Bitcoin Forum
August 17, 2018, 05:25:40 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10739 times)
Predator87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 21, 2017, 02:56:41 AM
 #481

Itu yang saya tunggu, semoga aja gak turun turun udah,
Tapi ini cumak mimpi bagiku, soalnya saya masih newbie gak bisa ikut masarin bitcoin. Grin
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
1534483540
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534483540

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534483540
Reply with quote  #2

1534483540
Report to moderator
saya123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 21, 2017, 03:31:53 AM
 #482

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


kalau menurut saya sih lebih baik disimpen dulu , tetapi ga usah semua gan , beberapa aja semisal kalau agan ada keperluan ya jual aja sebagian
kalau nunggu harga btc yg terus naik entar kalau tiba2 turun agan ga rugi2 bgt

Ludmilla_rose1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 349
Merit: 102



View Profile WWW
October 21, 2017, 03:34:29 AM
 #483

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
saya barusan saja jual. mumpung harganya lagi tinggi, ntr kalo turun lagi saya beli dan tahan sampe harganya tembus di angka yang lebih tinggi dari hari ini.

Rina_rins
Member
**
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 10


View Profile
October 21, 2017, 03:42:08 AM
 #484

jual aja dulu setengah gan, sisanya di hold, karna saya juga baru saja jual stengah dan stngah lagi masih saya tahan untuk harga yng lebih tinggi lagi. kalo dijual semua ntar harga nya lebih tinggi bakal nyesel kalopun turun juga ga rugi
reisuke24
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 349
Merit: 100



View Profile WWW
October 21, 2017, 04:03:32 AM
 #485

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
biasanya gan, ketidak yakinan itu yang bikin orang lain cepet kaya gan. orang yang gak yakin harganya naik pasti bakal menjual bitcoin diharga yang murah. jadi lebih baik nunggu harganya tinggi aja baru kita jual. jangan lupa kalo harganya naik turun.
sebenernya rugi dikit gpp sih,yang penting nanti untungnya lebih banyak dari ruginya

karungbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 21, 2017, 04:06:27 AM
 #486

Kalau menurut ane simpan untuk investasi jangka panjang karena fundamental Bitcoin masih bisa mendorong untuk Bitcoin naik ke harga yang lebih tinggi lagi. 

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
ZEROSTATEEMOTIONAL INTELLIGENCE                                   ● INSTAGRAMFACEBOOK TWITTER
POWERED BY BLOCKCHAIN                                         ● MEDIUMANN THREAD
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
metribitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
October 21, 2017, 05:45:38 AM
 #487

Kalau menurut ane jual setengah dan setengahnya lagi untuk dihold untuk investasi jangka panjang. Dengan begini resiko jadi.lebih kecil

█ ▌ We have created a Pool for Proof of Stake Blockchains  ▐ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ POOL OF STAKE ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 ⮜⮜ LINKEDIN ⮞⮞ BITCOINTALK ⮞⮞ MEDIUM ⮞⮞ TWITTER ⮞⮞ FACEBOOK ⮞⮞ TELEGRAM ⮞⮞
joesastro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 03:12:17 AM
 #488

Sangat menajubkan karena harga bitcoin terus melambung,jadi semangat juga untuk mendapatkan bitcoin, jadi banyak peminatnya gan.
Yang memiliki bitcoin pasti sangat senang dan senam jantung terus. Sepertinya masih akan melambung harganya.
wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
October 22, 2017, 03:21:23 AM
 #489

sejauh ini sih sepeti itu. bahkan setelah penurunannya yang begitu tajam pada tahun 2014, harga bitcoin kembalinaik lagi di harga yang sangat tinggi seperti saat ini. bahkan seorang CEO pada perusahaan besar hanya memprediksi bahwa bitcoin hanya akan naik pada harg $2000, tapi pada akhirnya harga bitcoin melebihi itu.

