Bitcoin Forum
October 21, 2017, 01:31:29 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7719 times)
Mystic dream
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 11, 2017, 08:41:50 PM
 #301

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..
jual bitcoin kita, tapi ingat sisain saldo di wallet kita untuk trading selanjutnya nya gan,

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
1508549489
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549489

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549489
Reply with quote  #2

1508549489
Report to moderator
1508549489
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549489

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549489
Reply with quote  #2

1508549489
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508549489
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508549489

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508549489
Reply with quote  #2

1508549489
Report to moderator
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 11, 2017, 11:28:22 PM
 #302

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..
jual bitcoin kita, tapi ingat sisain saldo di wallet kita untuk trading selanjutnya nya gan,

pastinya harus begitu karena tanpa itu kita tidak bisa memperoleh penghasilan setiap harinya
saya selalu menjual sebagian bitcoin saya disaat harga naik, dan sebagian lagi buat modal trading altcoin
itu cara saya biar dapat penghasilan setiap harinya

DomRaider ICODecentralized blockchain dedicated to auctions in real-timeDomRaider ICO
▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬ ICO Sale ▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬
Facebook  Twitter  Instagram  [September 12]  LinkedIn  Telegram  Youtube
Ekyfitri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 11, 2017, 11:59:23 PM
 #303

kalau menurut agan harga bitcoin sekarang ini sudah sesuai dengan harga yang agan harapkan jual aja gan tapi kalau menurut agan harga bitcoin akan melesit tinggi lagi ya tahan dulu. segala sesuatu itu punya resikonya gan, kalau seandainya agan belum juala tiba-tiba harganya jatuh itu resiko yang harus agan hadapi sebaliknya juga begitu gan. jika agan jual coin yang agan punya tiba-tiba harga coinnya melesat tinggi makan resikonya agan pasti menyesal. Wink
Kalau dilihat-lihat sih perkembangan harga bitcoin ya makin kedepan ya masih naik terus gan ya walau pun sedikit demi sedikit sih..jadi kalau menurut saya lebih baik ditahan dulu gan dari pada nanti menyesal kedepan ya, ya kita control aja terus mengenai harga dari bitcoin biar kita tau kapan harga naik dan turun ya..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 12, 2017, 12:23:50 AM
 #304

kalau menurut agan harga bitcoin sekarang ini sudah sesuai dengan harga yang agan harapkan jual aja gan tapi kalau menurut agan harga bitcoin akan melesit tinggi lagi ya tahan dulu. segala sesuatu itu punya resikonya gan, kalau seandainya agan belum juala tiba-tiba harganya jatuh itu resiko yang harus agan hadapi sebaliknya juga begitu gan. jika agan jual coin yang agan punya tiba-tiba harga coinnya melesat tinggi makan resikonya agan pasti menyesal. Wink
Kalau dilihat-lihat sih perkembangan harga bitcoin ya makin kedepan ya masih naik terus gan ya walau pun sedikit demi sedikit sih..jadi kalau menurut saya lebih baik ditahan dulu gan dari pada nanti menyesal kedepan ya, ya kita control aja terus mengenai harga dari bitcoin biar kita tau kapan harga naik dan turun ya..

Apalagi setelah terjadi hardfork, biasanya harga Bitcoin akan mengalami peningkatan,
tapi tergantung respon dari pengguna nya juga sih, atau para trader yang menghold Bitcoin nya.

tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
September 12, 2017, 12:49:00 AM
 #305

Harapan saya harga bitcoin semakin naik alhamdulillah gan
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 12, 2017, 05:52:38 AM
 #306

Jual aja gan mumpung harga tinggi kalo dah dapat profit, takutnya nanti malah anjlok jadi nyesel sendiri karena trend nya bitcoin pasti nanti down lagi ke, pas down itulah kita buy back dan pasang lagi di harga yang dimau .. karena habis itu harganya pasti up lagi .. yan pintar2 liat sikon lah ..

Setuju jga gan,,tapi Kalo Saran saya gan agar saat ini mau jual bitcoin dan profit silahkan agan jual aja gan. Nanti agan punya modal dari hasil penjualan bitcoin tadi,  ketika harga jatuh agan tinggal beli dari modal uang tadi gan jadi agan bisa profit dua kali dar yg kita jual,,
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 288



View Profile
September 12, 2017, 05:26:45 PM
 #307

Kalau dilihat-lihat sih gan perkembangan harga bitcoin tu semakin baik dab semakin naik terus harganya gan. walau pun naiknya masih sedikit lambat gan.kalau saya lebih baik ditahan dulu dari pada kita nanti menyesal kedepanya. Betul enggak gan dengan pendapat saya?

