Bitcoin Forum
August 17, 2018, 07:36:24 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10739 times)
L A R A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 103



View Profile
August 15, 2017, 06:50:40 AM
 #61

Kalo menurut saya untuk sekarang2 ini mending di hold gan, soalnya harga bitcoin naiknya gede banget jangan sampe nyesel kalo sekarang dijual terus liat besok2 harga bitcoin udah jauh lebih tinggi dari harga sekarang

1534491384
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534491384

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534491384
Reply with quote  #2

1534491384
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534491384
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534491384

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534491384
Reply with quote  #2

1534491384
Report to moderator
1534491384
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534491384

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534491384
Reply with quote  #2

1534491384
Report to moderator
1534491384
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534491384

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534491384
Reply with quote  #2

1534491384
Report to moderator
Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
August 15, 2017, 07:26:19 AM
 #62

Harga Bitcoin Naik Terus Bagus di hold aja Bitcoin nya siapa tau Harga Bitcoin bisa nai tinggi.


▄██████████████████▄
▄██████████████████████▄
█████▀ ▀█████
▄████▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀████▄
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
█▄ ▀█████▄ ▀█████████▀ ▄█
██▄ ▀█████▄ ▀█████▀ ▄██
███▄ ▀█████▄ ▀█▀ ▄███
▀███▄ ▀█████▄ ▄███▀
▀████▄ ▀████▀ ▄████▀
█████▄ ▀▀ ▄█████
▀█████▄ ▄█████▀
▀█████ █████▀
▀████████▀
██████
▀██▀
[color=#
226]E R N

▄▄█████████▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄███████▀▀ ▀▀███████▄
█████▀▀ ▀▀█████
▄████▀ ▄▄█████████▄▄ ▀████▄
████▀ ▄█████████████████▄ ▀████
████ █████████████████████ ████
█████ ███████ ▀█████████████ █████
█████ █████████ ▀███████████ █████
████ ▄██████████▄ ▀████████▄ ████
████ █████████████ ███████ ████
████ ▀██████████▀ ▄████████▀ ████
█████ █████████ ▄███████████ █████
█████ ███████ ▄█████████████ █████
█████████████████████
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
████
████
████
████
████
████
████
████
[
color=#c27]TOKEN SALE

AIRDROP

████
████
████
████ ████ ████
████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
[font=arial
black] ▬▬ GET IN TOUCH
▬▬

TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
YOUTUB
E

INSTAGRAM
[/c
enter]
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 07:51:41 AM
 #63

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Ane rasa pepatah "bumi berputar, kita kadang diatas kadang dibawah" cocok nih gan. Apalagi bitcoin kan memang ga tetep harganya. Kadang naik kadang turun. udah fitrah dan kodratnya manusia semua termasuk ane menginginkan yang lebih Grin pasti kalo dah dapet sekian, pengen dapet yang lebih lagi. Terus2an begitu.
Kalo ane pribadi sih, kalau sekiranya udah balik modal + profit 10% dr total invest, mending dijual aja, gan. Nanti buy lagi dst. Hehe.. ini sih cuma pendapat ane aja  Smiley
join2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 516
Merit: 252


View Profile
August 15, 2017, 08:14:09 AM
 #64

ane gk nyangka bisa setinggi inu harganya naik terus dengan pasti bakal lebih giat lagi mencari bitcoinya jadi motivasi tersendiri jugan dengan harga segitu mudah2an tembus 100jt
pikadut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


dApps Development Automation Platform


View Profile
August 15, 2017, 09:01:45 AM
 #65

ane gk nyangka bisa setinggi inu harganya naik terus dengan pasti bakal lebih giat lagi mencari bitcoinya jadi motivasi tersendiri jugan dengan harga segitu mudah2an tembus 100jt
kalau tembus 100 juta dalam jangka waktu pendek mungkin belum gan, kalau tahun depan bitcoin masih dipercaya pasti bakal jadi 100 juta tuh

wawan99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 250


View Profile
August 15, 2017, 09:02:57 AM
 #66

Menurut ane jual aja gan selagi bener2 mahal di waktu2 ini
Dapet untung dikit2 juga kan Grin
wRex
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
August 15, 2017, 09:25:11 AM
 #67

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..


