Bitcoin Forum
November 16, 2018, 02:08:54 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10748 times)
reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 344
Merit: 100



View Profile WWW
October 21, 2017, 04:03:32 AM
 #481

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
biasanya gan, ketidak yakinan itu yang bikin orang lain cepet kaya gan. orang yang gak yakin harganya naik pasti bakal menjual bitcoin diharga yang murah. jadi lebih baik nunggu harganya tinggi aja baru kita jual. jangan lupa kalo harganya naik turun.
sebenernya rugi dikit gpp sih,yang penting nanti untungnya lebih banyak dari ruginya

1542334134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542334134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542334134
Reply with quote  #2

1542334134
Report to moderator
1542334134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542334134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542334134
Reply with quote  #2

1542334134
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542334134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542334134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542334134
Reply with quote  #2

1542334134
Report to moderator
karungbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 21, 2017, 04:06:27 AM
 #482

Kalau menurut ane simpan untuk investasi jangka panjang karena fundamental Bitcoin masih bisa mendorong untuk Bitcoin naik ke harga yang lebih tinggi lagi. 

metribitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 102



View Profile
October 21, 2017, 05:45:38 AM
 #483

Kalau menurut ane jual setengah dan setengahnya lagi untuk dihold untuk investasi jangka panjang. Dengan begini resiko jadi.lebih kecil

joesastro
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 03:12:17 AM
 #484

Sangat menajubkan karena harga bitcoin terus melambung,jadi semangat juga untuk mendapatkan bitcoin, jadi banyak peminatnya gan.
Yang memiliki bitcoin pasti sangat senang dan senam jantung terus. Sepertinya masih akan melambung harganya.
wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 03:21:23 AM
 #485

sejauh ini sih sepeti itu. bahkan setelah penurunannya yang begitu tajam pada tahun 2014, harga bitcoin kembalinaik lagi di harga yang sangat tinggi seperti saat ini. bahkan seorang CEO pada perusahaan besar hanya memprediksi bahwa bitcoin hanya akan naik pada harg $2000, tapi pada akhirnya harga bitcoin melebihi itu.


````````````````█████`█`███`██`██
```````````██`█``████████████████`█`██
````````███`███████``███`███``███████`███
``````█████████``██```````````███`██████`██
````██``███``██````````````````````█``████`██
```██`███`██`````````````````````````██`███`██
``██`██████````````````````````````````█████`██
`██`███``█`````````````````````````````██``██`██
`██`█████```````````````````````````````█████`██
`██`██`█````````````````````````````````██`███`██
`██`█████````````██`````██``````````````█████`██
`██`███``█```````██````███````██```````██``██`██
``██`██████````█████`███████``███``````█████`██
```██`███`██``███████``██████`████````██``██`██
````██–`███``███`██``███████``██████``████`██
``````██`██████``████████████████`██████`██
````````███`███████``███`███``███████``██
```````````██```█████████████████```██
```````````````███████``███`██`██
ADAB
Solutions

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
● Facebook
●Twitter    
●Telegram   
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


https://i.imgur.com/Jspds27.png


View Profile
October 22, 2017, 03:22:30 AM
 #486

Kalau harga bitcoin selagi masih tinggi mending jual aja dulu gan,  
Nanti kalau harganya uda agak melemah,  agan bisa beli lagi.  Hehehe

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  TwitterTelegramWhitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    ..Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets..  END OCT12th,2018

██████████████████ Crypto-Based Gold Royalty Token █████████████████
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 22, 2017, 03:22:49 AM
 #487

iyanih gan naik terus, mantap kmrn ini sempet jadi 70juta
keren juga sih mudahmudahan makin naik gan biar pas gajian juga gede Cheesy

sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 105



View Profile
October 22, 2017, 03:30:50 AM
 #488

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya jual terus gan. Gak nunggu lagi. Soalnya jika tiba" turun nanti kita juga yang rugi gan. Tetapi jika kita udah jual sekarang pas turun harganya kita buy balek terus hold lagi sampe naik harganya. Yang penting profit yang kita temukan disana gan. Jangan mikirin untung bnyak ya gan

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
r0nald82
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 04:47:49 AM
 #489

harga bitcoin akan terus naik ampe akhir bulan ini karena adanya hardfork yang akan dilakukan. jd aksi buy masih dominan karena tingginya oengharaoan mendaoatkan bitcoin gokd seperti pada waktu hardfork bitcoin cash.
jadi kalo untuk yg punya tahan aja terus ampe hf selesaii, dan tinggal lihat pergerakan kapan aksi dump dimulai yg bakal bikin harga btc sorr Smiley

desca12
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 04:50:41 AM
 #490

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Lebih baik agan jual terus aja. Karena kita gak tau sampe kapan akan naik tu harga bitcoin. Nanti drop lagi
Kita juga yang susah gan

herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 03:42:00 PM
 #491

Saran saya jual aja gan mumpung harganya lg tinggi.tkutnya entar hrga nya turun lg...

