Bitcoin Forum
February 19, 2018, 04:33:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7114 times)
Nita91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 04:45:56 AM
 #301

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo saya investasi di bitcoin, memang harga bitcoin itu fluktuatif tapi kalo melihat grafik dari harga bitcoin tiap tahun nya, bitcoin selalu mengalami peningkatan.  Namun sekali lagi ya resiko ya pasti selalu ada kalo kita usaha.. 

1519014797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519014797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519014797
Reply with quote  #2

1519014797
Report to moderator
1519014797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519014797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519014797
Reply with quote  #2

1519014797
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


PikcioChain ICO Starts in February


View Profile WWW
October 28, 2017, 05:03:41 AM
 #302

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalo ane punya uang 100 jutaan, ane bakal investasi di Bitcoin. Ane niatnya sih pengen main di trading, namun sampe saat ini belum punya modal. Kalo misalkan punya uang yang lebih banyak lagi, ane juga pengen main mining. Jadi, sudah saatnya "biarlah mesin yang bekerja untuk kita"  Grin Grin

panukurap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:16:16 AM
 #303

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

nilai yang cukup besar, tapi kalau saya akan membagikannya pada allcoin yang berpotensi bagus untuk mendapatkan profit.. jadi saya akan membagikan uang dalam jumlah 100 untuk semua crypto yang berpotensi menghasilkan keuntungan.

Fahmitrian21
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 06:41:12 AM
 #304

Kalau Seandainya saya punya uang segituh mungkin saya akan Membuka Usaha Atau Membeli Tanah gan, karena saya pribadi belum Berani menanamkan Investasi Untuk Bitcoin Karena harga Bitcoin sangat fluktuatif (Tidak Stabil)  sewaktu-waktu Bisa naik Tinggi dan Sewaktu-waktu bisa turun dratis perlu kesiapan mental yang baik gan

Hidhid
Member
**
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 09:14:17 AM
 #305

Kalau saya pribadi ada uang segitu besarnya mending saya investasikan di Bitcoin saja.
Meskipun harga Bitcoin tidak stabil tapi saya yakin Bitcoin akan terus naik.
Kembali ke awal itu semua terserah agan dengan apa yang diyakini.
Tetapi yang namanya investasi harus siap menghadapi segala resiko.
Donewing
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0

sayamaukoin.blogspot.com


View Profile WWW
October 28, 2017, 09:15:12 AM
 #306

Kalau saya pribadi sih lebih baik di BTC om, tapi kalau saya 100 jutanya buat dibelikan BTC terus disimpan saja, gausah ikutan invest2 gajelas, kecuali kalau ada invest yg bener2 meyakinkan sih baru berani hehehe

Just opinion loh ya om
Kena Banned
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
October 28, 2017, 09:17:08 AM
 #307

Jika anda memiliki uang 100 juta maka sebaiknya agan gunakan untuk berinvestasi di dunia crypto, tidak hanya bitcoin mencoba koin lain seperti eth dan yang lain juga sebagai aset yang bagus untuk anda dikemudian hari. Anda akan mendapatkan pemghasilan yang cukup dari uang yang anda investasikan.

cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 09:28:50 AM
 #308

Kalou saya lebih memilih untuk investasi di bitcoin,karena bagi saya bitcoin slalu bisa memberi yang terbaik melebihi pendapatan dari saham,karena harga bitcoin sewaktu waktu akan terus naik.bitcoin selama ini juga slalu menjanjikan tidak ada kata yang tak dapat selagi kita masih mengikuti bitcoin.

Baperom
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 09:45:07 AM
 #309

Kalo ane sih pilih bitcoin, jujur ane ga paham cara invest/hal lain'y yg berhubungan dgn saham dll Grin tapi kalo pilih bitcoin ato usaha real yang jelas ane pilih usaha real dlo, jika ada sisa'y mungkin spekulasi ke altcoin dlo gan soal'y kalo ke bitcoin kaya'y butuh modal gede biar opit kerasa Grin
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Vacation rentals platform powered by CryptoDNA®


View Profile
October 28, 2017, 10:07:03 AM
 #310

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau ane sih mau buka usaha gan kan lumayan bisa dapat penghasilan sambil ngembaliin modal he... Soalnya kalau inves di btc sedikit khawatir juga sih takut terjadi yang tidak diinginkan,, untuk sementara sih kalau menghayal punya uang 100jt kayanya mau buka usaha deh,, atau kalau masih ada lebihnya bisa juga pakai beli tanah, sawah atau apalah sejenisnya yang kemungkinan harganya bisa naik lagi hee

