Bitcoin Forum
October 18, 2017, 08:13:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7538 times)
armanhusni
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 05:14:47 AM
 #321

Sebaiknya ditukar terus sebelum harga nya melonjak turun,,klo misalkan kedepannya naik lagi harganya,,,kita tinggal mencari lagi bitcoinnya,,,,

1508314392
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508314392

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508314392
Reply with quote  #2

1508314392
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508314392
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508314392

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508314392
Reply with quote  #2

1508314392
Report to moderator
1508314392
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508314392

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508314392
Reply with quote  #2

1508314392
Report to moderator
Niam_bakri
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 13, 2017, 05:19:28 AM
 #322

untuk kahir-akhir ini sepertinya hargannya mulai stabil ya gan dia angka 55 jutaan, setelah sebelumnya anjlok dari 60 jutaan. pastinya kemarin pada saat turun banyak yang sudah beli btc, dan nantinya bakalan di jual ketika harganya sudah naik gan.

Nonie
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 05:36:22 AM
 #323

Ketika harga bitcoin itu melambung tinggi sebaiknya kita menjualnya sebagai simpanan gan,takut nanti turun harganya gan,menurut pendapat ane gitu gan

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 06:05:53 AM
 #324

Jika agan takut harganya akan turun nantinya,Agan jual aja daripada di simpan gan,karna sayang kalau harganya turun di dalam wallet gan,lebih baik agan ikut trading aja gan daripada bitcoinnya disimpan,atau agan jual saja jika saat ini sudah meraup keunntungan,nanti kalau turun agan beli lagi

Bener gan.. Apalagi saat ini harganya sudah mulai menurun dari 60jt sudah turun menjadi 53juta.. dan saat ini menurut ane saatnya kita membeli bitcoin.. Krna hrganya pasti akan melambung kembali.. Jadi akan mendapatkan keuntungan lain

Samueltalk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 13, 2017, 07:33:07 AM
 #325

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...

回回回回回回回回回回回回回                 Collaborative ownership platform for real assets   
           SWARM FUND          Website | Whitepaper | Slack | Telegram | Twitter | Github 
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀                 ⧼ 255M Cap ✔   Tokensale Sept 7th 16:00 UTC!
wumBowo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 13, 2017, 05:58:35 PM
 #326

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 06:08:24 PM
 #327

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

mudah-mudahan harga bitcoin akan terjadi yang seperti agan katakan.. sehingga harga bitcoin kembali normal dan melejit ke angka yang lebih tinggi dari sebelum nya.. krna ane sendiri sedang hold BTC smpai harga kembali normal ke angka 60 an..

novie voresta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 06:48:37 PM
 #328

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.

Jaka.Sembuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 14, 2017, 09:36:09 AM
 #329

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu



Ide ini bisa diterima gan,bisa dijual sebagian dan sebagian bisa jadi simpanan.Dalam bisnis ini kita dituntut untuk bersabar dan penuh kenyakinan dalam mengelola bitcoin.
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 14, 2017, 09:54:58 AM
 #330

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut ane, mendingan di simpan dulu bitcoin, nanti tunggu momen yang tepat baru di jual , karena bitcoin semakin hari harga semakin tinggi gan...
ya semoga harga bitcoin sekarang yang lagi ngak stabil dan cenderung turun, kondisinya sama pada saat akhir juli dimana isu-isu segwit bertebaran yang membuat harga bitcoin drop signifikan namun bisa kembali normal dan justru melejit tinggi setelah aktivasi segwit berhasil dilaksanakan.

mudah-mudahan harga bitcoin akan terjadi yang seperti agan katakan.. sehingga harga bitcoin kembali normal dan melejit ke angka yang lebih tinggi dari sebelum nya.. krna ane sendiri sedang hold BTC smpai harga kembali normal ke angka 60 an..

Biasanya emang seperti itu gan, harga Bitcoin kalau sudah mengalami penurunan maka
kedepannya pasti akan naik melebihi harga sebelumnya. Sekarang harga Bitcoin sedang anjlok.

Xcode7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 14, 2017, 09:58:37 AM
 #331

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui

jikin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728



View Profile
September 14, 2017, 10:43:27 AM
 #332

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                     ▄█████████████████████▄
                  ▄███████████████████████████▄
                 ▄█████████████████████████████▄
               ▄█████████████████████████████████▄
              ▄████████████████████████████████████▄
           ▄██████████████████████████████████████████▄
        ▄████████████████████████████████████████████████▄
     ▄█████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████████████▄
  ▄████████████████████▀▀▀             ▀▀▀█████████████████████▄
████████████████████▀▀                     ▀▀█████████████████████
                          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     
                       ███████████████████
                    █████████████████████████
                  █████████████████████████████
                 ███████████████████████████████
                ███████████           ███████████
               ██████████               ██████████
               ████████                   ████████
               ████████                   ████████



              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
.
.



