September 07, 2017, 05:16:53 PM
 #248

Kalau beli dan sudah dapat untung tidak masalah dijual sekarang gan, tapi kalau beli BTC untuk modal trading altcoin lebih baik jangan, karena itu modal kalau dijual jadinya berhenti trading dong. Harga Bitcoin itu turun naik jadi ada masa turun atau sebaliknya.

Ane gak tau apa salahnya membeli BTC untuk trading altcoin. Karena sejauh ini menurut ane pribadi, trading ALT/BTC jauh lebih menguntungkan ketimbang BTC/FIAT, karena naik turunnya lebih cepat ALT/BTC jika dilihat dari prosentase harian.

         ▄▄▀▀▄▄
     ▄▄▀▀  ▄▄  ▀▀▄▄
 ▄▄▀▀  ▄▄▀▀  ▀▀▄▄  ▀▀▄▄
█  ▄▄▀▀          ▀▀▄▄  █
█ █   ██▄▄     ▄██   █ █
█ █   ▄ ▀▀█▄▄ ▀▀██   █ █
█ █   ███▄ ▀▀██ ██   █ █
█ █   ██      ▀ ██   █ █
█ █   ██        ██   █ █
█  ▀▀▄▄          ▄▄▀▀  █
 ▀▀▄▄  ▀▀▄▄  ▄▄▀▀  ▄▄▀▀
     ▀▀▄▄  ▀▀  ▄▄▀▀
         ▀▀▄▄▀▀
Modex              
SMART CONTRACT MARKETPLACE
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
TWITTER          LINKEDIN          SLACK
▬▬▬▬▬    FACEBOOK          TELEGRAM    ▬▬▬▬▬
..DEVELOP  ●  DISTRIBUTE  ●  DEPLOY..
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
██▄▄
████  ██▄▄
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████

████  ████

████  ████

████  ████

▀▀██  ████

      ▀▀██
niaga rohmatullah
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
September 07, 2017, 09:57:00 PM
 #249

Kalau bitcoin naik terus harganya.  Menurut saya di jual gan.  Nanti kalau bitcoin turun bisa beli lagi.  Bitkoin semakin lama harga semakin tinggi.
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 07, 2017, 10:31:57 PM
 #250

tidak selalu naik buktinya hari ini turun, kita sangat dinyamankan dengan kondisi ini gan dalam sehari bisa dapat selisih satu juta
kalau ternyata turun terus ya tinggal tunggu pasti naik lagi, bitcoin sudah jadi makanan harian para spekulan
namun memang bitcoin terus mengalami tren kenaikan tiap tahun, jadi tidak ada kata terlambat untuk membeli tiap hari.

        ▄▄█████████▄
     ▄████▀▀      ▀████▄
   ▄███▀    ▄▄▄▄▄   ▀████▄
  ▄██▀    ▄███████▄   ▀███
 ▄██▀    ▐███▀▀▀███▌    ████▄
 ███     ▐███          ▀▀███▌
 █▄
      ▀███████▄      ▄▀█
▐████▄       ▀▀▀███▌     ███
▀███    ▐███   ███▌    ▄██▀
  ███▄   ▀███████▀    ▄██▀
   ▀████▄   ▀▀▀▀▀    ▄███▀
     ▀████      ▄▄████▀
        ▀▀█████████▀▀
SWAPPER.io       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▀▀▀▄▄▄▄▀███████▄
▄█████▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀█████▄
██████ █▄▄█▄▄█▄▄▀  ▀ ██████
██████ ████████ ▄▀▀█ ██████
██████ ████████ ▀▄▄█ ██████
▀█████ █▀▀█▀▀█▀▀▄  ▄ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
DEFERRED
TAX
PAYMENT
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄█████▀▀▀ ▀▀▀▀▀ ▀▀▀█████▄
▄█████ ███▄█████▄███ █████▄
██████ ██▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
▀█████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
LIKE
KIND
EXCHANGE
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▄▄▀█▀▄▄▀███████▄
▄█████████▄▀█ █▀▄█████████▄
██████ ▄▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄▄ ██████
██████▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄ ▄██████
███████ ████ █ ████ ███████
▀██████ ████ █ ████ ██████▀
 ▀█████ ▀▀▀▀ ▀ ▀▀▀▀ █████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
ASSET-NEUTRAL
SMART
CONTRACTS
[]
Aldi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 08, 2017, 01:00:07 PM
 #251

