Bitcoin Forum
December 11, 2017, 09:58:45 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10696 times)
Jody.Drummer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
August 14, 2017, 08:37:09 PM
 #41

Kalo ane sih tetep di mainkan di trading. Biar brtambah btc nya  Grin

Dari gaya bahasa ente, ente kayanya lebih dari seorang newbie. Biasanya newbie itu masih banyak ingin tahu. tapi kalo pembahasan yang ente paparin dengan bermain trading itu amat spesial. gak sembarangan apalagi masih pemula mau terjun di dunia trading. kalo belum mengenal resikonya secara positif atau negati yang ada malah bisa merugikan diri sendiri. Kalo saya boleh saran, lebih baik anda ikut bounty campaign. nah kalo masalah har bitcoin naik terus itu hal normal, kan kemarin marin juga bitcoin sempet turun. jadi balance lah kondisinya.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
1512986325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512986325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512986325
Reply with quote  #2

1512986325
Report to moderator
1512986325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512986325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512986325
Reply with quote  #2

1512986325
Report to moderator
1512986325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512986325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512986325
Reply with quote  #2

1512986325
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 14, 2017, 09:14:49 PM
 #42

Kalau menurut saya bagus jual sebagai bitcoin aja gan selagi harga masih tinggi dan sebagiannya​ lagi di simpan  siapa tau kedepannya lebih tinggi lagi kita gak ada yang tau. Dan apabila setibanya harga turun pun kita punya modal buat beli BTC dengan harga yang rendah gan.
tapi kalau menurut saya gan tahan aja terus sampai di angka 80 juta baru deh kita jual biar hasilnya memuaskan gan.,
karna saya pikir yakin bitcoin akan lebih naik lagi.,
seperti kakak saya kemarin di angka 35 juta masih ditahan pas di angka 57 juta di jual gan, lumayan deh hasil yang dia dapat gan ...   Smiley

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Arjuna12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 14, 2017, 10:10:48 PM
 #43

Manfaatkan kesempatan yang ada jual aja gan ... Sisakan 20% .

Saat harga turunn kita beli lagi

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
August 14, 2017, 10:57:20 PM
 #44

Kalo ane sih jual setengah aja gan ato gak tunggu up lagi aja sampe 60jt keatas, invest aja, tapi kalo mau dijual boleh jga, soalnya kan udah lumayan tinggi harga btc nya

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980


INS Ecosystem


View Profile
August 14, 2017, 11:08:11 PM
 #45

Kalo ane sih jual setengah aja gan ato gak tunggu up lagi aja sampe 60jt keatas, invest aja, tapi kalo mau dijual boleh jga, soalnya kan udah lumayan tinggi harga btc nya
kayaknya bakalan susah gan klo ke 60 juta skrang aja mulai naik turun sih dari kmrin lgi nunggu jga saya momen 60 juta
klo 60 juta menyentuh mau jual alt coin sebelah saya


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Wakkocu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
August 14, 2017, 11:12:41 PM
 #46

Manfaatkan kesempatan yang ada jual aja gan ... Sisakan 20% .

Saat harga turunn kita beli lagi

setuju dengan bro, ane udah lepas 50% simpanan btc, sisanya liat perkembangan
posisi ane saat ini udah opit.

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 14, 2017, 11:17:49 PM
 #47

Saran ane jual dulu separo gan jka agan butuh di jadikan rupiah,
Sisanya bisa agan simpen buat jaga2 kalo harga bakalan naik



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
zaky85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 14, 2017, 11:18:52 PM
 #48

coin ane di alt smua,ketahan karena nilainya ancur..nunggu harganya naik lagi Cry
crustycrab666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 15, 2017, 12:51:43 AM
 #49

Lihat chartnya gan, kalau berpotensi turun ya jual dulu. Kalau ternyata trendnya naik ya hold. Kalau lagi butuh ya jual dulu gpp, kan sudah untung tuh. Sebagian yang lain ditahan

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 15, 2017, 01:07:15 AM
 #50

kalo menurut ane jualnya semisal kita lagi butuh aja, kalo nggak pas harga bitcoin lagi diatas tapi juga jagan dijual semuanya. soalnya buat jaga-jaga jikalau harganya berada di titik yang jauh lebih tinggi Roll Eyes

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
rachelia13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 15, 2017, 01:12:17 AM
 #51

