Bitcoin Forum
December 16, 2017, 09:50:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 10, 2017, 05:11:03 AM
 #341

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau punya duit sebanyak itu saya akan membeli Bitcoin atau melakukan investasi di Bitcoin agar saya nanti mendapat keuntungan yang besar. Tapi uang 100000000 lumayan tanggung ya kan ? Sebab jika dilihat dengan harga Bitcoin sekarang uang 100000000 Kayaknya udah sedikit sih sebab harga Bitcoin saja sudah mencapai 100 juta lebih, apakah mungkin harga Bitcoin akan turun kembali untuk mencukupi uang 100 juta membeli Bitcoin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513461054
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513461054

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513461054
Reply with quote  #2

1513461054
Report to moderator
1513461054
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513461054

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513461054
Reply with quote  #2

1513461054
Report to moderator
1513461054
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513461054

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513461054
Reply with quote  #2

1513461054
Report to moderator
bilyboy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 10, 2017, 05:16:17 AM
 #342

Kalau saya mending investasi kan di bitcoin gan .karena nilai bitcoin yang semakin lama semakin naik .. Tetapi juga harus bersiap siap dengan resikonya , pendapat teman : kalau mau nanam saham mending tanam saham di pertambangan atau emas .karena pertambangan sudah pasti profit kalau tambang itu legal , cari aja apa yang dibutuhkan orang orang seperti bahan bakar minyak kan pasti orang sangat butuh buat kendaraanya

gaj ahmada
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 10, 2017, 05:42:18 AM
 #343

Kalau saya mending investasi kan di bitcoin gan .karena nilai bitcoin yang semakin lama semakin naik .. Tetapi juga harus bersiap siap dengan resikonya , pendapat teman : kalau mau nanam saham mending tanam saham di pertambangan atau emas .karena pertambangan sudah pasti profit kalau tambang itu legal , cari aja apa yang dibutuhkan orang orang seperti bahan bakar minyak kan pasti orang sangat butuh buat kendaraanya
setuju gan baiknya untuk investasi bitcoin saja tapi jangan terlalu lama lihat perkembangan nya terus takut nya ada hal yang membuat harga bitcoin bukan nya makin naik dari harga sekarang tapi malah menurun, jadi bukan untung yang diperoleh tapi malah rugi karena kita beli di harga yang sangat mahal

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
Isuk
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 10, 2017, 05:54:38 AM
 #344

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau untuk saat ini mendingan Bitcoin gan,karena kenaikan harga bitcoin sangat cepat saat ini,jadi jika 100 juga bisa dapat pas 1 BTC dengan harga sekarang,,mungkin nanti ahir tahun akan naik tajam bitcoin ini,,untung besar pastinya

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X      ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
Donewing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58

sayamaukoin.blogspot.com


View Profile WWW
November 10, 2017, 06:01:42 AM
 #345

kalau saya pribadi lebih baik meninvestasikan uang saya ke saham perusahaan yang bergerak pada bidang bitcoin.. di indonesia sendiri masih jarang perusahaan seperti itu, yang saya tau hanya 1 dan itu pun harga sahamnya langsung melejit..
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 10, 2017, 06:04:15 AM
 #346

bitcoin lah jelas!! naikkk terusss mantapp.. kalau saham mah naik turun bkin jantungan doang.

ardi65
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 10, 2017, 06:09:50 AM
 #347

Waduh jangan pernah dech kepikiran buat main saham gan ,, udah banyak kenalan ane yang bangkrut dan hutang gara - gara main saham ... saran ane lebih baik invest ke bitcoint aja ,,kalau untuk longterm masih bisa tuch agan mendapatkan untung...karna tidak lama lagi supply btc akan habis ...

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 10, 2017, 06:37:05 AM
 #348

Waduh jangan pernah dech kepikiran buat main saham gan ,, udah banyak kenalan ane yang bangkrut dan hutang gara - gara main saham ... saran ane lebih baik invest ke bitcoint aja ,,kalau untuk longterm masih bisa tuch agan mendapatkan untung...karna tidak lama lagi supply btc akan habis ...

Yah sebanarnya sesuai keahlianya masing-masing saja gan , coba kalau kita awalnya hanya mengenal Investasi saham secara tidak langsung pasti kita lebh memilih Investasi dalam saham karena memang profit kita dari sana , sama halnya sama Bitcoiner pasti lebih memilih inves ke Bitcoin karena ilmu yang mereka punya hanya di kisaran dunia krypto , karena saham dan Bitcoin sebenarnya sama-saa alat untuk kita berinvestasi .

