Bitcoin Forum
July 23, 2018, 12:29:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10719 times)
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 01:56:28 AM
 #361

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.
ya mudah2an saja begitu gan,jadinya kan kita menjadi semangat untuk mendapatkan koinnya dan semoga saja harganya bisa tembus 100jt di tahun yang akan datang .amin  Grin

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
1532348958
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532348958

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532348958
Reply with quote  #2

1532348958
Report to moderator
1532348958
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532348958

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532348958
Reply with quote  #2

1532348958
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532348958
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532348958

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532348958
Reply with quote  #2

1532348958
Report to moderator
calya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 02:47:52 AM
 #362

memang bener itu gan tpi harganya itu tidak bisa di pastikan kalau naik terus,kalau filing saya ya gan di tahun 2018 besok harga bitcoin akan naik sangat pesat dan harganya ya cukup fantastis gan,dan ini hanya prediksi saya gan.
ya mudah2an saja begitu gan,jadinya kan kita menjadi semangat untuk mendapatkan koinnya dan semoga saja harganya bisa tembus 100jt di tahun yang akan datang .amin  Grin
impossible is nothing gan.semua bisa terjadi.kemungkinan bitcoin akan terus melonjak harganya.john mc afee saja bilang dalam 3 tahun kedepan harga 1bitcoin bisa ratusan ribu dolar.kita berharap itu bisa terjadi

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 02:48:38 AM
 #363

kalo saya dengan harga bitcoin yang terus naik ,pastinya pengen ngejuanya buat saya belikan apa apa yang sekiranya bisa buat masa depan.karena keinginan saya punya aset nyata dari hasil kerja di bitcoin.

Sekarang saja sudah mulai kelihatan mau naik lagi ini harga Bitcoin gan,
semoga saja nanti di akhir tahun bisa mencapai 70 jutaan.

Harga bitcoin tidak selamanya naik terus ya,
Jadi ya kita mesti panto terus nilai bitcoin supaya tidak ketinggalan informasi ya,
Ketika akan melakukan atau selling bitcoin supaya tidak mengalami kerugian besar

eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 376
Merit: 106



View Profile WWW
September 26, 2017, 10:11:32 AM
 #364

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
ya biarin aja, tinggal ente jual aja kalau butuh mah apa susahnya,harga btc itu relativ menurut udah untung belum tentu menurut ane untung.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
qdenova
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 12:15:49 PM
 #365

jawaban sederhana saya "JUAL"
kapan lagi gan ada kesempatan bitcoin harganya melambung tinggi, kesempatan emas bagi saya pribadi.
ntar kalau bitcoin harganya mulai turun ya beli lagi.. ga ribet kok, asalkan agan pandai memanagenya dengan baik..

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
September 26, 2017, 12:48:27 PM
 #366

Ya mudah mudahan kedepannya naik terus jangan sampe turun drastis..boleh sii turun gan tapi jangan terlalu melonjak jauh...karna peminat mulai padat gan...eheheh

Saya sendiri juga berharap semoga untuk kedepannya bitcoin terus naik harganya. Dan kalau turun mau gimana lagi gan, namanya juga harga benda bisa turun bisa juga naik dan untuk sekarang saya rasa peminat nya juga bertambah pesat kemungkinan besar bitcoin pun melonjak juga harganya. Semoga saja ya gan.

TRUEPLAY.io
TRANSPARENT AND HONEST GAMBLING PLATFORM ♣ PRE-SALE STARTS 15th APR, 2018 ♠ 30% DISCOUNT
sitebounty ann thread  ♠ wallet
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 05:08:07 PM
 #367

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih


selalu ada resiko apapun metode yang anda gunakan. jadi mau anda trading atau anda simpan tetap saja sama, selalu memiliki resiko dalam bidang apapun. tapi kebanyakan yang investasi selalu menyimpan dan menahan bitcoin dengan jangka lama. hingga harganya menjadi lebih besar.


