Bitcoin Forum
October 18, 2017, 11:29:50 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7542 times)
wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
September 05, 2017, 11:44:04 PM
 #221

Menurut saya mending simpan saja isu nya tahun dpan 1 btc bisa tembus 100jt sih

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508326190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508326190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508326190
Reply with quote  #2

1508326190
Report to moderator
1508326190
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508326190

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508326190
Reply with quote  #2

1508326190
Report to moderator
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
September 06, 2017, 12:17:24 AM
 #222

Ditabung saja dulu gan. Harga bitcoin saat ini masih stabil naik turunnya kok. Ndak turun-turun banget, juga nda naik-naik banget. Kalo takut turun banyak, ya dijual saja sebagian. Biar nanti nda nyesel. Tiwas-tiwas dijual, eh harganya malah naik. Cari yang aman-aman saja gan Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
xabre
Full Member
***
Online Online

Activity: 140

'Spectiv VR Crowdsale: 08/14/17'


View Profile
September 06, 2017, 12:18:51 AM
 #223

Klo udah lumayan tinggi mencapai 30jtaan mending jual kn lumayan buat jajan, bitcoin bisa dicari lagi gan..

Spectiv: VR Video Streaming | Website | Crowdsale: August 14th
Rosma Yeni
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 12:45:18 AM
 #224

Dijual aja sedikit, tinggalin sedikit buat cadangan, mana tau an besoknya naik lagi harga bitcoinnya. Kalau lagi turun, simpen aja dulu, lagian juga gag bakal hilang kan.

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
wumBowo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 06, 2017, 01:07:26 AM
 #225

Klo udah lumayan tinggi mencapai 30jtaan mending jual kn lumayan buat jajan, bitcoin bisa dicari lagi gan..

bitcoin memang bisa dicari lagi , tapi yang masalah nantinya apakah usaha yang kita lakukan kedepan buat mencari bitcoin dengan jumlah yang sama bakalan lebih ringan daripada yang sebelumnya ?
saya saranin kalau emang mau withdraw dan emang sudah punya dana yang lumayan besar, cukup withdraw seperlunya saja, catatan jika memang  tidak mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi saat itu juga / urgent.

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 06, 2017, 01:14:26 AM
 #226

Klo udah lumayan tinggi mencapai 30jtaan mending jual kn lumayan buat jajan, bitcoin bisa dicari lagi gan..

bitcoin memang bisa dicari lagi , tapi yang masalah nantinya apakah usaha yang kita lakukan kedepan buat mencari bitcoin dengan jumlah yang sama bakalan lebih ringan daripada yang sebelumnya ?
saya saranin kalau emang mau withdraw dan emang sudah punya dana yang lumayan besar, cukup withdraw seperlunya saja, catatan jika memang  tidak mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi saat itu juga / urgent.
Kalau harga bitcoin naik terus tentunya lebih baik disimpan saja bitcoinnya sampai kita memang ada keperluan yang sangat penting dan mendesak sehingga mengharuskan menjual bitcoin.


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
sinduarianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 06, 2017, 01:18:30 AM
 #227

Menurut saya jual aja, karena bitcoin sekarang harga tinggi saat ini, biasanya kalau dah tinggi trus ada masanya akan jatuh disitu beli bitcoint lagi. Kalo di sempen terlalu lama takut turun lagi. Grin

Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 01:19:05 AM
 #228

TAMBAH SEMAGAT MAIN
iya gan semangat sih semangat, tapi hati" dalam menjual coin tsb ya, jangan sampe kita ketipu Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
mudra102
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 02:10:33 AM
 #229

harga bakalan naik gan,simpen aja dulu bitcoinnya biar dapet profit gede tar  Grin
aysha9853
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 143



View Profile
September 06, 2017, 02:28:30 AM
 #230

Kalau udah dapet opit dijual aja dulu gan, ntar kalau turun beli lagi, itu solusi terbaik gan, jangan terlalu dipikirin, dapet untung dikit langsung jual aja

