Bitcoin Forum
June 20, 2018, 10:26:53 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10719 times)
Niam_bakri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
September 13, 2017, 05:19:28 AM
 #321

untuk kahir-akhir ini sepertinya hargannya mulai stabil ya gan dia angka 55 jutaan, setelah sebelumnya anjlok dari 60 jutaan. pastinya kemarin pada saat turun banyak yang sudah beli btc, dan nantinya bakalan di jual ketika harganya sudah naik gan.

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
1529490413
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529490413

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529490413
Reply with quote  #2

1529490413
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529490413
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529490413

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529490413
Reply with quote  #2

1529490413
Report to moderator
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
September 13, 2017, 05:36:22 AM
 #322

Ketika harga bitcoin itu melambung tinggi sebaiknya kita menjualnya sebagai simpanan gan,takut nanti turun harganya gan,menurut pendapat ane gitu gan

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook        
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread  
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 13, 2017, 06:05:53 AM
 #323

Jika agan takut harganya akan turun nantinya,Agan jual aja daripada di simpan gan,karna sayang kalau harganya turun di dalam wallet gan,lebih baik agan ikut trading aja gan daripada bitcoinnya disimpan,atau agan jual saja jika saat ini sudah meraup keunntungan,nanti kalau turun agan beli lagi

Bener gan.. Apalagi saat ini harganya sudah mulai menurun dari 60jt sudah turun menjadi 53juta.. dan saat ini menurut ane saatnya kita membeli bitcoin.. Krna hrganya pasti akan melambung kembali.. Jadi akan mendapatkan keuntungan lain

Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 07:33:07 AM
 #324

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
wumBowo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 251



View Profile WWW
September 13, 2017, 05:58:35 PM
 #325

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄█████▀▀         ▀▀█████▄
████▀   ▄▄▄▄▄▄▄       ▀████
████   ▄████▀▀▀  ████    ████
████    ███▀ ▀█▀ ████      ████
███     ██  ██  ████        ███
████     ▀▀ ██  ████         ████
████           ████          ████
████          ████  ██ ▄▄    ████
███         ████  ██  ██    ███
████       ████ ▄█▄ ▄███   ████
████     ▀▀▀▀  ▄▄▄████▀  ████
████▄  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▄████
▀█████▄▄         ▄▄█████▀
▀▀█████████████████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀

       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄       ▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄████████████▄▄
       ███████████████   ████       ████   ███████████████   ████           ██████████████     ████████████████
               ▄█████    ████       ████   ████      █████   ████           ████      ████    ██████▀▀██████████
              ▄████▀     ████       ████   ████              ████           ████      ████    ██████▄▄█▀    ▀███
            ▄█████       ████       ████   ████   ████       ████           ████      ████    ██████  █  ██  ███
           █████▀        ████       ████   ███████████       ████           ████      ████    ██████  █  ██  ███
         ▄████▀          ████       ████   ████▀▀▀████       ████           ████      ████    ███  █  █▄    ▄███
        █████▀    ████   ████       ████   ████              ████    ████   ████      ████    ██████████████████
       ███████████████   ███████████████   ████              ████████████   ██████████████     ████████████████
       ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀               ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀      ▀▀████████████▀▀

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
      EXCHANGE AND FINANCE
██    ████
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
████    ██
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
Telegram
Twitter
Facebook
██    ████
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██        ██
██  ██  ██
██  ██  ██
██        ██
████    ██
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 13, 2017, 06:08:24 PM
 #326

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

mudah-mudahan harga bitcoin akan terjadi yang seperti agan katakan.. sehingga harga bitcoin kembali normal dan melejit ke angka yang lebih tinggi dari sebelum nya.. krna ane sendiri sedang hold BTC smpai harga kembali normal ke angka 60 an..

novie voresta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
September 13, 2017, 06:48:37 PM
 #327

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.

Jaka.Sembuh
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 09:36:09 AM
 #328

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu



Ide ini bisa diterima gan,bisa dijual sebagian dan sebagian bisa jadi simpanan.Dalam bisnis ini kita dituntut untuk bersabar dan penuh kenyakinan dalam mengelola bitcoin.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


First crypto index traded as a token!


View Profile
September 14, 2017, 09:54:58 AM
 #329

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

mudah-mudahan harga bitcoin akan terjadi yang seperti agan katakan.. sehingga harga bitcoin kembali normal dan melejit ke angka yang lebih tinggi dari sebelum nya.. krna ane sendiri sedang hold BTC smpai harga kembali normal ke angka 60 an..

Biasanya emang seperti itu gan, harga Bitcoin kalau sudah mengalami penurunan maka
kedepannya pasti akan naik melebihi harga sebelumnya. Sekarang harga Bitcoin sedang anjlok.