            ████████████████           
        ████████████████████████       
       ███████████████████████████▄    

        ▐██████████████████████████   
                       ██████████████
 ██████████████▄          ███████████
 ███████████████████▄      
 ███████████████████████▄▄████████████▀ 
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████████
               ▀███████████████████████
  ██████████       ███████████████████
  ███████████▄      
   ████████████████████████████ 
   ███████████████████████████████    

     █████████████████████████████▀    
       ▀█████████████████████████      
           ██████████████████▀         
                

FTEC 

  ✧ For Traders ✧     First Trading Ecosystem      ✧ By Traders ✧ 
               WEBSITE WHITEPAPER MEDIUM TWITTER FACEBOOK TELEGRAM █      


     24 April
   Public Sale
yehezkielrevandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 27, 2017, 12:17:19 PM
 #368

Ya pasti bakal naik terus.. tpi ada kalanya turun.. tpi tpi ga drastis.. lebih signifikan ke naik sebenrnya

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 27, 2017, 12:41:08 PM
 #369

saya maih optimis kalo harga bitcoin makin lama makin tinggi.

walau pun lama, pasti akan naik  Smiley
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
September 27, 2017, 02:26:43 PM
 #370

kalo mnurut sya , klo hrga bitcoin naik ya langsung di jual aja agan ....
  gk ush menunggu smpe ber mingu" ...
krna gk kn sterusx hrga bitcoint akn naik agan .....Huh


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
kimocay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
September 27, 2017, 02:35:57 PM
 #371

ini dunia trading tidak ada yg namanya naik terus pasti ada turunya  Grin
CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
September 27, 2017, 02:42:12 PM
 #372

ini dunia trading tidak ada yg namanya naik terus pasti ada turunya  Grin
Iyah benar sekali gan memang ada turunya juga tapi kita lihat saja dari waktu yang sudah lama sekali harga bitcoin nilainya sangat kecil kalau di bandingkan dengan saat ini sudah puluhan juta bukan kayak dulu masih juta-an harga bitcoinya intinya harga bitcoin dari waktu ke waktu semakin bagus
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 27, 2017, 03:19:37 PM
 #373

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

yang pertama analisa dulu, biasanya gak akan naik lagi harga tersebut ketika beberapa hari harga menetap di suatu angka. dan lagi analisa kejadian yang memungkin kan naik turunnya harga bitcoin, baru bisa yakin antara jual bitcoin atau enggak. seandainya miss, pasti ga jauh dan gak terlalu kecewa dengan harganya

rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 27, 2017, 05:43:22 PM
 #374

kalo mnurut sya , klo hrga bitcoin naik ya langsung di jual aja agan ....
  gk ush menunggu smpe ber mingu" ...
krna gk kn sterusx hrga bitcoint akn naik agan .....Huh
agan benar sekali.
tak ada yang mampu membaca arah dan pergerakan  bitcoin.
paling hanya segelintir orang dan bener2 paham arah harga bitcoin.

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
yolanda222
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1013


INDONESIAN Translator. Telegram @Yolanda222yolanda


View Profile
September 27, 2017, 05:51:35 PM
 #375

yoi gan,saya yakin harga bitcoin akan terus meroket hingga akir 2017,dan saya memprediksi akir tahun bitcoin tembus rate 75 jut per keping.
kemarin ada kabar bahwa china melarang pengunan bitcoin,dan menyebab kan bitcoin turun menjadi 35jt per 1 bitcoin,tapi naik kembali ke 50 juta dalam beberapa hari.
intinya bitcoin akan naik terus hinga kiamat Smiley.

jauhkan aku dari penyakit hati dan iri dengki dan jauhkan aku dari orang orang yang ingin menghancurkan rezeki ku Smiley
lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 06:06:33 PM
 #376

turun-koreksi-dan naik sampai lebih dari patokan harga sebelum turun
sayah memahami pola ini sejak akhir tahun, jadi jika kemarin bitcoin turun sedemikian parah, maka besok kenaikannya akan lebih parah
bitcoin tidak bisa naik terus menerus karena salah satu cara mengambil keuntungan dari market adalah fluktuasi secara berkala.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
September 27, 2017, 07:53:31 PM
 #377

Kalau menurut saya pribadi, silahkan saja di jual tetapi hanya setengah dari bitcoinya saja dan setengahnya lagi ditunggu sampai mencapai lebih tinggi baru dijual  Grin

Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 367
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 08:11:04 PM
 #378

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo itu tergantung pribadai masing masing gan,kalo memang di rasa udah untung banyak  menurut saya mending di cairkan,karena bitcoin sendiri harganya ngak bisa di prediksi.

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


FIRST HYBRID CRYPTO PLATFORM IN SINGAPORE


View Profile
October 02, 2017, 12:22:58 AM
 #379

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Syukur Alhamdulillah kalau Harga BTC naik Gan
Kami sebagai Newbie sangat berterimakasih terhadap Harga BTC naik

Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 10:51:39 AM
 #380

Ini merupakan informasi yang sangat menggembirakan jika mendengar harga bitcoin naik terus ya, jadi para bitcoiner seperti saya ini semakin bersemangat untuk mengumpulkan bitcoin tersebut.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!