Bitcoin Forum
December 15, 2017, 08:07:13 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


My name is Lie


View Profile
November 20, 2017, 01:52:48 PM
 #421

100 Juta invest di bitcoin dan sebagian di real soalnya kita bisa jalan antara di online dan di nyata dan usahakan kalau mau memilih di pikirkan secar matang

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
1513368433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513368433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513368433
Reply with quote  #2

1513368433
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513368433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513368433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513368433
Reply with quote  #2

1513368433
Report to moderator
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
November 20, 2017, 02:03:17 PM
 #422

100 Juta invest di bitcoin dan sebagian di real soalnya kita bisa jalan antara di online dan di nyata dan usahakan kalau mau memilih di pikirkan secar matang
Sebenarnya kalau invest di BTC dengan modal 100 juta cuma dapat 1 biji doang,
Jadi dengan rate BTC sekarang yang sudah melambung tinggi banget, maka tunggu
harganya murah dulu, baru deh ikut invest ke Bitcoin.

Zidan Bst
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 20, 2017, 02:04:28 PM
 #423

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Menurut saya mendingan menginvestasikan saja ke Bitcoin, karena lebih jauh menguntungkan dari pada menginvestasikan ke saham, jika sudah mengetahui prospeknya lebih mudah menjalaninya

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 20, 2017, 02:17:52 PM
 #424

Saya akan lebih milih untuk investasi dalam bitcoin karena fluktuasinya. Dengan 100 juta kita akan lebih mudah mendapatkan keuntungan yang berlipat. Dan juga bitcoin masih lebih mudah dipelajari daripada saham (in my opinion) karna saya bener-bener gak tau soal saham.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
November 20, 2017, 02:26:25 PM
 #425

100 Juta invest di bitcoin dan sebagian di real soalnya kita bisa jalan antara di online dan di nyata dan usahakan kalau mau memilih di pikirkan secar matang
Sebenarnya kalau invest di BTC dengan modal 100 juta cuma dapat 1 biji doang,
Jadi dengan rate BTC sekarang yang sudah melambung tinggi banget, maka tunggu
harganya murah dulu, baru deh ikut invest ke Bitcoin.
memang bener juga gan ,kalo seandainya punya uang 100 juta kalo di belikan btc dengan harga sekarang ko jadi ragu.karena harganya yang sudah tinggi sekali.mungkin kita harus tunggu dulu barang kali nantinya harga btc bisa turun lagi,karena kemungkinan turun itu pasti ada tergantung penggunanya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Zyntax12
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 20, 2017, 02:30:21 PM
 #426

kalau menurut saya, saya akan memiliih investasi di altcoin, dan untuk longterm atau jangka panjang, soalnya kalo urusan investasi saham saya belum mengerti  Grin

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CLOUT - Media Decentralized    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFMTD
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
November 20, 2017, 04:06:04 PM
 #427

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
misalkan ada uang 100 juta mending buat usaha yang nyata saja gan,karena untuk saat ini dengan harga btc yang sangat tinggi sangat beresiko.kecuali harga bitcoin sedang mengalami penurunan harga bolehlah beli bitcoin.karena bitcoin juga bagus buat investasi kedepanya.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
November 20, 2017, 04:15:21 PM
 #428

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

jika untuk membeli btc hanya bisa membeli 1btc saja, itupun kurang jika membelinya saat ini. mungkin jika di bagikan akan lebih bermanfaat lebih menurut saya pribadi. anda bisa membeli beberap altcoin dengan jumlah yang tentunya banyak sekali. tapi perlu anda ketahui pengetahuan dan pengalaman sangat penting untuk bisa mendapatkan profit yang anda harapkan.

ChaoChibai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Young, Dumb and Broke


View Profile
November 20, 2017, 04:18:53 PM
 #429

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau aku bakalan lebih memilih bitcoin, walaupun pergerakan bitcoin ini sangat fluktuatif tetapi dengan banyaknya isu-isu yang bagus mengenai bitcoin pasti kedepanya harga bitcoin akan terus meningkat, tetapi namanya analisis gan tidak ada 100% yang akurat, kalau sewaktu-waktu bitcoin diterpa isu yang buruk bisa sangat buruk untuk investasi yang agan lakukan, intinya kalau ada mental dan berani ambil resiko tinggi bitcoin sangat cocok untuk di'investasikan...

andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160


View Profile
November 20, 2017, 04:32:21 PM
 #430

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau saya punya uang 100juta yah lebih memilih buat modal usaha ajah gan di dunia nyata buat modal jualan, kalau untuk rekomendasi investasi saham dan BTC, takutnya ada resiko yang gak sesuai dengan prediksi kita ajah alias anjlok harganya😐

ribowo76
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


View Profile
November 20, 2017, 04:33:16 PM
 #431

Pendapat saya sih gan, seperti yang sudah sama-sama kita lihat. Perekonomian dunia sekarang kan cenderung tidak stabil, apalagi kalau kita melihat timur tengah yang semakin hari semakin panas ( perang ). Dimana hal-hal semacam itu sudah pasti akan sangat berpengaruh terhadap harga-harga saham di seluruh dunia, oleh karena itu saya cenderung akan memilih investasi ke bitcoin. Walaupun bitcoin sendiri sangat fluktuatif harganya, tapi kalau melihat pergerakan harganya dari tahun ke tahun bitcoin cenderung naik. Dan kenaikannya bisa sampai berlipat-lipat, oleh karena itu kalau agan menyodorkan 2 pilihan antara saham atau bitcoin. Saya akan pilih bitcoin  Smiley

SanZoldyck
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Good Job Bitcoin ;)


View Profile
November 20, 2017, 04:55:53 PM
 #432

Saran aja gan harga btc Sekarang sudah tembus 100jt lebih dan kalau memang agan punya uang 100 juta lebih baik invest di altcoin yang harganya masih terjangkau, soalnya ada temen saya dia invest di coin mana cuman modal 30jutaan dan sekarang dia katanya untung 400jt padahal harga coin nya 1$ dulunya tapi sekarang dah tembus 30$++

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
November 20, 2017, 05:27:53 PM
 #433

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo punya uang 100 juta buat modal usaha nyata saja .mungkin buat buka warung atau buat beli emas,karena kalo mau investasi bitcoin saat ini sangat resiko ,apa lagi bitcoin sudah nyapaek 100 juta per btc,sangat beresikoa kelihatanya,takutnya nanti rugi.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
ediloverose
Member
**
Offline Offline

Activity: 65

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 20, 2017, 05:29:22 PM
 #434

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

kalau ane sih dibagi dua, gan. sebagian dijadiin modal usaha di dunia nyata. selebihnya lagi buat ikutan ICO. hehe
alasannya sih yg pasti kalo dijadiin usaha, pasti jadi pasif income. kalau yg ikutan ICO utk tabungan/investasi jangka panjang aja.  Smiley

Almasani
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Almasani


View Profile
November 20, 2017, 06:10:03 PM
 #435

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau anda punya mental yang kuat lebih baik memilih bitcoin sebagai sarana investasi, namun perlu di ingat investasi di bitcoin punya resiko tinggi yaitu penurunan harga, akan tetapi keuntungan nya bisa jadi sangat besar apabila harganya naik. Namun kalau anda tidak berani ambil resiko maka jangan investasi di bitcoin.

takana212
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

BITSYNC COIN


View Profile
November 20, 2017, 06:24:06 PM
 #436

kalau saya sih lebih memilih untuk investasi BTC, karna kalau investasi ke bitcoin untungnya lebih besar dan lebih cepat, tapi semua itu harus dengan modal nekat juga gan, karna kalau ragu2 ntar yang ada malah kecewa berat

Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
November 20, 2017, 06:37:10 PM
 #437

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau ane gan kalau punya modal seratus juta ane bakalan memilih untuk berinvestasi di bitcoin daripada membeli saham ya gan, karna kalau saham bukan kita yang memegang kendali gan, kita hanya nebeng di perusahaan orang, tapi kalau investasi di bitcoin sih kita yang memegang saham ya, dan sedikit saran dari ane untuk calon investor di bitcoin sebaiknya berinvestasi di altcoin ya

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 91


View Profile
November 20, 2017, 07:26:57 PM
 #438

mending ke bitcoin kalo saya mah gan, bitcoin udah keliatan naik turun nya gimana, minat orang nya gimana juga udah pada tau. kalo saham belum tentu perusahaan tersebut bagus. saham bisa di ibaratkan ico kalo saya. belum tentu ico bagus yang ada rugi nantinya

Irviyandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 20, 2017, 07:50:41 PM
 #439

Kalau saya sih lebih milih btc gan,karena dengan modal 100jt itu kita dapat meraih hasil lebih dari 200jt gan ,itu cuma melakukan tranding saja,kalau Harag bitcoin saat kita beli kurang dari 100jt kan bisa dapat lebih dari satu bitcoin itu gan,kalau.kita jual di harga 100jt kan bisa jadi untung 2kali lipat gan.

martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 20, 2017, 07:56:13 PM
 #440

Bitcoin atau saham?
Pilihan yang cukup rumit sih gan, ulasan ini mengarah ke jangka panjang atau pendek.
Kalau agan pilih saham maka agan memilih jangka panjang. Nah agan mungkin mendapat feedback tambahan setelah beberapa tahun ke depan.
Nah beda dengan bitcoin, kalau agan mahir main trading agan bisa lekas dapat feedback yang besar dalam jangka waktu yang pendek.
Namun resiko untuk trading lebih besar.
Karna dunia trading sangatlah liar dan harus ikut liar untuk bisa dapat untung.
Kalo pendapat saya, saya milih bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!