.
.The 1st Algorithmic.
.
Crypto-asset Manager
.



.
  Slack  Twitter 
  Reddit   Telegram 

  Medium  Facebook
.



ICO PRE-SALE
█████████████████████████████████████████████████████████
10 October
decodervi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
September 14, 2017, 12:21:21 PM
 #333

makin turun gan bukan makin naik  Grin hehe, kemarin2 kalau gk salah sampe tembus 60jetian setau saya Grin , tapi sekarang malah terjun payung sampe 47jetian  Grin
Catokreloh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 18, 2017, 05:51:02 AM
 #334

sangat bagus gan,,kita2 yang baru2 berkecimpung di bitcoin tambah semngat lagi dalam mencari bitcoin,,dengan yang naik terus,peminatnya pun semakin hari semakin bertambah

jonggrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 18, 2017, 06:15:30 AM
 #335

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..
Iya jangan buru-buru menjual bitcoin hanya karena isu yang saya kira hanya sementara saja, ane yakin suatu saat bitcoin nilainya akan naik lagi bahkan mungkin lebih tinggi dari kenaikan sebelumnya.

BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Genesis Vision ICO starts on 15.10.2017


View Profile
September 18, 2017, 08:16:46 AM
 #336

Kalau saat ini tindakan yang paling tepat adalah hold sementara sampe isu2 tentang Bitcoin membaik karena saat ini Bitcoin telah di terpa isu2 dari negara China yang merupakan bursa bitcoin terbesar di Asia.
iya cina korea terus kemarin ada jp morgan kalau ga salah membuat statment buruk mengenai btc. ini semakin memperburuk tapi entah ini memang isu yang sengaja di buat kita tidak mengetahui
iya betul,sebaiknya di hold duu atau buyback,ane aja beli waktu 57jt lalu beli lagi 50jt 500..dan barusan beli di 48.511.200..habis sudah idr ane di vip udah jadi btc...tinggal nunggu up aja..beli altcoinpun lagi ga bagus..
Iya jangan buru-buru menjual bitcoin hanya karena isu yang saya kira hanya sementara saja, ane yakin suatu saat bitcoin nilainya akan naik lagi bahkan mungkin lebih tinggi dari kenaikan sebelumnya.
Bitcoin hari ini udah naik lagi gan ratenya di  49 juta, muga up terus yah jadi kalau yang trading di bitcoin makin untung aja neh
saya rasa masih bakal naik deh, walapun turun itu koreksi dikit

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
Rampagoe004
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 19, 2017, 05:03:31 AM
 #337

sesuaikan saja dengan kebutuhan agan jika memang belum perlu sebaiknya simpan dulu saja, namun jika ada kebutuhan y sebaiknya jual saja untuk menutupi kebutuhan anda disaat harga lagi tinggi
say kira begitu akan jauh lebih baik

Iya gan Udah sesuai yang diharapkan para bitcoiner,,kalau saya sendiri gan harga naik mending saya jual dulu,nanti kalau misal harganya turun saya beli lagi gan,karena bitcoin setiap harinya berubah2 gan

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 79


View Profile
September 19, 2017, 05:13:47 AM
 #338

Harga bitcoin saat ini emang yang diharapkan oleh semua orang yang kenal bitcoin kalau ane punya bitcoin mungkin saat ini sudah ane cairin gan ane aja baru belajar nyari uang di forum ini gan harapan ane sih semoga ane cepet dapet uang

Epaper
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
September 19, 2017, 05:46:41 AM
 #339

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

kalau agan melihat hari ini, bitcoin menurun drastis gan.
katanya karena di china bitcoin dilarang. sehingga votalitas bitcoin menurun
sebaiknya agan menyimpan saja. tunggu harga bitcoin kembali naik
ghavin_
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
September 19, 2017, 02:03:03 PM
 #340

Ya semakin bagus jika harga bitcoin naik terus tetapi ada kalanya jika kita jual sewaktu harga bisa mencapai 60 juta kan keuntungan yang di peroleh nanti juga bisa memuaskan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!