SIMENGI
Member
**
Online Online

Activity: 140
Merit: 13


View Profile
October 28, 2017, 10:35:41 AM
 #311

Menurut saya akan lebih untuk berinvestasi ke btc gan.karena hrga btc smkin lm smkin naik drstis apalgi skrg ini hrga btc sdh 80jt.cb agan bayangkan untuk tahun dpan

L I N A   R E V I E W   ⚫●.   __COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM__
█ ▌     PARTICIPATE NOW     ▐ █
WHITEPAPER    ●    TWITTER    ●    MEDIUM    ●    YOUTUBE    ●    REDDIT
IwanGunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 10:48:10 AM
 #312

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau ane sih dua duanya aja, saham dan investasi,
Soalnya dua duanya juga sangat menguntungkan, heheh

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 05:21:08 AM
 #313

Jika saya memiliki uang sebanyak 100 juta saya lebih memilih untuk menginvestasi uang saya dalam bentuk bitcoin ketimbang saya menggunakan uang 100 juta tersebut untuk berinvestasi dalam bentuk saham. Dengan berinvestasi bitcoin setidak nya uang yang kita miliki tidak akan hangus meskipun harga dari bitcoin tersebut lebih murah harganya saat kita membeli nya dulu dengan demikian kita bisa menyimpan bitcoin kita sehingga harga bitcoin bisa naik lagi, namun saya rasa dengan berinvestasi di bitcoin merupakan hal yang sangat bagus karena harga bitcoin dari hari ke hari terus mengalami peningkatan dan kenaikan harga nya cukup sangat tinggi sehingga saya lebih memilih investasi bitcoin daripada investasi saham.
Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
November 04, 2017, 05:31:12 AM
 #314

Kalau menurut saya lebih baik investasi btc aja gan soalnya untuk era thun 2018 harga bitcoin bs di pastikan akan mengalami peningkatan
iya gan memang bener kalau bitcoin itu besok di tahun yang akan depan akan terus naik harganya,jadi kalau saya sendiri punya uang segitu langsung saya investasikan di bitcoin gan.

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 105


LiveTree A D E P T


View Profile WWW
November 04, 2017, 05:43:50 AM
 #315

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

klau ane lebih milih investasi saham gan, kalau bitcoin memang lebih menguntungkan tapi kita harus nekat dan nerima segala resikonya, apa lagi diasat kita beli bitcoin harganya tak kunjung naik.

bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


HODL


View Profile WWW
November 04, 2017, 05:47:07 AM
 #316

Dan kami pun dari trader saham 5 orang pun sekarang trading altcoin semua karena profit nya pasti.
Jual nya cepat. Saham sabtu minggu off.

Modal 100? Yg 200/300 pun berani ke altcoin trading.

Dengan catatan kami masuk dari bulan 2 kemarin.

Ya hidup adalah pilihan mana" yg menurutmu baik dan menghasilkan ambil peluang itu


bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


HODL


View Profile WWW
November 04, 2017, 05:48:52 AM
 #317

Kalau di aku sih lebih ke usaha aja , soalnya untuk btc seperti banyak yang bilang di atas itu harga nya naik turun walau sekarang sejak saya nulis ini bitcoin ada di harga 80 juta 148 ribu 900 rupiah , gk menutup kemungkinan bakal turun , untuk investasi saham saya gak ngerti sama sekali soal itu  Grin

Hari ini seratus juta loh gan. Vip.bitcoin.co.id the best pokonya

bekti3
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

First celebrity management platform on blockchain


View Profile
November 04, 2017, 05:54:01 AM
 #318

setiap investasi ada resikonya,,,semuanya tergantung mental agan,,,tinggal dipilih mana resiko ny yang paling kecil,,sanggup gak kita menanggung resikonya

Moshi Moshi
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
November 04, 2017, 06:06:05 AM
 #319

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin


Saya lebih memilih investasi di Bitcoin gan, karena menurut saya modal 100 JT untuk main saham masih kurang mengutungkan, ditambah lagi dengan pasar saham yang saat ini sedang melemah. mending invest di bitcoin saja yang lagi naik tajam.  Cheesy
ane juga sama gan saat ini memang sangat menjanjikan untuk investasi dibitcoin karena mulai banyak yang tertarik dengan bitcoin jadi kebutuhan nya juga meningkat berbeda dengan supply yang tetap dan tidak bertambah jadi harga nya akan semakin meningkat setiap saat nya gan.

tapayberuy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
November 04, 2017, 06:15:37 AM
 #320

mending invest di bitcoin aja gan daripada yang laen karena tiap tahunya bitcoin naek trus dan mungkin aja bisa bisa berlipat ganda bitcoin gak da matinya,
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!