Bitcoin Forum
July 20, 2018, 01:04:43 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10719 times)
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 111



View Profile
August 26, 2017, 06:33:54 PM
 #141

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Ini pertanyaan yg sulit ntuk dijawab.. krna ini trgantung filling kita sendiri gan.. apakah kita menjadi salah satu dari orang2 rugi atau menjadi bagian daripada org2 yg beruntung.. Namun kita pasti berharap keberuntungan ada dipihak kita.. Tapi analisa saya dari tahun ke tahun harga bitcoin itu terus melonjak naik bhkan skrg sudah bekisar sampai 60jt/1BTC.. dan tidak kecil kemungkinan klo harga BTC akan trus melonjak tinggi.. krna semakin hari semakin banyaknya permintaan bitcoin.. Jdi lebih baik disimpan saja dulu bitcoin nya sampai ada tanda2 klo BTC akan turun harga 😍

1532091883
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532091883

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532091883
Reply with quote  #2

1532091883
Report to moderator
1532091883
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532091883

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532091883
Reply with quote  #2

1532091883
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532091883
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532091883

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532091883
Reply with quote  #2

1532091883
Report to moderator
1532091883
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532091883

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532091883
Reply with quote  #2

1532091883
Report to moderator
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 26, 2017, 08:20:27 PM
 #142

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 252


View Profile
August 27, 2017, 12:42:13 AM
 #143

Kalo lagi butuh yah di jual lah tapi kalo mau jual karna takut harga turun sih menurut gua jangan
Bitcoin akan naik terus (menurut gua yah :v)
Sebagai Induk dari cryptocurrency BTC itu kuat dan masa depannya cerah  Cool

Tapi semua kembali ke agan masing2,, enakx di apain (sell / hold)
 Grin Grin Grin

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
Most  Profitable  Masternode Coin
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
Salelo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
August 27, 2017, 01:52:47 AM
 #144

Jika memang naik terus saya bersyukur, dan semoga akan tetap naik trus Smiley

bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101



View Profile
August 27, 2017, 01:57:57 AM
 #145

kayanya bakal naik terus gan, soalnya mulai terkenal di kalangan awam

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
August 27, 2017, 02:07:59 AM
 #146

Kalau menurut ane sebaiknya kita simpan dulu bitcoin yang kita miliki. Jangan terburu-buru untuk menjualnya. Sebaiknya tunggu waktu yang tepat untuk menjualnya.  Kalau melihat tren nilai bitcoin yg naik terus, maka jangan terlalu khawatir menyimpan bitcoin.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
August 27, 2017, 03:33:54 AM
 #147

Mending di jual aja kalau kira kira agan dapat untung gan,karna kita tidak pernah tahu kapan harga akan naik dan akan turun gan,jadi saran ane kalau dapat untung sedikit jual aja gan

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


View Profile
August 27, 2017, 03:42:44 AM
 #148

Bagus dong kalo harga bitcoint naik terus kalo bisa up 100 jt😅 langsung saya jual nih kalo bisa,

Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


JINBI - The GOLDEN ICO


View Profile
August 27, 2017, 07:00:46 AM
 #149

Bagus dong, makin semangat para trader buat berinvestasi di bitcoin dan yang pasti para trader yang nimbun bitcoin makin tajir

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 07:40:23 AM
 #150

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Itu sebenarnya tergantung diri kita masing-masih mau kita jual atau mau di simpan, tapi bagi saya masih saya tahan di wallet bitcoin ,sambil melihat perkembangan bitcoin ke depannya, atau ada kebutuhan yang mendesak baru saya rupiahkan.

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 06:40:35 AM
 #151

iya gan sekarang sudah menyentuh 61 juta

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 100


View Profile
August 30, 2017, 06:43:49 AM
 #152

Wah enak ya agan agan yang udah punya bitcoin. .jadi pengen 😂. .ane baru newbie gan. .kalo seandainya ane udah punya ya jual dulu aja gan. .😂 harganya segitu e
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103


Your professional profile on the blockchain


View Profile
August 30, 2017, 06:54:03 AM
 #153

iya nih harga btc naik terus Cheesy
saya aja lihatnya cukup kaget hehe, semoga aja deh tahun ini bisa mencapai 100 juta Cheesy

komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 07:12:49 AM
 #154

Kalau ane pribadi gan ane jual aja dulu bitcoinnya gan,mumpung lagi mahal,karna kita tidak pernah tahu harganya gan

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 07:16:50 AM
 #155

Peediksi saja gan,menurut agan ke depannya naik atau turun,atau agan jual aja dulu bitcoinnya dan simpan uangnya nanti kalau suatu saat turun agan beli lagi gan,tapi prediksi saja dulu gan ya,jangan sampai menyesal kalau kesepannya naik

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
August 30, 2017, 07:27:35 AM
 #156

harga bitcoin cenderung stabil dari pada koin lainnya, hal ini didasari banyaknya minat dan permintaan akan bitcoin. dari perkembangan pasar bitcoin slalu bertengger pada nomer satu. ini adalah salah satu faktor bahwa bitcoin sangat digemari, saya yakin tahun depan nilainya akan semakin besar.

Sudah pasti itu gan, setiap tahun harga Bitcoin terus meningkat, ane juga yakin
untuk tahun berikutnya harga Bitcoin akan melebihi 70 jutaan.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

artatagg
Member
**
Offline Offline

Activity: 122
Merit: 10

Fans Crypto


View Profile
August 30, 2017, 07:41:19 AM
 #157

Jawabnya Iya Naik Terus, Prospek Bitcoin sampai 2020 masih sangat cerah, belum ada yang bisa menandingi Bitcoin karena semua Altcoin atau Token harga masih berkiblat pada Bitcoin, jadi untuk kawan kawan yang mau hold atau beli Bitcoin untuk dihold sampai harga naik tinggi sesuai yang diinginkan.
Perlu diketahui, Hampir semua orang kaya atau investor besar mulai mengalihkan simpanan mereka dalam bentuk Bitcoin karena nilai vluktuatif ini dimanfaatkan untuk ambil untung yang cepat dan liquid walau resiko tetap ada. Saya coba memahami falsafah yang baik dan logik, Bergaulan dengan orang kaya kamu akan ikut kaya, bergaulah dengan orang pandai, kamu akan jadi orang pandai, yang bedain hanya nilai.tinggal bagaimana kita bersyukur, Salam Bitcoiner.

Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
August 30, 2017, 08:34:44 AM
 #158

Kalo belum butuh butuh  amat mending di hold dulu sambil nunggu naik lagi harganya hehehe tapi buat yang nyari coin nya gampang mah mending jual trus nyari lagi dah dapet jual lagi trus nyari lagi,

Mantan Terindah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 3

"SANDBLOCK"


View Profile
August 30, 2017, 08:42:11 AM
 #159

semakin naik dan semakin ngiler karena belum punya bitcoin  Grin hehe
tapi bikin jadi lebih semangat lagi buat dapetin bitcoin  Wink

Sandblock  ❱❱  Decentralized consortium of brands and customers
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
❰ TOKEN SALE ❱ MAY 16[/ (http://sandblock.io)
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
August 30, 2017, 08:45:18 AM
 #160

tahan aja gan btcnya nanti pasti naik lagi itu gan
yakin deh percaya sama kata saya, liat aja maren sempet down sekarang balik lagi 61jt Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!