Kalau saya pantau selama kurang lebih seminggu ini Nilai Tukar Bitcoin thd Rupiah cenderung naik terus
Untuk menentukan Jual apa Beli sebaik di Analisa dahulu dan Minta Petunjuk dari Para Master Bitcon disini yg lebih paham kapan kita harus jual dan beli.

Kalau saya masih Newbie ttg Bitcoin masih memantau Pergerakannya dan Sambil Belajar dr Forum ini
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
August 15, 2017, 09:34:45 AM
 #68

Wah nilai bitcoin semakin naik terus gan.Sekarang aja nilai 1 btc sudah mencapai 55jt gan dan semoga kedepanya bisa tembus mencapai 100jt. Aminn

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
danggoron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 102



View Profile
August 15, 2017, 09:46:03 AM
 #69

Wah nilai bitcoin semakin naik terus gan.Sekarang aja nilai 1 btc sudah mencapai 55jt gan dan semoga kedepanya bisa tembus mencapai 100jt. Aminn
Amiin...
Kapan hari pernah baca thread lawas yang intinya mengajukan pertanyaan apakah Bitcoin akan tembus 50 jita? Ternyata terwujud. Mudah-mudahan saja juga bisa tembus 100 juta gan. Berarti mulai sekarang harus mengumpulkan sebanyak-sebanyaknya nih..

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
pikadut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


dApps Development Automation Platform


View Profile
August 15, 2017, 09:50:44 AM
 #70

Wah nilai bitcoin semakin naik terus gan.Sekarang aja nilai 1 btc sudah mencapai 55jt gan dan semoga kedepanya bisa tembus mencapai 100jt. Aminn
Amiin...
Kapan hari pernah baca thread lawas yang intinya mengajukan pertanyaan apakah Bitcoin akan tembus 50 jita? Ternyata terwujud. Mudah-mudahan saja juga bisa tembus 100 juta gan. Berarti mulai sekarang harus mengumpulkan sebanyak-sebanyaknya nih..
hehe iya gan harus mengumpulkan sebanyak banyaknya dulu ntar pasti bakal naik lagi nih btc Cheesy
semoga aja gan Sad

ANGEL_VOISE
Member
**
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 10


View Profile
August 15, 2017, 10:02:54 AM
 #71

Mungkin jawaban ane sama dengan agan-agan yang lain, sebaiknya bitcoin agan di hold dulu aja, kemungkinan besar btc akan naik terus gan, sepertinya efek dari berakhirnya segwit cukup berpengaruh besar bagi bitcoin dan kepercayaan investor terhadap btc telah kembali

  ▬[  FXPay.IO  ]▬   
▌ A Decentralized Gateway to The World's Digital Ecosystem  ▌
▬▬  MAIN SALE STARTS 1st AUGUST▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn  | Facebook| ▬▬
QueenOf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


View Profile WWW
August 15, 2017, 10:05:56 AM
 #72

Wah nilai bitcoin semakin naik terus gan.Sekarang aja nilai 1 btc sudah mencapai 55jt gan dan semoga kedepanya bisa tembus mencapai 100jt. Aminn
Amiin...
Kapan hari pernah baca thread lawas yang intinya mengajukan pertanyaan apakah Bitcoin akan tembus 50 jita? Ternyata terwujud. Mudah-mudahan saja juga bisa tembus 100 juta gan. Berarti mulai sekarang harus mengumpulkan sebanyak-sebanyaknya nih..
hehe iya gan harus mengumpulkan sebanyak banyaknya dulu ntar pasti bakal naik lagi nih btc Cheesy
semoga aja gan Sad
iya ni yg beginian ni yg bikin galau, hihi walau ga punya bnyk tp ngerasain galaunya eeuy..... Grin
Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 252



