Bitcoin Forum
October 19, 2017, 06:48:14 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7652 times)
Panah Arjuna
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 26, 2017, 05:57:31 PM
 #141

TAMBAH SEMAGAT MAIN

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508438894
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508438894

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508438894
Reply with quote  #2

1508438894
Report to moderator
1508438894
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508438894

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508438894
Reply with quote  #2

1508438894
Report to moderator
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 26, 2017, 06:33:54 PM
 #142

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Ini pertanyaan yg sulit ntuk dijawab.. krna ini trgantung filling kita sendiri gan.. apakah kita menjadi salah satu dari orang2 rugi atau menjadi bagian daripada org2 yg beruntung.. Namun kita pasti berharap keberuntungan ada dipihak kita.. Tapi analisa saya dari tahun ke tahun harga bitcoin itu terus melonjak naik bhkan skrg sudah bekisar sampai 60jt/1BTC.. dan tidak kecil kemungkinan klo harga BTC akan trus melonjak tinggi.. krna semakin hari semakin banyaknya permintaan bitcoin.. Jdi lebih baik disimpan saja dulu bitcoin nya sampai ada tanda2 klo BTC akan turun harga 😍

basobulat
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 26, 2017, 08:20:27 PM
 #143

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

CHANGE—First Global Crypto Bank | ICO |Discussion[/url
irhact
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180


Follow Twitter @IrhactID


View Profile
August 27, 2017, 12:42:13 AM
 #144

Kalo lagi butuh yah di jual lah tapi kalo mau jual karna takut harga turun sih menurut gua jangan
Bitcoin akan naik terus (menurut gua yah :v)
Sebagai Induk dari cryptocurrency BTC itu kuat dan masa depannya cerah  Cool

Tapi semua kembali ke agan masing2,, enakx di apain (sell / hold)
 Grin Grin Grin

▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▶▶▶▶ Get Your Free Tokens Now ◀◀◀◀  First PoS Smart Contract Token
    PoSToken       Free Airdrop ●  No-ICO ●  100% Annual Interest First Year
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 27, 2017, 01:52:47 AM
 #145

Jika memang naik terus saya bersyukur, dan semoga akan tetap naik trus Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
bayudndy
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 27, 2017, 01:57:57 AM
 #146

kayanya bakal naik terus gan, soalnya mulai terkenal di kalangan awam

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 27, 2017, 02:07:59 AM
 #147

Kalau menurut ane sebaiknya kita simpan dulu bitcoin yang kita miliki. Jangan terburu-buru untuk menjualnya. Sebaiknya tunggu waktu yang tepat untuk menjualnya.  Kalau melihat tren nilai bitcoin yg naik terus, maka jangan terlalu khawatir menyimpan bitcoin.


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
Afzaluzzikri
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 27, 2017, 03:33:54 AM
 #148

Mending di jual aja kalau kira kira agan dapat untung gan,karna kita tidak pernah tahu kapan harga akan naik dan akan turun gan,jadi saran ane kalau dapat untung sedikit jual aja gan

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 27, 2017, 03:42:44 AM
 #149

Bagus dong kalo harga bitcoint naik terus kalo bisa up 100 jt😅 langsung saya jual nih kalo bisa,

Amejoaquim
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 27, 2017, 07:00:46 AM
 #150

Bagus dong, makin semangat para trader buat berinvestasi di bitcoin dan yang pasti para trader yang nimbun bitcoin makin tajir

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 27, 2017, 07:40:23 AM
 #151

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Itu sebenarnya tergantung diri kita masing-masih mau kita jual atau mau di simpan, tapi bagi saya masih saya tahan di wallet bitcoin ,sambil melihat perkembangan bitcoin ke depannya, atau ada kebutuhan yang mendesak baru saya rupiahkan.

inyourdream21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 30, 2017, 06:40:35 AM
 #152

iya gan sekarang sudah menyentuh 61 juta

Bengkel_motor
Member
**
Offline Offline

Activity: 75


View Profile
August 30, 2017, 06:43:49 AM
 #153

Wah enak ya agan agan yang udah punya bitcoin. .jadi pengen 😂. .ane baru newbie gan. .kalo seandainya ane udah punya ya jual dulu aja gan. .😂 harganya segitu e

Wiwendefak
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 06:54:03 AM
 #154

iya nih harga btc naik terus Cheesy
saya aja lihatnya cukup kaget hehe, semoga aja deh tahun ini bisa mencapai 100 juta Cheesy

CHANGE—First Global Crypto Bank | ICO |Discussion
komaruddin
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 07:12:49 AM
 #155

Kalau ane pribadi gan ane jual aja dulu bitcoinnya gan,mumpung lagi mahal,karna kita tidak pernah tahu harganya gan

Yanie
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 07:16:50 AM
 #156

Peediksi saja gan,menurut agan ke depannya naik atau turun,atau agan jual aja dulu bitcoinnya dan simpan uangnya nanti kalau suatu saat turun agan beli lagi gan,tapi prediksi saja dulu gan ya,jangan sampai menyesal kalau kesepannya naik

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 30, 2017, 07:27:35 AM
 #157

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

Sudah pasti itu gan, setiap tahun harga Bitcoin terus meningkat, ane juga yakin
untuk tahun berikutnya harga Bitcoin akan melebihi 70 jutaan.

artatagg
Member
**
Offline Offline

Activity: 100

Fans Crypto


View Profile WWW
August 30, 2017, 07:41:19 AM
 #158

Jawabnya Iya Naik Terus, Prospek Bitcoin sampai 2020 masih sangat cerah, belum ada yang bisa menandingi Bitcoin karena semua Altcoin atau Token harga masih berkiblat pada Bitcoin, jadi untuk kawan kawan yang mau hold atau beli Bitcoin untuk dihold sampai harga naik tinggi sesuai yang diinginkan.
Perlu diketahui, Hampir semua orang kaya atau investor besar mulai mengalihkan simpanan mereka dalam bentuk Bitcoin karena nilai vluktuatif ini dimanfaatkan untuk ambil untung yang cepat dan liquid walau resiko tetap ada. Saya coba memahami falsafah yang baik dan logik, Bergaulan dengan orang kaya kamu akan ikut kaya, bergaulah dengan orang pandai, kamu akan jadi orang pandai, yang bedain hanya nilai.tinggal bagaimana kita bersyukur, Salam Bitcoiner.

Ompyon
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
August 30, 2017, 08:34:44 AM
 #159

Kalo belum butuh butuh  amat mending di hold dulu sambil nunggu naik lagi harganya hehehe tapi buat yang nyari coin nya gampang mah mending jual trus nyari lagi dah dapet jual lagi trus nyari lagi,
Mantan Terindah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
August 30, 2017, 08:42:11 AM
 #160

semakin naik dan semakin ngiler karena belum punya bitcoin  Grin hehe
tapi bikin jadi lebih semangat lagi buat dapetin bitcoin  Wink
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!