Bitcoin Forum
August 20, 2018, 08:27:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7120 times)
bilyboy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile WWW
November 10, 2017, 05:16:17 AM
 #341

Kalau saya mending investasi kan di bitcoin gan .karena nilai bitcoin yang semakin lama semakin naik .. Tetapi juga harus bersiap siap dengan resikonya , pendapat teman : kalau mau nanam saham mending tanam saham di pertambangan atau emas .karena pertambangan sudah pasti profit kalau tambang itu legal , cari aja apa yang dibutuhkan orang orang seperti bahan bakar minyak kan pasti orang sangat butuh buat kendaraanya

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
1534796860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534796860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534796860
Reply with quote  #2

1534796860
Report to moderator
1534796860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534796860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534796860
Reply with quote  #2

1534796860
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534796860
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534796860

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534796860
Reply with quote  #2

1534796860
Report to moderator
gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 05:42:18 AM
 #342

Kalau saya mending investasi kan di bitcoin gan .karena nilai bitcoin yang semakin lama semakin naik .. Tetapi juga harus bersiap siap dengan resikonya , pendapat teman : kalau mau nanam saham mending tanam saham di pertambangan atau emas .karena pertambangan sudah pasti profit kalau tambang itu legal , cari aja apa yang dibutuhkan orang orang seperti bahan bakar minyak kan pasti orang sangat butuh buat kendaraanya
setuju gan baiknya untuk investasi bitcoin saja tapi jangan terlalu lama lihat perkembangan nya terus takut nya ada hal yang membuat harga bitcoin bukan nya makin naik dari harga sekarang tapi malah menurun, jadi bukan untung yang diperoleh tapi malah rugi karena kita beli di harga yang sangat mahal

Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile WWW
November 10, 2017, 05:54:38 AM
 #343

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau untuk saat ini mendingan Bitcoin gan,karena kenaikan harga bitcoin sangat cepat saat ini,jadi jika 100 juga bisa dapat pas 1 BTC dengan harga sekarang,,mungkin nanti ahir tahun akan naik tajam bitcoin ini,,untung besar pastinya

Donewing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0

sayamaukoin.blogspot.com


View Profile WWW
November 10, 2017, 06:01:42 AM
 #344

kalau saya pribadi lebih baik meninvestasikan uang saya ke saham perusahaan yang bergerak pada bidang bitcoin.. di indonesia sendiri masih jarang perusahaan seperti itu, yang saya tau hanya 1 dan itu pun harga sahamnya langsung melejit..
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 10, 2017, 06:04:15 AM
 #345

bitcoin lah jelas!! naikkk terusss mantapp.. kalau saham mah naik turun bkin jantungan doang.

ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Earn Crypto By Shopping Online


View Profile
November 10, 2017, 06:09:50 AM
 #346

Waduh jangan pernah dech kepikiran buat main saham gan ,, udah banyak kenalan ane yang bangkrut dan hutang gara - gara main saham ... saran ane lebih baik invest ke bitcoint aja ,,kalau untuk longterm masih bisa tuch agan mendapatkan untung...karna tidak lama lagi supply btc akan habis ...

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
bangjoe
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 476
Merit: 250


Powering real economy in the gaming world


View Profile
November 10, 2017, 06:37:05 AM
 #347

Waduh jangan pernah dech kepikiran buat main saham gan ,, udah banyak kenalan ane yang bangkrut dan hutang gara - gara main saham ... saran ane lebih baik invest ke bitcoint aja ,,kalau untuk longterm masih bisa tuch agan mendapatkan untung...karna tidak lama lagi supply btc akan habis ...

Yah sebanarnya sesuai keahlianya masing-masing saja gan , coba kalau kita awalnya hanya mengenal Investasi saham secara tidak langsung pasti kita lebh memilih Investasi dalam saham karena memang profit kita dari sana , sama halnya sama Bitcoiner pasti lebih memilih inves ke Bitcoin karena ilmu yang mereka punya hanya di kisaran dunia krypto , karena saham dan Bitcoin sebenarnya sama-saa alat untuk kita berinvestasi .

