Bitcoin Forum
December 16, 2017, 09:50:21 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
bejosgh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
September 08, 2017, 07:13:20 AM
 #141

100 juta zaman sekarang termasuk kecil hitungannya ya, kalau saham paling cuma jadi beberapa lot untuk saham major, klo pilihannya saham or BTC maka pilih BTC, kalau bisa juga bikin RIG buat mining.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513461021
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513461021

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513461021
Reply with quote  #2

1513461021
Report to moderator
1513461021
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513461021

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513461021
Reply with quote  #2

1513461021
Report to moderator
roycilik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
September 08, 2017, 07:25:00 AM
 #142

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
bikin kontrakan aja gan, mayan profit tiap bulan pasti Cheesy

sammy21
Member
**
Offline Offline

Activity: 93


View Profile
September 08, 2017, 09:50:33 AM
 #143

kalau ane milih investasi saham aja gan soalnya itu usaha real tanpa gangguan hacker dll sedangkan kalau bitcoin bisa kena hacker apa lagi duit 100 juta sekejap mata bisa hangus dalam hitungan detik gan, lebih aman saham saja namun harus menjaga kestabilan pendapatan perusahaan biar tidak bangkrut.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
lucas_lewit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 08, 2017, 12:20:35 PM
 #144

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Saya rasa lebih baik kita investasikan di bitcoin, alasannya karena harga bitcoin itu bersifat fluktuatif jadi kalau misalnya harganya naik kita bisa mendapat keuntungan dari harga sebelumnya.

bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 08, 2017, 05:52:01 PM
 #145

kalo ane sih milih bitcoin karena lebih tau sedikit daripada saham, misal disuruh milih kedua diantara itu

WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund. Become a whale now!
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
yehezkielrevandi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
September 08, 2017, 06:00:27 PM
 #146

bagi 2, 50 buat usaha, 50 buat investasi saham
Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 08, 2017, 06:08:23 PM
 #147

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau aku sih bakalan di bagi dua 50%  lalu 50% nya untuk investasi saham Smiley

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 08, 2017, 08:48:19 PM
 #148

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

kedua dua nya punya resiko gan dalam melakukan investasi.. namun setiap hal pasti punya resiko nya masing2.. jadi sudah siapkah agan mengambil resiko nya ?? kalau memang agan siap dengan segala resiko maka lebih baik kita invest di project ICO nya gan.. untungnya menjanjikan..daripada invest di saham lainnya.. Alasan nya karna kita adalah para Bitcoiner

sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 251


★ BitClave $22M/$25M on pre-sale ★


View Profile
September 09, 2017, 12:19:25 AM
 #149

100juta mending di buat beli sebidang sawah nanti kan kalo panen bisa tuh hasilnya dijadikan profit, disamping itu sawah sangat bermanfaat untuk semua orang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi semua orang jadi disamping dapat profit anda juga dapat pahala dari situ Smiley


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'      
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+    
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████  
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████  
    ████    █████████++████████`   ████.  
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████    
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████      
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.        
           ,███████████████████+          
             .███████████████;            
                `'████████,               
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 09, 2017, 12:22:27 AM
 #150

Planing saja adalah harga btc bisa up di atas 70 juta baru saya jual. saya ingin membuka usaha sebuah properti atau perumahan. karena saya mendapatkan saran dari orang tua saya

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
zitao
Member
**
Offline Offline

Activity: 97

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
September 09, 2017, 03:23:20 AM
 #151

Kalo saya pribadi fifty fifty gan, 50 jta ke bitcoin dan Altcoin 50 jta lagi di saham, karena kedua2nya punya resiko yg Sama2, tpi sejujurnya saya lebih suka BTC dari pda saham,cuma mencoba sesuatu yg baru itu jdi ciri khas sya Grin

Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 09, 2017, 08:34:13 AM
 #152

