Bitcoin Forum
December 12, 2017, 05:41:27 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10707 times)
poletando
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 03, 2017, 01:24:41 PM
 #401

menurut saya gabisa agan kalau minta saran kepada orang lain, untuk hal ini sebaiknya agan bisa mengalaisa sendiri jika tidak agan akan menjadi menyesal apabila sesuatu terjadi dan tidak sesuai harapan, jadi untuk masalah hold dan jual sebaiknya agan putuskan sendiri. itu sih biasanya yang saya lakukan, paling tanya teman saja tentang dia menghold atau menjualnya haha

1513057287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513057287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513057287
Reply with quote  #2

1513057287
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513057287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513057287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513057287
Reply with quote  #2

1513057287
Report to moderator
1513057287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513057287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513057287
Reply with quote  #2

1513057287
Report to moderator
1513057287
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513057287

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513057287
Reply with quote  #2

1513057287
Report to moderator
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 04, 2017, 05:37:43 AM
 #402

Kalo menurut saya sih jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan, mantap jiwa


Kalau menurut saya. Boleh kta jual seandainys kita kiri dah ada untung drpada hargs kits beli gan, tapi lebih baik kita simpan aja tunggu harga lebih tinggi, karna bitcoin kedepan akan lebih lagi harga nya kan,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
October 04, 2017, 05:56:08 AM
 #403

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

kalau menurut ane itu tergantung kita gan kalau kita ragu - ragu akan harga turunnya bitcoin agan jual aja tetapi kalau saran ane pada agan mengenai bagaimana harga Bitcoin kedepan ane perlu mengunjungi market atau website yang membahas bitcoin tetapi bagi ane kalau saat ini harga BTC sedang turun ane tidak akan menjual dulu ane tunggu sampai harga BTC naik lagi dan stabil karena ane sangat yakin harag bitcoin tidak lama akan naik lagi

Mysbanickma
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 04, 2017, 03:37:16 PM
 #404

ya kalau emang saat ini harga bitcoin lagi tinggi ya dijual aja sebelum harganya turun lagi,tapi sebaiknya kalau tidak ada keperluan mendesak tidak usah dijual dulu.

gmf1000
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 310



View Profile
October 04, 2017, 03:57:11 PM
 #405

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

1 minggu terakhir ini kalo ga salah 56-59jt-an yaa..., turun dan naiknya sewaktu - waktu gitu, jadi tetep aja ada resikonya kalau mau nunggu...
karena ya ada risikonya, bisa makin mahal, bisa turun ~


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
  
  
eko manghas
Member
**
Online Online

Activity: 84

CLOUT media.decentralised


View Profile
October 04, 2017, 05:33:53 PM
 #406

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

1 minggu terakhir ini kalo ga salah 56-59jt-an yaa..., turun dan naiknya sewaktu - waktu gitu, jadi tetep aja ada resikonya kalau mau nunggu...
karena ya ada risikonya, bisa makin mahal, bisa turun ~


Menurut saya lebih baik kita sabar terlebih dahulu. Kita simpan dulu dan menunggu saat dimana harganya benar benar meningkat dan anda kira itu menguntungkan bagi anda. Maka saat itulah kita menjualnya

♦♦♦     CLOUT     ♦♦♦     MEDIA DECENTRALISED     ♦♦♦     CLOUT     ♦♦♦
♦     ANN Thread     ♦♦♦     ICO start on 17th of November     ♦♦♦     WhitePaper     ♦
♦  Discord  ♦  Facebook  ♦  Medium  ♦  Telegram  ♦  Twitter  ♦
pepsodent
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
October 04, 2017, 05:43:26 PM
 #407

enak ya yang punya bitcoin, makin tinggi harga makin untung, semoga bisa ketularan agan agan master lainnya, amiiiiin

ongkok87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 232



View Profile
October 04, 2017, 05:47:32 PM
 #408

enak ya yang punya bitcoin, makin tinggi harga makin untung, semoga bisa ketularan agan agan master lainnya, amiiiiin
iya gan saya juga pingin punya coin bitcoin banyak dengan itu kita juga harus semangat terus untuk mencari bitcoin karna harganya juga semakin tinggi dan itu juga semakin sulit mendapatkannya gan..yang penting itu kita harus semangat gan..

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
Wellyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 04, 2017, 05:49:53 PM
 #409

memang iya gan itu juga dikarenakan banyaknya peminatnya dan banyaknya investor yang berinvestasi dibitcoin ,maka itu bitcoin harga bitcoin menjadi naik terus ...