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Nembe Ngerti
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
September 12, 2017, 05:28:31 PM
 #308

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

salam kenal dari newbie gan
jadi saya belum  bisa kasih masukan buat agan jadi saya nyimak dulu ya sambil belajar
tetangga cakep
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
September 12, 2017, 05:43:49 PM
 #309

saya baru newbie gan jadi saya belum tau harus bagai mana, tapi menurut saya,jikalau saya saya sudah mendapatkan hasil banyak dari bitcoin ini, berubung harga dalam minggu ini naik terus, saya akan cairkan setengah dari hasil yang saya dapatkan dan sisanya untuk jaga2 siapa tau naik lagi,biar gak nyesel jikalu nanti tiba harga bitcoin turun drastis. Grin

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 12, 2017, 07:30:38 PM
 #310

Kalau kita lihat sekarang memang bitcoin harganya lagi pada melonjak kalau agan lagi butuh duit mendingan agan jual aja dulu dari pada nanti harganya pada turun. Saran ane jika mau jual secukupnya saja mungkin besok atau lusa harga bitcoin melonjak lagi gan...

Saya setuju gan,,karna bitcoin sekarang lagi masanya harga tinggi,,melonjak sampek harga lebih dari 50 juta, pas banget agan jual, kalo agan2 lagi perlu duit,,mumpung harganyan lagi mahal
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 13, 2017, 01:19:57 AM
 #311

Kalau kita lihat sekarang memang bitcoin harganya lagi pada melonjak kalau agan lagi butuh duit mendingan agan jual aja dulu dari pada nanti harganya pada turun. Saran ane jika mau jual secukupnya saja mungkin besok atau lusa harga bitcoin melonjak lagi gan...

Saya setuju gan,,karna bitcoin sekarang lagi masanya harga tinggi,,melonjak sampek harga lebih dari 50 juta, pas banget agan jual, kalo agan2 lagi perlu duit,,mumpung harganyan lagi mahal
Jangan buru-buru menjual bitcoin gan nanti kalau harganya naik lebih tinggi lagi menyesal loh.. disimpan dulu saja menunggu harga naik lebih tinggi lagi sampai dengan adanya kondisi yang mendesak untuk menjualnya.


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
September 13, 2017, 01:33:49 AM
 #312

Saat ini sih harga 1 bitcoinnya masih tinggi masih diatas 50 juta kalau gk mau rugi sih mending dituker aja sama uang aja gan kita gk tau besok atau lusa harga bitcoin gimana kalau mau nyari amannya ya dicairin aja gan

ainunfm
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 03:11:46 AM
 #313

Tahan aja dulu gan soalnya harga btc bertambah naik akhir2 ini. Kalo dijual takutnya malah naik kan sayang dijual duluan.

The seeker of project. Dm me and we can talk.
kyucryp
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
September 13, 2017, 03:14:21 AM
 #314

hari ini bitcoin turun ke 52juta, akankah kembali kebawah itu lagi??
btw ini kenapa ya kok malah merosot gini harga bitcoin, apa gara-gara news dari china?

         Whitepaper          ░▒█  Take back your insurance!  █▒░     Announcement
        ▂▃▅▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆   Umbrella Coin   ▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▅▃▂
BlogFacebook ♦ ░▒█  ICO -20th August - 20th October █▒░ ♦ DiscordTwitter
M.Fauzan07
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 13, 2017, 04:46:07 AM
 #315

Kalau saya lihat chatnya bitcoin masih dalam jalur uptren artinya saham ini masih bagus untuk diinvestasikan
posisi long term harga bitcoin dalam jalur uptren gan. meski drop beberapa ratus dollar minggu ini karena issue santer china tetapi secara keseluruhan naik ribuan dollar dari tahun tahun kemaren. manfaat kan take profit dari setiap goyangan short term.

Saya baru newbie jadi saya belum tau bagaimana, jikalau saya sudah mendapatkan hasil banyak dari bitcoin ini, berhubung dalam minggu ni harga naik terus, saya akan cairkan setengah dulu, sebagian lagi saya simpan

hellokitty6
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 13, 2017, 04:52:35 AM
 #316

tergantung gan,lagi butuh uang apa kaga? kalau lg kaga butuh uang mah ngapain dijual cepet" buat invest aja nnti harganya naik melambung tinggi banget baru deh dijual kalau lagi turun yaa tahan dl aja gan turun kyk kmrn juga ga lama kan skr udh naik lagi gan,jd santai aja gan..

Catokreloh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 13, 2017, 04:57:41 AM
 #317

sekarang memang bitcoin harganya lagi pada melonjak kalau agan lagi butuh duit mendingan agan jual aja dulu dari pada nanti harganya pada turun. Saran saya jika mau jual secukupnya saja

Yanie
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 05:00:45 AM
 #318

Kalau agan takut menyimpan bitcoin karna nanti harganya akan anjlok,sebaiknya agan jual aja saat ini jika akan mendapatkan keuuntungan dari penjualan agan

komaruddin
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 05:02:00 AM
 #319

Kalau menurut ane gan jika agan menjual saat ini agan sudah mendapatkan untung maka agan jual saja gan,karna kita tidak akan tau harga bitcoin ini kedepannya gan

Afzaluzzikri
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 13, 2017, 05:03:42 AM
 #320

Jika agan takut harganya akan turun nantinya,Agan jual aja daripada di simpan gan,karna sayang kalau harganya turun di dalam wallet gan,lebih baik agan ikut trading aja gan daripada bitcoinnya disimpan,atau agan jual saja jika saat ini sudah meraup keunntungan,nanti kalau turun agan beli lagi

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!