Bitcoin Forum
April 19, 2018, 12:28:20 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7114 times)
Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 100


View Profile
November 20, 2017, 02:04:28 PM
 #421

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Menurut saya mendingan menginvestasikan saja ke Bitcoin, karena lebih jauh menguntungkan dari pada menginvestasikan ke saham, jika sudah mengetahui prospeknya lebih mudah menjalaninya
1524140900
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524140900

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524140900
Reply with quote  #2

1524140900
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524140900
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524140900

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524140900
Reply with quote  #2

1524140900
Report to moderator
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
November 20, 2017, 02:17:52 PM
 #422

Saya akan lebih milih untuk investasi dalam bitcoin karena fluktuasinya. Dengan 100 juta kita akan lebih mudah mendapatkan keuntungan yang berlipat. Dan juga bitcoin masih lebih mudah dipelajari daripada saham (in my opinion) karna saya bener-bener gak tau soal saham.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 02:26:25 PM
 #423

100 Juta invest di bitcoin dan sebagian di real soalnya kita bisa jalan antara di online dan di nyata dan usahakan kalau mau memilih di pikirkan secar matang
Sebenarnya kalau invest di BTC dengan modal 100 juta cuma dapat 1 biji doang,
Jadi dengan rate BTC sekarang yang sudah melambung tinggi banget, maka tunggu
harganya murah dulu, baru deh ikut invest ke Bitcoin.
memang bener juga gan ,kalo seandainya punya uang 100 juta kalo di belikan btc dengan harga sekarang ko jadi ragu.karena harganya yang sudah tinggi sekali.mungkin kita harus tunggu dulu barang kali nantinya harga btc bisa turun lagi,karena kemungkinan turun itu pasti ada tergantung penggunanya.

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Zyntax12
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10

Pre-sale - March 18


View Profile
November 20, 2017, 02:30:21 PM
 #424

kalau menurut saya, saya akan memiliih investasi di altcoin, dan untuk longterm atau jangka panjang, soalnya kalo urusan investasi saham saya belum mengerti  Grin

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
November 20, 2017, 04:06:04 PM
 #425

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
misalkan ada uang 100 juta mending buat usaha yang nyata saja gan,karena untuk saat ini dengan harga btc yang sangat tinggi sangat beresiko.kecuali harga bitcoin sedang mengalami penurunan harga bolehlah beli bitcoin.karena bitcoin juga bagus buat investasi kedepanya.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
November 20, 2017, 04:15:21 PM
 #426

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

jika untuk membeli btc hanya bisa membeli 1btc saja, itupun kurang jika membelinya saat ini. mungkin jika di bagikan akan lebih bermanfaat lebih menurut saya pribadi. anda bisa membeli beberap altcoin dengan jumlah yang tentunya banyak sekali. tapi perlu anda ketahui pengetahuan dan pengalaman sangat penting untuk bisa mendapatkan profit yang anda harapkan.
ChaoChibai
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 04:18:53 PM
 #427

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau aku bakalan lebih memilih bitcoin, walaupun pergerakan bitcoin ini sangat fluktuatif tetapi dengan banyaknya isu-isu yang bagus mengenai bitcoin pasti kedepanya harga bitcoin akan terus meningkat, tetapi namanya analisis gan tidak ada 100% yang akurat, kalau sewaktu-waktu bitcoin diterpa isu yang buruk bisa sangat buruk untuk investasi yang agan lakukan, intinya kalau ada mental dan berani ambil resiko tinggi bitcoin sangat cocok untuk di'investasikan...

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100


View Profile
November 20, 2017, 04:32:21 PM
 #428

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau saya punya uang 100juta yah lebih memilih buat modal usaha ajah gan di dunia nyata buat modal jualan, kalau untuk rekomendasi investasi saham dan BTC, takutnya ada resiko yang gak sesuai dengan prediksi kita ajah alias anjlok harganya😐
ribowo76
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
November 20, 2017, 04:33:16 PM
 #429

Pendapat saya sih gan, seperti yang sudah sama-sama kita lihat. Perekonomian dunia sekarang kan cenderung tidak stabil, apalagi kalau kita melihat timur tengah yang semakin hari semakin panas ( perang ). Dimana hal-hal semacam itu sudah pasti akan sangat berpengaruh terhadap harga-harga saham di seluruh dunia, oleh karena itu saya cenderung akan memilih investasi ke bitcoin. Walaupun bitcoin sendiri sangat fluktuatif harganya, tapi kalau melihat pergerakan harganya dari tahun ke tahun bitcoin cenderung naik. Dan kenaikannya bisa sampai berlipat-lipat, oleh karena itu kalau agan menyodorkan 2 pilihan antara saham atau bitcoin. Saya akan pilih bitcoin  Smiley

SanZoldyck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Good Job Bitcoin ;)