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
Royhan25
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 04, 2017, 06:05:36 PM
 #410

simpen terus aja gan sampai di angka yg paling tinggi banget kalau lagi ga butuh-butuh amat mah ga ush jual lah gan sayang carinya makin ssh skr kmrn emang smpet turun tungguin aja gan nnti juga harga nya melambung drastis lagi,mungkin dia lelah kali berasa di atas terus skali-skali rasain ada di bawah.... Kiss

abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 04, 2017, 07:17:17 PM
 #411

Nunggu aja sampai  melambung lebih tinggi lagi dan ketika harganya sudah mulai cok2 jangan nunggu lagi gan tp itu tergantung sama kita gan kadang kita sudah sangat membutuhkan jual aja gan meski agak nurun dikit.

ongahawak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 199


View Profile
October 05, 2017, 01:10:15 AM
 #412

Harga bitcoin naik terus mungkin karena kepercayaan para investor yang begitu tinggi dan menjadikannya nilai harga bitcoin per satuannya sudah mencapai level tertinggi 50 juta Rupiah..,

Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 05, 2017, 01:50:24 AM
 #413

Sebaiknya Kalau harga bitcoin naik terus tentunya lebih baik disimpan saja bitcoinnya, kalau ada keperluan yang sangat penting dan mendesak sehingga mengharuskan menjual bitcoin harus gimana lagi gan
kopikejut
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 05, 2017, 02:23:42 AM
 #414

Harga bitcoin naik ya djual dl, tpi jualnya tetap di harga tertinggi dr yg kita inginkan. Krn pergerakan bitcoin terkadang sulit diprediksi, ketika ad isu2 negatif terhadap bitcoin ato adanya satu negara yg tiba2 menolak bitcoin berlaku di negara tersebut dan membuat harga bitcoin menjadi anjlok ato turun secara global. Belum lagi pengaruh dari para pemain2 besar yg sengaja mempermaikan pergerakan pasar bitcoin, dengan cara menaikan dan menurunkan harga bitcoin secara tiba2...  Smiley

ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 05, 2017, 04:14:45 AM
 #415

Keren nih bitcoin, jadi tambah semangat aja ni ane buat fokus di bitcoin. Bagi para sahabat yang sudah jadi member sukses terus yaa...

Andam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 03:11:03 AM
 #416

Sebaiknya klo harga bitcoin naik terus ..bitcoinnya kita simpen dulu sampe hrg tertinggi baru kita jual.. klo kita simpen terlalu lama jg gak bagus krn hrg bitcoin gak bisa ditebak tiba2 bisa turun...

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 11, 2017, 03:00:50 PM
 #417

harga bitcoin naik terus..sampai saudah tembus 60 jt...tahun depan mungkin 100 jt lagi..hmhmhm sungguh luar biasa.

menurut saya itu tidak akan bertahan gan, karena harga bitcoin itu kadang juga mengalami penurunan yang tidak dapat kita duga-duga, jadi kita perlu memantau harga terus agar tidak kejebak dengan penurunan harga.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
wildan88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840


View Profile
October 11, 2017, 03:02:49 PM
 #418

harga bitcoin naik terus..sampai saudah tembus 60 jt...tahun depan mungkin 100 jt lagi..hmhmhm sungguh luar biasa.

menurut saya itu tidak akan bertahan gan, karena harga bitcoin itu kadang juga mengalami penurunan yang tidak dapat kita duga-duga, jadi kita perlu memantau harga terus agar tidak kejebak dengan penurunan harga.

sebelum segwit terjadi harga tampaknya akan terus meningkat. kalau penurunan pasti ada, karena selalu ada koreksi harga sebelum harga bitcoin meningkat lebih tinggi lagi. mungkin saja setelah segwit harga bitcoin akan turun menurut saya. kemudian tahun depan bisa meningkat hingga 100juta Smiley

       ▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄
    ▄█▀▀▄▄███████▄▄▀▀█▄
  ▄█▀▄████▀▄▄▄▄▄▀████▄▀█▄
 ▄█ █████▀█ ▄▄▄ █▀█████ █▄
▄█ █████   █████   █████ █▄
█ ██████   ▀███▀   ██████ █
█ ███████         ███████ █
█ ██████   ▄███▄   ██████ █
▀█ █████   █████   █████ █▀

 ▀█ █████▄█ ▀▀▀ █▄█████ █▀
  ▀█▄▀████▄▀▀▀▀▀▄████▀▄█▀

    ▀█▄▄▀▀███████▀▀▄▄█▀
       ▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀




 ▄█████████ ███      ███  ▄█████  ▄█████  ▄████████▄   ▄████████▄   ▄█████████ ███       ███
███▀        ███      ███ ███▀    ███▀    ███▀    ▀███ ███▀    ▀███ ███▀        ███       ███
███         ███      ███ ███     ███     ████████████ ███      ███ ███         ███▄     ▄███
███▄        ███▄    ▄███ ███     ███     ███▄         ███      ███ ███▄         ▀███████████
 ▀█████████  ▀████████▀  ███     ███      ▀█████      ███      ███  ▀█████████          ▄███
                                                                                     █████▀
























qurrotul3in
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
October 11, 2017, 03:36:47 PM
 #419

Menurut saya harga bitcoin tidak akan naik terus karna kita harus cek harga pasar dulu ..
Rivai rezqi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 11, 2017, 03:38:30 PM
 #420

Menurut saya simpan saja gan. Memang harga bitcoin tidak selalu naik, tapi anggap saja sebagai investasi begitu harganya naik lagi baru agan jual.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!