byouinbali
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 04:00:25 PM
 #492

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalau om takut dengan harga btc y trjun mndingan om g usah main btc aj om, semua penuh dgn risikonya, jgn main btc makan aj ada risikonya n intinya hrga bitcoin tuh kya tangga, akan naik n pasti

PTON PRE-SALE Live    █████████████      FORESTING     █████████████   PARTICIPATE NOW!
  █████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
██ █  Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
jessie29
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 03:58:34 AM
 #493

Saya juga setuju dengan pendapat agan agan di sini, lebih baik di jual saja karna sayang bila harga sudah turun malah jadi panic sell, jangan sampai itu terjadi, lebih baik jual sekarang dan beli bila harga sudah lebih murah, memang kelihatnya minggu minggu ini sedang melejit harga bitcoin yang tembus 83 jt
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 07:45:30 AM
 #494

Beberapa hari ini harga bitcoin mengalami peningkatan yang sanagt signifisikan, harga bitcoin yang beberapa hari lalu menyentuh level 80 juta per bitcoin nya sekarang harga bitcoin menyentuh level 100 juta per bitcoin nya, kalau seandai nya saya memiliki banyak tabungan bitcoin saya lebih menyimpan atau hold terlebih dahulu saldo yang saya miliki daripada saya menjual nya, karena saya yakin harga bitcoin akan naik lagi melebihi harga 100 juta per bitcoin nya, apalagi saat ini mau akhir tahun dan kemungkinan harganya bisa naik dan mencapai harga yang sangat tinggi dan bisa mencapai harga 150 juta per bitcoin nya dan hal tersebut sangat realistis.
pidie
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 18


View Profile
November 03, 2017, 07:49:07 AM
 #495

kalau menurut saya itu tergantung keperluan seseorang gan mau jual atau tidak, tapi bagi saya kalau ada 3 BTC akan saya jual 1 BTC dengan harga sekarang dan saya simpan 2 nya lagi sampai harganya naik lagi gan

─WHITEPAPER─   ●CUSTOMCOIN TOKEN●   ─PLATFORM─

Telegram ● Vk ● Facebook ● Instagram ● YouTube
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 12:12:20 PM
 #496

Bisa kita lihat sekarang gan harga bitcoin lagi naik drastis,kalou misal nya agan ada menyimpan bitcoin, inilah saat yng tepat untuk agan jual.mumpung harga nya lagi tinggi kan kita ga tau sampai kapan harga nya bisa bertahan...
weonstyle
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 12:14:35 PM
 #497

Bisa kita lihat sekarang gan harga bitcoin lagi naik drastis,kalou misal nya agan ada menyimpan bitcoin, inilah saat yng tepat untuk agan jual.mumpung harga nya lagi tinggi kan kita ga tau sampai kapan harga nya bisa bertahan...
iya mungkin akan turun drastis setelah ini tp saya rasa setelah menginjak tahun 2018 bitcoin akan mencapai 100 jt ++
evollie
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

Your own digital self


View Profile WWW
November 03, 2017, 12:24:05 PM
 #498

Beberapa hari ini harga bitcoin mengalami peningkatan yang sanagt signifisikan, harga bitcoin yang beberapa hari lalu menyentuh level 80 juta per bitcoin nya sekarang harga bitcoin menyentuh level 100 juta per bitcoin nya, kalau seandai nya saya memiliki banyak tabungan bitcoin saya lebih menyimpan atau hold terlebih dahulu saldo yang saya miliki daripada saya menjual nya, karena saya yakin harga bitcoin akan naik lagi melebihi harga 100 juta per bitcoin nya, apalagi saat ini mau akhir tahun dan kemungkinan harganya bisa naik dan mencapai harga yang sangat tinggi dan bisa mencapai harga 150 juta per bitcoin nya dan hal tersebut sangat realistis.

ya,harga bitcoin hari ini sudah sempat tembus 100jt, menurut saya juga, bitcoinini bakal akan menjulang tinggi lagi. jadi untuk sementara bagusnya di simpan dulu, daripada ntar kalau naik lagi jadi menyesal dikemudian hari.
kopikejut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 12:27:38 PM
 #499

Harga bitcoin sudah menyentuh 100jt, yg masih memiliki btc saatnya untuk menjual. Mumpung harganya cukup tinggi..  Grin Cheesy

Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
November 03, 2017, 12:35:52 PM
 #500

efek menjelang hardfork harga btc naik terus karena banyak yg buy untuk menghasilkan hasil hardfork nanti
dan di vip sudah tembus 100 juta harga yg mantap banget.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!