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 100


https://i.imgur.com/Jspds27.png


View Profile
October 22, 2017, 03:22:30 AM
 #490

Kalau harga bitcoin selagi masih tinggi mending jual aja dulu gan,  
Nanti kalau harganya uda agak melemah,  agan bisa beli lagi.  Hehehe

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  TwitterTelegramWhitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    ..Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets..  END OCT12th,2018

██████████████████ Crypto-Based Gold Royalty Token █████████████████
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 22, 2017, 03:22:49 AM
 #491

iyanih gan naik terus, mantap kmrn ini sempet jadi 70juta
keren juga sih mudahmudahan makin naik gan biar pas gajian juga gede Cheesy

sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
October 22, 2017, 03:30:50 AM
 #492

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya jual terus gan. Gak nunggu lagi. Soalnya jika tiba" turun nanti kita juga yang rugi gan. Tetapi jika kita udah jual sekarang pas turun harganya kita buy balek terus hold lagi sampe naik harganya. Yang penting profit yang kita temukan disana gan. Jangan mikirin untung bnyak ya gan

r0nald82
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 04:47:49 AM
 #493

harga bitcoin akan terus naik ampe akhir bulan ini karena adanya hardfork yang akan dilakukan. jd aksi buy masih dominan karena tingginya oengharaoan mendaoatkan bitcoin gokd seperti pada waktu hardfork bitcoin cash.
jadi kalo untuk yg punya tahan aja terus ampe hf selesaii, dan tinggal lihat pergerakan kapan aksi dump dimulai yg bakal bikin harga btc sorr Smiley

desca12
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 04:50:41 AM
 #494

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Lebih baik agan jual terus aja. Karena kita gak tau sampe kapan akan naik tu harga bitcoin. Nanti drop lagi
Kita juga yang susah gan

herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 03:42:00 PM
 #495

Saran saya jual aja gan mumpung harganya lg tinggi.tkutnya entar hrga nya turun lg...

byouinbali
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


The Organic Growth Token


View Profile
October 22, 2017, 04:00:25 PM
 #496

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalau om takut dengan harga btc y trjun mndingan om g usah main btc aj om, semua penuh dgn risikonya, jgn main btc makan aj ada risikonya n intinya hrga bitcoin tuh kya tangga, akan naik n pasti

                         KitToken                        
                                         Utility * Organic Growth * Sharing                                        
▔  Whitepaper  TelegramTwitterFacebookYoutubeMedium   Announce  ▔
jessie29
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 03:58:34 AM
 #497

Saya juga setuju dengan pendapat agan agan di sini, lebih baik di jual saja karna sayang bila harga sudah turun malah jadi panic sell, jangan sampai itu terjadi, lebih baik jual sekarang dan beli bila harga sudah lebih murah, memang kelihatnya minggu minggu ini sedang melejit harga bitcoin yang tembus 83 jt
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 07:45:30 AM
 #498

Beberapa hari ini harga bitcoin mengalami peningkatan yang sanagt signifisikan, harga bitcoin yang beberapa hari lalu menyentuh level 80 juta per bitcoin nya sekarang harga bitcoin menyentuh level 100 juta per bitcoin nya, kalau seandai nya saya memiliki banyak tabungan bitcoin saya lebih menyimpan atau hold terlebih dahulu saldo yang saya miliki daripada saya menjual nya, karena saya yakin harga bitcoin akan naik lagi melebihi harga 100 juta per bitcoin nya, apalagi saat ini mau akhir tahun dan kemungkinan harganya bisa naik dan mencapai harga yang sangat tinggi dan bisa mencapai harga 150 juta per bitcoin nya dan hal tersebut sangat realistis.
pidie
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 18


View Profile
November 03, 2017, 07:49:07 AM
 #499

kalau menurut saya itu tergantung keperluan seseorang gan mau jual atau tidak, tapi bagi saya kalau ada 3 BTC akan saya jual 1 BTC dengan harga sekarang dan saya simpan 2 nya lagi sampai harganya naik lagi gan

                        KitToken                       
                                     ▔  Utility * Organic Growth * Sharing  ▔                                     
▔  Whitepaper  │ TelegramTwitterFacebookYoutubeMedium │  Announce  ▔
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


MYCRYPTOBANK


View Profile
November 03, 2017, 12:12:20 PM
 #500

Bisa kita lihat sekarang gan harga bitcoin lagi naik drastis,kalou misal nya agan ada menyimpan bitcoin, inilah saat yng tepat untuk agan jual.mumpung harga nya lagi tinggi kan kita ga tau sampai kapan harga nya bisa bertahan...

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!