Bitcoin Forum
April 21, 2018, 12:45:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7114 times)
yantorobi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 199
Merit: 100


View Profile
September 12, 2017, 12:46:18 PM
 #161

Rekomendasi saya sih lebih pilih investasi di bitcoin, tapi jangan semuanya gan, seperempat atau sebagian aja. Mending sisanya nanti buat trading altcoin gan.
Saya juga lebih senang berinvestasi di bitcoin gan karena sifatnya yang sekarang cenderung naik terus jadi akan sangat menguntungkan bagi kita yang ingin berinvestasi di bitcoin

1524314703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524314703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524314703
Reply with quote  #2

1524314703
Report to moderator
1524314703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524314703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524314703
Reply with quote  #2

1524314703
Report to moderator
1524314703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524314703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524314703
Reply with quote  #2

1524314703
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524314703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524314703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524314703
Reply with quote  #2

1524314703
Report to moderator
1524314703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524314703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524314703
Reply with quote  #2

1524314703
Report to moderator
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 12, 2017, 01:08:11 PM
 #162

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Ane sendiri ya gan lebih baik investasi saham gan, karena saham itu bisa kita gunain untuk masa depan kita kelak kalau sudah tidak ada btc. Karna btc itu tidak selamanya ada dan btc itu sangalah terbatas.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 20, 2017, 09:39:24 AM
 #163

Oke agan-agan terimakasih atas sarannya. (semoga bermanfaat untuk pembaca lainnya sbg bahan pertimbangan).

Kalo saya sudah ada penghasilan 100juta dari hasil bitcoin  kalo cukup
Untuk modal mining bitcoin, rencana nya akan saya buat ketu ja, alnya btc
Kedepan akan lebih maju lgi harga pun akan lebih tinggi, walaupun harga naik turun,

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 20, 2017, 09:58:56 AM
 #164

kalau ane sih jika mempunyai uang 100 juta ane tranding di Bitcoin, karena kalau tranding di bitcoin bisa menasilkan keuntungan besar sebab Harga Bitcoin semakin hari semakin naik jadi bisa meraih peluang besar dalam mendapatkan keuntungan yang banyak apalgi kalau tranding di bitcoin bisa di jual belikan hanya dalam hitungan menit tetapi kalau saham butuh berhari -hari bahkan berbulan -bulan lamanya supaya baru bisa mendaptkan keuntungan atau malah kerugian

marisadewi89
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
September 20, 2017, 10:28:58 AM
 #165

Berhubung saya gak ngerti maen saham , pastinya ke btc dan trading beberapa altcoin
ewakona
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
September 20, 2017, 10:57:54 PM
 #166

50 % nya beliin coin buat investasi, jaga jaga kalo harganya melambung
dan sisa 50 % nya lagi beliin alat buat mining coin.

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 21, 2017, 03:49:39 PM
 #167

Investasi BTC lah gan.
Kenapa begitu gan karena jika menginvestasikannya di proyek" yang bagus dan menguntungkan disitulah kita bisa mendapatkan keuntungan yg berlipat" ganda
5af Say
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 03:54:16 PM
 #168

kalau bisa sih trading, lebih banyak peluang untungnya, tapi kalau udah gak untung parah banget.
kalau investasi sih pasti dapetnya jelas, tapi keuntungannya jauh sama trading kalau sukses
yua_na
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 175


The Operating System for DAOs


View Profile
September 21, 2017, 04:07:18 PM
 #169

Saham bagus bitcoin juga bagus. Masalah nya bitcoin banyak musuhnya. Terutama central2 bank..semua ga suka dengan kehadiran bitcoin. Tapi mudah2an bitcoin bisa bertahan. Dan selama ini dari 2009 bitcoin bertahan. Tapi yg namanya musuh pasti selalu mau menghancurkan bitcoin gimana pun caranya. Periuk mereka terancam..

bagundal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
September 21, 2017, 04:15:06 PM
 #170

itu 100juta uang panas apa dingin Cheesy
kalau ane punya uang segitu dah ane beliin miner gan buat tambah unit
soalnya memang dari dulu udah mining...sisanya buat trading atau dijadiin usaha kecil-kecilan dirumah
biar ga terlalu bosen dirumah (kalau ngantor dirumah)...lain ceritanya kalau masih punya kerjaan offline

tapi yang pasti agan lebih expert dibidang mana?? saham atau bitcoin??
kalau dilihat dari nominal bagi saya itu gede banget jadi ya ane suntik dana tersebut ke yang lebih saya pahami (mining)
karena saham ane kurang ngerti Cheesy
nah kalau misalkan mau keluar dari zona nyaman mungkin bisa terjun ke BTC Cheesy
dari BTC juga banyak kan bisnisnya..bisa trading, mining, changer, dan bahkan saham juga (ico)

A I O N   |   THE THIRD GENERATION BLOCKCHAIN NETWORK
●   Public Sale | Late 2017   ● (http://aion.network)
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100

zaim7413


View Profile
September 22, 2017, 01:32:32 AM
 #171

Ya menurut ana ni gan yaa, semua yang baik-baik akan mendapat hasil yang baik juga, kalau di investasikan kemana aja pun juga boleh, terus untuk survey lihat aja nilai mata uangnya, yang mana yang lebih cepat naik itu yang dipilih. BTCitcoin gan menurut ana !  Wink

cpoer2011
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 108


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile WWW
September 22, 2017, 01:41:29 AM
 #172

untuk saat ini saya akan pilih invest di btc karna untuk saat in yang saya paham hanya btc sedangkan untuk saham saya tidak tau secara spesifik, Huh

setujua aku sama agan. di btc biasa trading ke lain crypto juga jadi byk pilihan.