View Profile
August 15, 2017, 10:49:35 AM
 #73

kalau naik terus sih lumayan kan ......
Wih super banget postnya gan. emang lumayan pake banget. harga btc sekarang sudah tembus 60 juta lebih. padahal baru bulan kemarin harga turun drastis di bawah 30 juta

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
fauzan123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 11:02:47 AM
 #74

ya , semua itu keputusan agan kan yang punya bitcoin agan ,,,
kalu saya pribadi saya lebih milih menyimpan bitcoin dulu karna harga bitcoin lebih tinggi naik nya dari pada
turun nya

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1001


ICOForums.net - A Cryptocurrency & ICO Forum


View Profile
August 15, 2017, 12:53:45 PM
 #75

kalau naik terus sih lumayan kan ......
Wih super banget postnya gan. emang lumayan pake banget. harga btc sekarang sudah tembus 60 juta lebih. padahal baru bulan kemarin harga turun drastis di bawah 30 juta
ini diluar dugaan gan . peningkatan hampir beberapa kali lipat , bagi mereka yang bisa menyisihkan bitcoin sebelum fork ane yakin pasti akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar jikalau menjualnya saat ini . tapi keputusan itu ada di masing-masing orang karena bisa saja mereka ingin mengambil peluang lain dengan berharap harga bitcoin terus meningkat lagi . kalo bagi yang sudah cukup merasa puas dan mencari aman maka menjual bitcoin saat ini menurut ane pilihan yang safety dan juga bijak .


████████
██████████████
█████████████████
████████████████████
██████████████████████
████████████████████████
█████████████████████████
██████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████████████
█████████████████████████
████████████████████████
██████████████████████
████████████████████
██████████████████
███████████████
███    ████████   
██         ████████
█         ████████

|
███
Activity Contest██████Promotion Contest██████ ̅ ̅ ̅ ̅ ̅ \
███
\___████ICO Review Contest███Signature Campaign
||
sentoy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile WWW
August 15, 2017, 01:32:15 PM
 #76

Menurut saya sih mumpung harga bitcoin naik trus mendingan dijual aj
Takutnya suatu saat pasti ada harga nya anjlok.sapety dari sekarang.
Sukur2 naik trus.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 101



View Profile
August 15, 2017, 01:33:33 PM
 #77

Kalau menurut saya jika harga bitcoin sudah mulai tinggi harus kita jual saja sedangkan saat harga mulai turun tinggal beli serta tinggal menunggu waktu penjualan kembali nantinya.
Sehingga dapat memperoleh penghasilan lebih.

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 01:42:32 PM
 #78

ya kalau butuh dana bisa kesempatan banget jual bitcoin sewaktu harga naik tapi kalau sedang tidak membutuhkan bisa disimpan dulu , jangan takut harga turun karena kedepanya pasti akan naik lagi

pikadut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


dApps Development Automation Platform


View Profile
August 15, 2017, 01:51:24 PM
 #79

ya kalau butuh dana bisa kesempatan banget jual bitcoin sewaktu harga naik tapi kalau sedang tidak membutuhkan bisa disimpan dulu , jangan takut harga turun karena kedepanya pasti akan naik lagi
yup bener banget gan, ini aja udah di rate 56 juta gan, turun lagi, entah btc akan naik lagi atau nggak saya kurang tau gan hhee, semoga aja si stabil dulu, soalnya saya punya dana di eth dan eth semakin terpuuruk wekwkwk

Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
August 15, 2017, 01:53:13 PM
 #80

Kalau menurut saya jika harga bitcoin sudah mulai tinggi harus kita jual saja sedangkan saat harga mulai turun tinggal beli serta tinggal menunggu waktu penjualan kembali nantinya.
Sehingga dapat memperoleh penghasilan lebih.
Nah bener gan. karena setiap orang pasti sudah ada gajinya masing masing. alangkah baiknya kita bersyukur dengan hasil yang sudah kita dapatkan. bersyukur adalah hal terpenting

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!