View Profile
November 20, 2017, 04:55:53 PM
 #430

Saran aja gan harga btc Sekarang sudah tembus 100jt lebih dan kalau memang agan punya uang 100 juta lebih baik invest di altcoin yang harganya masih terjangkau, soalnya ada temen saya dia invest di coin mana cuman modal 30jutaan dan sekarang dia katanya untung 400jt padahal harga coin nya 1$ dulunya tapi sekarang dah tembus 30$++

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 05:27:53 PM
 #431

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo punya uang 100 juta buat modal usaha nyata saja .mungkin buat buka warung atau buat beli emas,karena kalo mau investasi bitcoin saat ini sangat resiko ,apa lagi bitcoin sudah nyapaek 100 juta per btc,sangat beresikoa kelihatanya,takutnya nanti rugi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
ediloverose
Member
**
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 10

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 20, 2017, 05:29:22 PM
 #432

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

kalau ane sih dibagi dua, gan. sebagian dijadiin modal usaha di dunia nyata. selebihnya lagi buat ikutan ICO. hehe
alasannya sih yg pasti kalo dijadiin usaha, pasti jadi pasif income. kalau yg ikutan ICO utk tabungan/investasi jangka panjang aja.  Smiley

Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile WWW
November 20, 2017, 06:10:03 PM
 #433

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau anda punya mental yang kuat lebih baik memilih bitcoin sebagai sarana investasi, namun perlu di ingat investasi di bitcoin punya resiko tinggi yaitu penurunan harga, akan tetapi keuntungan nya bisa jadi sangat besar apabila harganya naik. Namun kalau anda tidak berani ambil resiko maka jangan investasi di bitcoin.

takana212
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

QURREX


View Profile WWW
November 20, 2017, 06:24:06 PM
 #434

kalau saya sih lebih memilih untuk investasi BTC, karna kalau investasi ke bitcoin untungnya lebih besar dan lebih cepat, tapi semua itu harus dengan modal nekat juga gan, karna kalau ragu2 ntar yang ada malah kecewa berat

Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 323
Merit: 132



View Profile
November 20, 2017, 06:37:10 PM
 #435

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalau ane gan kalau punya modal seratus juta ane bakalan memilih untuk berinvestasi di bitcoin daripada membeli saham ya gan, karna kalau saham bukan kita yang memegang kendali gan, kita hanya nebeng di perusahaan orang, tapi kalau investasi di bitcoin sih kita yang memegang saham ya, dan sedikit saran dari ane untuk calon investor di bitcoin sebaiknya berinvestasi di altcoin ya

Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 152
Merit: 14


View Profile
November 20, 2017, 07:26:57 PM
 #436

mending ke bitcoin kalo saya mah gan, bitcoin udah keliatan naik turun nya gimana, minat orang nya gimana juga udah pada tau. kalo saham belum tentu perusahaan tersebut bagus. saham bisa di ibaratkan ico kalo saya. belum tentu ico bagus yang ada rugi nantinya

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101



View Profile
November 20, 2017, 07:50:41 PM
 #437

Kalau saya sih lebih milih btc gan,karena dengan modal 100jt itu kita dapat meraih hasil lebih dari 200jt gan ,itu cuma melakukan tranding saja,kalau Harag bitcoin saat kita beli kurang dari 100jt kan bisa dapat lebih dari satu bitcoin itu gan,kalau.kita jual di harga 100jt kan bisa jadi untung 2kali lipat gan.

martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 103



View Profile
November 20, 2017, 07:56:13 PM
 #438

Bitcoin atau saham?
Pilihan yang cukup rumit sih gan, ulasan ini mengarah ke jangka panjang atau pendek.
Kalau agan pilih saham maka agan memilih jangka panjang. Nah agan mungkin mendapat feedback tambahan setelah beberapa tahun ke depan.
Nah beda dengan bitcoin, kalau agan mahir main trading agan bisa lekas dapat feedback yang besar dalam jangka waktu yang pendek.
Namun resiko untuk trading lebih besar.
Karna dunia trading sangatlah liar dan harus ikut liar untuk bisa dapat untung.
Kalo pendapat saya, saya milih bitcoin.

Na.nitz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 08:06:03 PM
 #439

mending investasi ke btc saja gan, btc sekarang sudah mendunia, populer dan pastinya nanti akan naik lagi harganya. untuk itu kalo emang ada duit lebih mending investasiin aja ke bitcoin. dari pada saham yang belum jelas apakah saham yang kita beli akan berkembang atau mengalami kebangkrutan. lain cerita kalo naruh saham di perusahaan trading. mungkin itu bisa di perhitungkan terlebih dahulu. tapi saran saya mendingan ke bitcoin saja kalo untuk investasi yang menjanjikan  Smiley
bohay2011
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 66
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 05:45:03 PM
 #440

BTc gan untuk sekarang aja 1 btc denger2 udah tembus 110 jt..dalam waktu hitungan ,minggu..walau banyak resiko nya untuk inves ke btc ,karena uang 100 jt menurut ane duit yang gede banget..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!