Bitcoin Forum
December 18, 2017, 03:51:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25]  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7111 times)
rajakulam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

TOR-Q-ALL


View Profile
November 27, 2017, 05:14:01 AM
 #481

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

lebih investasi BTC gan
karna investasi BTC lebih menguntungkan, dan juga keuntungan mungkin akan terasa dalam hitungan hari saja, karna mengingat BTC  sistemnya yang fluktuatif,

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
1513569117
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513569117

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513569117
Reply with quote  #2

1513569117
Report to moderator
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 27, 2017, 05:54:21 AM
 #482

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau misalkan saya punya dana sebesar itu maka saya akan menginvestasikan dananya untuk pengembangan bitcoin untuk masa depan setidaknya, karena dengan menginvestasikan saham dibitcoin kita juga  telah berupaya untuk mengembangkan bitcoin untuk masa depan, oleh sebab itulah saya ingin berinvestasi disini.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
adibi12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 27, 2017, 08:02:01 AM
 #483

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Menurut ane kalau dana segitu sih ane gunain untuk invest real. Karena segala sesuatunya dapat dipantau secara langsung bagaimana perkembangannya dan terlebih lagi tata kelola nya lebih terjamin dan bisa menikmati hasil secara pasti, walaupun dalam berbisnis resiko nya yaa kalau tidak untung, rugi. Setidaknya apa yang terjadi kita andil langsung dalam mengelolanya. Inti nya kalau menurut ane apapun itu kita harus optimis !

mypratama
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
November 27, 2017, 10:10:30 AM
 #484

kalo saya dan lebih memilih investasi di BTC, dan jika datang waktu luang tiba saya pake untuk trading  Grin. Tegang-tengang asoy gan.. Grin

im posible
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 27, 2017, 12:22:21 PM
 #485

Kalau ane sih mending digunakan untuk trading bitcoin gan. Karena keuntungan dan perkembangan modal yang kita punya dikendalikan sendiri oleh kita,  dan keuntungan yang didapatkan tergolong cepat asal pintar-pintar dalam bertrading.  Itu menurut ane sih gan.

Stockus Trading Platform— Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ 
  ◆ Twitter Facebook • • TelegramMedium  ◆
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 27, 2017, 12:36:32 PM
 #486

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau saya setegahnya akan saya investasikan ke saham dan setegahnya lagi akan saya investasikan di bitcoin. Alasannya untuk mengurangi resiko investasi gan. Misalnya bitcoin lagi turun tetapi saham kita naik jadi kita gak mengalami kerugian. Tetapi kalau kita masukkan semuanya di bitcoin atau saham ketika harganya turun maka uang investasi kita pasti akan turun.

anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 27, 2017, 01:34:37 PM
 #487

Kalau ane pribadi sih milih buat investasi saham sih gan mungkin karena lebih aman dan profitnya lebih nyata. Kalau investasi di bitcoin kita harus menanggung segala resikonya gan karena harga bitcoin yang tidak menentu kadang melambung tinggi kadang harganya jatuh ke level terendah. Harus sering pantau harga bitcoin setiap saat. Jadi resiko invest di saham lebih sedikit daripada invest di bitcoin.
Dimana yang nyaman saja agan kalau mau sedikit lebih extrim dan resiko dan pendpatan lebih tinggi ya ke BTC tapi kalau mau aman dan lamban proses pendpataan di sarakan di saham saja tapi kalau ane sendri bukan persoalan lebih aman dimana tapi profitnya lebih mejanjikan diman dan harus berani ambil resiko meskipun jaganka oanajang targetnya.

carrie_white
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


WELCOME TO THE FUTURE OF NANOTECHNOLOGIES


View Profile
November 27, 2017, 02:35:58 PM
 #488

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

kalau menurut ane sih, untuk inves di btc udah kemahalan sekarang, agak takut turun drastis juga, soalnya harga nya udah setinggi itu.... saham juga udah jarang karena untungnya pun lama, ane si lebih milih altcoin, pergerakan nya lebih cepat , walau gak secepat btc

Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 27, 2017, 03:12:32 PM
 #489

Btc atau yang lain itu tergantung pribadinya gan.
Jika paham semua tentang bitcoin ya mungkin akan pilih investasi di btc.
Tapi jika pemahaman tentang investasi di btc 50%,mending di bagi aja gan
Investasi btc 50%,sisanya buat usaha kecil-kecilan yang nggak begitu menyita waktu agan,biar bisa mengamati uang yang sudah di inves ke bitcoin.
Ane rasa itu langkah yang paling aman biar nggak begitu buruk jika yang terjadi meleset dari yang di perkirakan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  TRADE.IO       ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 01, 2017, 03:35:22 AM
 #490

Bener kata teman2 di atas , mending berinvestasi di BTC aja gan alasannya ya karna harga BTC slalu naik gan kalaupun turun tapi lebih banyak naiknya gan.
Kalau di saham ane kurang begitu menguasi gan, setau ane kalau investasi di saham itu harus bekerja sama dengan banyak orang, berbagi saham juga kan gan,toh nanti kalau untung masih mau di bagi2 lagi gan. Kalau di BTC enak selain  bisa dibuat sampingan juga bisa dibuat berinvestasi gan.
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
December 01, 2017, 04:42:31 PM
 #491

Bener kata teman2 di atas , mending berinvestasi di BTC aja gan alasannya ya karna harga BTC slalu naik gan kalaupun turun tapi lebih banyak naiknya gan.
Kalau di saham ane kurang begitu menguasi gan, setau ane kalau investasi di saham itu harus bekerja sama dengan banyak orang, berbagi saham juga kan gan,toh nanti kalau untung masih mau di bagi2 lagi gan. Kalau di BTC enak selain  bisa dibuat sampingan juga bisa dibuat berinvestasi gan.
Untuk saat ini memang investasi di Bitcoin lebih baik ketimbang investasi ke saham atau barang berharga lainnya seperti emas atau tanah, karena Bitcoin ini juga peersis seperti aset berharga layaknya emas, bedanya Bitcoin ini adalah emas digital.

TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 01, 2017, 04:54:13 PM
 #492

BTc gan untuk sekarang aja 1 btc denger2 udah tembus 110 jt..dalam waktu hitungan ,minggu..walau banyak resiko nya untuk inves ke btc ,karena uang 100 jt menurut ane duit yang gede banget..
Tahun ini btc begitu fenomenal,  benar-benar seperti roller coaster.  Gue sempet lihat btc di angka 26 juta,  sempat naik sampai ke 64 juta,  dan down lagi ke angka 32 juta.  Dan kemarin sempet tembus ke angka 140 juta lebih.  Itu menandakan proses btc begitu di pantau dan dibeli oleh masyarakat luas.

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
December 01, 2017, 04:56:07 PM
 #493

Sekarang 1 Btc lebih dari 100 Juta. kalau saya sih tetap invest 70% ke bitcoin dan sisanya bakal saya investasikan di offline ini sangat bagus . semoga saja bisa tercapai untuk bisnis offline saya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
thesosorr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
December 01, 2017, 05:51:12 PM
 #494

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau ane ada dana 100 juta, ane investasi usaha DP mobil 2, trus ane rentalin karena setiap investasi usaha yang ane maksud itu bisa dikawal secara langsung. Resiko yang kita pertimbangkan juga kecil. Disela sela waktu ketika ingin menggunakannya bisa langsung kita rasakan dan juga bisa kita menej sendiri secara nyata.
Rotasi dari hasil usaha tersebut bisa langsung kita bagikan persentasenya, untuk modal 50% dan penghasilan 50%.
Dari hasil tersebut juga bisa kita inveskan untuk bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!