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile
November 10, 2017, 06:59:02 AM
 #348

Jika memiliki uang sebanyak itu saran saya adalah agan investasi bitcoin saja, apalagi untuk investasi jangka panjang. Anda beli bitcoin dan tinggal menyimpanya di wallet untuk waktu yang lama. banyak orang yang memprediksi harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun ke depan. Sekiranya harganya sudah naik jauh dari harga beli dan menurut agan sudah cukup dengan profit segitu, baru jual bitcoin agan. Melemahnya pasar saham saat ini juga membuat investasi bitcoin lebih menjanjikan.
MakLampir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 07:06:17 AM
 #349

bitcoin akan terasa apabila melakukan investasi jangka panjang dan itupun harus ekstra sabar dalam segala hal sesuatu bisa saja terjadi. tetapi akan terasa dampaknya untuk tahun-tahun berikutnya.

fzatni
Member
**
Offline Offline

Activity: 249
Merit: 10


View Profile WWW
November 10, 2017, 07:51:22 AM
 #350

Menurut saya lebih baik saham kalo modal 100jt meskipun pergerakan ga signifikan tapi kalo profit kayanya profit asal tau momen masuk dan keluar saham contoh aja tuh saham facebook meningkat trus slama beberapa bulan walaupun naik pelan pelan kelebihannya saham tuh low risk,setelah dapat profit dari saham agan tinggal main bitcoin kan dapat dua duanya tuh gan

❐ Zeex  ❐    ▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄     ❐ Zeex  ❐
██████              Crypto to product         ██████
█▄▄▄▄▄   No fiat , No fees  ▄▄▄▄▄█
andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 15


View Profile WWW
November 10, 2017, 07:54:41 AM
 #351

Investasi di bitcoin aja gan ,, harga nya akan terus meroket ....sekarang jaman pembayaran digital ,,dan mata uang utama dunia digital itu bitcoin..dari pada main saham lebih banyak buntung nya dari pada untungnya.

thesosorr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 07:55:42 AM
 #352

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Menurut saya lebih baik kita investasikan pada bitcoin karena bitcoin memiliki prospek yang sangat baik dan cerah secara perkembagan dan pergerakan dalam trafik nya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan pada harga nya maupun volumenya.. jadi bitcoin itu lebih baik daripada saham untuk kita jadikan sebagai bentuk investasi

enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
November 10, 2017, 08:04:38 AM
 #353

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

harga bitcoin saat ini mencapai 100jta. jadi cuma bisa beli satu btc saja gan, menurut saya lebh baik agan membagikannya untuk membeli sebagian altcoin yang ada. aku rasa cukup bagus untuk prospek masa depan.

badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 109



View Profile
November 10, 2017, 08:49:59 AM
 #354

investasi ke bitcoin gan,tapi bitcoin itu tidak harus kita beli bitcoin lho. bitcoin itu cuma induknya. misal banyak koin koin yang lain yang akan siap menyusul kesuksesan bitcoin di masa yang akan datang. atau ikut project atau ICO yang ada. Memilih project atau ICO yang benar benar berkualitas. kalau ICOnya bagus dari kita beli saat mulai ICO dan dijual saat selesai ICO saja kita dah untung gan, apalagi kalau ICOnya sukses besar,,makin kedepan makin naik harga koinnya.

Manc89
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 08:54:55 AM
 #355

Menurut ane bitcoin gan. Tapi hold dalam waktu lama gan biar bisa naik harga nya.

Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 110



View Profile
November 10, 2017, 08:57:10 AM
 #356

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau ada uang 100 juta alangkah baiknya anda belik BTC aja, apalagi sekarang harga btc lagu turun sedikit, lumanyan buat penghasilan jika ada uang sebanyak 1 BTC. Kalau investasi di emas saya rasa prosesnya sangat lama, namun keamanannya sangat terjamin kita bisa jagain sendiri.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
kongguan03
Member
**
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 08:57:47 AM
 #357

Kalo ane nih gan misal punya banyak duit ya setengah setengah gan cari aman, setengah buat saham setengah lagi buat BTC. Ane yakin tuh aman hati tentram gan. Nanti kalo jd banyak ya sukuri klo sedikit ikhlasin.
inyongbae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 09:01:21 AM
 #358

Kalau ada 100 juta, setengahnya akan saya inveskan ke BTC karena saya yakin harga BTC akan naik terus. Dan setengahnya lagi akan sya inveskan untuk altcoin lainnya yg mempunyai proges baik.
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 402
Merit: 250



View Profile
November 10, 2017, 07:38:39 PM
 #359

kalau soal milih investasi saham atau bitcoin itu tergantung orang masing-masing gan,dan kalau menurut saya sih mending BTC kalau buat jangkau pendek untuk mendapatkan keuntungan yang gede gan.

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Kikeeping
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 09:15:37 PM
 #360

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Saya pribadi Jika punya uang 100000000 maka sebaiknya saya gunakan dulu untuk saham pekerjaan di dunia nyata. Dan apabila Nantinya saya peroleh hasil yang maksimal dari uang 100000000 tersebut maka saya akan menggunakan keuntungan dari situ untuk melakukan trader di Bitcoin.
Nah. . . . Apabila nantinya dari hasil trading saya itu baru saya modal kan usaha saya yang sebelumnya di dunia nyata, kan lebih bagus lagi gan bila saya modal kan dengan keuntungan dari Bitcoin ?

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!