Bitcoin Forum
December 18, 2017, 06:24:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10716 times)
Panah Arjuna
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 26, 2017, 05:57:31 PM
 #141

TAMBAH SEMAGAT MAIN
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 26, 2017, 06:33:54 PM
 #142

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Ini pertanyaan yg sulit ntuk dijawab.. krna ini trgantung filling kita sendiri gan.. apakah kita menjadi salah satu dari orang2 rugi atau menjadi bagian daripada org2 yg beruntung.. Namun kita pasti berharap keberuntungan ada dipihak kita.. Tapi analisa saya dari tahun ke tahun harga bitcoin itu terus melonjak naik bhkan skrg sudah bekisar sampai 60jt/1BTC.. dan tidak kecil kemungkinan klo harga BTC akan trus melonjak tinggi.. krna semakin hari semakin banyaknya permintaan bitcoin.. Jdi lebih baik disimpan saja dulu bitcoin nya sampai ada tanda2 klo BTC akan turun harga 😍

basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 26, 2017, 08:20:27 PM
 #143

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 27, 2017, 12:42:13 AM
 #144

Kalo lagi butuh yah di jual lah tapi kalo mau jual karna takut harga turun sih menurut gua jangan
Bitcoin akan naik terus (menurut gua yah :v)
Sebagai Induk dari cryptocurrency BTC itu kuat dan masa depannya cerah  Cool

Tapi semua kembali ke agan masing2,, enakx di apain (sell / hold)
 Grin Grin Grin

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 27, 2017, 01:52:47 AM
 #145

Jika memang naik terus saya bersyukur, dan semoga akan tetap naik trus Smiley

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 27, 2017, 01:57:57 AM
 #146

kayanya bakal naik terus gan, soalnya mulai terkenal di kalangan awam

WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund. Become a whale now!
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 27, 2017, 02:07:59 AM
 #147

Kalau menurut ane sebaiknya kita simpan dulu bitcoin yang kita miliki. Jangan terburu-buru untuk menjualnya. Sebaiknya tunggu waktu yang tepat untuk menjualnya.  Kalau melihat tren nilai bitcoin yg naik terus, maka jangan terlalu khawatir menyimpan bitcoin.

Afzaluzzikri
Full Member
***
Online Online

Activity: 154



View Profile
August 27, 2017, 03:33:54 AM
 #148

Mending di jual aja kalau kira kira agan dapat untung gan,karna kita tidak pernah tahu kapan harga akan naik dan akan turun gan,jadi saran ane kalau dapat untung sedikit jual aja gan

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
August 27, 2017, 03:42:44 AM
 #149

Bagus dong kalo harga bitcoint naik terus kalo bisa up 100 jt😅 langsung saya jual nih kalo bisa,

Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


INS Ecosystem


View Profile
August 27, 2017, 07:00:46 AM
 #150

Bagus dong, makin semangat para trader buat berinvestasi di bitcoin dan yang pasti para trader yang nimbun bitcoin makin tajir

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 27, 2017, 07:40:23 AM
 #151

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Itu sebenarnya tergantung diri kita masing-masih mau kita jual atau mau di simpan, tapi bagi saya masih saya tahan di wallet bitcoin ,sambil melihat perkembangan bitcoin ke depannya, atau ada kebutuhan yang mendesak baru saya rupiahkan.

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 30, 2017, 06:40:35 AM
 #152

iya gan sekarang sudah menyentuh 61 juta

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Bengkel_motor
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
August 30, 2017, 06:43:49 AM
 #153

Wah enak ya agan agan yang udah punya bitcoin. .jadi pengen 😂. .ane baru newbie gan. .kalo seandainya ane udah punya ya jual dulu aja gan. .😂 harganya segitu e

Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 30, 2017, 06:54:03 AM
 #154

iya nih harga btc naik terus Cheesy
saya aja lihatnya cukup kaget hehe, semoga aja deh tahun ini bisa mencapai 100 juta Cheesy

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


The blockchain raffle marketplace


View Profile
August 30, 2017, 07:12:49 AM
 #155

Kalau ane pribadi gan ane jual aja dulu bitcoinnya gan,mumpung lagi mahal,karna kita tidak pernah tahu harganya gan

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
Yanie
Full Member
***
Online Online

Activity: 126


View Profile
August 30, 2017, 07:16:50 AM
 #156

Peediksi saja gan,menurut agan ke depannya naik atau turun,atau agan jual aja dulu bitcoinnya dan simpan uangnya nanti kalau suatu saat turun agan beli lagi gan,tapi prediksi saja dulu gan ya,jangan sampai menyesal kalau kesepannya naik

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
August 30, 2017, 07:27:35 AM
 #157

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

Sudah pasti itu gan, setiap tahun harga Bitcoin terus meningkat, ane juga yakin
untuk tahun berikutnya harga Bitcoin akan melebihi 70 jutaan.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

artatagg
Member
**
Offline Offline

Activity: 104

Fans Crypto


View Profile WWW
August 30, 2017, 07:41:19 AM
 #158

Jawabnya Iya Naik Terus, Prospek Bitcoin sampai 2020 masih sangat cerah, belum ada yang bisa menandingi Bitcoin karena semua Altcoin atau Token harga masih berkiblat pada Bitcoin, jadi untuk kawan kawan yang mau hold atau beli Bitcoin untuk dihold sampai harga naik tinggi sesuai yang diinginkan.
Perlu diketahui, Hampir semua orang kaya atau investor besar mulai mengalihkan simpanan mereka dalam bentuk Bitcoin karena nilai vluktuatif ini dimanfaatkan untuk ambil untung yang cepat dan liquid walau resiko tetap ada. Saya coba memahami falsafah yang baik dan logik, Bergaulan dengan orang kaya kamu akan ikut kaya, bergaulah dengan orang pandai, kamu akan jadi orang pandai, yang bedain hanya nilai.tinggal bagaimana kita bersyukur, Salam Bitcoiner.

Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 123


View Profile
August 30, 2017, 08:34:44 AM
 #159

Kalo belum butuh butuh  amat mending di hold dulu sambil nunggu naik lagi harganya hehehe tapi buat yang nyari coin nya gampang mah mending jual trus nyari lagi dah dapet jual lagi trus nyari lagi,

Mantan Terindah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
August 30, 2017, 08:42:11 AM
 #160

semakin naik dan semakin ngiler karena belum punya bitcoin  Grin hehe
tapi bikin jadi lebih semangat lagi buat dapetin bitcoin  Wink
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!