██████████████████████    ██████           ████████            ███████                    ██████████
██████████████████████    ████████         ████████           █████████               █████████████████
██████████████████████    ██████████       ████████           ██████████            █████████████████████
██            ████████    ███████████      ████████          ███████████           ██████████    ██████████
             █████████    █████████████    ████████         █████████████         ████████          ████████
           █████████      ██████████████   ████████        ███████ ███████       ████████            ████████
         █████████        ████████████████ ████████        ██████   ██████       ███████             ████████
       █████████          █████████████████████████       ███████   ███████      ███████             ████████
     ████████             ████████  ███████████████      ███████     ███████     ████████   ███████  ████████
   ███████  ███           ████████    █████████████      ███████████████████      ████████    ██████████████
 ███████████████          ████████     ████████████     █████████████████████      █████████    ███████████
██████████████████████    ████████       ██████████    ████████       ████████      ██████████████████████
██████████████████████    ████████        █████████    ███████         ███████        █████████████████████
██████████████████████    ████████          ███████   ███████           ███████          █████████████ █████           
FIRST CRYPTO INDEX
    TRADED AS A TOKEN
Join our Token Pre-Sale:
     May 14- June 14 │ Whitepaper 
TWITTER 】    【 FACEBOOK
         【 ANN THREAD
TELEGRAM 】【 INSTAGRAM

 
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 09:58:37 AM
 #330

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui

         ▄▄████▄▄        
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀      
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
GlobaTalent██████
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██
.
         ▄▄████▄▄        
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀      
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
██████
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
    ██
▇▇ Read our Whitepaper ▇▇
Telegram
.
Facebook
Medium
.
Twitter
ANN Thread
.
Bounty
jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 1001


View Profile
September 14, 2017, 10:43:27 AM
 #331

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..
Catokreloh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


The Beaxy Official Bounty Program


View Profile
September 18, 2017, 05:51:02 AM
 #332

sangat bagus gan,,kita2 yang baru2 berkecimpung di bitcoin tambah semngat lagi dalam mencari bitcoin,,dengan yang naik terus,peminatnya pun semakin hari semakin bertambah

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
September 18, 2017, 06:15:30 AM
 #333

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..
Iya jangan buru-buru menjual bitcoin hanya karena isu yang saya kira hanya sementara saja, ane yakin suatu saat bitcoin nilainya akan naik lagi bahkan mungkin lebih tinggi dari kenaikan sebelumnya.
BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
September 18, 2017, 08:16:46 AM
 #334

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..
Iya jangan buru-buru menjual bitcoin hanya karena isu yang saya kira hanya sementara saja, ane yakin suatu saat bitcoin nilainya akan naik lagi bahkan mungkin lebih tinggi dari kenaikan sebelumnya.
Bitcoin hari ini udah naik lagi gan ratenya di  49 juta, muga up terus yah jadi kalau yang trading di bitcoin makin untung aja neh
saya rasa masih bakal naik deh, walapun turun itu koreksi dikit

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 05:03:31 AM
 #335

sesuaikan saja dengan kebutuhan agan jika memang belum perlu sebaiknya simpan dulu saja, namun jika ada kebutuhan y sebaiknya jual saja untuk menutupi kebutuhan anda disaat harga lagi tinggi
say kira begitu akan jauh lebih baik

Iya gan Udah sesuai yang diharapkan para bitcoiner,,kalau saya sendiri gan harga naik mending saya jual dulu,nanti kalau misal harganya turun saya beli lagi gan,karena bitcoin setiap harinya berubah2 gan

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 05:13:47 AM
 #336

Harga bitcoin saat ini emang yang diharapkan oleh semua orang yang kenal bitcoin kalau ane punya bitcoin mungkin saat ini sudah ane cairin gan ane aja baru belajar nyari uang di forum ini gan harapan ane sih semoga ane cepet dapet uang

Epaper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


https://t.me/jinbitoken


View Profile WWW
September 19, 2017, 05:46:41 AM
 #337

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

kalau agan melihat hari ini, bitcoin menurun drastis gan.
katanya karena di china bitcoin dilarang. sehingga votalitas bitcoin menurun
sebaiknya agan menyimpan saja. tunggu harga bitcoin kembali naik

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
ghavin_
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 02:03:03 PM
 #338

Ya semakin bagus jika harga bitcoin naik terus tetapi ada kalanya jika kita jual sewaktu harga bisa mencapai 60 juta kan keuntungan yang di peroleh nanti juga bisa memuaskan.
kaptenhafiz70
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10


View Profile
September 20, 2017, 05:36:39 PM
 #339

kalo dilihat dari tahun ke tahun sih emang benar gan,
sebaiknya jika punya modal yang cukup , bagus jika kita investasikan ke Bitcoin.
electronFiX
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 12

Decentralized Transportation Economy


View Profile
September 21, 2017, 12:01:52 AM
 #340

Iya jika kita liat pertahunnya , namun jika dilihat perhari atau mingguan atau bulanan , kadang kadang naik dan turun harganya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!