Mending d hold az dl gan, krn sepertinya trend bitcoin bakal up trus nih mpe akhr bulan ini tp tergantung dengan kebutuhan agan lah, kalo untuk invest mending d hold dl

Mr.007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
August 15, 2017, 01:54:39 AM
 #52

Kalau ane gan sih gan tetap bertahan di luno aja, menikmati harga yang terus meningkat. kalau belum ada kebutuhan tetap terus bertahan di luno.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
CONANEDO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


View Profile
August 15, 2017, 02:02:54 AM
 #53

menurut saya jangan di jual dulu,coba bayangkan sekarang harga lagi tinggi tinggi nya malah kamu jual nanti agan beli bakalan lebih mahal,kemarin turun karena berita soal BIP148 dan segwit lain lain.sekarang tidak ada alasan untuk bitcoin turun harga jadi kenapa dijual nanti malah kesal kemudian.harga akan naik lagi bahkan sekarang perubahan turun pun cuma sedikit saja naik nya lebih tinggi.
Discography
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46

Nothing to Lose


View Profile
August 15, 2017, 02:13:20 AM
 #54

Mendingan di Hold dulu gan, dari kabar yang beredar harganya diprediksikan akan terus naik di bulan ini. Tapi sambil kita pantau juga perkembangannya, sapa tau prediksinya meleset.

coin ane di alt smua,ketahan karena nilainya ancur..nunggu harganya naik lagi Cry
Sama gan, coin ane juuga 50% nyangkut di alt, sisa 50% di btc. tapi sabar aja lah pasti ada waktunya alt naik.


xiboothrezi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
August 15, 2017, 02:26:47 AM
 #55

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Lihat chartnya gan, kalau berpotensi turun ya jual dulu sekarang. Kalau sekiranya masih berpotensi naik ya tahan dulu. Sabar. Sempat turun karena ada isu2 segwit. Goodluck

Thyaga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
August 15, 2017, 02:30:24 AM
 #56

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Lihat chartnya gan, kalau berpotensi turun ya jual dulu sekarang. Kalau sekiranya masih berpotensi naik ya tahan dulu. Goodluck
Memprediksi rate tidak semudah hanya dengan melihat chart karena situasinya fleksibel misalnya jam 8 chart sedikit turun kemudian jam 9 chart tiba-tiba naik.

spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
August 15, 2017, 02:36:00 AM
 #57

melihat harga bitcoin naik terus harga altecoin lainnya jadi turun. bagi yang sudah banyak bitcoinnya sebaiknya di jual dulu separuhnya mumpung harga lagi melambung tinggi.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Indriahimovie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 15, 2017, 02:38:48 AM
 #58

kalau sekiranya ada kebutuhan yang mendesak bisa dijual aja gan sekarang dan sisakan sebagian buat modal trading, tapi alangkah baiknya kita pantau terus harga bitcoinnya dilihat perkembangannya harga bitcoin menunjukkan trend positif buat naek lagi, tapi pantau terus harganya bila sewaktu-waktu bisa turun lagi.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
RoadToBTC
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
August 15, 2017, 02:44:46 AM
 #59

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Jual semua trus kirim ke rekening bank tapi sisakan beberapa juta untuk persiapan beli bitcoin lagi klo harganya turun drastis.






▄▄▄▄              ▄▄                                                              ▄▄▄▄
████             ████                                                             ████
████              ▀▀      ████                         ████                       ████
████  ▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄   ▄▄████▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄       ▄▄████▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ████
█████████████    ████   ███████████   ▄████▀████▄    ███████████  ▐██████████▄    ████
████     ▀████   ████     ████      ▄████▀   █████▄    ████        ▀▀    ▀████    ████
████      ████   ████     ████      ███▀    ▀██████    ████         ▄▄▄▄▄▄████    ████
████      ████   ████     ████      ████▄██▄  ▀████    ████       ████████████    ████
████     ▄████   ████     ████▄     ▀████████▄  ██▀    ████▄     ▐███▌    ▐███    ████   
████████████▀    ████     ▀███████▌   ▀█████████▀      ▀███████▌  ████████████    ▀█████▌
   ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀           ▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀  ▀▀▀▀      ▀▀▀▀     ▀▀   





















ipan kh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 15, 2017, 03:21:46 AM
 #60

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Jual semua trus kirim ke rekening bank tapi sisakan beberapa juta untuk persiapan beli bitcoin lagi klo harganya turun drastis.
kapan harga akan turun drastis gan. . .  saya sudah menyiapkannya
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!