██████████████████████████████████████████████████████████████████▄   ▄
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄▀
██████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀ ▀▄

  ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄        ▄▄▄  ▄▄▄           ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄
  ██████████▄   ███        ███  ████▄         ███  ███████████▄    ███
  ███     ▀███  ███        ███  ██████▄       ███  ███      ▀███   ███
  ███      ███  ███        ███  ███ ▀███▄     ███  ███        ███  ███
  ███     ▄███  ███        ███  ███   ▀███▄   ███  ███        ███  ███
  ██████████▀   ███▄      ▄███  ███     ▀███▄ ███  ███       ▄███  ███
  ███▀▀▀▀▀       ███▄▄▄▄▄▄███   ███       ▀██████  ███▄▄▄▄▄▄███▀   ███
  ███             ▀████████▀    ███         ▀████  █████████▀▀     ███
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.
Whitepaper   Twitter   Facebook
Telegram     Medium    Youtube
mayidid
Full Member
***
Online Online

Activity: 126



View Profile
November 10, 2017, 06:59:02 AM
 #349

Jika memiliki uang sebanyak itu saran saya adalah agan investasi bitcoin saja, apalagi untuk investasi jangka panjang. Anda beli bitcoin dan tinggal menyimpanya di wallet untuk waktu yang lama. banyak orang yang memprediksi harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun ke depan. Sekiranya harganya sudah naik jauh dari harga beli dan menurut agan sudah cukup dengan profit segitu, baru jual bitcoin agan. Melemahnya pasar saham saat ini juga membuat investasi bitcoin lebih menjanjikan.

MakLampir
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

"SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMEN


View Profile
November 10, 2017, 07:06:17 AM
 #350

bitcoin akan terasa apabila melakukan investasi jangka panjang dan itupun harus ekstra sabar dalam segala hal sesuatu bisa saja terjadi. tetapi akan terasa dampaknya untuk tahun-tahun berikutnya.

fzatni
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39

Zabercoin – An Asset Backed Cryptocurrency


View Profile
November 10, 2017, 07:51:22 AM
 #351

Menurut saya lebih baik saham kalo modal 100jt meskipun pergerakan ga signifikan tapi kalo profit kayanya profit asal tau momen masuk dan keluar saham contoh aja tuh saham facebook meningkat trus slama beberapa bulan walaupun naik pelan pelan kelebihannya saham tuh low risk,setelah dapat profit dari saham agan tinggal main bitcoin kan dapat dua duanya tuh gan

andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 10, 2017, 07:54:41 AM
 #352

Investasi di bitcoin aja gan ,, harga nya akan terus meroket ....sekarang jaman pembayaran digital ,,dan mata uang utama dunia digital itu bitcoin..dari pada main saham lebih banyak buntung nya dari pada untungnya.

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
thesosorr
Full Member
***
Online Online

Activity: 196



View Profile
November 10, 2017, 07:55:42 AM
 #353

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Menurut saya lebih baik kita investasikan pada bitcoin karena bitcoin memiliki prospek yang sangat baik dan cerah secara perkembagan dan pergerakan dalam trafik nya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan pada harga nya maupun volumenya.. jadi bitcoin itu lebih baik daripada saham untuk kita jadikan sebagai bentuk investasi

enjotan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 10, 2017, 08:04:38 AM
 #354

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

harga bitcoin saat ini mencapai 100jta. jadi cuma bisa beli satu btc saja gan, menurut saya lebh baik agan membagikannya untuk membeli sebagian altcoin yang ada. aku rasa cukup bagus untuk prospek masa depan.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 10, 2017, 08:49:59 AM
 #355

investasi ke bitcoin gan,tapi bitcoin itu tidak harus kita beli bitcoin lho. bitcoin itu cuma induknya. misal banyak koin koin yang lain yang akan siap menyusul kesuksesan bitcoin di masa yang akan datang. atau ikut project atau ICO yang ada. Memilih project atau ICO yang benar benar berkualitas. kalau ICOnya bagus dari kita beli saat mulai ICO dan dijual saat selesai ICO saja kita dah untung gan, apalagi kalau ICOnya sukses besar,,makin kedepan makin naik harga koinnya.

Manc89
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 10, 2017, 08:54:55 AM
 #356

Menurut ane bitcoin gan. Tapi hold dalam waktu lama gan biar bisa naik harga nya.

Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Moeda


View Profile
November 10, 2017, 08:57:10 AM
 #357

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau ada uang 100 juta alangkah baiknya anda belik BTC aja, apalagi sekarang harga btc lagu turun sedikit, lumanyan buat penghasilan jika ada uang sebanyak 1 BTC. Kalau investasi di emas saya rasa prosesnya sangat lama, namun keamanannya sangat terjamin kita bisa jagain sendiri.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
kongguan03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 10, 2017, 08:57:47 AM
 #358

Kalo ane nih gan misal punya banyak duit ya setengah setengah gan cari aman, setengah buat saham setengah lagi buat BTC. Ane yakin tuh aman hati tentram gan. Nanti kalo jd banyak ya sukuri klo sedikit ikhlasin.

inyongbae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
November 10, 2017, 09:01:21 AM
 #359

Kalau ada 100 juta, setengahnya akan saya inveskan ke BTC karena saya yakin harga BTC akan naik terus. Dan setengahnya lagi akan sya inveskan untuk altcoin lainnya yg mempunyai proges baik.
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
November 10, 2017, 07:38:39 PM
 #360

kalau soal milih investasi saham atau bitcoin itu tergantung orang masing-masing gan,dan kalau menurut saya sih mending BTC kalau buat jangkau pendek untuk mendapatkan keuntungan yang gede gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!