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalo menurut saya mah gan,mendingan jual saja gan takut turunnya drastis

dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
September 08, 2017, 01:17:41 PM
 #252

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

Menurut saya mendingan kita jual saja semua bitcoin yang kita punya agar kita dapat hasil yang besar dan memuaskan gan Grin Grin Grin
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 08, 2017, 02:08:53 PM
 #253

Kalau seperti itu menurut saya malah bagus gan jadi kita bisa menggunakan hasil yang telah kita jual dengan hasil yang bagus, karena bitcoin selalu naik harganya, jadi para bitcoiners tidak merasa kesulitan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
mikelove2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 323



View Profile
September 08, 2017, 02:16:17 PM
 #254

Saat ini Bitcoin tidak naik terus, tapi naik turun, sepertinya untuk naik diatas 65juta per Bitcoin sudah mulai terasa berat sekali, karena banyak isue isue yang membuat gejolak ini dan permainan cukong untuk meraih untung besar dengan dump  sehingga naik turun di harga 58 sampai 61 juta sampai saat ini, ditambah efek tentang larangan ICO di china saat ini sangat mempengaruhi pergerakan pasar.

                                     
                                    ▄██
                                  ▄████
                                ▄██████
                              ▄████████
                            ▄██████████
                          ▄████████████
                        ▄██████████████
                      ▄████████████████
                    ▄██████████████████
                  ▄████████████████████
                ▄██████████████████████
▄███████████▀ ▄████████████████████████
██████████▀ ▄█████████████████████████▀
████████▀
██████▀
████▀
██▀


=
PARETO 

██
 █
██
 █
██
 █
  The first Peer to Peer Financial Content 
& Information Marketplace

██
 █
██
 █
██
 █
  Pre-Sale is now Live,
         with a 39% bonus!       

██
 █
██
 █
██
 █
              WHITEPAPER             
TELEGRAM ■■ FACEBOOK ■■ TWITTER ■■ LINKEDIN
     MEDIUM ■■ YOUTUBE ■■ GITHUB ■■ BOUNTY
Nino Ambarawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 111


View Profile
September 08, 2017, 02:51:11 PM
 #255

Saya tambah senang, ya semoga harganya stabil terus tidak naik turun, dan kalau harganya semakin tinggi pasti peminat bicoin juga pasti sanagat banyak

★★ BE PART OF THE MOVEMENT ★★
▬ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ★★★ PECUN.IO ★★★ ║ ICO ▬
bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

bahagia93


View Profile
September 08, 2017, 02:56:52 PM
 #256

menurut saya jual aja di waktu harga tinggi biar dapat untung dan kalau harga bitcoin lagi turun kita beli lagi.di sini kita kan cari penghasilan kalau mau untung kan bisa memanfaatkan situasi seperti ini

Aprilia39
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 08, 2017, 02:59:40 PM
 #257

Kalau bagi trader-trader pastinya akan dijual dulu, nantu kalau harga turun langsung nimbun lagi. Tapi ya kembali ke individu masing-masih juga sih gan.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 08, 2017, 03:00:54 PM
 #258

Tadi pagi saya membaca cerita di Indozone bahwasanya hari ini bitcoin mencapai harga tertingginya. Rekor baru. Ada kemungkinan untuk terus tinggi. Untuk trading saja gan, lumayan.
karankamaze
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 08, 2017, 03:03:33 PM
 #259

Tergantung niat awal gabung di bitcoin tu apa gan, kalau niatnya bisnis, ya begitu sudah untung mending ditarik aja, tapi kalau niatnya buat nabung, ya mau naik setinggi apapun harusnya tetep ditahan, kecuali bener bener perlu banget baru di tarik

iamzill
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 08, 2017, 03:15:51 PM
 #260

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

saya setuju gan,misalkan punya bitcoin banyak mendingan di juai separohnya buat modal usaha lain,yang separoh buat simpenan barang kali  harga btc naik terus. Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!