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 8/14 - 9/4
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Nonie
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 02:36:42 AM
 #231

Kalau menurut pendapat ane kalau agan jual sekarang ini gan bisa untung agan jual aja dulu gan jangan sampai nanti turun lagi harganya gan

jonggrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 04:21:07 AM
 #232

Kalau menurut pendapat ane kalau agan jual sekarang ini gan bisa untung agan jual aja dulu gan jangan sampai nanti turun lagi harganya gan
kalau dua minggu kemudian ternyata bitcoin naik 2x lipat ntar nyesel loh gan.. jangan buru-buru menjualnya, namun kalau memang kondisi kepepet dan harus dijual ya gpp sih..

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 06, 2017, 04:35:02 AM
 #233

Kalau menurut pendapat ane kalau agan jual sekarang ini gan bisa untung agan jual aja dulu gan jangan sampai nanti turun lagi harganya gan
kalau dua minggu kemudian ternyata bitcoin naik 2x lipat ntar nyesel loh gan.. jangan buru-buru menjualnya, namun kalau memang kondisi kepepet dan harus dijual ya gpp sih..

Gak mungkin juga bisa naik 2x lipat dari harga sekarang,
masak harga Bitcoin dua minggu kemudian jadi 120 juta per Bitcoin  Grin

Yoshinoya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
September 06, 2017, 04:36:38 AM
 #234

Saran saya mending di jual saja gan.
Soalnya hrga coin sewaktu2 bisa turun
lousie9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 06, 2017, 04:49:34 AM
 #235

Saran saya mending di jual saja gan.
Soalnya hrga coin sewaktu2 bisa turun

jangan salah mas, buktinya isu kemarin cuma sementara dan bitcoin kembali menguat, sayang kalau dijual kalau masnya tidak bisa dapatkan sebesar yang dipegang sekarang, hold dan cairkan dikit2 adalah yang terbaik, bitcoin tiap kenaikan 10 juta selalu saja ada guncangan, tapi sejauh ini justru sebagai pendongkrak ke harga yang lebih tajam.

hellokitty6
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 05:30:24 AM
 #236

simpen terus aja gan sampai di angka yg paling tinggi banget kalau lagi ga butuh-butuh amat mah ga ush jual lah gan sayang carinya makin ssh skr kmrn emang smpet turun tungguin aja gan nnti juga harga nya melambung drastis lagi,mungkin dia lelah kali berasa di atas terus skali-skali rasain ada di bawah lah,LOL-

Brorasael17
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 05:34:18 AM
 #237

untuk jangka pandek masih perlu waspada bro situasi politik korea utara dan berita dari cina larangan ico mesti harus waspada. Kalau untuk jangka panjang saya yakin pasti naik, setahu saya selama ini bitcoin selalu naik setiap tahun

Raidal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 05:56:02 AM
 #238

Dilihat dari tren nya harga bitcoin akan mengalami kenaikan terus,jadi sebaiknya pertahankan dulu aja untuk dapat provit yang lumayan Wink

Mr_Ahmad
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 06, 2017, 06:04:26 AM
 #239

menurut ane bitcoinnya di tabung saja dulu gan nanti nilai didapat akan terus naik. apabila dibutuhkan baru dicairkan sebanyak yang diperlukan gunanya untuk tabungan masa depan bisa lebih banyak lagi.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 06, 2017, 06:23:14 AM
 #240

menurut ane bitcoinnya di tabung saja dulu gan nanti nilai didapat akan terus naik. apabila dibutuhkan baru dicairkan sebanyak yang diperlukan gunanya untuk tabungan masa depan bisa lebih banyak lagi.

Semua kita juga yakin seperti itu gan, harga Bitcoin akan terus meningkat tiap tahun nya,
maka yang masih pegang Bitcoin mending di hold saja sampai sesuai target yang kita inginkan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!