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Presale is live!


View Profile
September 22, 2017, 01:43:02 AM
 #173

klo ane rekomendasiin buat investasi bitcoin gan, tpi ya dipake buat trading ga didiemin emang bisa didiemin nunggu harga naik .. tpi lebih baik di trading ke altcoin.. soalnya ngambil 10% aja dari total modal sehari udah gedw banget dapetnya .. tpi itu hanya saran sih .



    ▄▄█████████▄▄      █████████████▄▄       █████████████▄▄        █████     █████        █████   ███████████████████    ██▄                ▄██
   ███████████████▄    ████████████████▄     ████████████████▄      █████     ██████       █████   ███████████████████    ████▄            ▄████
  █████▀     ▀▀███▀    █████     ▀▀█████▄    █████     ▀▀█████▄     █████     ███████      █████          █████           ██████▄        ▄██████
 █████          ▀      █████        ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀        ▀▀▀██     █████     ████████     █████          █████           ████████▄    ▄████████
 █████▄                ███▀▀                                          ▀▀█     █████████    █████          █████            ▀██████▀    ▀██████▀
 ▀██████▄▄               ▄▄▄        ▄████    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄       ▄         ██████████   █████          █████              ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀
  ▀█████████▄▄         █████     ▄▄█████▀    █████     ▄▄█████▀     ███▄▄       ▀▀█ █████  █████          █████                  ▄██████▄
     ▀▀█████▀  ▄▄▄     ████████████████▀     ████████████████▀      █████     ▄▄     ▀▀▀██ █████          █████                ▄██████████▄
         ▀▀ ▄█████▄    █████████████▀▀       ██████████████▀        █████     ████▄       ▀▀▀███          █████              ▄██████████████▄
             ▀█████    █████                 █████     █████        █████     █████    ▄▄▄                █████            ▄████████▀▀████████▄
 ▄█▄          █████    █████                 █████      █████       █████     █████     █████▄▄▄
          █████           ████████▀    ▀████████
▄████▄▄     ▄█████     █████                 █████       █████      █████     █████      ███████
          ▀████           ██████▀        ▀██████
▀████████████████      █████                 █████        █████     █████     █████       ██████
            ▀██           ████▀            ▀████
  ▀▀██████████▀▀       █████                 █████         █████    █████     █████        █████
              ▀           ██▀                ▀██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
Whitepaper
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ANN Thread

██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██











Telegram
Facebook
Twitter
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
BekantanSejagatTeamPenipu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 363
Merit: 250



View Profile
September 22, 2017, 01:45:49 AM
 #174

Kalau ane punya uang 100 juta ane akan melakukan investasi dalam IcO projek. Meski resiko besar tapi ane akan mencoba untuk berspekulasi. Menurut saya keuntungan bisa berlipat jika momennya tepat...

kalau ente punya tabungan 100 juta, misal hasil dari kerja offline seblum nya
ane ga yakin ente akan benar2 melakukan investasi dengan 100 juta yang agan miliki di ico2 project,  apapun invest nya siapapun orang nya ane pikir ga bakalan all in uang nya dalam satu jenis paket investasi


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 06:39:44 AM
 #175

Fifty fifty kalo ane gan..karena Sama2 punya resiko sih

yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 119



View Profile
October 10, 2017, 03:37:43 PM
 #176

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Ada uang 100 juta mungkin gak semua saya investasi di bitcoin,  hanya setengahnya saja lalu setengah lagi buka usaha di rumah agar mendapatkan hasil dari online dan offline serta kalau ada usaha dirumah setidaknya menunjukkan kerjaan kita kepada masyarakat jadi mereka tidak menduga hal yang negatif terhadap pekerjaan saat investasi di bitcoin.

putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 320
Merit: 250



View Profile WWW
October 10, 2017, 04:10:39 PM
 #177

Kalau ada uang 100jt mungkin saya akan bagi sebagian akan saya investasi kan ke bitcoin dan sebagian akan saya buka usaha, jadi ada penghasilan dari online dan ada penghasilan dari offline nya.

ivandu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


“The future is your Genome ”


View Profile
October 10, 2017, 04:26:20 PM
 #178

Kalau ane punya uang 100 juta ane akan melakukan investasi dalam IcO projek. Meski resiko besar tapi ane akan mencoba untuk berspekulasi. Menurut saya keuntungan bisa berlipat jika momennya tepat...
iya gan saat ini ico mulai tidak pasti.ketika masuk market langsung dump abis abisan.meski tidak semua ico seperti itu.asal dev nya punya strategi buat ngatur pembagian bounty dengan tepat kemungkinan besar akan profit.


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
Nichan
Member
**
Offline Offline

Activity: 221
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 04:36:50 PM
 #179

Kalau menurut saya ya gan, mending investasikan ke emas soalnya resiko ke emas itu yah lumayan dikit klo kita investasi ke saham atau bitcoin emang profitnya menjanjikan tapi resikonya juga cukup besar
hafizafather
Member
**
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 04:51:17 PM
 #180

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalau menurut saya mending investasi bitcoin gan, karena harga bitcoin kenceng larinya.
Bisa dapat banyak kalau ada modal segitu krg lebih 2 Btc di VIP bitcoin.co.id
tapai agan juga harus pandai atau jeli lah dalam melihat pasar/trend. because trend is your friend..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!