Bitcoin Forum
December 18, 2017, 06:26:20 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10716 times)
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 25, 2017, 05:43:39 PM
 #361

Banyak saran malah tambah bingung sendiri gan.
Ikuti kebutuhan dan kata hati agan aja.
Yang penting sudah ada planing yang lebih profit untuk kedepannya.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  TRADE.IO       ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
1513621580
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513621580

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513621580
Reply with quote  #2

1513621580
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513621580
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513621580

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513621580
Reply with quote  #2

1513621580
Report to moderator
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 26, 2017, 01:43:03 AM
 #362

Harga bitcoin tidak selamanya naik terus gan, kadang juga mengalami penurunan bahkan turun sangat drastis. Jadi ya kita mesti updat terus nilai bitcoin supaya tidak ketinggalan informasi gan ketika akan melakukan buying atau selling bitcoin supaya tidak mengalami kerugian.

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 26, 2017, 01:56:28 AM
 #363

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.
ya mudah2an saja begitu gan,jadinya kan kita menjadi semangat untuk mendapatkan koinnya dan semoga saja harganya bisa tembus 100jt di tahun yang akan datang .amin  Grin

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
calya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


View Profile
September 26, 2017, 02:47:52 AM
 #364

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.
ya mudah2an saja begitu gan,jadinya kan kita menjadi semangat untuk mendapatkan koinnya dan semoga saja harganya bisa tembus 100jt di tahun yang akan datang .amin  Grin
impossible is nothing gan.semua bisa terjadi.kemungkinan bitcoin akan terus melonjak harganya.john mc afee saja bilang dalam 3 tahun kedepan harga 1bitcoin bisa ratusan ribu dolar.kita berharap itu bisa terjadi

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 26, 2017, 02:48:38 AM
 #365

kalo saya dengan harga bitcoin yang terus naik ,pastinya pengen ngejuanya buat saya belikan apa apa yang sekiranya bisa buat masa depan.karena keinginan saya punya aset nyata dari hasil kerja di bitcoin.

Sekarang saja sudah mulai kelihatan mau naik lagi ini harga Bitcoin gan,
semoga saja nanti di akhir tahun bisa mencapai 70 jutaan.

Harga bitcoin tidak selamanya naik terus ya,
Jadi ya kita mesti panto terus nilai bitcoin supaya tidak ketinggalan informasi ya,
Ketika akan melakukan atau selling bitcoin supaya tidak mengalami kerugian besar

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 26, 2017, 10:11:32 AM
 #366

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
ya biarin aja, tinggal ente jual aja kalau butuh mah apa susahnya,harga btc itu relativ menurut udah untung belum tentu menurut ane untung.

qdenova
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 26, 2017, 12:15:49 PM
 #367

jawaban sederhana saya "JUAL"
kapan lagi gan ada kesempatan bitcoin harganya melambung tinggi, kesempatan emas bagi saya pribadi.
ntar kalau bitcoin harganya mulai turun ya beli lagi.. ga ribet kok, asalkan agan pandai memanagenya dengan baik..

Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 26, 2017, 12:48:27 PM
 #368

Ya mudah mudahan kedepannya naik terus jangan sampe turun drastis..boleh sii turun gan tapi jangan terlalu melonjak jauh...karna peminat mulai padat gan...eheheh

Saya sendiri juga berharap semoga untuk kedepannya bitcoin terus naik harganya. Dan kalau turun mau gimana lagi gan, namanya juga harga benda bisa turun bisa juga naik dan untuk sekarang saya rasa peminat nya juga bertambah pesat kemungkinan besar bitcoin pun melonjak juga harganya. Semoga saja ya gan.