Kalo saya pribadi fifty fifty gan, 50 jta ke bitcoin dan Altcoin 50 jta lagi di saham, karena kedua2nya punya resiko yg Sama2, tpi sejujurnya saya lebih suka BTC dari pda saham,cuma mencoba sesuatu yg baru itu jdi ciri khas sya Grin
Sip juga gan gitu gan..kalau saya gan saya belikan btc dan yang sisanya dari beli btc saya tranding kan di polo Sebagiaan d bitrexx itu lebih cepat  menghasilkan d kedua itu ....kalau d vip bitcoin  juga saya tranding kan kalau ide saya gan  ....selagiaam kalau cumak d tabung d Bank itu bagia saya uang gak bisa berjalan dengan  pesat di bandingkan buat tranding d bitcoin gan
    YA.  Gan mau tanya gan ...agan sendiri d forum bitcoin talk ini sama dengan saya masih newbie juga gan ...apakah agan ikut tranding udah lama gan ...kalau saya cukup lumayan lama gan tranding.....

wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 458


View Profile
September 09, 2017, 08:38:44 AM
 #153

100 juta? bitcoin atau saham?
kurang paham dengan saham, jadi saya menyarankan untuk bitcoin.
100 juta untuk modal trading sudah lebih dari cukup. 50 juta untuk bitcoin dan sisanya untuk altcoin.
saran yang lain 50 juta untuk modal trading, dan setengahnya lagi untuk modal usaha offline
Doell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

doell art


View Profile
September 09, 2017, 09:12:23 AM
 #154

100 juta yah ,bitcoin bagus dan saham juga bagus sih keduanya bagus , tapi ber investasi agan harus tahu tempat gan ,seperti saham keuntunganya berapa persen dari yang agan investasikan termasuk perusahaan nya juga harus jelas , kebanyakan sih jelas yah dan sangat kecil resiko nya jika pada saat anjlok itu hanya pendapatan kita berkurang , investasi agan tetap jalan tergantung periode masa nya , investasi saham masa nya panjang . Keuntungan lama tapi uang tidak hilang .
bitcoin kebanyakan tidak jelas asal usul , diketahui memang ada tertera perusahaan nya tapi kebanyakan perusahaan yang di buat buat alias banyak yang bodong , tapi investasi di bitcoin menjanjikan cepat beruntung 3 hari balik 1 minggu balik dan lain lain gan tidak lama seperti saham , tapi resiko kehilangan uang besar gan .
Saran gan di bitcoin tapi klo investasi di bitcoin agan harus teliti berani biar beruntung lebih banyak.

Pom_bensin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 09, 2017, 09:32:18 AM
 #155

kalau ane sih untuk sementara ane masukkan ke bitcoin. karena hanya dalam waktu beberapa bulan saja sudah naik kadang bisa berkali lipat. baru selanjutnya kalau sudah mendapatkan hasil dari modal pertama baru dimasukkan ke dalam investasi saham jangka panjang agar bisa lebih besar hasilnya.

amihada
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 09, 2017, 10:28:07 AM
 #156

kalau saya beraninya invest 20 juta dari 100 juta gan, soalnya baru mengenal bitcoin takutnya nantinya harga turun jadi rugi

C
What is C?
Innerpumper
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 09, 2017, 10:36:54 AM
 #157

Invest di btc gan

Invest btc 100 jta ditambah trading lumayan gan, tapi klo masih kurang pehaman sama trading mending di bagi 2. jadi gk takut klo terjadi loss.

karankamaze
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 09, 2017, 10:57:34 AM
 #158

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau saya punya uang segitu saya mah ga akan main saham atau pun bitcoin, mending buat beli tanah aja, pasti lebih aman

131tc01n
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 228


View Profile
September 09, 2017, 01:27:27 PM
 #159

Kalau ane punya uang 100 juta ane akan melakukan investasi dalam IcO projek. Meski resiko besar tapi ane akan mencoba untuk berspekulasi. Menurut saya keuntungan bisa berlipat jika momennya tepat...

sayfull
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 09, 2017, 03:53:13 PM
 #160

kalo dari segi profit mungkin bitcoin lebih rekomendesai karena harganya yang flukuatif tapi harus siap menanggung segala resikonya

malah sifat yg fluktuatif itu bisa jadi boomerang gan. harga bitcoin harus terus di monitor gan.
kalo harga jatuh drastis harus siap cut loss.
kalo investasi di btc terus ditinggal yaaa itu, resikonya harus siap agan terima Smiley
kalo ane sih rekomendasikan saham jika agan ingin investasi besar.
Kalau saya pribadi investasi saham gan lebih memikirkan masa depan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!