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
September 26, 2017, 05:08:07 PM
 #369

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


selalu ada resiko apapun metode yang anda gunakan. jadi mau anda trading atau anda simpan tetap saja sama, selalu memiliki resiko dalam bidang apapun. tapi kebanyakan yang investasi selalu menyimpan dan menahan bitcoin dengan jangka lama. hingga harganya menjadi lebih besar.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
yehezkielrevandi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
September 27, 2017, 12:17:19 PM
 #370

Ya pasti bakal naik terus.. tpi ada kalanya turun.. tpi tpi ga drastis.. lebih signifikan ke naik sebenrnya
nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 27, 2017, 12:41:08 PM
 #371

saya maih optimis kalo harga bitcoin makin lama makin tinggi.

walau pun lama, pasti akan naik  Smiley
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
September 27, 2017, 02:26:43 PM
 #372

kalo mnurut sya , klo hrga bitcoin naik ya langsung di jual aja agan ....
  gk ush menunggu smpe ber mingu" ...
krna gk kn sterusx hrga bitcoint akn naik agan .....Huh


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
kimocay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
September 27, 2017, 02:35:57 PM
 #373

ini dunia trading tidak ada yg namanya naik terus pasti ada turunya  Grin
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 27, 2017, 02:42:12 PM
 #374

ini dunia trading tidak ada yg namanya naik terus pasti ada turunya  Grin
Iyah benar sekali gan memang ada turunya juga tapi kita lihat saja dari waktu yang sudah lama sekali harga bitcoin nilainya sangat kecil kalau di bandingkan dengan saat ini sudah puluhan juta bukan kayak dulu masih juta-an harga bitcoinya intinya harga bitcoin dari waktu ke waktu semakin bagus

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 177



View Profile
September 27, 2017, 03:19:37 PM
 #375

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

yang pertama analisa dulu, biasanya gak akan naik lagi harga tersebut ketika beberapa hari harga menetap di suatu angka. dan lagi analisa kejadian yang memungkin kan naik turunnya harga bitcoin, baru bisa yakin antara jual bitcoin atau enggak. seandainya miss, pasti ga jauh dan gak terlalu kecewa dengan harganya

rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Opporty ICO 27 November


View Profile
September 27, 2017, 05:43:22 PM
 #376

kalo mnurut sya , klo hrga bitcoin naik ya langsung di jual aja agan ....
  gk ush menunggu smpe ber mingu" ...
krna gk kn sterusx hrga bitcoint akn naik agan .....Huh
agan benar sekali.
tak ada yang mampu membaca arah dan pergerakan  bitcoin.
paling hanya segelintir orang dan bener2 paham arah harga bitcoin.

yolanda222
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756


Vote for DENT, Win 700$: https://goo.gl/esw7nj


View Profile
September 27, 2017, 05:51:35 PM
 #377

yoi gan,saya yakin harga bitcoin akan terus meroket hingga akir 2017,dan saya memprediksi akir tahun bitcoin tembus rate 75 jut per keping.
kemarin ada kabar bahwa china melarang pengunan bitcoin,dan menyebab kan bitcoin turun menjadi 35jt per 1 bitcoin,tapi naik kembali ke 50 juta dalam beberapa hari.
intinya bitcoin akan naik terus hinga kiamat Smiley.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
September 27, 2017, 06:06:33 PM
 #378

turun-koreksi-dan naik sampai lebih dari patokan harga sebelum turun
sayah memahami pola ini sejak akhir tahun, jadi jika kemarin bitcoin turun sedemikian parah, maka besok kenaikannya akan lebih parah
bitcoin tidak bisa naik terus menerus karena salah satu cara mengambil keuntungan dari market adalah fluktuasi secara berkala.

ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 27, 2017, 07:53:31 PM
 #379

Kalau menurut saya pribadi, silahkan saja di jual tetapi hanya setengah dari bitcoinya saja dan setengahnya lagi ditunggu sampai mencapai lebih tinggi baru dijual  Grin

Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 27, 2017, 08:11:04 PM
 #380

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo itu tergantung pribadai masing masing gan,kalo memang di rasa udah untung banyak  menurut saya mending di cairkan,karena bitcoin sendiri harganya ngak bisa di prediksi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!